Harga atau kerja ???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Harga atau kerja ???

Post  mukidy on Wed 09 Nov 2011, 13:11

Bwt bpk2 senior papaji saya ingin tahu.. Itu jg klo dksih boleh..
Apa sih yg dilihat dari ternakan?
Pacek yg mahal? Atau murah?
Tentu dibarengi kualitas?
Mhon ma'af klo topik ini sangt jelek..
Saya menyadari kekurangan saya..
Terimakasih..

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  WiKu on Wed 09 Nov 2011, 13:20

mukidy wrote:Bwt bpk2 senior papaji saya ingin tahu.. Itu jg klo dksih boleh..
Apa sih yg dilihat dari ternakan?
Pacek yg mahal? Atau murah?
Tentu dibarengi kualitas?
Mhon ma'af klo topik ini sangt jelek..
Saya menyadari kekurangan saya..
Terimakasih..

Sy maafkan pak atas kekurangannya...
Lain kali jangan diulangi lagi ya?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  mukidy on Wed 09 Nov 2011, 13:48


Sy maafkan pak atas kekurangannya...
Lain kali jangan diulangi lagi ya?[/quote]

kekekeke.. Bpk emg baik hati ,rajin, dan suka menabung..
Piis.. Very Happy

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  jaymustf on Wed 09 Nov 2011, 13:55

kalo saya sih bang cari ayam yang kualitas baik,.. biar harga murah ndak papa...
kan orang bertanya pak ini turunan ayam yang mana??dan prestasinya apa??
ya dijawab aja.... ini anakan si itu... udah menang sekian kali di kalangan sini.....
jangan kasih tau harga belinya pejantannya.... kagak ngaruh dan gak bakal ditanya...hehehehe

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  Lock Thea on Wed 09 Nov 2011, 14:36

Kalo sy pribadi ga pduli trah,harga pacek+babon,ga pduli prestasi pacek,ga pduli tampang ganteng/gagah,yg pnting krja bagus,pukul okeh,mental mantabh...!Kalo hrga nyari yg smurah mungkin,asl kriteria di ats trpnuhi...!cz hrga gagh ngejamin kualitas,tpi kalangan yg nntuin kualitas ayam...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  mukidy on Wed 09 Nov 2011, 15:01

jaymustf wrote:kalo saya sih bang cari ayam yang kualitas baik,.. biar harga murah ndak papa...
kan orang bertanya pak ini turunan ayam yang mana??dan prestasinya apa??
ya dijawab aja.... ini anakan si itu... udah menang sekian kali di kalangan sini.....
jangan kasih tau harga belinya pejantannya.... kagak ngaruh dan gak bakal ditanya...hehehehe

Lock Thea wrote:Kalo sy pribadi ga pduli trah,harga pacek+babon,ga pduli prestasi pacek,ga pduli tampang ganteng/gagah,yg pnting krja bagus,pukul okeh,mental mantabh...!Kalo hrga nyari yg smurah mungkin,asl kriteria di ats trpnuhi...!cz hrga gagh ngejamin kualitas,tpi kalangan yg nntuin kualitas ayam...!


iya saya jg setuju,,,, kan ada peternak ayam yang gk ngadu jg,, jd bapakanya gk ada rekor menang di kalangan,,, tp peternak itu mempunyai pengalaman ternak yg udah gk diragukan,,,
jd memang kualitas yang harus di kedepankan,, setuju,,,,
Very Happy

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  Hendro on Wed 09 Nov 2011, 16:11

mukidy wrote:Bwt bpk2 senior papaji saya ingin tahu.. Itu jg klo dksih boleh..
Apa sih yg dilihat dari ternakan?
Pacek yg mahal? Atau murah?
Tentu dibarengi kualitas?
Mhon ma'af klo topik ini sangt jelek..
Saya menyadari kekurangan saya..
Terimakasih..

Kalo hasil ternakan mas berkualitas baik maka saya siap memborong produk lancurannya umur 8 - 10 bulan seharga paceknya atau @ 350 ribu, dengan catatan ukuran minimal 6,5 (3,1 kg) dan hasil abaran memenuhi standart penilaian saya.........

Artinya mau harga paceknya 200 juta juga kalo anakannya nggak mumpuni juga percuma saja yang terpenting bukan berapa harga pejantan dan babonnya tetapi bagaimana kualitas hasil persilangan tersebut dihasilkan, jadi harga ayam pejantan 100 ribupun masih memungkinkan anakannya dihargai tinggi jika memang terbukti mampu menunjukkan kualitasnya..........

Salam Very Happy Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  mukidy on Wed 09 Nov 2011, 18:55

Mas hendro..
Wah mantab.. Setuju bgtZZ....
Siap maz.. Saya mukid anak purwodadi Grobogan siap mnjd ptrnak yg Lincah, bertuah, dan tdk serakah, Suatu saat nanti ,..hehe
mklum msh memahami ilmu.. Alias kuliah..hehe
timakasih bpk2 opininya mmbangun.. Very Happy

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  DWI on Thu 10 Nov 2011, 11:36

Hendro wrote:
mukidy wrote:Bwt bpk2 senior papaji saya ingin tahu.. Itu jg klo dksih boleh..
Apa sih yg dilihat dari ternakan?
Pacek yg mahal? Atau murah?
Tentu dibarengi kualitas?
Mhon ma'af klo topik ini sangt jelek..
Saya menyadari kekurangan saya..
Terimakasih..

Kalo hasil ternakan mas berkualitas baik maka saya siap memborong produk lancurannya umur 8 - 10 bulan seharga paceknya atau @ 350 ribu, dengan catatan ukuran minimal 6,5 (3,1 kg) dan hasil abaran memenuhi standart penilaian saya.........

Artinya mau harga paceknya 200 juta juga kalo anakannya nggak mumpuni juga percuma saja yang terpenting bukan berapa harga pejantan dan babonnya tetapi bagaimana kualitas hasil persilangan tersebut dihasilkan, jadi harga ayam pejantan 100 ribupun masih memungkinkan anakannya dihargai tinggi jika memang terbukti mampu menunjukkan kualitasnya..........

Salam Very Happy Wink
Saya juga mau asalkan sesuai "kriteria saya".

DWI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 12.03.11
Age : 38
Lokasi : Kulon Progo, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  Jhon Gultom on Thu 10 Nov 2011, 12:25

Lock Thea wrote:Kalo sy pribadi ga pduli trah,harga pacek+babon,ga pduli prestasi pacek,ga pduli tampang ganteng/gagah,yg pnting krja bagus,pukul okeh,mental mantabh...!Kalo hrga nyari yg smurah mungkin,asl kriteria di ats trpnuhi...!cz hrga gagh ngejamin kualitas,tpi kalangan yg nntuin kualitas ayam...!

cocok,... Very Happy Cool

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Harga atau kerja ???

Post  Sponsored content Today at 05:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik