Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  bimbim on Fri 25 Nov 2011, 00:19

Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Galuh on Fri 25 Nov 2011, 07:23

bimbim wrote:Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!
kejadian berulang artine pukulan ayamnya memang akurat yaitu pada daerah vital sehingga menyakitkan. Ayam bagus nih mas.

Galuh
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 897
Join date : 27.08.11
Age : 95
Lokasi : BMS

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Hendro on Fri 25 Nov 2011, 07:30

Galuh wrote:
bimbim wrote:Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!
kejadian berulang artine pukulan ayamnya memang akurat yaitu pada daerah vital sehingga menyakitkan. Ayam bagus nih mas.

Jangan percaya sama mas Galuh..!! itu ayam jelek alias tidak bagus...!! lebih baik dikirimkan ketempat saya saja mas Bimbim......ke...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Jagonantang on Fri 25 Nov 2011, 07:53

jangan percaya, juga jangan ngikutin saran pak Hendro, kirim segera kekandang JN, atao akan datang tim penjemput untuk segera diamankan, selain untuk orbitkan, juga menurut penerawangan dan primbon yang ada, itu ayam hanya akan membuat mas bimbim bakal kehabisan waktu buat yang lain.

salam serius.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  jaghana on Fri 25 Nov 2011, 08:38

jangan percaya sama kedua org diatas..lebih baik tuh ayam disimpen baik2..tar tgl 18 desember malem senin tak ampirin... tongue tongue tongue tongue tongue
Razz Razz Razz Razz Razz pirat pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Roni Rayanto on Fri 25 Nov 2011, 09:23

Saran utk mas Bimbim :
Itu ayam bagus mas, rawat yg benar, klo ukurannya bagus tuanya jadikan pemacek, jangan mau dibujukin sama ketiga org diatas Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  W15NUV4 on Fri 25 Nov 2011, 09:29

Roni Rayanto wrote:Saran utk mas Bimbim :
Itu ayam bagus mas, rawat yg benar, klo ukurannya bagus tuanya jadikan pemacek, jangan mau dibujukin sama ketiga org diatas Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz

mas bimbim ikutin saran bang rony aja tuch, lebih bagus! piss for all! lol! lol! lol!

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!

Post  pelor on Fri 25 Nov 2011, 09:41

bimbim wrote:Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!
ayam bagus tuh mas ,,,,.

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  herikris haidar on Fri 25 Nov 2011, 11:27

Roni Rayanto wrote:Saran utk mas Bimbim :
Itu ayam bagus mas, rawat yg benar, klo ukurannya bagus tuanya jadikan pemacek, jangan mau dibujukin sama ketiga org diatas Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Saya lebih cocok sama sarannya mas roni diatas, mas bimbim tapi kayaknya masih ada yang kurang tuh... segera PM kan harganya ke saya Laughing Laughing Laughing

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Roni Rayanto on Fri 25 Nov 2011, 11:34

herikris haidar wrote:
Roni Rayanto wrote:Saran utk mas Bimbim :
Itu ayam bagus mas, rawat yg benar, klo ukurannya bagus tuanya jadikan pemacek, jangan mau dibujukin sama ketiga org diatas Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz
Saya lebih cocok sama sarannya mas roni diatas, mas bimbim tapi kayaknya masih ada yang kurang tuh... segera PM kan harganya ke saya Laughing Laughing Laughing
Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Lock Thea on Fri 25 Nov 2011, 12:27

Hadeuch...udah ga usah dipiara,ayam kyk gto buang2 waktu mas bim2 aja...!sneh biar ta rawat aja mas biar waktunya ga abis buat ngelus2 tu ayam...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Aji Ristiawan on Fri 25 Nov 2011, 14:14

bimbim wrote:Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!


jgn percaya m semuanya jg mas....titipkan kekandang saya aja mas,,,g bakal kmn2 tu ayam Razz Razz Razz Razz Razz

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  la ummasa on Fri 25 Nov 2011, 14:38

bimbim wrote:Salam piss. . .
Aku pemula nih, jd bnyk tanya, gak pa2 khn???!!!!
aku mau tanya, apakah pukulan istimewa/ pukulan maut yg dimiliki ayam kita akan selalu nempel tyuz???!!! Aku pnya ayam, umur 8 bulanan. bulan kemarin habis aku abar sama ayam sepantaran, ayam lawan main bawa, nggak berapa lama leher lawan kepukul sampe bunyi kyak kacang pecah, sampe2 ayam keok2an. kemarin aku abar lagi sama ayam main atas, aku amati nggak ada maen bawahnya, eh kejadian tsb terulang lagi sampe 2 kali malah. oh iya, ayamku main peluk, tp klo meluk sekalian sama badannya di senderin!!!!! barang kali rekan2 pnya pengalaman yg sama mohon sharing ya, aku tunggu, makasih!!!!
piss!!!!
sering banget ketinggalan, mas. biar pukulan spesialnya selalu ngikut, barter sama salah satu babon saya aja

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  bimbim on Fri 25 Nov 2011, 18:01

hadow!!! aku jadi bingung nih, mau aku apain tuh ayam, ah simpen buat ndiri aja ah. . . hohoho. . . .

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apakah pukulan spesial selalu ngikut????!!

Post  Sponsored content Today at 19:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik