Berita Kehilangan........

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Berita Kehilangan........

Post  Hendro on Thu 10 Nov 2011, 06:55

Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Calli Celebes on Thu 10 Nov 2011, 08:47

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru

Semoga ayamnya cepat ketemu pak..

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Sigit H on Thu 10 Nov 2011, 08:47

Serba salah memang... Gak punya ayam bagus, ''mumet'' pingin punya ayam bagus. Punya ayam bagus, ''mumet'' juga karena di irik2i ''temen''. Awal oktober kemaren, 3 ekor lancuran di kandang juga di embat maling.
Sabar mas hendro, mudah2an ketemu...

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 10 Nov 2011, 08:58

Mudah2an cepat ditemukan ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  agus jitu on Thu 10 Nov 2011, 09:09

moga ayamnya cepet ketemu tapi nyanggongnya luar kota krn ndak mungkin dijual di semarang. Punyaku juga pernah abis tak coba ditawar org ndak sy kasihkan ktnya mau dibw ke lampung 3 hari malamnya ayamku ilang

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  jaghana on Thu 10 Nov 2011, 09:51

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru
wahwah...ngrtio tak embat duluan tuh ayam..kee kee keeeee... Laughing Laughing

hmm...menurut 'penerawangan steleh semedi di bawah pohon tales'...terlihat,mskipun samar2...tuh kandang ayam lupa nutup pintu...trus ayam kluar 1 ekor..nah,ayam2 yang lain minta bukain.akhirnya dibukain smua tuh pintu n tabirnya....trus saking senengnya mreka rayakan dengan nenggak ciu rame2 beralaskan karpet kalangan sambil ngobrol ngalor ngidul.

berikut sekilas percakapan yg terbisik ditelinga saya :
ayam hitam: '..nah...dia lupa nutup kandang nih..kabur ah..'
ayam merah : '...wah wah wah...asyik tuh coy..'
utug2 : '...sssssttt...jangan brisik...!!...pura2 nggak tau aja..tar klo udah gelap n bos udah prgi,ente kluar n bukain pintu gw...'

.......cuman itu yg kedengaran....

makin malem,makin banyak ciu yg ditenggak..pada klenger,mulai ngaco..ada yg bolak balik kencing ke pojokan...ada juga yg nyungseb gak bangun bangun...parahnya lagi ada yg jalan katanya mau kencing tapi gak balik lagi..kemungkinan kebablasan nyungseb dari lantai 3 ke atap tetangga, dia kira datar aja..kee kee kee keee...

demikian 'liputan terawangan' mbah jagh.... pirat




jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  topanbadai on Thu 10 Nov 2011, 10:03

Kok sama dengan adek saya, kehilangan jago 3 ekor. Mudah2an bisa ketemu yang punya mas Hendro dan adek saya, amin..

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  beni_es on Thu 10 Nov 2011, 11:06

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru

Aduuuhhhh...ikut prihatin pak,semoga cepat klir masalahnya.
salam Crying or Very sad

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  tumini on Thu 10 Nov 2011, 11:11

Kasih photonya pak, minta tolong yang laen upload.

Biar bisa ikut pasang mata.

tumini
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 207
Join date : 18.08.11
Lokasi : Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  didik adi on Thu 10 Nov 2011, 11:36

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............


Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru
walah, gi musim jago ilang to ...
di web sebelah ada 2 yg kehilangan(meski yg 1 dah dibalikin), moga2 yg ketamuan si utug2 cepet ngembalikin ke Pak Hendro...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Joko on Thu 10 Nov 2011, 11:48

jaghana wrote:
wahwah...ngrtio tak embat duluan tuh ayam..kee kee keeeee... Laughing Laughing

hmm...menurut 'penerawangan steleh semedi di bawah pohon tales'...terlihat,mskipun samar2...tuh kandang ayam lupa nutup pintu...trus ayam kluar 1 ekor..nah,ayam2 yang lain minta bukain.akhirnya dibukain smua tuh pintu n tabirnya....trus saking senengnya mreka rayakan dengan nenggak ciu rame2 beralaskan karpet kalangan sambil ngobrol ngalor ngidul.

berikut sekilas percakapan yg terbisik ditelinga saya :
ayam hitam: '..nah...dia lupa nutup kandang nih..kabur ah..'
ayam merah : '...wah wah wah...asyik tuh coy..'
utug2 : '...sssssttt...jangan brisik...!!...pura2 nggak tau aja..tar klo udah gelap n bos udah prgi,ente kluar n bukain pintu gw...'

.......cuman itu yg kedengaran....

makin malem,makin banyak ciu yg ditenggak..pada klenger,mulai ngaco..ada yg bolak balik kencing ke pojokan...ada juga yg nyungseb gak bangun bangun...parahnya lagi ada yg jalan katanya mau kencing tapi gak balik lagi..kemungkinan kebablasan nyungseb dari lantai 3 ke atap tetangga, dia kira datar aja..kee kee kee keee...

demikian 'liputan terawangan' mbah jagh.... pirat


Mmmmhhh... detail sekali ceritamu klo masalah permabukan ...... menunjukan orang yang sarat pengalaman

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Just_Tondy on Thu 10 Nov 2011, 12:09

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru


Upload Photonya Pak ... kali aja saya bisa bantu pantau diseputaran palembang Very Happy
Salam

Just_Tondy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 299
Join date : 23.09.11
Age : 37
Lokasi : 08170088644

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  kedubrag on Thu 10 Nov 2011, 12:44

wadu sayang sekali....konfirmasi semua temen2 di semarang pakde jalur pelarian ayam pasti melalui pemain ayam juga..semoga cepat ketemu..yg curi pasti sudah hapal celah kandang = orang yg sering mondar mandir kandang.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  kedubrag on Thu 10 Nov 2011, 12:55

Upload Photonya Pak ... kali aja saya bisa bantu pantau diseputaran palembang Very Happy
Salam[/quote]
bener....klu majalah media ayam kaga semua papajier punya.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  rickycinere on Thu 10 Nov 2011, 13:39

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru

Mas,
Sekarang kok banyak yang profesi maling ayam ya... Saya selama 13 tahun miara ayam baru sekali ini juga di datangi maling malam hari sekitar jam 3 subuh... Nekat loncat pagar 3 meter.
Dan sepertinya juga tau ayam mana yang akan di ambil. Pasti orang yang pernah lihat abaran ayam itu sebelumnya (atau yg nyuruh ambil)...
Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam saya yang saya attach videonya (brumbun dan merah) mohon berikan informasi dan jika berhasil ditemukan juga, akan diberikan imbalan sepantasnya....
Terima kasih dan salam,

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Roni Rayanto on Thu 10 Nov 2011, 14:50

Joko wrote:
jaghana wrote:
wahwah...ngrtio tak embat duluan tuh ayam..kee kee keeeee... Laughing Laughing

hmm...menurut 'penerawangan steleh semedi di bawah pohon tales'...terlihat,mskipun samar2...tuh kandang ayam lupa nutup pintu...trus ayam kluar 1 ekor..nah,ayam2 yang lain minta bukain.akhirnya dibukain smua tuh pintu n tabirnya....trus saking senengnya mreka rayakan dengan nenggak ciu rame2 beralaskan karpet kalangan sambil ngobrol ngalor ngidul.

berikut sekilas percakapan yg terbisik ditelinga saya :
ayam hitam: '..nah...dia lupa nutup kandang nih..kabur ah..'
ayam merah : '...wah wah wah...asyik tuh coy..'
utug2 : '...sssssttt...jangan brisik...!!...pura2 nggak tau aja..tar klo udah gelap n bos udah prgi,ente kluar n bukain pintu gw...'

.......cuman itu yg kedengaran....

makin malem,makin banyak ciu yg ditenggak..pada klenger,mulai ngaco..ada yg bolak balik kencing ke pojokan...ada juga yg nyungseb gak bangun bangun...parahnya lagi ada yg jalan katanya mau kencing tapi gak balik lagi..kemungkinan kebablasan nyungseb dari lantai 3 ke atap tetangga, dia kira datar aja..kee kee kee keee...

demikian 'liputan terawangan' mbah jagh.... pirat


Mmmmhhh... detail sekali ceritamu klo masalah permabukan ...... menunjukan orang yang sarat pengalaman
Biasa mas, dia justru klo stok ciu-nya dah habis malah ngawur ngocehnya Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  pak_tri on Thu 10 Nov 2011, 15:13

Hendro wrote:Salam PAPAJI......

Setelah semalaman kalo tidak mau dikatakan seharian Semarang diguyur hujan, pagi tadi saya kaget karena ada seekor ayam yang lepas dan bertengger ditembok pagar rumah, setelah saya cek ternyata pintu kandang terbuka semua/tidak dislotkan dan tabir tersingkap yang lebih mengagetkan si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! dan anehnya dari seluruh ayam yang ada hanya si Utug2 yang diambil.....saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang dan melihat kemenangan spektakuler si Utug2 hari Jumat minggu lalu ...............

Utug2 tipe tarung sederhana cenderung ngoyor tapi mendul dan aktif bergerak dengan pukulan spesial tarik dasi sekali jadi, ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............

Ciri2 fisik Utug2 tulangan tebal, ukuran tinggi 6,5 berat 3,5 kg ujung paruh saat ini agak lebam, warna wiring galeh (rawis kuning merah dengan kaki kuning kehijauan), jalu tajam panjang 1 ruas jari (1,5 cm) bentuk sedikit melengkung keatas.............

Bagi rekan yang mungkin mendengar atau melihat ayam tersebut dimohon memberikan informasinya dan jika berhasil menemukan si Utug2 akan diberikan imbalan sepantasnya............

Terima kasih dan salam Sad Mad Mad Shocked

Foto Utug2 ada di majalah Media Ayam terbitan terbaru

ikut priatin pak hendro, semoga si utug2 cepat ketemu.......


pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  jaymustf on Thu 10 Nov 2011, 15:16

turut prihatin pak,.. mungkn sekarang strata ayam aduan lagi tinggi dibanding jaman dulu, biar dlepas tdak akan dcuri orang.... ini membuktikan bahwa semakin banyak orang melihat peluang bisnis dari ayam laga.. dan sebagian orang melakukannya dengan perbuatan tercela... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Toto on Thu 10 Nov 2011, 16:11

wah, si kuprit ditinggal sparring partner terbaiknya. semoga utug2 bisa ketemu mas hendro....

Toto
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 381
Join date : 06.12.10
Age : 39
Lokasi : tembalang, semarang

http://tatabuluk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Tamu on Thu 10 Nov 2011, 16:55

tumini wrote:Kasih photonya pak, minta tolong yang laen upload.

Biar bisa ikut pasang mata.


Setuju........sapa tau lari ke arah cilacap

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  zhembrawhoetz on Thu 10 Nov 2011, 19:20

cepet temu ya pak..... Shocked

zhembrawhoetz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 205
Join date : 19.01.11
Age : 36
Lokasi : batang - jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

ikut prihatin sesama hobby ayam aduan

Post  Aa Indra on Thu 10 Nov 2011, 21:51

malingnya cerdik pisan..semoga cepat tertangkap & lekas ketemu si utug2 nya mas

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana...
Dimana dimana dimana kandangnya sekarang dimana...
Ayu ting mode on Very Happy

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Burisrowo on Fri 11 Nov 2011, 08:07

jaghana wrote:
Hendro wrote:[color=darkblue]Salam PAPAJI......

Semalaman si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! Saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang...............

Ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............


wahwah...ngrtio tak embat duluan tuh ayam..kee kee keeeee... Laughing Laughing


Hmmmmmhhmmhh....
Apakah mas Eko Jaghana adalah "teman" yang pernah main ke kandang ???

Burisrowo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  ari delta on Fri 11 Nov 2011, 08:44

ayam hilang.. siapa nih yg ambil.. scratch scratch confused confused

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  jaghana on Fri 11 Nov 2011, 09:14

Burisrowo wrote:
jaghana wrote:
Hendro wrote:[color=darkblue]Salam PAPAJI......

Semalaman si Utug2 ayam milik pak Agungsan yang dititip ditempat saya sudah hilang dari kandang...!!! Saya berkeyakinan yang mengambil adalah "teman" yang pernah main ke kandang...............

Ayam saigon gundul mas Eko Jaghana sudah merasakan kedahsyatan pukulan tarik depan si Utug2 pada kontes Bandungan lalu............


wahwah...ngrtio tak embat duluan tuh ayam..kee kee keeeee... Laughing Laughing


Hmmmmmhhmmhh....
Apakah mas Eko Jaghana adalah "teman" yang pernah main ke kandang ???
bukan cuma teman mas bulusrowo..ehh..burisrowo..kee eke keee..lebih dari itu..
kandangnya malah sering tak acak2... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Berita Kehilangan........

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik