baju-baju sang jawara

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Administrator on Thu 24 Nov 2011, 08:50

Galuh wrote:Kesimpulannya wiring galih tidak ada hubungannya dengan kaki, paruh dan mata berwarna hitam. setuju juga ???
Sy belum masuk pembahasan warna kaki, paruh dan matanya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 08:54

Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:WIRING

Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. Corak warna ini adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Jika warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan, maka disebut sebagai WIRING KUNING. Jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut WIRING GALIH.
Berikut contoh ayamnya :


Setuju ???
Kesimpulannya wiring galih tidak ada hubungannya dengan kaki, paruh dan mata berwarna hitam. setuju juga ???

Untuk topik ini setuju.. but next time.. boleh lah kita bahas secara keseluruhan dari warna bulu, cucuk, kaki, mata.. biar tambah ilmu.. setuju???

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 08:55

Administrator wrote:
Galuh wrote:Kesimpulannya wiring galih tidak ada hubungannya dengan kaki, paruh dan mata berwarna hitam. setuju juga ???
Sy belum masuk pembahasan warna kaki, paruh dan matanya.
Kalo begitu saya belum setuju Very Happy

Kita lihat lagi :
Wiring = ules jingga
wiring kuning = jingga dominan keemasan
Wiring galih = jingga dominan coklat tua

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 08:56

doel_bakul_ayam wrote:
Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:WIRING

Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. Corak warna ini adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Jika warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan, maka disebut sebagai WIRING KUNING. Jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut WIRING GALIH.
Berikut contoh ayamnya :


Setuju ???
Kesimpulannya wiring galih tidak ada hubungannya dengan kaki, paruh dan mata berwarna hitam. setuju juga ???

Untuk topik ini setuju.. but next time.. boleh lah kita bahas secara keseluruhan dari warna bulu, cucuk, kaki, mata.. biar tambah ilmu.. setuju???
Sip bang bagus nih, anggap saja kita sedang melakukan konggres, saya n sampeyan mewakili jateng. Very Happy

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Administrator on Thu 24 Nov 2011, 09:09

doel_bakul_ayam wrote:
oya mas ari, request,, kalau punya ules wido cempaka,, di uplud dunk.. penasaran.. suwun..
Maaf mas... sy belum punya fotonya.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 09:13

Galuh wrote:
doel_bakul_ayam wrote:
Galuh wrote:
Administrator wrote:
Galuh wrote:WIRING

Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. Corak warna ini adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Jika warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan, maka disebut sebagai WIRING KUNING. Jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut WIRING GALIH.
Berikut contoh ayamnya :


Setuju ???
Kesimpulannya wiring galih tidak ada hubungannya dengan kaki, paruh dan mata berwarna hitam. setuju juga ???

Untuk topik ini setuju.. but next time.. boleh lah kita bahas secara keseluruhan dari warna bulu, cucuk, kaki, mata.. biar tambah ilmu.. setuju???
Sip bang bagus nih, anggap saja kita sedang melakukan konggres, saya n sampeyan mewakili jateng. Very Happy

orak ah mas.. aku rak iso kongres.. apalagi mewakili jateng.. atut...... menonton sambil teriak teriak wae.. suporter lah... Razz Razz Razz Razz Razz

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 09:16

Administrator wrote:
doel_bakul_ayam wrote:
oya mas ari, request,, kalau punya ules wido cempaka,, di uplud dunk.. penasaran.. suwun..
Maaf mas... sy belum punya fotonya.



sipp mas.. ditunggu.. penasaran apakah wido cempaka = wiring kuning..

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 09:29

Galuh wrote:
Administrator wrote:Dari topik mas Galuh "Dijual Ayam Jago Wiring Kuning Mata putih (WK 004)"
Ini adlh wiring kuning versi mas Galuh.


Dari topik mas galuh yg lain : "Dijual si tampan wiring galih si ahli gunting."
Ini adlh wiring galih versi mas galuh.


Disini sy agak bingung, krn warna nyaris sama.
silakan ybs menjelaskan.
Ini jawabannya.


Jawaban yg salah!!!!! Tuh kan, sampeyan sendiri maksakan kesimpulan dgn membantah postingan sendiri, gimana ga menyesatkan... Maaf para member dan senior2 Papaji, saya tidak bermaksud memprovokasi, tujuan saya cuma ingin membantu 'meluruskan' yang 'dibengkokkan' sendiri oleh mas Galuh, biar ga ada kesalahan persepsi akibat dari penjelasan yg menyesatkan!!! Evil or Very Mad

Baca baik2 mas Galuh, ini postingan sampeyan sendiri, saya hanya 'mencomot' saja dari hal 1 :

WIRING

Bulu ayam bangkok jantan yang paling populer dan berkelas adalah warna wiring. Corak warna ini adalah terdiri dari warna dasar hitam dengan bulu rawis leher dan rawis ekor berwarna kuning kemerahan. Jika warna rawis yang dominan adalah kuning keemasan, maka disebut sebagai WIRING KUNING. Jika warna rawis cenderung merah tua kecoklatan disebut WIRING GALIH.

Yg sampeyan tunjukkan ini :

Ini jawabannya.



Itu rawis atau ekor?!!!! Jawab yg logis!!! Jangan mencla mencle, OOT, apalagi ngeles kayak angkot!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 09:32

Roni Rayanto wrote:

Yg sampeyan tunjukkan ini :

Ini jawabannya.



Itu rawis atau ekor?!!!! Jawab yg logis!!! Jangan mencla mencle, OOT, apalagi ngeles kayak angkot!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
itu contoh warna galih dek, paham ?

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 09:43

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:

Yg sampeyan tunjukkan ini :

Ini jawabannya.



Itu rawis atau ekor?!!!! Jawab yg logis!!! Jangan mencla mencle, OOT, apalagi ngeles kayak angkot!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
itu contoh warna galih dek, paham ?

bakalan panjang lagi nehhh.... Sad Sad Sad

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 09:50

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:

Yg sampeyan tunjukkan ini :

Ini jawabannya.



Itu rawis atau ekor?!!!! Jawab yg logis!!! Jangan mencla mencle, OOT, apalagi ngeles kayak angkot!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
itu contoh warna galih dek, paham ?
Yg sampeyan tunjukkin ayam sampeyan yg sampeyan sendiri bilang wiring kuning nak.... Twisted Evil

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  udinaja on Thu 24 Nov 2011, 09:52

kok pd eyel2an trus...kapan selesainya ya...by the way nih tulisan kok...mirip2 amat sama artikelnya bang fery bun di topik mana sy lupa...mas galuh memang td menyebutkan refrnsiny dri papaji medan,tp alangkah baiknya menuliskan juga sumber personya (bang fery bun)...salam damai...aja gontok2an bae geh,mending medang poci karo mendoan bareng2...mrupus ngalor-ngidul,cekakakan karo batur,pada akur karo dulur...aja klalen kuwe!...piss lah

udinaja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 02.02.10
Age : 36
Lokasi : bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 09:52

doel_bakul_ayam wrote:
Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:

Yg sampeyan tunjukkan ini :

Ini jawabannya.



Itu rawis atau ekor?!!!! Jawab yg logis!!! Jangan mencla mencle, OOT, apalagi ngeles kayak angkot!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
itu contoh warna galih dek, paham ?

bakalan panjang lagi nehhh.... Sad Sad Sad

Gpp mas doel, yg penting ga OOT n ga ada lg yg ngelarang OOT gara2 nelan muntahnya sendiri...
Toh sudah ada di 'kamar' yg tepat...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 09:58

udinaja wrote:kok pd eyel2an trus...kapan selesainya ya...by the way nih tulisan kok...mirip2 amat sama artikelnya bang fery bun di topik mana sy lupa...mas galuh memang td menyebutkan refrnsiny dri papaji medan,tp alangkah baiknya menuliskan juga sumber personya (bang fery bun)...salam damai...aja gontok2an bae geh,mending medang poci karo mendoan bareng2...mrupus ngalor-ngidul,cekakakan karo batur,pada akur karo dulur...aja klalen kuwe!...piss lah
Yang nulis banyak bang dak cuma di situs papajimedan.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 10:02

Roni Rayanto wrote:

Gpp mas doel, yg penting ga OOT n ga ada lg yg ngelarang OOT gara2 nelan muntahnya sendiri...
Toh sudah ada di 'kamar' yg tepat...
Argument yang seperti di bawah ini, minggir !

Junk

Adalah postingan yang isinya barisan kalimat yang tidak berarti/tidak berguna atau hanya memposting emoticon, satu atau lebih.

Personal Insult


Adalah tindakan menyerang/melontarkan pernyataan yg disampaikan dengan nada memojokkan,mendiskreditkan atau berniat merendahkan seseorang member.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 10:06

udinaja wrote:kok pd eyel2an trus...kapan selesainya ya...by the way nih tulisan kok...mirip2 amat sama artikelnya bang fery bun di topik mana sy lupa...mas galuh memang td menyebutkan refrnsiny dri papaji medan,tp alangkah baiknya menuliskan juga sumber personya (bang fery bun)...salam damai...aja gontok2an bae geh,mending medang poci karo mendoan bareng2...mrupus ngalor-ngidul,cekakakan karo batur,pada akur karo dulur...aja klalen kuwe!...piss lah

Maaf kang, saya ga bermaksud gontok2an, cuma ada yg ga bisa dikasih hati, masih nyamber rempelo juga... Di baikin dikit, malah tambah ngelunjaknya... Sy sendiri ga enak sebenarnya, coz mas Galuh lebih tua dari saya, tapi bukan berarti dia berhak semena2 nyerocos sama yg lain, termasuk saya... Coz klo sdh begini bukan masalah kedewasaan lagi antara saya dan dia yg bicara, tapi sudah harga diri.. Bkn karena ingin sombong, terkenal, takabur, apalagi jadi Premium Member hanya untuk jualan macam dia... Amit2 jabang bayi punya muka tembok kayak dia... Tp berhubung dia sdh melecehkan smp ngoceh urusan rumah tangga saya, sampai kapan pun akan saya ladeni PECUNDANG TENGIK macam dia!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 10:07

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:

Gpp mas doel, yg penting ga OOT n ga ada lg yg ngelarang OOT gara2 nelan muntahnya sendiri...
Toh sudah ada di 'kamar' yg tepat...
Argument yang seperti di bawah ini, minggir !

Junk

Adalah postingan yang isinya barisan kalimat yang tidak berarti/tidak berguna atau hanya memposting emoticon, satu atau lebih.

Personal Insult


Adalah tindakan menyerang/melontarkan pernyataan yg disampaikan dengan nada memojokkan,mendiskreditkan atau berniat merendahkan seseorang member.

Makan tuh muntah sendiri!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 10:12

Roni Rayanto wrote:
udinaja wrote:kok pd eyel2an trus...kapan selesainya ya...by the way nih tulisan kok...mirip2 amat sama artikelnya bang fery bun di topik mana sy lupa...mas galuh memang td menyebutkan refrnsiny dri papaji medan,tp alangkah baiknya menuliskan juga sumber personya (bang fery bun)...salam damai...aja gontok2an bae geh,mending medang poci karo mendoan bareng2...mrupus ngalor-ngidul,cekakakan karo batur,pada akur karo dulur...aja klalen kuwe!...piss lah

Maaf kang, saya ga bermaksud gontok2an, cuma ada yg ga bisa dikasih hati, masih nyamber rempelo juga... Di baikin dikit, malah tambah ngelunjaknya... Sy sendiri ga enak sebenarnya, coz mas Galuh lebih tua dari saya, tapi bukan berarti dia berhak semena2 nyerocos sama yg lain, termasuk saya... Coz klo sdh begini bukan masalah kedewasaan lagi antara saya dan dia yg bicara, tapi sudah harga diri.. Bkn karena ingin sombong, terkenal, takabur, apalagi jadi Premium Member hanya untuk jualan macam dia... Amit2 jabang bayi punya muka tembok kayak dia... Tp berhubung dia sdh melecehkan smp ngoceh urusan rumah tangga saya, sampai kapan pun akan saya ladeni PECUNDANG TENGIK macam dia!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Wah ini orang banyak misunderstandingnya. maaf bang roni sepertinya saya tidak cocok berdiskusi dengan sampeyan, sejak saat ini saya tidak akan meladeni reply apapun dari sampeyan.


Terakhir diubah oleh Galuh tanggal Thu 24 Nov 2011, 10:17, total 1 kali diubah

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 10:12

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:

Gpp mas doel, yg penting ga OOT n ga ada lg yg ngelarang OOT gara2 nelan muntahnya sendiri...
Toh sudah ada di 'kamar' yg tepat...
Argument yang seperti di bawah ini, minggir !

Junk

Adalah postingan yang isinya barisan kalimat yang tidak berarti/tidak berguna atau hanya memposting emoticon, satu atau lebih.

Personal Insult


Adalah tindakan menyerang/melontarkan pernyataan yg disampaikan dengan nada memojokkan,mendiskreditkan atau berniat merendahkan seseorang member.


Wes baelah,,, gontok gontokan bae marakke kencott.. sung..! wkwk

Very Happy

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  KUMIS JAGO on Thu 24 Nov 2011, 10:14





klo ni masuk kategori warna apa? betina : klawu ada hitam & putihnya jantan : klawu ada kuningnya

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Galuh on Thu 24 Nov 2011, 10:17

doel_bakul_ayam wrote:Wes baelah,,, gontok gontokan bae marakke kencott.. sung..! wkwk
Very Happy
kencot pisan yakin kyeh kang ditambahi mandan ngantuk nembe shift malem. rep mangan ndisit terus turu. Lanjut kang........

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Rizki on Thu 24 Nov 2011, 10:20

Kyaknya mas rony n mas galuh hrus ngobrol berdua dlu deh.,ga bsa ketemu shering lwat forum aja hehehee
Peace bro..

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Johni gudel on Thu 24 Nov 2011, 10:23

Galuh wrote:Wah ini orang banyak misunderstandingnya. maaf bang roni sepertinya saya tidak cocok berdiskusi dengan sampeyan, sejak saat ini saya tidak akan meladeni reply apapun dari sampeyan.
Emang ada yg cocok diskusi sama ente diforum ini ???
Banyak yg kontra sama ente, itu artinya ada yg salah sama ente sendiri.
kekekekeke....
Razz Razz Razz

Parahhhh....




Johni gudel
kopral
kopral

Jumlah posting : 32
Join date : 19.11.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  doel_bakul_ayam on Thu 24 Nov 2011, 10:30

[quote="John Tipam"]
Galuh wrote:Wah ini orang banyak misunderstandingnya. maaf bang roni sepertinya saya tidak cocok berdiskusi dengan sampeyan, sejak saat ini saya tidak akan meladeni reply apapun dari sampeyan.
Emang ada yg cocok diskusi sama ente diforum ini ???
Banyak yg kontra sama ente, itu artinya ada yg salah sama ente sendiri.
kekekekeke....
Razz Razz Razz

Parahhhh....



[/quote

Smile Smile Smile Smile

doel_bakul_ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 139
Join date : 22.09.10
Age : 34
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Roni Rayanto on Thu 24 Nov 2011, 10:33

Galuh wrote:
Roni Rayanto wrote:
udinaja wrote:kok pd eyel2an trus...kapan selesainya ya...by the way nih tulisan kok...mirip2 amat sama artikelnya bang fery bun di topik mana sy lupa...mas galuh memang td menyebutkan refrnsiny dri papaji medan,tp alangkah baiknya menuliskan juga sumber personya (bang fery bun)...salam damai...aja gontok2an bae geh,mending medang poci karo mendoan bareng2...mrupus ngalor-ngidul,cekakakan karo batur,pada akur karo dulur...aja klalen kuwe!...piss lah

Maaf kang, saya ga bermaksud gontok2an, cuma ada yg ga bisa dikasih hati, masih nyamber rempelo juga... Di baikin dikit, malah tambah ngelunjaknya... Sy sendiri ga enak sebenarnya, coz mas Galuh lebih tua dari saya, tapi bukan berarti dia berhak semena2 nyerocos sama yg lain, termasuk saya... Coz klo sdh begini bukan masalah kedewasaan lagi antara saya dan dia yg bicara, tapi sudah harga diri.. Bkn karena ingin sombong, terkenal, takabur, apalagi jadi Premium Member hanya untuk jualan macam dia... Amit2 jabang bayi punya muka tembok kayak dia... Tp berhubung dia sdh melecehkan smp ngoceh urusan rumah tangga saya, sampai kapan pun akan saya ladeni PECUNDANG TENGIK macam dia!!! Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Wah ini orang banyak misunderstandingnya. maaf bang roni sepertinya saya tidak cocok berdiskusi dengan sampeyan, sejak saat ini saya tidak akan meladeni reply apapun dari sampeyan.

Ini juga reply saya yg terakhir utk sampeyan, selama nama saya ga sampeyan sebut2, saya ga bakal respon kok mas, tenang saja... Toh saya masih menikmati kemenangan WO saya dari sampeyan... Biar org lain yg kasih tanggapan, tapi tolong sampeyan terima dgn lapang dada, bkn dgn dagu yg meninggi... Di atas langit masih ada langit mas, ga ada batasan umur utk belajar, cuma kayaknya sampeyan sdh merasa 'ilmu'nya sdh terlalu tinggi, sehingga selalu merasa diatas kawan2 yg lainnya, dan cenderung melecehkan masukan2 yg notabene lebih diakui kebenarannya dari yg sampeyan lontarkan...

Utk yg lain... Lanjuuuuutttttt... Inyong arep ngudut bae karo ngupi2 yak.... Wink Wink Wink

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: baju-baju sang jawara

Post  Sponsored content Today at 09:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 5 Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik