Hadow Apez

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Hadow Apez

Post  bimbim on Sat 26 Nov 2011, 22:49

Haduh!!! padahal ayamku dah unggul, ada suara dor dor dor!!! ck Crying or Very sad

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Bobz on Sun 27 Nov 2011, 12:07

dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing

Bobz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 512
Join date : 26.07.11
Lokasi : Bandung 081802054555

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  bimbim on Sun 27 Nov 2011, 14:59

Bobz wrote:dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing
hahaha. . . untung ayamku sempet tak bawa, walaupun kudu gupakČan di kali

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  siyoko on Sun 27 Nov 2011, 20:19

bimbim wrote:
Bobz wrote:dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing
hahaha. . . untung ayamku sempet tak bawa, walaupun kudu gupakČan di kali

waduh mas.selamat anda masih beruntung. Very Happy g cm ayam di latih tp botoh nya jg pst srg latihan. tongue just kidd lol! lol! ttp smgt mas.

siyoko
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 20.10.11
Age : 26
Lokasi : Banjarmasin Kalimantan-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  bimbim on Sun 27 Nov 2011, 21:41

siyoko wrote:
bimbim wrote:
Bobz wrote:dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing
hahaha. . . untung ayamku sempet tak bawa, walaupun kudu gupakČan di kali

waduh mas.selamat anda masih beruntung. Very Happy g cm ayam di latih tp botoh nya jg pst srg latihan. tongue just kidd lol! lol! ttp smgt mas.
iya nih, untung dl sering renang di kali tsb bareng ayamnya, wkwkwk!!!!

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Jarang on Sun 27 Nov 2011, 22:50

bimbim wrote:Haduh!!! padahal ayamku dah unggul, ada suara dor dor dor!!! ck Crying or Very sad
ditempat aku Mas Bimbim dijamin gak bakal ada dor dor dor, palingan suara bletak bletuk "grapakkk", tuk tuk tuk bletuk "gletak", dakkk dukkk " ngusekkk", zlep slebb " koakkkkkk",deg degg dezig "kok" dezig "kok" dezig "kok", trakkk trokkk trokkk trakktrokkk " kekekekekkk kekkekekkk koakkk koakkk koakkkkkkk", krak krok ngrak ngrok kok kok kok ngik ngik ngik ..hehehuehehuehehuehehehehuhuy huy huy Smile Smile Smile

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  bimbim on Sun 27 Nov 2011, 23:17

Jarang wrote:
bimbim wrote:Haduh!!! padahal ayamku dah unggul, ada suara dor dor dor!!! ck Crying or Very sad
ditempat aku Mas Bimbim dijamin gak bakal ada dor dor dor, palingan suara bletak bletuk "grapakkk", tuk tuk tuk bletuk "gletak", dakkk dukkk " ngusekkk", zlep slebb " koakkkkkk",deg degg dezig "kok" dezig "kok" dezig "kok", trakkk trokkk trokkk trakktrokkk " kekekekekkk kekkekekkk koakkk koakkk koakkkkkkk", krak krok ngrak ngrok kok kok kok ngik ngik ngik ..hehehuehehuehehuehehehehuhuy huy huy Smile Smile Smile
wah dmn itu mz???

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Jagonantang on Mon 28 Nov 2011, 09:23

bimbim wrote:
Bobz wrote:dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing
hahaha. . . untung ayamku sempet tak bawa, walaupun kudu gupakČan di kali

itu ayam yang pukul sarap yang mau dikirim ke JN ya,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Jarang on Mon 28 Nov 2011, 22:19

bimbim wrote:
Jarang wrote:
bimbim wrote:Haduh!!! padahal ayamku dah unggul, ada suara dor dor dor!!! ck Crying or Very sad
ditempat aku Mas Bimbim dijamin gak bakal ada dor dor dor, palingan suara bletak bletuk "grapakkk", tuk tuk tuk bletuk "gletak", dakkk dukkk " ngusekkk", zlep slebb " koakkkkkk",deg degg dezig "kok" dezig "kok" dezig "kok", trakkk trokkk trokkk trakktrokkk " kekekekekkk kekkekekkk koakkk koakkk koakkkkkkk", krak krok ngrak ngrok kok kok kok ngik ngik ngik ..hehehuehehuehehuehehehehuhuy huy huy Smile Smile Smile
wah dmn itu mz???
disini nih Smile Smile Smile

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Damai on Mon 28 Nov 2011, 22:51

hahahahahahahahaha....
anda masih beruntung.

Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  sukarjo on Tue 29 Nov 2011, 16:52

Mungkin itu akal bulus si lawan yg dah mulai kelihatan mo kalah pak. jadi pas ayam dia mulai kedodoran, dan merasa bakal kalah "besar",langsung saja telpon pulicia....

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  siyoko on Tue 29 Nov 2011, 19:47

sukarjo wrote:Mungkin itu akal bulus si lawan yg dah mulai kelihatan mo kalah pak. jadi pas ayam dia mulai kedodoran, dan merasa bakal kalah "besar",langsung saja telpon pulicia....

iya nih kalau ada pulicia ikt main tkt nya gni bang.kalah pnggil temen. Mad Mad

siyoko
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 20.10.11
Age : 26
Lokasi : Banjarmasin Kalimantan-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  bimbim on Sat 03 Dec 2011, 18:42

Jagonantang wrote:
bimbim wrote:
Bobz wrote:dorrr....dorrrrrr dorrrrr.........kaaaaaaabuuuuurrrrrrrrrrr Laughing Laughing Laughing Laughing
hahaha. . . untung ayamku sempet tak bawa, walaupun kudu gupakČan di kali

itu ayam yang pukul sarap yang mau dikirim ke JN ya,....
bukan bang, yg "mungkin(aku gak mau sombng dl)" punya pukulan syaraf mah bru masaČ latihan, klo yg gupak bareng mah spesialis pukul badan, klo dia udah siap tarung. baru pertama turun ke arena, dah masuk aer yg ke dua, eh malah ada grebegan. padahl ayamku dah unggul bang, ayamku ukuran 5,5-6 lawan ukuran 7-8 (kyak jari kelingking lawan jari manis). nasib!!!

bimbim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 130
Join date : 24.11.11
Age : 25
Lokasi : Kecamatan Larangan, Kabupaten Brebes Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  irwan1188 on Sun 04 Dec 2011, 11:24

untung aja bunyinya ngga angkat tangan...jangan bergerak..anda kami tangkap... Embarassed

irwan1188
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 510
Join date : 27.10.11
Age : 37
Lokasi : Majalengka

Kembali Ke Atas Go down

Re: Hadow Apez

Post  Sponsored content Today at 09:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik