Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Jagonantang on Tue 15 Nov 2011, 16:18

Walaupun masih banyak ato boleh dikata semakin banyak kekurangan dalam pelaksanaan penyelenggaraan, satu hal yang bisa kita banggakan adalah bahwa papaji telah sukses menjadi penyelenggara / E.O. dalam tajuk Kontes dan Festifal Ayam Laga. Ini sangat penting artinya buat kemerdekaan komunitas penggemar ayam aduan amatir. Bukti bahwa papaji bisa berjalan dengan atau tanpa siapapun. Semoga ini bisa memberikan kepercayaan pada siapapun yang ingin dan merasa ikut membesarkan paguyuban ini. Saya selaku pengurus, juga yang dituakan, mengucapkan terima kasih kepada seluruh partisipan, pengunjung, pendukung serta semua panitya pelaksana penyelenggara yang sudah memberikan waktu, pikiran dan tenaganya. Mohon maaf bila ada sesuatu yang tidak berkenan selama berlangsungnya acara tersebut.

Salam Papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Roni Rayanto on Tue 15 Nov 2011, 19:10

Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Jagonantang on Tue 15 Nov 2011, 20:32

Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
gundulmu,... bersukur dah,...masih ada yang nggak tahu,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Roni Rayanto on Tue 15 Nov 2011, 21:01

Jagonantang wrote:
Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
gundulmu,... bersukur dah,...masih ada yang nggak tahu,....
Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  jaghana on Tue 15 Nov 2011, 21:59

Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
woi...skarang manggilnya jangan 'OM'...tapi 'NGKOH'....kee kee keeee.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Roni Rayanto on Tue 15 Nov 2011, 22:10

jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
woi...skarang manggilnya jangan 'OM'...tapi 'NGKOH'....kee kee keeee.... pirat
Eh iya ding, maaf Ngkoh, owe lupa...
[img] [/img]

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Roni Rayanto on Tue 15 Nov 2011, 22:20

Special thanks juga tidak lupa saya ucapkan sama bang Agus dah bersedia ngebotohin Glegar... flower flower flower

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  benar dan salah on Wed 16 Nov 2011, 07:55

Menurut saya pribadi kontes dan latber kemarin cukup memuaskan
Saya hanya mengoreksi sedikit kepada panitia tentang "latber junior" yang dimana ada beberapa peserta yang kurang "gentle" yang membawa ayamnya untuk mengikuti latber junior yang dari kacamata pengamatan saya usia ayamnya lebih dari 10bulan itu saya amati dari "sisik kaki, ketuaan jalu, dan bulu ayam".

Saya berharap untuk latber junior kedepannya ada tim juri / panitia yang tidak diragukan lagi pengalaman dan kapasitasnya seperti "mas ary, pak bagyo, pak ringgas, pak hendro, dll" untuk menguji kelayakan ayam peserta untuk mengikuti latber junior ketika pendaftaran.

BRAVO PAPAJI

benar dan salah
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 96
Join date : 30.01.11
Age : 57
Lokasi : dimana ada kalangan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 16 Nov 2011, 08:03

benar dan salah wrote:Menurut saya pribadi kontes dan latber kemarin cukup memuaskan
Saya hanya mengoreksi sedikit kepada panitia tentang "latber junior" yang dimana ada beberapa peserta yang kurang "gentle" yang membawa ayamnya untuk mengikuti latber junior yang dari kacamata pengamatan saya usia ayamnya lebih dari 10bulan itu saya amati dari "sisik kaki, ketuaan jalu, dan bulu ayam".

Saya berharap untuk latber junior kedepannya ada tim juri / panitia yang tidak diragukan lagi pengalaman dan kapasitasnya seperti "mas ary, pak bagyo, pak ringgas, pak hendro, dll" untuk menguji kelayakan ayam peserta untuk mengikuti latber junior ketika pendaftaran.

BRAVO PAPAJI

Terima kasih sarannya yang "benar dan tidak salah" Laughing Laughing Laughing
Pada Latbar Junior, Panitia memberi kesempatan kepada peserta untuk memilih sendiri tandingnya dari kelas yang sama. Kalau calon lawannya dianggap tidak layak sebagai ayam Junior, maka peserta bisa memilih tandingan yang lain.
Kita akan terus mengevaluasi sistemnya sesuai masukan dari teman2 ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  kedubrag on Wed 16 Nov 2011, 09:15

la ummasa wrote:
jaghana wrote:
sebutkan sndiri nama2nya... pirat
hebat...lima piagam dibawa pulang ke depok
...mantaapss..kapan ya saya bisa ikut..

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  ari delta on Wed 16 Nov 2011, 12:28

Very Happy Very Happy sunny sunny cheers cheers

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  ari delta on Wed 16 Nov 2011, 12:31

Jagonantang wrote:
Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
gundulmu,... bersukur dah,...masih ada yang nggak tahu,....
Wkakakaaaa.. Razz Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Tamu on Wed 16 Nov 2011, 14:44

kedubrag wrote:
la ummasa wrote:
jaghana wrote:
sebutkan sndiri nama2nya... pirat
hebat...lima piagam dibawa pulang ke depok
...mantaapss..kapan ya saya bisa ikut..

dateng dulu om, kenalan sm temen2 di markas papaji depok Very Happy

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  herikris haidar on Wed 16 Nov 2011, 14:50

goes babe wrote:
kedubrag wrote:
la ummasa wrote:
jaghana wrote:
sebutkan sndiri nama2nya... pirat
hebat...lima piagam dibawa pulang ke depok
...mantaapss..kapan ya saya bisa ikut..

dateng dulu om, kenalan sm temen2 di markas papaji depok Very Happy

hwwwihhh... punya markas toh??? Laughing Laughing Laughing
Jadi pengin mampir ke markas nih... hehehe

Sukses buat jagoannya kemarin mas goes...

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  kodok perang on Wed 16 Nov 2011, 16:23

goes babe wrote:
kedubrag wrote:
la ummasa wrote:
jaghana wrote:
sebutkan sndiri nama2nya... pirat
hebat...lima piagam dibawa pulang ke depok
...mantaapss..kapan ya saya bisa ikut..

dateng dulu om, kenalan sm temen2 di markas papaji depok Very Happy

Buat yang mau ke markas depok tolong berhati2 dengan angsa yak..

Saya disosor ampe biru itu.. ckckckckckck Laughing Laughing Laughing Laughing

kodok perang
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 438
Join date : 14.06.11
Lokasi : Tanjung Barat, Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Tamu on Wed 16 Nov 2011, 17:38

herikris haidar wrote:
goes babe wrote:
kedubrag wrote:
la ummasa wrote:
jaghana wrote:
sebutkan sndiri nama2nya... pirat
hebat...lima piagam dibawa pulang ke depok
...mantaapss..kapan ya saya bisa ikut..

dateng dulu om, kenalan sm temen2 di markas papaji depok Very Happy

hwwwihhh... punya markas toh??? Laughing Laughing Laughing
Jadi pengin mampir ke markas nih... hehehe

Sukses buat jagoannya kemarin mas goes...

bole mas kalo mo mampir Very Happy
tapi ati2.. gerombolan soang di rumah galak2 ..
uda banyak temen yg jadi korban disosor sampe biru2 Laughing Laughing Laughing

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Jhon Gultom on Wed 16 Nov 2011, 18:45

jaghana wrote:Akhirnya...dengan rahmat Tuhan Yang Maha Esa...kontes dan latber papaji telah SUKSES..hurup besar semua cetak tebel..........ke ekee kee keee...

Tiada Kesan Tanpamu

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  jaghana on Thu 17 Nov 2011, 08:27

foto2 yg ktinggalan..



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  jaghana on Thu 17 Nov 2011, 08:39






jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  andri embargo on Thu 17 Nov 2011, 18:57

Joko wrote:
jaghana wrote:
ga rela bagi2... pirat


andri embargo..ayamnya ilang 2 ekor...ke eke eke keee.. pirat

Mas andri ini pintar, ayamnya ditaruh dekat grupnya karangtineung biar kebawa ke bandung, mungkin maksudnya mo nitip tapi malu ngomongnya. Mas andri ayam yang dititipkan tolong cepat2 diambil nanti terserang penyakit (lagi musim di karangtineung)

maaf om joko,sya jd ngerepotin...mksd ayam sya simpan di situ tkt k'ujanan,dh siap" mw pulang juga,eh malah kebawa..maaf ya om..ayam selasa pagi dah saya bawa,dr sumedang jam 5 pagi smpe karang tineung jam stengah 8,cz macet bgt,td'a hr senen mw sya bwa sehabis plg dr jkt,tp d sumedang ujan ga berhenti"..

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  andri embargo on Thu 17 Nov 2011, 18:59

Roni Rayanto wrote:
jaghana wrote:
Roni Rayanto wrote:Ooo.. Ternyata om Bagyo dah tua tho.. Kok gw baru tau yach scratch scratch scratch scratch
woi...skarang manggilnya jangan 'OM'...tapi 'NGKOH'....kee kee keeee.... pirat
Eh iya ding, maaf Ngkoh, owe lupa...
[img] [/img]

saya manggil'a mw 'papa' aj ah..wkwkwkwkwkwkkkk... Laughing Laughing Laughing

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  andri embargo on Thu 17 Nov 2011, 19:04

terima kasih saya ucapkan kepada seluruh panitia yang udah mati-matian bwt bkin acara ini..MANTAPS abis dh pko'a...terlebih bwt mas eko jaghana dan om ringgas yang ga knal lelah,yg ga tidur" bwt persiapan acara ini..ag ada lo ga oke..heheheheheee...

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  andri embargo on Thu 17 Nov 2011, 19:06

jaghana wrote:
ga rela bagi2... pirat


andri embargo..ayamnya ilang 2 ekor...ke eke eke keee.. pirat


akhir'a dapat piagam juga...hihihihihihiiiii... Laughing

andri embargo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 170
Join date : 15.04.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Tamu on Fri 18 Nov 2011, 08:40

benar dan salah wrote:Menurut saya pribadi kontes dan latber kemarin cukup memuaskan
Saya hanya mengoreksi sedikit kepada panitia tentang "latber junior" yang dimana ada beberapa peserta yang kurang "gentle" yang membawa ayamnya untuk mengikuti latber junior yang dari kacamata pengamatan saya usia ayamnya lebih dari 10bulan itu saya amati dari "sisik kaki, ketuaan jalu, dan bulu ayam".

Saya berharap untuk latber junior kedepannya ada tim juri / panitia yang tidak diragukan lagi pengalaman dan kapasitasnya seperti "mas ary, pak bagyo, pak ringgas, pak hendro, dll" untuk menguji kelayakan ayam peserta untuk mengikuti latber junior ketika pendaftaran.

BRAVO PAPAJI

Yang seperti ini yang akan merepotkan panitya (juri) pak bukannya saya tidak setuju dengan pendapat bapak
akan tetapi apabila hal2 seperti ini dibebankan ke dalam tugas kepanityaan malah tugas panitya yang akan semakin berat dan menambah rancu aturannya dan nantinya akan semakin banyak mendapat protes dari para peserta karena
ayam kan gak ada akte kelahirannya , hehehehehe semua hanya bisa dikira2 dan tidak ada yang bisa memastikan umur dari ayam yang didaftarkan tersebut....

Terima kasih

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  jaghana on Wed 30 Nov 2011, 11:54

sory telat neh....baru dpt kiriman dari pak ketua..

pemenang Latber junior
1. Jalak (syaf) =2,6kg
2. Karang (ringgas) = 2,8kg
3. Tiles (firman) = 2,9kg
4. Madrid (Tjian) = 2,9kg
5. Puspa (risman) = 3,0kg
6. Embargo (andri) = 3,1kg
7. Tebas (fahri) = 3,1kg
8. Bison (ringgas) = 3,2kg
9. Pom (beby) = 3,2kg
10. Siwil (syaf) = 3,2kg
11. SEK (irwan) = 3,3kg
12. Bento (firza) = 3,4kg
13. Prado (herikris) = 3,5kg

pemenang latber senior
1. Rojak (dedi) = 2,6kg
2. Panther (ringgas) = 2,9kg
3. Pintar (joko) = 3,0kg
4. Kletik (pepen) = 3,1kg
5. Janda jr (goesbabe) = 3,1kg
6. Junior (goesbabe) = 3,3kg
7. Mawar (agus harahap) = 3,3kg
8. Pande (goesbabe) = 3,4kg
9. SB (aylos) = 3,5kg
10. Tsunami (ringgas) = 3,5kg
11. Negro (ringgas) = 3,5kg

pemenang kontes
1. Gelang (bagyo) = 2,9kg
2. Deret (joko) = 3,0kg
3. Loundry (syaf) = 3,2kg
4. Nina bobo (cumi cumi) = 3,3kg
5. Tarzan (syaf) = 3,4kg
6. Teko (syaf) = 3,4kg
7. Glegar (roni) = 3,7kg
8. Belitung (azis) = 3,7kg
9. Beckham (edwin) = 3,8kg
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Laporan Kontes dan abar PAPAJI 13 november di jatibening

Post  Sponsored content Today at 07:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik