LOKASI TURNAMEN JATENG

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  mas anto klaten on Thu 08 Dec 2011, 16:39

wah kalo saya ya tetep bingung la ndak ada denahnya.......maaf saya kan gak pernah kemana-mana jadi kuper gaerah lain. tolong donk denah lokasi.
http://primabangkokfarm.blogspot.com/

mas anto klaten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 26.11.09
Age : 45
Lokasi : wedi klaten

http://hadiyantoprima@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  Tamu on Thu 08 Dec 2011, 20:38

klu cuma nonton/lihat2 ja kena tiket masuk berapa ya? tolong infonya.., pemula kepengen belajar/lebih tau tentang dunia bobis ayam aduan dan apakah disitu juga diadakan bursa ayam dan aksesoris juga..
Suwun..

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

RAPAT & KUNJUNGAN KE LOKASI KONTES.

Post  Jagonantang on Fri 09 Dec 2011, 08:50

Kamis 8 Des 2011 kami sempatkan mengadakan perjumpaan dan perbincangan seputar persiapan penyelenggaraan kontes nasional di Semarang - Jawa Tengah.



Dijemput Pak Lilik, lansung meluncur ke rumah P Hendro, Siang itu langsung ke Ambarawa (bakal lokasi kontes), mampir kliwonan dulu ke boyolali.



Pulang dari lokasi, mampir ke P Sugeng Cinde Laras, mampir bandungan, Villa Sicamel. dari situ lansung balik ke bandara dibawa ngebut, karna dari situ sudah jam hampir jam 6 sore, sementara tiket tertera ja 19.30. jadi nggak sempet mampir ke pandanaran.

Untungnya P Lilik berbaik hati sudah memesankan kami masing 2 satu besek lumpia yang datang langsung ke bandara.

Terima kasih untuk semuanya, P.Hendro, P. Lilik HP, dan Mas Yuri ! dengan semangat kebersamaan, semoga penyelenggaraan kontes nasional nanti sukses dan meriah.


Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  amrogen on Fri 09 Dec 2011, 08:56

Mantep! & salut!

salut buat Om JN feat Mas Ary admin. dibela2in terbang PP...
Terima-kasih, moga acara kontes lancar dan sukses...



nb: jangan lupa nyewa pawang ujan yah mas hendro.. Smile

salam,

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  jaghana on Fri 09 Dec 2011, 09:07

Jagonantang wrote:Kamis 8 Des 2011 kami sempatkan mengadakan perjumpaan dan perbincangan seputar persiapan penyelenggaraan kontes nasional di Semarang - Jawa Tengah.



Dijemput Pak Lilik, lansung meluncur ke rumah P Hendro, Siang itu langsung ke Ambarawa (bakal lokasi kontes), mampir kliwonan dulu ke boyolali.



Pulang dari lokasi, mampir ke P Sugeng Cinde Laras, mampir bandungan, Villa Sicamel. dari situ lansung balik ke bandara dibawa ngebut, karna dari situ sudah jam hampir jam 6 sore, sementara tiket tertera ja 19.30. jadi nggak sempet mampir ke pandanaran.

Untungnya P Lilik berbaik hati sudah memesankan kami masing 2 satu besek lumpia yang datang langsung ke bandara.

Terima kasih untuk semuanya, P.Hendro, P. Lilik HP, dan Mas Yuri ! dengan semangat kebersamaan, semoga penyelenggaraan kontes nasional nanti sukses dan meriah.

kagak mau tau...pokoknya lumpia 5, jenang kudus 5, wingko babat durian 1 besek, campur 1 besek, bandneg presto 4 kudu nyampe 'perguruan awan'......... Sad Sad Sad Sad

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  Jagonantang on Fri 09 Dec 2011, 10:20

Duo gaek, beda nasib. JN sama P Sugeng bos Cinde Laras.

Sebetulnya disamping kiri kanan masih ada P.Hendro, Mas Ary, P. Lilik HP, dan Mas Yuri.

Atas kesepakatan berdua, dihilangkan penampakannya. takut kami berdua kalah oke !




Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  jaghana on Fri 09 Dec 2011, 10:32

Jagonantang wrote:Duo gaek, beda nasib. JN sama P Sugeng bos Cinde Laras.

Sebetulnya disamping kiri kanan masih ada P.Hendro, Mas Ary, P. Lilik HP, dan Mas Yuri.

Atas kesepakatan berdua, dihilangkan penampakannya. takut kami berdua kalah oke !



wis tekan cidelaras kok gak mampir kandang klero to...skalian bungkus anak2 gokong vs birma ijo........... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  Jagonantang on Fri 09 Dec 2011, 13:55

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:Duo gaek, beda nasib. JN sama P Sugeng bos Cinde Laras.
Sebetulnya disamping kiri kanan masih ada P.Hendro, Mas Ary, P. Lilik HP, dan Mas Yuri.
Atas kesepakatan berdua, dihilangkan penampakannya. takut kami berdua kalah oke !
wis tekan cidelaras kok gak mampir kandang klero to...skalian bungkus anak2 gokong vs birma ijo........... pirat

weee,...namanya juga penumpang, pegimane supir ajah.

kami kemarin sudah ngobrol, niatan mau mampir,....yah waktu jualah yang menentukan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  akulahsadewa on Tue 13 Dec 2011, 22:03

Wah ndak ada petanya ya....pengen banget dateng tp masih buta daerah" sana. maklum baru 2 minggu jd anak jateng, ktp aja masih anget pres"an nya. taunya cuman sampe salatiga, terminal bawen. mungkin ada yg di salatiga yg mau bareng....

akulahsadewa
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 09.12.11
Age : 36
Lokasi : Sragen, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  tito ortiz on Thu 15 Dec 2011, 13:36

sebentar lagi turnamen dimulai...sudah siapkah "atlet" anda???
Very Happy Very Happy Very Happy
aku liat-liat dulu ya om-om senior... tahun depan kalau ada turnamen lagi semoga ayamku yang sekarang masih pada remaja bs ikut meramaikan..
bravo PAPAJI

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  tito ortiz on Sat 17 Dec 2011, 10:12

kira-kira mas galuh dari BMS dtg ga yha?? pgn tau mas galuh yg mn...

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  Kadirvanhoten on Sat 17 Dec 2011, 14:16

36_miLanisti wrote:klu cuma nonton/lihat2 ja kena tiket masuk berapa ya? tolong infonya.., pemula kepengen belajar/lebih tau tentang dunia bobis ayam aduan dan apakah disitu juga diadakan bursa ayam dan aksesoris juga..
Suwun..
Rolling Eyes Rolling Eyes Pemula-la-la-la...Li-li-li punya pertanyaan yang sama...Malu... Embarassed Embarassed Embarassed

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  hakim_sinchan on Sat 17 Dec 2011, 18:05

amrogen wrote:Mantep! & salut!

salut buat Om JN feat Mas Ary admin. dibela2in terbang PP...
Terima-kasih, moga acara kontes lancar dan sukses...



nb: jangan lupa nyewa pawang ujan yah mas hendro.. Smile

salam,


sal
uuuuuut .

saluuuuuut juga buat semua papajier. kye aq arep mangkat k ambarawa.......enteni

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  akulahsadewa on Sat 17 Dec 2011, 18:38

Salut buat semangatnya...untuk yg lg dalam perjalanan semoga selamat sampai di gelanggang. Saya ikut mendoakan semoga besok CAKUNG (cuaca mendukung) sampai ketemu di lokasi

BRAVO PAPAJI Smile

akulahsadewa
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 09.12.11
Age : 36
Lokasi : Sragen, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

pindah

Post  baturenteng on Sun 18 Dec 2011, 14:08

Waduh tadi cari di gor sepi adanya orang tenis pak pindahnya gak tau yang ditanya juga gak ada yang mudeng...........kecewa nihhhhhhhhhhhhhh..............

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  LQ on Sun 18 Dec 2011, 14:26

baturenteng wrote:Waduh tadi cari di gor sepi adanya orang tenis pak pindahnya gak tau yang ditanya juga gak ada yang mudeng...........kecewa nihhhhhhhhhhhhhh..............
kontak p.hendro aja 081390000967 udh dteng kok nanggung khan

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

sudah

Post  baturenteng on Sun 18 Dec 2011, 14:27

no itu sudah saya sms gak direspon...........Kasiannnnnnnnnn banget dicuekin sama sesepuh ..............

baturenteng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 22.10.11
Lokasi : Kendal. Jawa tengah/ Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  akulahsadewa on Sun 18 Dec 2011, 15:45

Berarti saya lebih beruntung...sampai lokasi gelanggang jam 9an, karna ga ada org saya telp Pak Hendro. Ternyata pindah lokasi dan dikasih ancer"nya. Sampe lokasi baru ternyata dah rame banget. Saking sibuknya pak Hendro mungkin yg sms ga kebaca atau dibales...pulang bawa oleh" kaos Papaji sama kalender. Sukses ya acaranya Smile

akulahsadewa
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 09.12.11
Age : 36
Lokasi : Sragen, Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  @nt0N10 on Sun 18 Dec 2011, 15:46

baturenteng wrote:no itu sudah saya sms gak direspon...........Kasiannnnnnnnnn banget dicuekin sama sesepuh ..............
mungkin lg sibuk jd juri kang.....

@nt0N10
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 193
Join date : 25.07.11
Age : 29
Lokasi : surabaya / Pamekasan telp : 081931022414 / pin BB 2A3E16BC

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  jaghana on Tue 20 Dec 2011, 08:49

baturenteng wrote:no itu sudah saya sms gak direspon...........Kasiannnnnnnnnn banget dicuekin sama sesepuh ..............
telpon mas..jangan cuma sms..soalnya kita ngurusin org banyak...kacau....sampeyan kira dengan pindahnya lokasi kita santai saja....coba sampeyan bayangkan betapa repotnya panitia dengan keadaan yg sangat mendadak sprti itu.....smuanya berubah.....
lagian sampeyan harusnya punya inisiatif...jangan cuma mengandalkan 1 org...teman2 yg lain kan bisa di kontek to..??!! pirat
nyatanya ratusan peserta sampai juga di tempat kontes yg baru...villa sicamel bandungan...dan datang lebih pagi...berarti sampeyan saja yg kurang komunikasi dengan panitia maupun dengan teman2 sampeyan sndiri.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  gubug on Tue 20 Dec 2011, 10:38

jaghana wrote:
baturenteng wrote:no itu sudah saya sms gak direspon...........Kasiannnnnnnnnn banget dicuekin sama sesepuh ..............
telpon mas..jangan cuma sms..soalnya kita ngurusin org banyak...kacau....sampeyan kira dengan pindahnya lokasi kita santai saja....coba sampeyan bayangkan betapa repotnya panitia dengan keadaan yg sangat mendadak sprti itu.....smuanya berubah.....
lagian sampeyan harusnya punya inisiatif...jangan cuma mengandalkan 1 org...teman2 yg lain kan bisa di kontek to..??!! pirat
nyatanya ratusan peserta sampai juga di tempat kontes yg baru...villa sicamel bandungan...dan datang lebih pagi...berarti sampeyan saja yg kurang komunikasi dengan panitia maupun dengan teman2 sampeyan sndiri.. pirat
aku juga salah satunya yg kesasar ampai gor......tapi akhirnya ketemu juga.. Very Happy

gubug
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 351
Join date : 04.01.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: LOKASI TURNAMEN JATENG

Post  Sponsored content Today at 19:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik