kemasukan selang ditelih....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Wed 09 Nov 2011, 19:29

Mas Admin prmisi nih, mo numpang tanya nih sm rekan2 PAPAJI, td sore sy sepet jamu kejago sy yg mau disiapkan untk adu, wktu sy sepet tau2 selang kecil,y lepas trus masuk kedlm telih, panjang selang trsbt kira hampir satu kilan/sejengkal, apakh nnti selang trsbut bisa keluar sndiri melalui sistem pncerna'an atau harus dibedah dl telih'y untk ngeluarin selang trsbut dan apakh ini sangat berbahaya.....???
mohon bantuan, saran dan pencerahannya... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
trmksh...
salam PAPAJI...

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  polpot on Wed 09 Nov 2011, 19:47

adin wrote:Mas Admin prmisi nih, mo numpang tanya nih sm rekan2 PAPAJI, td sore sy sepet jamu kejago sy yg mau disiapkan untk adu, wktu sy sepet tau2 selang kecil,y lepas trus masuk kedlm telih, panjang selang trsbt kira hampir satu kilan/sejengkal, apakh nnti selang trsbut bisa keluar sndiri melalui sistem pncerna'an atau harus dibedah dl telih'y untk ngeluarin selang trsbut dan apakh ini sangat berbahaya.....???
mohon bantuan, saran dan pencerahannya... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
trmksh...
salam PAPAJI...

saya punya pengalaman yg sama mas... tapi waktu itu kemasukan korokan (bulu untuk bersihin tenggorokan ayam) kira2 sejengkal jg panjangnya.
yang saya lakukan, ayam sy paksa minum yg byk lalu ayamnya saya balikan badannya (kaki diatas n leher menghadap kebawah) biar dimuntahin semua isi yang ada didalam telihnya... beberapa kali akhirnya keluar juga tuh bulu korokan ayamnya... Very Happy Very Happy

polpot
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1049
Join date : 25.03.09
Lokasi : Jatijajar I Natherman Depok, HP:0812 1988 9911 (pin:542AEEEC) youtube : Siberian Group

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Wed 09 Nov 2011, 21:22

mksh mas Polpot atas masukannya, adkh teman2 yg lain yg mau nambahkan...

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  LQ on Wed 09 Nov 2011, 21:35

adin wrote:mksh mas Polpot atas masukannya, adkh teman2 yg lain yg mau nambahkan...
dulu awal2 suka ayam,jg prnh sedotan aqua gelas masuk ke kerongkongan,kalo sdh ada dteleh sih ya dbedah aja gpp,repotnya nyantol ditenggorok,akhirnya dibiarin aja...g mati tuh ayam,skrg udh g prnh pake spet spet an ,aman aman aja.

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  andrioke on Thu 10 Nov 2011, 08:18

klo dah sampe tembolok di bedah lebih baik...

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  zeus on Thu 10 Nov 2011, 10:38

aku pernah punya pengalaman bang,ayam makan karet...aku kasih minum minyak tanah sedikit aja.tapi ambil minyak dari kompor yang udah di buat masak,jangan minyak tanah yg belum di pake (murni).karet akan lunak kalo kena minyak,jadi aman dech di pencernakannya....itu pernah saya coba bang...mohon maaf kalo kurang berkenan...

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  cak nur on Thu 10 Nov 2011, 10:47

Bener semua,... tinggal pilih saja mas :
1. Dikuras isi temboloknya
2. Dihancurkan juga dengan menambahkan minyak gas
3. Dibedah temboloknya,..

Tapi kalo aku, mending pilih nomor 1,.. lebih kecil resikonya. itupun kalo belum lama ketahuannya.

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Thu 10 Nov 2011, 12:21

thnk's teman2 atas responnya....
td pagi udah dikuras habis semua isi telihnya, tp selang kecilnya ngga ada keluar dan ditelihnya jg ngga ada, apa udah masuk kedalam pncerna'annya ya... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
mksh... Wink Wink Wink

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  cak nur on Thu 10 Nov 2011, 12:40

adin wrote:thnk's teman2 atas responnya....
td pagi udah dikuras habis semua isi telihnya, tp selang kecilnya ngga ada keluar dan ditelihnya jg ngga ada, apa udah masuk kedalam pncerna'annya ya... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
mksh... Wink Wink Wink

Kalo kemasukannya kemarin,. ya pasti sudah masuk mas...
Gpp,.. tunggu besoknya saja,..
Untuk amannya beri dia Vegetta untuk pelancar BAB

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Thu 10 Nov 2011, 17:03

cak nur wrote:
adin wrote:thnk's teman2 atas responnya....
td pagi udah dikuras habis semua isi telihnya, tp selang kecilnya ngga ada keluar dan ditelihnya jg ngga ada, apa udah masuk kedalam pncerna'annya ya... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes
mksh... Wink Wink Wink

Kalo kemasukannya kemarin,. ya pasti sudah masuk mas...
Gpp,.. tunggu besoknya saja,..
Untuk amannya beri dia Vegetta untuk pelancar BAB
smg aja keluar ya om Cak Nur, td pagi jam 10 udah sy sepet vegeta, trus sore td sy sevet vegeta lg, Om, biasanya keluar aja ya Om Cak Nur...

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  saptopurwodadi on Thu 10 Nov 2011, 21:23

saya pernah punya pengalaman sama mas. waktu itu selang dah masuk sampai tmbolok. selang tak tonjolin diatas tembolok dan saya bedah diatas tembolok tersebut. ayam sehat kembali.

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Fri 11 Nov 2011, 17:08

saptopurwodadi wrote:saya pernah punya pengalaman sama mas. waktu itu selang dah masuk sampai tmbolok. selang tak tonjolin diatas tembolok dan saya bedah diatas tembolok tersebut. ayam sehat kembali.
kemarin bingung Om cr nanganinnya ky gmn, coz pemula, trus dibiarkn aja, klo sj ada yg bisa bedah mgkin ayam trsbut sdh dibedah, mgkn dah masuk pncernaanya, untk smntra dikasih vegeta aja dl, do'a in ya smg mau keluar, mksh ya OM...

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  adin on Sun 20 Nov 2011, 21:20

td pagi sy abar ayam yg kemasukn selang kmrn pukul kerasnya hilang, kacau... kacau... kacau...
Sad Sad Sad

adin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 03.02.11
Age : 31
Lokasi : Banjarmasin

Kembali Ke Atas Go down

Sundul ah brad

Post  Alvin on Fri 23 Dec 2011, 19:16

hari rabu kmarin ngalamin juga sama ayam saya mas, ramuan jamu plus selangnya masuk Very Happy Very Happy
smoga aja stelah di bedah untuk kluarkan selangnya, teknik tarung & special pukul ko nya gak berubah Wink

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  ATM on Wed 28 Dec 2011, 23:21

adin wrote:Mas Admin prmisi nih, mo numpang tanya nih sm rekan2 PAPAJI, td sore sy sepet jamu kejago sy yg mau disiapkan untk adu, wktu sy sepet tau2 selang kecil,y lepas trus masuk kedlm telih, panjang selang trsbt kira hampir satu kilan/sejengkal, apakh nnti selang trsbut bisa keluar sndiri melalui sistem pncerna'an atau harus dibedah dl telih'y untk ngeluarin selang trsbut dan apakh ini sangat berbahaya.....???
mohon bantuan, saran dan pencerahannya... Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
trmksh...
salam PAPAJI...

saya jg pernah kejadian seperti itu mas tp slang spet ya cuma 15cm....
saya biarin aja ayam di umbar biar makan batu2an ato ksh makan grit yg di campur kerang2 pecah biar slang ya ancur....slama 1-2minggu ayam jgn di abar dulu....
syukur sampai saat ini ayam sehat2 smua............


ATM
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 31.05.10
Lokasi : LLG_SUM-SEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: kemasukan selang ditelih....

Post  Sponsored content Today at 23:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik