Tolong di Klarifikasi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tolong di Klarifikasi

Post  bimbim on Thu Nov 24, 2011 3:07 pm

salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Jarang on Thu Nov 24, 2011 3:57 pm

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih
Bkn bangkainya tp abu sisa pembakaran bangkai ular atau musang yg sdh bau busuk, tujuannya agar bau ular atau musang menyerap kedalam tubuh ayam sehingga apabila besar kelak sang jago bila berlaga musuhnya akan tiba2 lari ketakutan krn mencium hawa kehadiran atau bau ular/musang, tp sy jg gak pernah nyoba,..tp Mas Bimbim menurut wangsit yg sy terima agar jago kelak menjadi jago yg menangan uang, caranya hrs membakar uang sebanyak-banyaknya, sisa abu pembakaran uang ditaburkan ditempat betina akan menelur, mengerami hingga menetas setelah 1 jm menetas bakar lg uang yg byk sisa abu pembakarannya ditaburkan lg ketubuh anak2 ayam sehingga bila besar kelak sang jago sdh terbiasa mencium hawa uang,,,.... Smile Smile Smile piss hehehuehehuehehuehehehe

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 18.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  bimbim on Thu Nov 24, 2011 5:32 pm

oh begitu yah. nanti aku coba dl, hasilnya pasti aku posting ke forum, tp tunggu 1 tahun lg, wkwkwk. . .

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Hendro on Fri Nov 25, 2011 1:27 am

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Daripada bangkai ular atau bangkai musang apa nggak lebih mantap kalo bangkai/mayat orang sekalian yang dipakai biar ntar ayam yang netas nggak takut dengan segala macam orang atau segala macam jenis botoh dengan berbagai modus akal bulusnya....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Galuh on Fri Nov 25, 2011 1:29 am

Hendro wrote:
bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Daripada bangkai ular atau bangkai musang apa nggak lebih mantap kalo bangkai/mayat orang sekalian yang dipakai biar ntar ayam yang netas nggak takut dengan segala macam orang atau segala macam jenis botoh dengan berbagai modus akal bulusnya....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
Hahaha lucu nih.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 26.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Tolong di Klarifikasi

Post  pelor on Fri Nov 25, 2011 3:33 am

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih
menurut sy ayam bagus dihasilkan dari kualitas babon dan pacek dengan kualitas bagus ....

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  siyoko on Fri Nov 25, 2011 6:28 am

akal sehat vs mitos ya gini jadinya Very Happy

siyoko
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 20.10.11
Age : 26
Lokasi : Banjarmasin Kalimantan-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  bimbim on Fri Nov 25, 2011 12:18 pm

Hendro wrote:
bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Daripada bangkai ular atau bangkai musang apa nggak lebih mantap kalo bangkai/mayat orang sekalian yang dipakai biar ntar ayam yang netas nggak takut dengan segala macam orang atau segala macam jenis botoh dengan berbagai modus akal bulusnya....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing
wkwkwk. . . lucu mz. oh iya, jujur mz, aq ngefens bngt loh sama mz hendro!! eiiitsss. . . jangan berprasangka buruk dl, aq msh normal koq mz, hohoho What a Face

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Modesto on Fri Nov 25, 2011 3:34 pm

Lha kalau ayamnya dimandikan
baunya langsung ilang kan Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  lost_champ on Sat Nov 26, 2011 2:01 am

itu lah budaya

gak bisa di nalar pake rasio
Basketball Basketball Basketball

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 05.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  beni_es on Sat Nov 26, 2011 2:51 pm

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Wah huebat juga idenya nih mas...maunya klo ada ayam serama yg kecil dan kontet itu lagi ngerem trus ditaburi abu ular/abu musang...ntar anak ayam serama gedenya(tetep kecil ya!) lawan ayam jago apapun(BK,Burma,SAigon) pasti minggat liat si Kontet xi xi xi scratch

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  sempax on Mon Nov 28, 2011 2:59 pm

beni_es wrote:
bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Wah huebat juga idenya nih mas...maunya klo ada ayam serama yg kecil dan kontet itu lagi ngerem trus ditaburi abu ular/abu musang...ntar anak ayam serama gedenya(tetep kecil ya!) lawan ayam jago apapun(BK,Burma,SAigon) pasti minggat liat si Kontet xi xi xi scratch
Emang kenyataannya begitu bang. Ayam BK, SAIGON, BURMA, kebanyakan takut sama ayam2 kerdil, spt ayam KaTe. Kl gak percaya silahkan coba sendiri bang. Waktu jemur jago2 kita, trs sering d samperin sm ayam KaTe. Percaya gak percaya dlm beberapa bulan aja, nyali jago2 kita bs broken.

sempax
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 13.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  didik adi on Tue Nov 29, 2011 2:34 am

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih
lebih sangar lagi kalo petarangannya menggunakan daun kelapa habis kesamber petir, ntar anakan yg lahir pukulannya bisa kayak geledek....duerrrrrrrrrrrr.....duerrrr.........
duerrrr..........wkkkkkkk..... Laughing

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Aa Indra on Wed Nov 30, 2011 6:12 am

he..he..he..Sule Bilang : menurut buku tatang sutarman, kalo angkreman nya di alasin kulit ular bagian perut, ntar anaknya bakal ada yg mempunyai Sisik batu Lapak Very Happy Very Happy Very Happy

Aa Indra
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 466
Join date : 03.11.10
Age : 35
Lokasi : TASIK PinBB 2B09D3B6 HP 0853 1661 1661

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  d'SANTOS on Sat Feb 18, 2012 2:57 pm

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Buaaguuus Mas....kalo bisa bangkai ular kepala dua ...pasti lebih mantabz.....

d'SANTOS
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 469
Join date : 22.12.11
Lokasi : BAKUL PITIK di SOLO AREA 081326768794

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  bimbim on Sat May 12, 2012 7:48 am

d'SANTOS wrote:
bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih

Buaaguuus Mas....kalo bisa bangkai ular kepala dua ...pasti lebih mantabz.....

andai ada juga aq pliara sendiri tuh ular, xixixi

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  TotoAryo on Sat May 12, 2012 8:38 am

hahahaha lol! lol! lol!

TotoAryo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1245
Join date : 30.01.12
Age : 34
Lokasi : Bengkulu, Indonesia +6281367622224 - http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

http://www.youtube.com/user/TotoAryoFarm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  henz on Sat May 12, 2012 2:36 pm

bimbim wrote:salam piss. . .
langsung saja!!! rekan2 ada yg pernah denger/ nyobain cara ini ngga???!!! emang agak nyeleneh sih. aku denger cerita ini dari om aku, katanya klo mau dapet anak ayam yg bagus saat induk ayam masuk tahap pengeraman, di bawah tarangan/ tempat naruh telur di lingkari bangkai ular dr jenis apa aja. jd setelah telur itu menetas anakanya bagus2. itu karna sejak dr telur sampai awal menetas sudah mencium hawa ular, jd katanya bisa lebih bringas. bener ga ya???!! barang kali rekan2 udah ada yg pernah coba. terima kasih
Kalo anda mau coba silahkan saja.....buktikan sendiri......mungkin penjelasannya saja yg salah. Otak manusia tidak ada apa2nya, msh banyak misteri2 didunia ini yg belum bisa diilmiahkan. Bukan berarti ayam kate kalo dilingkari bangkai ular di tempat telurnya jadi bisa mengalahkan ayam bangkok, tapi mungkin yg asalnya bagus jadi tambah bagus. seperti orang yg kebal dibacok, bisakah kita menjabarkan secara ilmiah yg menyebabkan orang tersebut jadi kebal ??? paling jawabannya cuma puasa, ngewirit suatu bacaan, tenaga dalam dll tapi bagaimana si kulit manusia itu berubah menjadi kebal atau zat apa yg mengalir dikulit tersebut, sampai sekarang otak manusia belum bisa memikirkannya........JADI MENURUT SAYA, BUKTIKAN SAJA SENDIRI, MUNGKIN ADA BENARNYA.....

henz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 13.04.12
Lokasi : Cemara Farm, Cicalengka Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  cay on Sat May 12, 2012 9:22 pm

Hi hi hi maap nih orang awam ikutan coment
Kebetulan saya termasuk yang sensitif terhadap bau bangkai...entah bangkai apapun..
Saya lebih suka dengan bau harum yang alami
Jadi daripada kasih bangkai ular, musang atau apapun mendingan kasih bunga yang harum
Mau kasih melati kek, kembang telon kek atau bahkan kembang tujuh rupa sekalian bagi saya lebih menyenangkan daripada pakai bangkai, toh hasilnya masing masing masih bisa diperdebatkan

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Andi Babe on Mon May 14, 2012 5:40 am

Mitos kalau di bahas gak ada habis habisnya,yg mau terimah silakan yang gak mau monggo. Question Very Happy Very Happy

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  tito ortiz on Wed May 16, 2012 9:10 am

di kasih bangkai ayam aja mas..biar nnti kalo uda berani ayam jadi pgn matiin musuhnya biar jadi bangkai juga...
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Bin_Rooster on Mon May 21, 2012 10:35 am

bunga bangke aja Mas, pasti diliput TV.....ha...ha...

Bin_Rooster
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 28.04.12
Lokasi : Klaten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tolong di Klarifikasi

Post  Sponsored content Today at 11:32 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik