usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Fri 08 Jan 2010, 12:38

Hendro wrote:
boy wrote:
Hendro wrote:Beres pak Boy...saya ikutan bantu penyelenggara sebagai seksi pengkonsumsi...he...he...he...


Makasi Mas Hndero , partisipasinya, and salam hormat

He..he..he... maksudnya pengkonsumsi itu bukan yang menyediakan konsumsi tapi justru yang menghabiskan konsumsi pak Boy.....he...he...he...
Tapi jangan kuatir kalo saya berkesempatan hadir nanti saya bawakan kuliner khas Semarang Bandeng presto duri lunak dan wingko

babat.


Hehe Mas Hndero datang maka saya bilang trimkas partisipasinya, pengkonsumsi makanan no problm, asal jangan pengkonsumsi abu2 hehe, salam Mas Hndero kedatangan Master petarung saya tunggu apa lagi bawa kuliner Semarang makin ngiler jadinya benar enggak teman2.

Salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  nurkhotim on Fri 08 Jan 2010, 16:28

boy wrote:
Hendro wrote:
boy wrote:
Hendro wrote:Beres pak Boy...saya ikutan bantu penyelenggara sebagai seksi pengkonsumsi...he...he...he...


Makasi Mas Hndero , partisipasinya, and salam hormat

He..he..he... maksudnya pengkonsumsi itu bukan yang menyediakan konsumsi tapi justru yang menghabiskan konsumsi pak Boy.....he...he...he...
Tapi jangan kuatir kalo saya berkesempatan hadir nanti saya bawakan kuliner khas Semarang Bandeng presto duri lunak dan wingko

babat.


Hehe Mas Hndero datang maka saya bilang trimkas partisipasinya, pengkonsumsi makanan no problm, asal jangan pengkonsumsi abu2 hehe, salam Mas Hndero kedatangan Master petarung saya tunggu apa lagi bawa kuliner Semarang makin ngiler jadinya benar enggak teman2.

Salam

Wahh cocok tenan ki,....

Sing arep tak gowo opo yo... mosok khas Pasuruan,.. (Bipang)..he.he.he.. wis jadul...
Usul nih.. Bagaimana kalo Pebruari tanggal 27, hari Sabtu.. (tapi kalo masih banyak yang kerja hari sabtu,.ya Minggunya..... tanggal 28)

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  sandri on Fri 08 Jan 2010, 19:39

nurkhotim wrote:
boy wrote:
Hendro wrote:
boy wrote:
Hendro wrote:Beres pak Boy...saya ikutan bantu penyelenggara sebagai seksi pengkonsumsi...he...he...he...


Makasi Mas Hndero , partisipasinya, and salam hormat

He..he..he... maksudnya pengkonsumsi itu bukan yang menyediakan konsumsi tapi justru yang menghabiskan konsumsi pak Boy.....he...he...he...
Tapi jangan kuatir kalo saya berkesempatan hadir nanti saya bawakan kuliner khas Semarang Bandeng presto duri lunak dan wingko

babat.


Hehe Mas Hndero datang maka saya bilang trimkas partisipasinya, pengkonsumsi makanan no problm, asal jangan pengkonsumsi abu2 hehe, salam Mas Hndero kedatangan Master petarung saya tunggu apa lagi bawa kuliner Semarang makin ngiler jadinya benar enggak teman2.

Salam

Wahh cocok tenan ki,....

Sing arep tak gowo opo yo... mosok khas Pasuruan,.. (Bipang)..he.he.he.. wis jadul...
Usul nih.. Bagaimana kalo Pebruari tanggal 27, hari Sabtu.. (tapi kalo masih banyak yang kerja hari sabtu,.ya Minggunya..... tanggal 28)

hari sabtu aja..sekalian weekend disana..hehehe
oleh2 khas pasuruan yo kupang,bipang jangkar,akeh mas nur..hehehehe

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Jalus on Sat 09 Jan 2010, 01:06

boy wrote:
nurkhotim wrote:
Jalus wrote:
sandri wrote:oke...aku ikut kalo d madiun...
ak jg ikut boleh ngak bang...???klau jadi tlg kasih kbr ya...!!trims.

Semua anggota Papaji boleh ikutt,.. tut..tut....
CUman tunggu informasi dari si Empunya Rumah,.. bang BOY/YOB,.. he.he.he..
bisa nggak nerima kita bulan Januari ini,. atau mundur lagi.. !???


Januari Crbn tiap hari di guyur hujan , kita rencanakan saja Paberwari ayo tentukan tgl , berapa jumlah peserta, bantu saya penyelenggaraannya salam hormat
salam kenal pak..klau boleh usul hr sabtu tgl 27 aja,,ak tinggal didačrah pagotan(madiun selatan),,kalau dibutuhkan ak siap membantu persiapan penyelenggaraannya....

Jalus
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 21.08.09
Lokasi : MADIUN

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Sat 09 Jan 2010, 15:37

salam kenal pak..klau boleh usul hr sabtu tgl 27 aja,,ak tinggal didačrah pagotan(madiun selatan),,kalau dibutuhkan ak siap membantu persiapan penyelenggaraannya....


Mas kegiatan ini kegiatan kita brsama, cuma kebenaran dilaksanakan dikediaman saya hehehe, sekecilapapun partisipasi/ bantuan akan saya ucapkan banyak trimakasih Mas Jalus, bila perlu ringankankan dulu kaki ketempat saya agar kegiatanya dpt kita siapkan sebaik mungkin hehehe salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Jalus on Sun 10 Jan 2010, 20:09

boy wrote:salam kenal pak..klau boleh usul hr sabtu tgl 27 aja,,ak tinggal didačrah pagotan(madiun selatan),,kalau dibutuhkan ak siap membantu persiapan penyelenggaraannya....


Mas kegiatan ini kegiatan kita brsama, cuma kebenaran dilaksanakan dikediaman saya hehehe, sekecilapapun partisipasi/ bantuan akan saya ucapkan banyak trimakasih Mas Jalus, bila perlu ringankankan dulu kaki ketempat saya agar kegiatanya dpt kita siapkan sebaik mungkin hehehe salam
Ok boss...kalau da kesempatan entar tk sowan ke Caruban,sekalian nimba ilmu perayaman ama pakarnya..biasanya jam brapa ada dirumah bos...klau jd hr kamis ak mau ke Saradan.klau bapak ngak sibuk entar tk mampir.

Jalus
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 21.08.09
Lokasi : MADIUN

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Mon 11 Jan 2010, 07:53

[quote="Jalus"]
boy wrote:salam kenal pak..klau boleh usul hr sabtu tgl 27 aja,,ak tinggal didačrah pagotan(madiun selatan),,kalau dibutuhkan ak siap membantu persiapan penyelenggaraannya....


Mas kegiatan ini kegiatan kita brsama, cuma kebenaran dilaksanakan dikediaman saya hehehe, sekecilapapun partisipasi/ bantuan akan saya ucapkan banyak trimakasih Mas Jalus, bila perlu ringankankan dulu kaki ketempat saya agar kegiatanya dpt kita siapkan sebaik mungkin hehehe salam
Ok boss...kalau da kesempatan entar tk sowan ke Caruban,sekalian nimba ilmu perayaman ama pakarnya..biasanya jam brapa ada dirumah bos...klau jd hr kamis ak mau ke Saradan.klau bapak ngak sibuk entar tk mampir.[/qu


Oke mas sblm datang sekitar jam 7 sms saya dulu di 08123044517 , soalnya sekitar jam 13 - 15 tidur siang hehe, masalah ayam tdk pernah ada yg tamat pendidikanya jadi belajar terus bersama rekan2 sekalian. salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  PRINCE LANDO on Mon 11 Jan 2010, 21:26

wah maaf senior semua.
klo dari jember mau ke caruban arahnya kemana y?
saya puengen banget datang.
maklum pemula,masih bau kencur.
Smile

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Hendro on Tue 12 Jan 2010, 05:38

Dari Jember mau ke Caruban ke arah Malang - Solo (Jateng) mas Lando....

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Jalus on Tue 12 Jan 2010, 13:48

[quote="boy"]
Jalus wrote:
boy wrote:salam kenal pak..klau boleh usul hr sabtu tgl 27 aja,,ak tinggal didačrah pagotan(madiun selatan),,kalau dibutuhkan ak siap membantu persiapan penyelenggaraannya....


Mas kegiatan ini kegiatan kita brsama, cuma kebenaran dilaksanakan dikediaman saya hehehe, sekecilapapun partisipasi/ bantuan akan saya ucapkan banyak trimakasih Mas Jalus, bila perlu ringankankan dulu kaki ketempat saya agar kegiatanya dpt kita siapkan sebaik mungkin hehehe salam
Ok boss...kalau da kesempatan entar tk sowan ke Caruban,sekalian nimba ilmu perayaman ama pakarnya..biasanya jam brapa ada dirumah bos...klau jd hr kamis ak mau ke Saradan.klau bapak ngak sibuk entar tk mampir.[/qu


Oke mas sblm datang sekitar jam 7 sms saya dulu di 08123044517 , soalnya sekitar jam 13 - 15 tidur siang hehe, masalah ayam tdk pernah ada yg tamat pendidikanya jadi belajar terus bersama rekan2 sekalian. salam
iya pak entar tk sms dulu sblum datang.makasih.

Jalus
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 21.08.09
Lokasi : MADIUN

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Jalus on Tue 12 Jan 2010, 13:54

PRINCE LANDO wrote:wah maaf senior semua.
klo dari jember mau ke caruban arahnya kemana y?
saya puengen banget datang.
maklum pemula,masih bau kencur.
Smile
klau dar jember ke sby dulu aja mas br kecaruban +-3 jam.sby-mojokerto-jombang-nganjuk-caruban-madiun.

Jalus
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 21.08.09
Lokasi : MADIUN

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  PRINCE LANDO on Tue 12 Jan 2010, 20:33

terima kasih boss. Smile

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  nurkhotim on Thu 14 Jan 2010, 13:05

Jalus wrote:
PRINCE LANDO wrote:wah maaf senior semua.
klo dari jember mau ke caruban arahnya kemana y?
saya puengen banget datang.
maklum pemula,masih bau kencur.
Smile
klau dar jember ke sby dulu aja mas br kecaruban +-3 jam.sby-mojokerto-jombang-nganjuk-caruban-madiun.

Kelamaan di jalan mas kalo rute itu..
Mending JEMBER - PASURUAN - MOJOKERTO - JOMBANG - NGANJUK - CARUBAN
dari Pasuruan ke Mojokerto naik Bus warna Kuning.

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  ilham4you on Thu 14 Jan 2010, 15:11

Wah sip lah mudah2an jadi kalau boleh saya ikutan biar tambah erat nich and nambah saudara d jatim. di tunggu informasi selanjutnya.

ilham4you
kopral
kopral

Jumlah posting : 37
Join date : 15.12.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  elnino.saigon on Thu 04 Feb 2010, 13:26

iya kapan neh pastinya, aku boleh ikutan gak. aku akan bawakan bandeng kesukaan tuan rumah.... Very Happy

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Fri 05 Feb 2010, 19:27

elnino.saigon wrote:iya kapan neh pastinya, aku boleh ikutan gak. aku akan bawakan bandeng kesukaan tuan rumah.... Very Happy



Saya tetap bersedia adakan abar bareng di Caruban silahkan rekan2 tentukan tanggalnya dan berapa orang kira2 pesertanya, satu minggu sblm pelaksaanan info tersebut telah saya dapat, agar saya dpt menyiapkan segala sesuatunya , salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  sandri on Fri 05 Feb 2010, 22:23

kita susun kepanitian aja mas...jd nanti ditulis siapa aja yg mau hadir...kalo sudah banyak yg mau datang baru dirundingkan tanggalnya..trims..

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  black_cocks on Sat 06 Feb 2010, 01:14

dari solo boleh ikut ndak mas,teman2 botoh saya banyak yg tertarik saat saya ceritain masalah papaji..bahkan merespon positif...mau ikut hadir

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Sat 06 Feb 2010, 07:54

black_cocks wrote:dari solo boleh ikut ndak mas,teman2 botoh saya banyak yg tertarik saat saya ceritain masalah papaji..bahkan merespon positif...mau ikut hadir


Boleh benar mas makin rame kan makin asik coba ajak nanti mas cinde laras ( Mas Ali Solo ), kita bisa liat peta kekuatan ayam tarung saat ini, saya mohon agar tiap peserta ada koordinatornya jadi gampang untk menyiapkan keberangkatan dan pulangnya dan mengkordinirnya, silahkan rekan2 kontak2 , dan hasinya posting nanti disini biar kita mengetahui semuanya, rekan2 yg sering kominikasi dgn saya di Al. com, silahkan ikut parti sipasinya, ayoo Mas Alim bawain aku batik sekalian hehe ( canda ), tapi satu kendala yg saat ini masih saya lihat yaitu cuaca, caruban pd saat ini tiada hari tanpa hujan, moga pd pelaksanaan yg kita rencanakan, cuaca telah bersahabat, mas Jalus , membantu untk perijinan , agar kita dpt santai ria, mungkin 3 kalangan dpt kita gelar, bila cuaca bersahabat. salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  black_cocks on Sat 06 Feb 2010, 19:11

skadar nanya mas boy..blm lama ini daerah saya banak mendatangkan ayam dari daerah madiun katanya disana ayam sepi (krn kalangan abis digrebeg) dan banyak jawara yg jadi tak terawat....apakah benar demikian mas boy? krn ayam2 yg dibawa kebanyakan tidak dalam kondisi siap untuk dicoba karena dlm kondisi mabung atau sayap patah2...sedang bandrolnya lumayan tinggi....terimakasih

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Sun 07 Feb 2010, 08:25

black_cocks wrote:skadar nanya mas boy..blm lama ini daerah saya banak mendatangkan ayam dari daerah madiun katanya disana ayam sepi (krn kalangan abis digrebeg) dan banyak jawara yg jadi tak terawat....apakah benar demikian mas boy? krn ayam2 yg dibawa kebanyakan tidak dalam kondisi siap untuk dicoba karena dlm kondisi mabung atau sayap patah2...sedang bandrolnya lumayan tinggi....terimakasih

Di caruban ada kalangan yg pindah2 hubungan melalui hp dan rekan kita Mas Rimba dari Madiun pernah beberapa kali turun tapi tdk dpt gandeng katanya, saya pernah turun tapi kalah, karena mereka minta bungkus taji, ayam keunggulan di taji, bosan bawa ayam tdk jadi ahirnya jadi dgn taji bungkus dia tdk dibungkus, ahirnya kalah tapi T tdk relampau besar, mulai saat itu saya tdk pernah turun di crbn perkembangan kalangan tdk saya monitor lagi. salam

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  black_cocks on Mon 08 Feb 2010, 00:12

boy wrote:
black_cocks wrote:skadar nanya mas boy..blm lama ini daerah saya banak mendatangkan ayam dari daerah madiun katanya disana ayam sepi (krn kalangan abis digrebeg) dan banyak jawara yg jadi tak terawat....apakah benar demikian mas boy? krn ayam2 yg dibawa kebanyakan tidak dalam kondisi siap untuk dicoba karena dlm kondisi mabung atau sayap patah2...sedang bandrolnya lumayan tinggi....terimakasih

Di caruban ada kalangan yg pindah2 hubungan melalui hp dan rekan kita Mas Rimba dari Madiun pernah beberapa kali turun tapi tdk dpt gandeng katanya, saya pernah turun tapi kalah, karena mereka minta bungkus taji, ayam keunggulan di taji, bosan bawa ayam tdk jadi ahirnya jadi dgn taji bungkus dia tdk dibungkus, ahirnya kalah tapi T tdk relampau besar, mulai saat itu saya tdk pernah turun di crbn perkembangan kalangan tdk saya monitor lagi. salam

terima kasih mas

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

UNDANGAN PERTEMUAN DI CARUBAN PAPAJI JATIM

Post  cak nur on Fri 12 Feb 2010, 11:44

Halo semuanya,... Bagaimana nih kelanjutan Rencana kumpul di rumahnya mas Boy,.. di Caruban.. tanggal 28 jadi apa nggak...!??

Sekalian usul buat yang berminat mo hadir,.. biar gayeng dan tidak terlalu memberatkan si penerima tamu, gimana kalo yang mo hadir urunan buat gayeng-gayengan di rumahnya mas Boy,...!??

Kalo mas Boy OK,. langsung buat undangannya saja mas,.. atau perlu bantuan dari HUMAS PAPAJI PUSAT ?

he.he.he..

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  elnino.saigon on Mon 15 Feb 2010, 16:26

ayo jadi gak rekan2, dah lama tdk bersuah bapak kita satu ini.......terakhir bulan oktober 2009 sempat mampir kerumah beliau. Razz Razz

elnino.saigon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 143
Join date : 23.06.09
Age : 44
Lokasi : surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  boy on Thu 18 Feb 2010, 06:55

elnino.saigon wrote:ayo jadi gak rekan2, dah lama tdk bersuah bapak kita satu ini.......terakhir bulan oktober 2009 sempat mampir kerumah beliau. Razz Razz


Cak apa khabar, salam buat pak Suhud dan Mas Oji, pintu tetep terbuka untk kegiatan abareng bareng , ayo buat posting pendaftaran, biar saya dpt menyiapkan berapa piring dan gelas yg perlu disiapkan hehe, tapi kendala yg satu ini juga menjadi perhitungan kita yakni cuaca, dilokasi cuaca blm bersahabat, tiada hari tanpa hujan , mohon masukan dari rekan2 dan trimakasih saya hormat anda2 semua

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: usulan abar bareng papaji surabaya,malang,pasuruan n skitanya.

Post  Sponsored content Today at 21:48


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik