PAPAJI SUKOHARJO

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

PAPAJI SUKOHARJO

Post  sukarjo on Wed 23 Nov 2011, 16:21

Apa ada agan2, PAPAJI wil Kab. Sukoharjo.....? Absen.....

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  Hendro on Sat 26 Nov 2011, 05:47

sukarjo wrote:Apa ada agan2, PAPAJI wil Kab. Sukoharjo.....? Absen.....

Ketua PAPAJI cabang Solo kan juga dari Sukoharjo, namanya mas Toni alias Arjho, juga mas Gun2 kandangnya di daerah Gowok masih wilayah Sukoharjo juga kalo nggak salah........silakan kontak dan koordinasi dengan beliau pak...... Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  arjho on Sat 26 Nov 2011, 08:57

Hendro wrote:
sukarjo wrote:Apa ada agan2, PAPAJI wil Kab. Sukoharjo.....? Absen.....

Ketua PAPAJI cabang Solo kan juga dari Sukoharjo, namanya mas Toni alias Arjho, juga mas Gun2 kandangnya di daerah Gowok masih wilayah Sukoharjo juga kalo nggak salah........silakan kontak dan koordinasi dengan beliau pak...... Smile
salam kenal pak sukarjo

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  Daeng marewa on Sun 27 Nov 2011, 15:08

sukarjo wrote:Apa ada agan2, PAPAJI wil Kab. Sukoharjo.....? Absen.....
@aku Tajuddin (daeng marewa)..ikut absen ya pak..aku di Nguter-Sukoharjo,pak...salam kenal...
Khusus pak ketua cab.solo..daftar donk pak?!..hee.

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

salam kenal.....

Post  sukarjo on Mon 28 Nov 2011, 09:57

Pak Hendro : maturnuwun atas informasinya.
Pak arjho : salam kenal juga pak....mohon jk berkenan, sy di ikutkan jd anggotanya PAPAJI Sukoharjo jg. Tempat ngumpulnya dimana ya? trim
Pak Tajudin (daeng merewa) : salam kenal jg pak, wah sy jg di nguter loh pak,kapan2 bisa kopi darat gak neh.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  Daeng marewa on Mon 28 Nov 2011, 18:52

sukarjo wrote:Pak Hendro : maturnuwun atas informasinya.
Pak arjho : salam kenal juga pak....mohon jk berkenan, sy di ikutkan jd anggotanya PAPAJI Sukoharjo jg. Tempat ngumpulnya dimana ya? trim
Pak Tajudin (daeng merewa) : salam kenal jg pak, wah sy jg di nguter loh pak,kapan2 bisa kopi darat gak neh.
*KOPI DARAT@ alhamdulillah dgn senang hati... pak sukarjo Nguternya mana?... Insya Allah tgl 11 des..saya di rmh..saya di Celep, pak...trims..

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  sukarjo on Mon 28 Nov 2011, 19:03

Daeng marewa wrote:
sukarjo wrote:Pak Hendro : maturnuwun atas informasinya.
Pak arjho : salam kenal juga pak....mohon jk berkenan, sy di ikutkan jd anggotanya PAPAJI Sukoharjo jg. Tempat ngumpulnya dimana ya? trim
Pak Tajudin (daeng merewa) : salam kenal jg pak, wah sy jg di nguter loh pak,kapan2 bisa kopi darat gak neh.
*KOPI DARAT@ alhamdulillah dgn senang hati... pak sukarjo Nguternya mana?... Insya Allah tgl 11 des..saya di rmh..saya di Celep, pak...trims..

Sy di kepuh...tepatnya selatan jembatan kepuh ke barat 1km an. boleh lah, jenengan PM no hp ya. trim

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  Daeng marewa on Mon 28 Nov 2011, 19:15

sukarjo wrote:
Daeng marewa wrote:
sukarjo wrote:Pak Hendro : maturnuwun atas informasinya.
Pak arjho : salam kenal juga pak....mohon jk berkenan, sy di ikutkan jd anggotanya PAPAJI Sukoharjo jg. Tempat ngumpulnya dimana ya? trim
Pak Tajudin (daeng merewa) : salam kenal jg pak, wah sy jg di nguter loh pak,kapan2 bisa kopi darat gak neh.
*KOPI DARAT@ alhamdulillah dgn senang hati... pak sukarjo Nguternya mana?... Insya Allah tgl 11 des..saya di rmh..saya di Celep, pak...trims..

Sy di kepuh...tepatnya selatan jembatan kepuh ke barat 1km an. boleh lah, jenengan PM no hp ya. trim
Ok..siap,pak...ini no.hp saya.. 087871209280..hehehee..

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  yudi kristanto on Tue 29 Nov 2011, 12:04

tumben nih cuma mas arjho doang yang koment,
empat sekawan dah hilang dari peredaran kah???
puput,plentung,gun,cah pasar dll pada kemana ya...
terlalu asyik nyari ayam sampai gak pernah buka papaji lagi...

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  savvo on Tue 29 Nov 2011, 19:38

yudi kristanto wrote:tumben nih cuma mas arjho doang yang koment,
empat sekawan dah hilang dari peredaran kah???
puput,plentung,gun,cah pasar dll pada kemana ya...
terlalu asyik nyari ayam sampai gak pernah buka papaji lagi...

terus abar2 di cawas yo mas Yudi..?persiapan ke Bandungan pripun mas?

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  arjho on Wed 30 Nov 2011, 16:48

yudi kristanto wrote:tumben nih cuma mas arjho doang yang koment,
empat sekawan dah hilang dari peredaran kah???
puput,plentung,gun,cah pasar dll pada kemana ya...
terlalu asyik nyari ayam sampai gak pernah buka papaji lagi...
paling pada semedi mas yudi wkwkwkwkwkwk
untuk daerah nguter ada temen mas namanya mas surya, boleh lah jenengan main main ke sana, rumahnya dekat jembatan widoro ( pabrik roti )kalo tidak salah, ayamnya ckp banyak mas, dari jembatan keselatan 2/3 rumah

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  sukarjo on Wed 30 Nov 2011, 17:06

arjho wrote:
yudi kristanto wrote:tumben nih cuma mas arjho doang yang koment,
empat sekawan dah hilang dari peredaran kah???
puput,plentung,gun,cah pasar dll pada kemana ya...
terlalu asyik nyari ayam sampai gak pernah buka papaji lagi...
paling pada semedi mas yudi wkwkwkwkwkwk
untuk daerah nguter ada temen mas namanya mas surya, boleh lah jenengan main main ke sana, rumahnya dekat jembatan widoro ( pabrik roti )kalo tidak salah, ayamnya ckp banyak mas, dari jembatan keselatan 2/3 rumah

oyayaya....sy kayaknya tahu orang nya pak....(maaf) anaknya perawakannya gemuk gt ya trz rambut agak jabrik gt.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  arjho on Sun 04 Dec 2011, 18:02

sukarjo wrote:
arjho wrote:
yudi kristanto wrote:tumben nih cuma mas arjho doang yang koment,
empat sekawan dah hilang dari peredaran kah???
puput,plentung,gun,cah pasar dll pada kemana ya...
terlalu asyik nyari ayam sampai gak pernah buka papaji lagi...
paling pada semedi mas yudi wkwkwkwkwkwk
untuk daerah nguter ada temen mas namanya mas surya, boleh lah jenengan main main ke sana, rumahnya dekat jembatan widoro ( pabrik roti )kalo tidak salah, ayamnya ckp banyak mas, dari jembatan keselatan 2/3 rumah

oyayaya....sy kayaknya tahu orang nya pak....(maaf) anaknya perawakannya gemuk gt ya trz rambut agak jabrik gt.
betul mas, silahkan aja main kesana, orangnya enak kok, kalo ketemu salam dari saya untuk dia

arjho
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 26.05.10
Lokasi : sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

SALAM KENAL

Post  @bram@ on Wed 11 Jul 2012, 11:56

Ane Bram ...ane di Nguter-Sukoharjo,...salam kenal...semua papaji wil.Sukoharjo
Khusus pak ketua cab.solo.... Very Happy

@bram@

Jumlah posting : 1
Join date : 11.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  HARYANTO SINGO PAWIRO on Tue 31 Jul 2012, 05:21

ABSEN .. hadir..mas.............
perawakilan dari solobaru..sukoharjo mas..

HARYANTO SINGO PAWIRO
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 14.04.12
Lokasi : solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI SUKOHARJO

Post  Sponsored content Today at 21:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik