curhat botoh

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

curhat botoh

Post  terrra on Tue 10 Nov 2009, 12:03

aku sedih ayam saya(si jarum) kok kurang kejam ya...untul udah mau bubuk gak mau dihabisi malah eker2 tanah...hik3x...gmana biar bisa kejem ya... Crying or Very sad

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  ferry bun on Tue 10 Nov 2009, 12:20

itu biasanya sifak gen ayam tersebut ... kasian dia kale bro

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  BoNcUe on Tue 10 Nov 2009, 12:37

Masukin k'pusdik tentara aj mas..
Yg secata tp mas,jgn secaba..
Biar jd kejam plus arogan mas ayam_a..

Wakakak . . .
Sorry br0w cm bcanda..

BoNcUe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 15.08.09
Lokasi : FAK PETERNAKAN UNIVESITAS SYIAH KUALA. Banda Aceh. NAD

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Hendro on Tue 10 Nov 2009, 13:19

Yang pertama karena dasar ayamnya memang tidak terlalu kejam , kedua karena lawan sudah tidak memberikan perlawanan maka ayam biasanya memang kehilangan nafsu/gairah untuk bertarung.....
yang ketiga mungkin STPDN lebih tepat untuk mendidik ayam jenis ini...he..he..he..

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  D@ffa on Tue 10 Nov 2009, 15:14

memang ada yg tipe seperti itu mas, lawan kejam ikut kejam, lawan gak mukul diapun anteng nyari makan, klu dikasari supaya mau kejam takutnya siayam malah jadi penakut, tinggal nyari lawan yg tipenya bandel walau dah sekarat tapi maunya mukul atau rapat biar si jarum mau mukul. mgkn wkt sd sama smp si jarum nilai ppkn sama agamanya 9 terus mas terra........he..he...(kidding aja mas)....salam

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Administrator on Tue 10 Nov 2009, 19:19

Coba dikawinkan dulu. Satukan dgn babon.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  dodi_ls on Thu 03 Dec 2009, 12:32

BoNcUe wrote:Masukin k'pusdik tentara aj mas..
Yg secata tp mas,jgn secaba..
Biar jd kejam plus arogan mas ayam_a..

Wakakak . . .
Sorry br0w cm bcanda..
wah..mas boncue bawa2 korp ne...entar ada yg tersinggung mas dgn kata2 "arogan"nya mas..hehehe

dodi_ls
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 29.12.08
Age : 34
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  nurkhotim on Fri 04 Dec 2009, 13:40

dodi wrote:
BoNcUe wrote:Masukin k'pusdik tentara aj mas..
Yg secata tp mas,jgn secaba..
Biar jd kejam plus arogan mas ayam_a..

Wakakak . . .
Sorry br0w cm bcanda..
wah..mas boncue bawa2 korp ne...entar ada yg tersinggung mas dgn kata2 "arogan"nya mas..hehehe

Bener-bener,.. perlu diralat,.. atau aku saja yang meralat ya... jadi kata-kata mas Boncue...ditarik...!!

Tidak jadi masuk ke Pusdik,.. karena ayam sudah gak mau....!!! he.he.he...

Menurutku perlu dicoba saran mas Ary Admin....
Ada juga cara yang mungkin bisa dicoba,... yaitu dikasih makan daging,.. atau percil (katak kecil)... dan latihan untuk dikerasi...!!! (ini bisa kira-kira apa nggak ya...!?? karena kalau keblablasan.. ayam malah jadi stress...he.he.he..)

1. Untuk makan daging itu harus rutin....
2. Jangan dikeluarkan dan dimandikan selama beberapa hari.. jadi cuman dikurung...
3. Kurungan kalo bisa deket dengan babon....

Dijamin,.. pasti ngasih makan akan dipatok.... he.he.he. (pengalaman dipatok ayam sih....)

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

ayam gak ganas...

Post  pasaribu on Fri 04 Dec 2009, 13:44

salam ...
saya sering juga liat ayam tipe seperti itu...dan biasanya meskipun lawannya dah parah air ke2 ayam akan kemungkinan besar seri......
yah kalau dah tau karakternya seperti itu pintar2 ikut taruhannya lah....mungkin dengan nampung bila ada yang beri air kalah( misal 5 air lari)...hehehe Wink

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  santoso on Sun 28 Mar 2010, 13:04

betul mas eranyak waku untuk dikurung dengan babon agar ia merasa ada yg harus dilindungi nya
mungkin dia akan sedikit agak kejam mas

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Lajon on Wed 31 Mar 2010, 01:00

coba aj d kasih ason2(tawon tanah) mas...

Lajon

Jumlah posting : 5
Join date : 27.12.09

Kembali Ke Atas Go down

curhat botoh

Post  didik gombo on Wed 31 Mar 2010, 01:33

dikasih cindel tikus/ gangser mas ayamnya pasti bisa galak

didik gombo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 06.02.10
Age : 37
Lokasi : sumberingin kidul ngunut t.agung

http://didikgombo.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Bung Arya on Wed 31 Mar 2010, 01:53

Kasih daging kambing om supaya bergairah. Hehehh...


Terakhir diubah oleh Bung Arya tanggal Wed 31 Mar 2010, 02:02, total 1 kali diubah

Bung Arya
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 30.03.10
Age : 44
Lokasi : Jl. Buluh Perindu, Pondok Bambu, Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Bung Arya on Wed 31 Mar 2010, 01:55

BoNcUe wrote:Masukin k'pusdik tentara aj mas..
Yg secata tp mas,jgn secaba..
Biar jd kejam plus arogan mas ayam_a..

Wakakak . . .
Sorry br0w cm bcanda..

Ini candaan yg kelewatan mas GAM eh boncue. Hati-hati loh. Mohon diralat postingannya. Heuheu...

Bung Arya
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 30.03.10
Age : 44
Lokasi : Jl. Buluh Perindu, Pondok Bambu, Jak-Tim

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Budi on Wed 14 Apr 2010, 15:42

Administrator wrote:Coba dikawinkan dulu. Satukan dgn babon.

wah, kalo kebiasan kawin, bisa2 musuh sdh roboh, bukannya dipukul malah dikawin.... Very Happy Laughing

Budi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 259
Join date : 15.08.08

http://groups.yahoo.com/group/ayam_aduan/

Kembali Ke Atas Go down

mental....

Post  pasaribu on Thu 15 Apr 2010, 13:08

setuju dengan bang admin..., bila mental sudah jatuh dikawinkan aja dulu, trus dikasi makanan tinggi protein agar semangat tarung dan emosi tinggi lalu di lari kandang atau kiter baru dites lagi , memang butuh waktu lama dan kesabaran.., disinilah letak seni ayam yaitu melatih ketelitian dan kesabaran kita.., hehehe Laughing Laughing

pasaribu
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 18.06.09
Age : 31
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Bonimanuk on Fri 23 Apr 2010, 10:01

terrra wrote:aku sedih ayam saya(si jarum) kok kurang kejam ya...untul udah mau bubuk gak mau dihabisi malah eker2 tanah...hik3x...gmana biar bisa kejem ya... Crying or Very sad
pengalaman saya coba kasih cicak seminggu 2 x dijamin jadi ganas

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: curhat botoh

Post  Sponsored content Today at 13:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik