Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Halaman 7 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  julus on Fri 16 Dec 2011, 00:57

Administrator wrote:
amrogen wrote:ayamnya dijualin mulu seh...kekeke,
banyak uang- minim prestise ...piss ah.
Beuh... siape yg jualin ayam...??? Jagoan pada mabung n nyulam.
Ini aja udah 3 minggu hunting nyari ayam buat ke Semarang, belom dapet yg layak...
mas admin.. besok kan lewat semarang tuh...
comot aj ayam punyae jamu jago t jamin kagak ada lawannya Very Happy

piss ah.....

salam kenal dari nubi y...

meski g ikut kontes d usahakan datang.. salam

julus
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 27.08.11
Age : 31
Lokasi : kandang mburi omah:D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  San agung on Fri 16 Dec 2011, 14:15

Pertempuran Tinggal 2 hr lagi, pasukan sudah mencapai 98%, yg 2%..1% jaga kesehatan dan 1% lg Doa.

San agung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 275
Join date : 10.03.11
Lokasi : pedurungan kidul, semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  ari delta on Fri 16 Dec 2011, 15:40

Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 16 Dec 2011, 16:13

San agung wrote:Pertempuran Tinggal 2 hr lagi, pasukan sudah mencapai 98%, yg 2%..1% jaga kesehatan dan 1% lg Doa.
Siiip..Ayo pak Bino kok gk nongol2 pie iki?dh siap brp% pasukan Lafayet dan kroni2ny?jarene arep ngrasake tendangane Aym jagoane pak SaN-Gung"he.."

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  kicksawunk on Fri 16 Dec 2011, 18:27

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
San agung wrote:Pertempuran Tinggal 2 hr lagi, pasukan sudah mencapai 98%, yg 2%..1% jaga kesehatan dan 1% lg Doa.
Siiip..Ayo pak Bino kok gk nongol2 pie iki?dh siap brp% pasukan Lafayet dan kroni2ny?jarene arep ngrasake tendangane Aym jagoane pak SaN-Gung"he.."

Tenang Broo...!!!

Gak ada % 2x-an!! Milisi kicksawung gak ada persiapan khusus, sy tenangkan aja mental para petarung! H-3 sy suruh bercumbu sepuasnya dg babonnya msg2,biar berangkat"perang" Hati tenang&dpt do'a dr babon2 yg ditinggal!!
nih bbrp hr ini para babon di kebon pd nangis...kwak..kwak..kwak...!!! Sad Sad


kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  kicksawunk on Fri 16 Dec 2011, 18:30

ari delta wrote: Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  DANNI FK on Sat 17 Dec 2011, 13:26

Sukses buat Papaji Smile ,salam buat semua peserta...

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  hakim_sinchan on Sat 17 Dec 2011, 18:08

kye aq arep mangkat k turnamen........ enteni nang ambarawa....., salam jumpa

bawa amunisi tujuh ekor pitik bumiayu. thanks

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Habiebie on Sat 17 Dec 2011, 19:54

Dari kal-sel hanya bisa mendoakan semoga acara besok suksek & lancar..salam dari semua peserta disana..

Habiebie
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 165
Join date : 21.03.10
Age : 29
Lokasi : Balangan "Kalimantan-selatan"

Kembali Ke Atas Go down

turnamen tempat pindah

Post  baturenteng on Sun 18 Dec 2011, 14:05

Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 18 Dec 2011, 16:53

baturenteng wrote:Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..
Waalah kasian mz Bturenteng,td sy jg ke gor tdk ad mz,trus ad info pindah ke t4 latber 2 punya pak lilik Hap'lgsg dah sy mluncur tinggal naek lg 3km dh smpe, lha tmen smrg bnyk mz kok tdk di kontak aj,ad pak Hendro,mz yuri,mz to2 dll,Acrany sukses mz"tp patut di sayangkan tdk ad pemberitahuan dl tentang pindahny lokasi Kontes!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  baturenteng on Sun 18 Dec 2011, 20:04

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
baturenteng wrote:Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..
Waalah kasian mz Bturenteng,td sy jg ke gor tdk ad mz,trus ad info pindah ke t4 latber 2 punya pak lilik Hap'lgsg dah sy mluncur tinggal naek lg 3km dh smpe, lha tmen smrg bnyk mz kok tdk di kontak aj,ad pak Hendro,mz yuri,mz to2 dll,Acrany sukses mz"tp patut di sayangkan tdk ad pemberitahuan dl tentang pindahny lokasi Kontes!

Usulan Buat Pengurus PAPAJI untuk acara kedepan kalau ada perubahan mendadak mohon ditempel pengumuman atau di PAPAJI forum segera dipost biar tidak binggung kaya saya tadi siang akhirnya pulang dengan kecewa.............terima kasih Maju terus AYAM JAGO INDONESIA..............MERDEKA.........................!

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  tito ortiz on Sun 18 Dec 2011, 20:35

baturenteng wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
baturenteng wrote:Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..
Waalah kasian mz Bturenteng,td sy jg ke gor tdk ad mz,trus ad info pindah ke t4 latber 2 punya pak lilik Hap'lgsg dah sy mluncur tinggal naek lg 3km dh smpe, lha tmen smrg bnyk mz kok tdk di kontak aj,ad pak Hendro,mz yuri,mz to2 dll,Acrany sukses mz"tp patut di sayangkan tdk ad pemberitahuan dl tentang pindahny lokasi Kontes!

Usulan Buat Pengurus PAPAJI untuk acara kedepan kalau ada perubahan mendadak mohon ditempel pengumuman atau di PAPAJI forum segera dipost biar tidak binggung kaya saya tadi siang akhirnya pulang dengan kecewa.............terima kasih Maju terus AYAM JAGO INDONESIA..............MERDEKA.........................!



setujuuuuu....tadi padahal bgkat dr smg lwt ambarawa..sedikit kecewa sampai gor yg ada cuma petenis...akhirnya coba sms pak sugeng cindelaras dikasih tau kalau tmptnya pindah..tiwas mubeng jauh lwt mbahrowo ternyata acara dibandungan..
tetapi gpplah...akhirnya ketemu tmptnya dan kecewa ini lagsg terobati begitu melihat suasana turnamen yg meriah walaupun sore sempat diguyur hujan...BRAVO PAPAJI

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Burisrowo on Mon 19 Dec 2011, 07:22

tito ortiz wrote:
baturenteng wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
baturenteng wrote:Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..
Waalah kasian mz Bturenteng,td sy jg ke gor tdk ad mz,trus ad info pindah ke t4 latber 2 punya pak lilik Hap'lgsg dah sy mluncur tinggal naek lg 3km dh smpe, lha tmen smrg bnyk mz kok tdk di kontak aj,ad pak Hendro,mz yuri,mz to2 dll,Acrany sukses mz"tp patut di sayangkan tdk ad pemberitahuan dl tentang pindahny lokasi Kontes!

Usulan Buat Pengurus PAPAJI untuk acara kedepan kalau ada perubahan mendadak mohon ditempel pengumuman atau di PAPAJI forum segera dipost biar tidak binggung kaya saya tadi siang akhirnya pulang dengan kecewa.............terima kasih Maju terus AYAM JAGO INDONESIA..............MERDEKA.........................!



setujuuuuu....tadi padahal bgkat dr smg lwt ambarawa..sedikit kecewa sampai gor yg ada cuma petenis...akhirnya coba sms pak sugeng cindelaras dikasih tau kalau tmptnya pindah..tiwas mubeng jauh lwt mbahrowo ternyata acara dibandungan..
tetapi gpplah...akhirnya ketemu tmptnya dan kecewa ini lagsg terobati begitu melihat suasana turnamen yg meriah walaupun sore sempat diguyur hujan...BRAVO PAPAJI

qeqeqe...
Koq ternyata kasus sama seperti jg banyak ya?
hehehe...
wah tau kayak gitu mdgn kmaren aku bawa geber sendiri.
jd yg pada dtg ke GOR ga bakal kecewa....
ya tho pren?
qeqeqe...

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  baturenteng on Mon 19 Dec 2011, 20:45

Burisrowo wrote:
tito ortiz wrote:
baturenteng wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
baturenteng wrote:Acara sukses bossss......mungkin,saya cari tanya...tanya tidak ada yang tahu rencana di GOR pindah tidak tahu kemana jadi kecewa nihhh jauh2 dateng eeeeeeeeee GOR adanya orang tenis.....ayamnya pada pergi gak tau perginya kemana............tidak ada penggumuman ...........Tanya pindah tempat tapi gak ada yang tau..
Waalah kasian mz Bturenteng,td sy jg ke gor tdk ad mz,trus ad info pindah ke t4 latber 2 punya pak lilik Hap'lgsg dah sy mluncur tinggal naek lg 3km dh smpe, lha tmen smrg bnyk mz kok tdk di kontak aj,ad pak Hendro,mz yuri,mz to2 dll,Acrany sukses mz"tp patut di sayangkan tdk ad pemberitahuan dl tentang pindahny lokasi Kontes!

Usulan Buat Pengurus PAPAJI untuk acara kedepan kalau ada perubahan mendadak mohon ditempel pengumuman atau di PAPAJI forum segera dipost biar tidak binggung kaya saya tadi siang akhirnya pulang dengan kecewa.............terima kasih Maju terus AYAM JAGO INDONESIA..............MERDEKA.........................!



setujuuuuu....tadi padahal bgkat dr smg lwt ambarawa..sedikit kecewa sampai gor yg ada cuma petenis...akhirnya coba sms pak sugeng cindelaras dikasih tau kalau tmptnya pindah..tiwas mubeng jauh lwt mbahrowo ternyata acara dibandungan..
tetapi gpplah...akhirnya ketemu tmptnya dan kecewa ini lagsg terobati begitu melihat suasana turnamen yg meriah walaupun sore sempat diguyur hujan...BRAVO PAPAJI

qeqeqe...
Koq ternyata kasus sama seperti jg banyak ya?
hehehe...
wah tau kayak gitu mdgn kmaren aku bawa geber sendiri.
jd yg pada dtg ke GOR ga bakal kecewa....
ya tho pren?
qeqeqe...

Cuocokkkk bos.......

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  YFMA on Mon 19 Dec 2011, 21:26

Hendro wrote:Untuk mas Didik, pertandingan babak penyisihan tiap kelas dilakukan bersamaan beda area sehingga begitu selesai dan ditentukan pemenangnya maka babak final langsung dilaksanakan sehingga paling ada jeda istirahat sekitar 10 menitan......

Terima kasih kepada mas Fajarisqy (mbah Jendro) yang telah berkenan menjadi salah satu sponsor utama, dengan demikian kita telah mempunyai 1 sponsor utama, silakan bagi reka2 yang mempunyai farm/peternakan jika ingin mendampingi mas Fajar sebagai Mitra Utama Turnamen Nasional PAPAJI mendatang.......

Salam Cool Wink Very Happy I love you cheers
Maaf Mas Hendro.
ini pertanyaan newbie hehe.

ayam yg masuk final cuma istirahat 10 menitan?
apa kagak kasihan sama ayamnya yg telah luka2 mas?
Biasanya kalau ada turnament jg bgtu ya peraturannya ? Smile

maaf, belum pernah ikut sebelumnyaaa Embarassed Embarassed Embarassed

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Administrator on Mon 19 Dec 2011, 22:05

YFMA wrote:
Maaf Mas Hendro.
ini pertanyaan newbie hehe.

ayam yg masuk final cuma istirahat 10 menitan?
apa kagak kasihan sama ayamnya yg telah luka2 mas?
Biasanya kalau ada turnament jg bgtu ya peraturannya ? Smile

maaf, belum pernah ikut sebelumnyaaa Embarassed Embarassed Embarassed
10 menit termasuk waktu yg cukup lama. Ini adlh batas maksimal.
Di arena tarung, waktu istirahat tiap ronde cuma 5 menit.
Pada pelaksanaan turnamen papaji, waktu istirahat utk masuk final sekitar 5 menit juga.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  jaghana on Tue 20 Dec 2011, 09:05

Administrator wrote:
YFMA wrote:
Maaf Mas Hendro.
ini pertanyaan newbie hehe.

ayam yg masuk final cuma istirahat 10 menitan?
apa kagak kasihan sama ayamnya yg telah luka2 mas?
Biasanya kalau ada turnament jg bgtu ya peraturannya ? Smile

maaf, belum pernah ikut sebelumnyaaa Embarassed Embarassed Embarassed
10 menit termasuk waktu yg cukup lama. Ini adlh batas maksimal.
Di arena tarung, waktu istirahat tiap ronde cuma 5 menit.
Pada pelaksanaan turnamen papaji, waktu istirahat utk masuk final sekitar 5 menit juga.

waahh..kalau ayamku gak tak bolehin istirahat 10 mnit mas...kburu kesakitan....maunya tetap 5 mnit..lanjut....
apalagi sampai 1 jam kaya kemarin....ayamku si NIRITI kakek berambut putih sampai beku kedinginan....gak bisa lari.....padahal andalannya lari n nyawat...cape deh.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Roni Rayanto on Tue 20 Dec 2011, 09:11

jaghana wrote:
Administrator wrote:
YFMA wrote:
Maaf Mas Hendro.
ini pertanyaan newbie hehe.

ayam yg masuk final cuma istirahat 10 menitan?
apa kagak kasihan sama ayamnya yg telah luka2 mas?
Biasanya kalau ada turnament jg bgtu ya peraturannya ? Smile

maaf, belum pernah ikut sebelumnyaaa Embarassed Embarassed Embarassed
10 menit termasuk waktu yg cukup lama. Ini adlh batas maksimal.
Di arena tarung, waktu istirahat tiap ronde cuma 5 menit.
Pada pelaksanaan turnamen papaji, waktu istirahat utk masuk final sekitar 5 menit juga.

waahh..kalau ayamku gak tak bolehin istirahat 10 mnit mas...kburu kesakitan....maunya tetap 5 mnit..lanjut....
apalagi sampai 1 jam kaya kemarin....ayamku si NIRITI kakek berambut putih sampai beku kedinginan....gak bisa lari.....padahal andalannya lari n nyawat...cape deh.... pirat
Ayam yg layak masuk final, bahkan utk pulang bawa piala... Mas Roman, sampai merelakan kausnya utk melap dan menyelumiti si NIRITI KAKEK BERAMBUT PUTIH (amit2 nih ayam namanya panjang banget Evil or Very Mad ), namun apa daya, hawa yg dingin n badan yg terlanjur basah kuyup membuat NKBP (disingkat aja ah, kepanjangan nyebutnya scratch ) keburu ngilu2 persendiannya, hingga pada saat ditandingkan di final, ga keluar larinya blass!!!!

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  sumani on Tue 20 Dec 2011, 18:49

tapi ada sedikit uneg uneg nih dr newbie seperti saya,untuk waktu yang akan datang.bila di adakan turnamen seperti ini lagi.sepertinya kurang pas peraturanya,,,,,
nih misalnya ya,,.
1.ayam tarung sampe4 air,per air 15 menit.ayam di air 5 menit.kalo masih gak ada yg keok,,,maka di perpanjang 10 menit.dan yg penting geber minimal 10 sekaligus jurinya.
2.team juri.di tentukan dengan hasil rapat yg sudah di koordinir jauh sebelum hari H.tidak seperti kemarin yg terkesan amburadul.....bahkan ada orang gak ngerti seni tarung di jadikan juri Evil or Very Mad

sekian uneg uneg dr saya,mohon maaf bila ada salah kata.salam......

sumani
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Administrator on Tue 20 Dec 2011, 19:54

sumani wrote:1.ayam tarung sampe4 air,per air 15 menit.ayam di air 5 menit.kalo masih gak ada yg keok,,,maka di perpanjang 10 menit.dan yg penting geber minimal 10 sekaligus jurinya.
- Ayam bertarung total 3 ronde saja. Bukan 4 ronde.
- Perpanjangan waktu bukan mencari keok, melainkan total point yg dikumpulkan masing2 ayam berjumlah sama (draw) sehingga butuh perpanjangan waktu.
- Juri yg diesdiakan lebih banyak dari jumlah geber. Masalahnya, beberapa juri menjadi botoh utk ayamnya sendiri yg turun berlaga, otomatis tidak bisa bertugas jadi juri.
sumani wrote:
2.team juri.di tentukan dengan hasil rapat yg sudah di koordinir jauh sebelum hari H.tidak seperti kemarin yg terkesan amburadul.....bahkan ada orang gak ngerti seni tarung di jadikan juri Evil or Very Mad
Setuju mas... rapat koordinasi sudah dilakukan. Tapi sehubungan dgn jawaban diatas, bahwa ada juri yg ikut melombakan ayamnya, maka panitia harus segera mencari juri pengganti sehingga jalan lomba terkesan berantakan. Hal ini akan terus dicarikan jalan keluarnya utk perbaikan pada even yang akan datang.

Terima kasih kritiknya.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

saran perbaikan pecinta PaPaji

Post  amrikhs on Tue 20 Dec 2011, 20:25

Kedepan untuk perbaikan kualitas penyelenggaraan berkaitan dgn juri
1. Tolong ditentukan senior Papaji yng jadi juri bertugas tdk usah menunggui ayamnya yg ditarungkan.contoh mas Eko Jagh jadi Juri di geber 1 padahal ayamnya sdg tarung di geber 2 yg di juri in mas Admin. cukup botohnya aja yg narungin.
2. Biar tdk salah paham Juri jgn dari kota yg sama (kl bisa dan memungkinkan), biar tdk jadi kesalahpahaman/su'udhon.
3. Juri dah ditentukan untuk menangani masing-masing kelas. misal juri A dan B menangani kelas mini dan bantam, maka ini diselesaikan untuk kelas tersebut di arena 1 dan 2.juriC dan D menangani kelas bulu dan menengah diarena 3 dan 4.dst. sehingga lebih terkonsep dan cepat selesainya.ini berkaitan dgn banyak arena dibuat teduh ayam (4dan 5) padahal banyak ayam belum tarung kedinginan, sampai bbrp peserta mundur kasihan ama ayamnya. dengan 8 geber beratap dgn 12/13 kelas bobot ayam sy kira nggak sampai malam bisa lebih cepat.
4.Dari uang pendaftaran mungkin ada sebagian dialokasikan untuk para Juri dan Panitia shg kerjanya lebih profesional. Krn saya yakin mereka bener2 capek.

I love papaji

amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  sumani on Tue 20 Dec 2011, 22:13

Administrator wrote:
sumani wrote:1.ayam tarung sampe4 air,per air 15 menit.ayam di air 5 menit.kalo masih gak ada yg keok,,,maka di perpanjang 10 menit.dan yg penting geber minimal 10 sekaligus jurinya.
- Ayam bertarung total 3 ronde saja. Bukan 4 ronde.
- Perpanjangan waktu bukan mencari keok, melainkan total point yg dikumpulkan masing2 ayam berjumlah sama (draw) sehingga butuh perpanjangan waktu.
- Juri yg diesdiakan lebih banyak dari jumlah geber. Masalahnya, beberapa juri menjadi botoh utk ayamnya sendiri yg turun berlaga, otomatis tidak bisa bertugas jadi juri.
sumani wrote:
2.team juri.di tentukan dengan hasil rapat yg sudah di koordinir jauh sebelum hari H.tidak seperti kemarin yg terkesan amburadul.....bahkan ada orang gak ngerti seni tarung di jadikan juri Evil or Very Mad
Setuju mas... rapat koordinasi sudah dilakukan. Tapi sehubungan dgn jawaban diatas, bahwa ada juri yg ikut melombakan ayamnya, maka panitia harus segera mencari juri pengganti sehingga jalan lomba terkesan berantakan. Hal ini akan terus dicarikan jalan keluarnya utk perbaikan pada even yang akan datang.

Terima kasih kritiknya.


mengenai jumlah menitan atau ronde mungkin 3x air emang dah cukup.apalagi ada final juga bila ayam menang.tapi untuk masalah juri emang perlu di perhatikan dengan seksama mas,karena point ini adalah point inti dr menang tidaknya pertarungan.
jadi intinya team juri ya harus di perhatikan dengan seksama.jangan di anggap enteng permasalahan tersebut....
hanya uneg uneg dr seorang newbie yg ayamnya di kalahkan ayam pak boy kemarin Crying or Very sad
salam kenal dr kudus mas.salam.....

sumani
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kudus

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  jaghana on Wed 21 Dec 2011, 10:35

sumani wrote:
Administrator wrote:
sumani wrote:1.ayam tarung sampe4 air,per air 15 menit.ayam di air 5 menit.kalo masih gak ada yg keok,,,maka di perpanjang 10 menit.dan yg penting geber minimal 10 sekaligus jurinya.
- Ayam bertarung total 3 ronde saja. Bukan 4 ronde.
- Perpanjangan waktu bukan mencari keok, melainkan total point yg dikumpulkan masing2 ayam berjumlah sama (draw) sehingga butuh perpanjangan waktu.
- Juri yg diesdiakan lebih banyak dari jumlah geber. Masalahnya, beberapa juri menjadi botoh utk ayamnya sendiri yg turun berlaga, otomatis tidak bisa bertugas jadi juri.
sumani wrote:
2.team juri.di tentukan dengan hasil rapat yg sudah di koordinir jauh sebelum hari H.tidak seperti kemarin yg terkesan amburadul.....bahkan ada orang gak ngerti seni tarung di jadikan juri Evil or Very Mad
Setuju mas... rapat koordinasi sudah dilakukan. Tapi sehubungan dgn jawaban diatas, bahwa ada juri yg ikut melombakan ayamnya, maka panitia harus segera mencari juri pengganti sehingga jalan lomba terkesan berantakan. Hal ini akan terus dicarikan jalan keluarnya utk perbaikan pada even yang akan datang.

Terima kasih kritiknya.


mengenai jumlah menitan atau ronde mungkin 3x air emang dah cukup.apalagi ada final juga bila ayam menang.tapi untuk masalah juri emang perlu di perhatikan dengan seksama mas,karena point ini adalah point inti dr menang tidaknya pertarungan.
jadi intinya team juri ya harus di perhatikan dengan seksama.jangan di anggap enteng permasalahan tersebut....
hanya uneg uneg dr seorang newbie yg ayamnya di kalahkan ayam pak boy kemarin Crying or Very sad
salam kenal dr kudus mas.salam.....
untuk kekurangan jury boleh lah sampeyan komplen...itu diluar dugaan,ada yg sakit,ada yg nyasar..dll sebab.
tapi kalau karena ayam sampeyan yg dikalahkan ayam om yob maksudnya gmana nih mas..??
1 lagi..untuk aturan kontes dll..coba sampeyan buka2 postingan2 lama..sejak awal..kan sampeyan newbie..baca dulu smuanya dari awal supaya sampeyan ngerti...n gak smbarangan komplen n ngasih saran yang kesannya pengurus n panitia disini bodoh...dari kesekian kalinya kita adakan latber maupun kontes..kita juga menyadari dan terus belajar...bukan baru prtama kali ngadain acara mas..!! sory nih..kagak pake bahasa alus...khas jaghana...kee kee keeee... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Man-O on Wed 21 Dec 2011, 10:46

jaghana wrote:
sumani wrote:
Administrator wrote:
sumani wrote:1.ayam tarung sampe4 air,per air 15 menit.ayam di air 5 menit.kalo masih gak ada yg keok,,,maka di perpanjang 10 menit.dan yg penting geber minimal 10 sekaligus jurinya.
- Ayam bertarung total 3 ronde saja. Bukan 4 ronde.
- Perpanjangan waktu bukan mencari keok, melainkan total point yg dikumpulkan masing2 ayam berjumlah sama (draw) sehingga butuh perpanjangan waktu.
- Juri yg diesdiakan lebih banyak dari jumlah geber. Masalahnya, beberapa juri menjadi botoh utk ayamnya sendiri yg turun berlaga, otomatis tidak bisa bertugas jadi juri.
sumani wrote:
2.team juri.di tentukan dengan hasil rapat yg sudah di koordinir jauh sebelum hari H.tidak seperti kemarin yg terkesan amburadul.....bahkan ada orang gak ngerti seni tarung di jadikan juri Evil or Very Mad
Setuju mas... rapat koordinasi sudah dilakukan. Tapi sehubungan dgn jawaban diatas, bahwa ada juri yg ikut melombakan ayamnya, maka panitia harus segera mencari juri pengganti sehingga jalan lomba terkesan berantakan. Hal ini akan terus dicarikan jalan keluarnya utk perbaikan pada even yang akan datang.

Terima kasih kritiknya.


mengenai jumlah menitan atau ronde mungkin 3x air emang dah cukup.apalagi ada final juga bila ayam menang.tapi untuk masalah juri emang perlu di perhatikan dengan seksama mas,karena point ini adalah point inti dr menang tidaknya pertarungan.
jadi intinya team juri ya harus di perhatikan dengan seksama.jangan di anggap enteng permasalahan tersebut....
hanya uneg uneg dr seorang newbie yg ayamnya di kalahkan ayam pak boy kemarin Crying or Very sad
salam kenal dr kudus mas.salam.....
untuk kekurangan jury boleh lah sampeyan komplen...itu diluar dugaan,ada yg sakit,ada yg nyasar..dll sebab.
tapi kalau karena ayam sampeyan yg dikalahkan ayam om yob maksudnya gmana nih mas..??
1 lagi..untuk aturan kontes dll..coba sampeyan buka2 postingan2 lama..sejak awal..kan sampeyan newbie..baca dulu smuanya dari awal supaya sampeyan ngerti...n gak smbarangan komplen n ngasih saran yang kesannya pengurus n panitia disini bodoh...dari kesekian kalinya kita adakan latber maupun kontes..kita juga menyadari dan terus belajar...bukan baru prtama kali ngadain acara mas..!! sory nih..kagak pake bahasa alus...khas jaghana...kee kee keeee... pirat

Very Happy Very Happy bgitulah orang yang kalah pasti mengkritik....
coba klo dia mnang gak mungkin dia berkokok kyk gitu...

Laughing Laughing Laughing Laughing

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Turnamen Nasional PAPAJI Desember 2011

Post  Sponsored content Today at 06:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik