SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  BUDI S on Wed 30 Nov 2011, 21:54


Mengenai sisik pecah di jari tengah ujung kuku no 1, kanan dan kiri.... Saya percaya ayam ini mempunyai pukulan yang istimewa..... biarpun masih hanya kebetulan karena saya dah buktikan sendiri....
hari sabtu kemarin tgl 26 november 2011 saya membelinya di peternakan tetangga... memang dari keturunan darah yang baik....

Saya mengerti karena dulu pernah beli buku....dan penjual tidak mengerti.... kalau melihat bodi memang cukup artinya gak terlalu kekar..... ya bisa dikatakan kurang menarik bagi pecinta bangkok padahal bapaknya cukup bagus tulang dan bodinya... tetapi demi pembuktian aku beli... sekaligus bapaknya....

Umur ayam masih 6 bulan dan selama ini hanya dilepas bebas....
nyali belum begitu bagus masih cari cari lawan...( urat otot belum ada krna blum pernah tarung )
Sabtu siang habis saya beli ...langsung saya coba tes abar lawan ayam sudah umur dan berotot... ehhh hanya 3 menit ayam lawan lari......
hari minggu besuk paginya saya penasaran, saya carikan lawan yang muda sama umurnya 6 bulanan.... ini yang membuat saya sangat terkejut.... ayam bertanding hanya 4 menit lawan langsung pingsan selama 1 jam gak sadarkan diri dengan muka hitam dan paruh buka ( megap megap ) dan setelah sadar.... .. ayam gak bisa jalan.... malamnya juga gak bisa jalan kayak ayam strock ..... besuk siang juga seperti itu bahkan sampai saya tulis ini... kondisi ayam masih drop kalau jalan pasti jungkel....
hari selasa kemarin saya coba lagi karena penasaran melawan ayam agak berumur tapi mudah kejadian terulang ayam 3 menit dipukul ko dan muka biru hitam....dan langsung diangkat..


Sekian pengalaman dari saya,,,, untuk menambah pengalaman pribadi dan informasi bagi rekan rekan papaji semua...... ( tidak tau faktor kebetulan atau apa,,,, yang pasti dia telah memukul ayam langsung smaput padahal ini ayam masih muda belia )

Bagi yang percaya monggo tidak percaya juga tidak dilarang...sebab saya juga pusing memikirkannya karena tidak masuk diakal...... selama saya mengabar ayam.... baru kali ini menyaksikan ayam bau kencur belajar tarung langsung punya pukul jadi dan anehnya sekitar plus minus 1 jam ayam gak sadarkan diri....

BUDI S
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Administrator on Wed 30 Nov 2011, 22:14

Menurut saya ini soal kepercayaan atau sugesti. Meskipun tidak salah, tapi terkadang sekaligus juga tidak selalu benar.

Kalau mengacu pada tata cara survey/penelitian ilmiah, seharusnya dikumpulkan sample semua ayam yg sisiknya pecah, lalu diabar dgn ayam lain. Kalau terbukti semua sisik pecah punya pukul KO semua, barulah bisa disimpulkan atau minimal dihitung persentasenya.
Kalau cuma 1-2 kasus, samplenya tidak valid dan belum bisa dijadikan kesimpulan final.

Tapi ini menurut saya lho... Tidak juga harus selalu dibenarkan.
hehehe...
Buat yg percaya dan yakin dgn katuranggan, tidak ada salahnya diikuti.
Smile




Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Sigit H on Wed 30 Nov 2011, 23:08

Kalau menurut saya, berdasarkan keterangan di atas memang dasar ayamnya yg bagus. Ini bisa sedikit memberi jawaban tentang ada ndaknya ayam "pukul KO" yg selama ini di bicarakan di forum. Kalau masalah keterkaitan dgn sisik pecah, saya setuju dg pendapat mas admin aja dah...

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  amrogen on Thu 01 Dec 2011, 08:20

itu nama-nya Tanjung Karang bang, dg syarat di jari lain tidak ada sisik pecah lagi.

menurut primbon katuranggan memang memiliki keistimewaan dalam hal pukulan.

tetapi sy juga pernah lihat ayam dengan sisik begitu pukulan-nya biasa saja malah waktu di-adu kalah juga walau menang tanding.

terkadang kita melakukan pembuktian terbalik...
misal ayam ini punya pukulan KO-pukul mati, kenapa yah?
coba dicari2 dari ciri2 fisik- jari2 kaki nya apakah ada keanehan. jadi dah begitu.

sy malah ada ayam punya pukul mati, karena dah 3x tarung 2x matiin musuh ( di pukul langsung mati) dan 1x musuh KO- biru geseng muka musuh. menang paling lama 20 menit.
tapi sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah. confused
+
sepertinya harus dikeluarkan primbon katurangga versi 2011 yg sudah di update isi-nya sesuai perkembangan jaman...hehe

btw anda mas Budi boleh bangga tuh punya ayam spesial begitoh...

salam,

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  BUDI S on Thu 01 Dec 2011, 20:57

Saya penasaran ama yang perna saya baca dibuku..... sebagai pembuktian saya beli ayam ini....tetapi saya tetep seneng dan puas ama ni ayamm... sebab baru pertama kali saya mempunyai ayam masih muda seperti ini ..baru belajar bertarung sudah bisa memukul lawan sampai pingsan dan efeknya lawan gak bisa berdiri dan strok.....sampai 3 hari baru bisa berjalan ini pun tidak normal lagi...

Oh ya bang ...sebenernya saya punya foto ayam ini ... mau saya sharing tetapi saya tidak tau gimana caranya.....mohon pencerahan.....

sekian dan terima kasih....

BUDI S
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Lock Thea on Thu 01 Dec 2011, 22:00

amrogen wrote:itu nama-nya Tanjung Karang bang, dg syarat di jari lain tidak ada sisik pecah lagi.

menurut primbon katuranggan memang memiliki keistimewaan dalam hal pukulan.

tetapi sy juga pernah lihat ayam dengan sisik begitu pukulan-nya biasa saja malah waktu di-adu kalah juga walau menang tanding.

terkadang kita melakukan pembuktian terbalik...
misal ayam ini punya pukulan KO-pukul mati, kenapa yah?
coba dicari2 dari ciri2 fisik- jari2 kaki nya apakah ada keanehan. jadi dah begitu.

sy malah ada ayam punya pukul mati, karena dah 3x tarung 2x matiin musuh ( di pukul langsung mati) dan 1x musuh KO- biru geseng muka musuh. menang paling lama 20 menit.
tapi sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah. confused
+
sepertinya harus dikeluarkan primbon katurangga versi 2011 yg sudah di update isi-nya sesuai perkembangan jaman...hehe

btw anda mas Budi boleh bangga tuh punya ayam spesial begitoh...

salam,

hm...mngkin kalo diliat dr katuragan,kl g slh sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah dan kalo ga salah garis/sela antar sisiknya lurus dr pangkal lutut mpe sela jari ntu satriasinekti kang...!

Bnyk ciri yg diyakini pny klbihan/keistimewaan oleh botoh2 zmn dlu yg ga ad d primbonx...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  doris doob on Thu 01 Dec 2011, 22:14

Lock Thea wrote:
amrogen wrote:itu nama-nya Tanjung Karang bang, dg syarat di jari lain tidak ada sisik pecah lagi.

menurut primbon katuranggan memang memiliki keistimewaan dalam hal pukulan.

tetapi sy juga pernah lihat ayam dengan sisik begitu pukulan-nya biasa saja malah waktu di-adu kalah juga walau menang tanding.

terkadang kita melakukan pembuktian terbalik...
misal ayam ini punya pukulan KO-pukul mati, kenapa yah?
coba dicari2 dari ciri2 fisik- jari2 kaki nya apakah ada keanehan. jadi dah begitu.

sy malah ada ayam punya pukul mati, karena dah 3x tarung 2x matiin musuh ( di pukul langsung mati) dan 1x musuh KO- biru geseng muka musuh. menang paling lama 20 menit.
tapi sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah. confused
+
sepertinya harus dikeluarkan primbon katurangga versi 2011 yg sudah di update isi-nya sesuai perkembangan jaman...hehe

btw anda mas Budi boleh bangga tuh punya ayam spesial begitoh...

salam,

hm...mngkin kalo diliat dr katuragan,kl g slh sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah dan kalo ga salah garis/sela antar sisiknya lurus dr pangkal lutut mpe sela jari ntu satriasinekti kang...!

Bnyk ciri yg diyakini pny klbihan/keistimewaan oleh botoh2 zmn dlu yg ga ad d primbonx...!
sisik pecah no 1 dari ujung jari tengah namanya suro petir......ga percaya????? coba aja tanya pakar primbon...????mas galuh....he...he.... Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheers

doris doob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 15.11.11
Lokasi : purbalingga

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Jarang on Thu 01 Dec 2011, 23:34

Maaf Mas Budi S, sisik terujung/terakhir pecah pada jari tengah kiri dan kanan kurang cocok/ tdk berjodoh kl dipelihara sama Mas Budi S, ini terlihat berbanding terbalik dgn nama Mas Budi S yg lahir pada hari Rabu legi waktu malam ini sgt bertolak belakang krn bawaan ayam panas sedangkan Mas Budi S membawa hari penanda kelahiran air dimalam hari yg berarti itu air dingin, gak cocok Mas, ayam tsb lbh cocok dgn sy yg membawa hari penanda kelahiran api yg berarti panas dgn panas klop deh sama sy itu ayam, ditransfer aja ke sy ayamnya Mas biar cocok, PM yaa,.trims Smile Smile Smile hehehuehehuehehuehehehehuhuy huy huy.

Jarang
kopral
kopral

Jumlah posting : 45
Join date : 19.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Lock Thea on Fri 02 Dec 2011, 11:46

doris doob wrote:
Lock Thea wrote:
amrogen wrote:itu nama-nya Tanjung Karang bang, dg syarat di jari lain tidak ada sisik pecah lagi.

menurut primbon katuranggan memang memiliki keistimewaan dalam hal pukulan.

tetapi sy juga pernah lihat ayam dengan sisik begitu pukulan-nya biasa saja malah waktu di-adu kalah juga walau menang tanding.

terkadang kita melakukan pembuktian terbalik...
misal ayam ini punya pukulan KO-pukul mati, kenapa yah?
coba dicari2 dari ciri2 fisik- jari2 kaki nya apakah ada keanehan. jadi dah begitu.

sy malah ada ayam punya pukul mati, karena dah 3x tarung 2x matiin musuh ( di pukul langsung mati) dan 1x musuh KO- biru geseng muka musuh. menang paling lama 20 menit.
tapi sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah. confused
+
sepertinya harus dikeluarkan primbon katurangga versi 2011 yg sudah di update isi-nya sesuai perkembangan jaman...hehe

btw anda mas Budi boleh bangga tuh punya ayam spesial begitoh...

salam,

hm...mngkin kalo diliat dr katuragan,kl g slh sisik kakinya rapih semua gak ada selap, gak ada sisik pecah dan kalo ga salah garis/sela antar sisiknya lurus dr pangkal lutut mpe sela jari ntu satriasinekti kang...!

Bnyk ciri yg diyakini pny klbihan/keistimewaan oleh botoh2 zmn dlu yg ga ad d primbonx...!
sisik pecah no 1 dari ujung jari tengah namanya suro petir......ga percaya????? coba aja tanya pakar primbon...????mas galuh....he...he.... Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheers

yupz...sy tau,kbtln sy jga punya,tu si mbah d fjb..!yua tpi kbtln ayamx ga seistimewa pny mas budi..!yua si mbah cm cocok buat untulan aja..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  LQ on Fri 02 Dec 2011, 13:05

BUDI S wrote:
Mengenai sisik pecah di jari tengah ujung kuku no 1, kanan dan kiri.... Saya percaya ayam ini mempunyai pukulan yang istimewa..... biarpun masih hanya kebetulan karena saya dah buktikan sendiri....
hari sabtu kemarin tgl 26 november 2011 saya membelinya di peternakan tetangga... memang dari keturunan darah yang baik....

Saya mengerti karena dulu pernah beli buku....dan penjual tidak mengerti.... kalau melihat bodi memang cukup artinya gak terlalu kekar..... ya bisa dikatakan kurang menarik bagi pecinta bangkok padahal bapaknya cukup bagus tulang dan bodinya... tetapi demi pembuktian aku beli... sekaligus bapaknya....

Umur ayam masih 6 bulan dan selama ini hanya dilepas bebas....
nyali belum begitu bagus masih cari cari lawan...( urat otot belum ada krna blum pernah tarung )
Sabtu siang habis saya beli ...langsung saya coba tes abar lawan ayam sudah umur dan berotot... ehhh hanya 3 menit ayam lawan lari......
hari minggu besuk paginya saya penasaran, saya carikan lawan yang muda sama umurnya 6 bulanan.... ini yang membuat saya sangat terkejut.... ayam bertanding hanya 4 menit lawan langsung pingsan selama 1 jam gak sadarkan diri dengan muka hitam dan paruh buka ( megap megap ) dan setelah sadar.... .. ayam gak bisa jalan.... malamnya juga gak bisa jalan kayak ayam strock ..... besuk siang juga seperti itu bahkan sampai saya tulis ini... kondisi ayam masih drop kalau jalan pasti jungkel....
hari selasa kemarin saya coba lagi karena penasaran melawan ayam agak berumur tapi mudah kejadian terulang ayam 3 menit dipukul ko dan muka biru hitam....dan langsung diangkat..


Sekian pengalaman dari saya,,,, untuk menambah pengalaman pribadi dan informasi bagi rekan rekan papaji semua...... ( tidak tau faktor kebetulan atau apa,,,, yang pasti dia telah memukul ayam langsung smaput padahal ini ayam masih muda belia )

Bagi yang percaya monggo tidak percaya juga tidak dilarang...sebab saya juga pusing memikirkannya karena tidak masuk diakal...... selama saya mengabar ayam.... baru kali ini menyaksikan ayam bau kencur belajar tarung langsung punya pukul jadi dan anehnya sekitar plus minus 1 jam ayam gak sadarkan diri....
wah ayam ini kelemahanya ada satu,jgn sampe yg miara...(golongan org penasaran)kesénengen abar,nanti bs hilang kelebihannya yg tinggal keburukanya...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  BUDI S on Fri 02 Dec 2011, 15:20

heheheheheh.... iya Bang betull sekali..... Ni ayam jatuh ditangan orang yang suka sekali ngabar....semoga gak rusak habis penasaran banget.... masak 4 hari lawan ayam 3 yang berbeda masih belajaran lagi....

Tehnik sudah kelihatan bagus,,,, bongkar,nyayap,ngalung dan kalau digelut ayam juga ada lari trus balik mukul lengket mukul lari lagi....makanya 4 hari lawan 3 ayam.... ayam ini gak terlalu cidera...maklum hanya 3-5 menit lawan gak kuat...

Jenis pukulannya lepas keras dan daerah kepala.... sepertinya ayam mukulnya mucuk mucuk suaranya crak crak ... bukan klutuk atau gluduk...setelah saya amati dengan temen pukulannya bersarang didaerah atas telinga sebelah kanan....




BUDI S
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  fahrudin m.efendi on Fri 02 Dec 2011, 15:35

Kalo Saya koq percaya bahwa ayamnya yang memang Jos gandhos...........bukan karena sisiknya.

Buktinya:

Kang Agun bilang : sisik Tanjung Karang.................
Bro Boris Doob bilang : sisik Petir...............

yang benar yang mana hayo............

sebaiknya tanya ke mas Galuh saja..........

fahrudin m.efendi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 545
Join date : 24.06.10
Age : 42
Lokasi : Griya Permata Asri C8/7 Serang.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  la ummasa on Fri 02 Dec 2011, 16:00

fahrudin m.efendi wrote:Kalo Saya koq percaya bahwa ayamnya yang memang Jos gandhos...........bukan karena sisiknya.

Buktinya:
Kang Agun bilang : sisik Tanjung Karang.................
Bro Boris Doob bilang : sisik Petir...............
yang benar yang mana hayo............
sebaiknya tanya ke mas Galuh saja..........
klo di sulawesi namanya sisik mulut buaya (massumpang buaja)

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Lock Thea on Fri 02 Dec 2011, 19:20

fahrudin m.efendi wrote:Kalo Saya koq percaya bahwa ayamnya yang memang Jos gandhos...........bukan karena sisiknya.

Buktinya:

Kang Agun bilang : sisik Tanjung Karang.................
Bro Boris Doob bilang : sisik Petir...............

yang benar yang mana hayo............

sebaiknya tanya ke mas Galuh saja..........

kalo ga salah c ntu suro petir kang..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  BUDI S on Fri 02 Dec 2011, 19:40

Ni... gambar foto kaki ayam saya... masih muda belia kan....
Maaf para sesepuh Papaji....apabila ada salah kata dari saya.... sebab saya seneng banget berbagi pengalaman saya dengan rekan rekan semua.....

Ini ayam yang membikin saya makin cinta ama ayam petarung.....

BUDI S
kopral
kopral

Jumlah posting : 47
Join date : 28.04.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Damai on Mon 06 May 2013, 12:09

Maaf ikut gabung.....
Sy pernah ada pengalaman pahit mengenai ayam sisik pecah diujung jari tengah. Sy pernah kalah besar..
Dironde 1 sampe 3, ayam diatas angin...lawan babak belur, kedua mata lawan tertutup gak bisa melihat krn bengkak. Dan gak bisa mukul lg.
Masuk ronde 4 ayam mukul trus, tinggal fase penyelesaian. Tp anehnya tiba2 dia brenti mukul, dan menjauh dr lawannya. Wasit mngatakan utk di cul lg... Eeh bulu rawisnya naik karna takut.. Dia keok sendiri dan kalah.
Ini kisah nyata. Jd sy gak percaya lg dgn yg namanya katuranggan. Kalo pun ada itu hanya kebetulan, dan merupakan bonus saja BAGI SAYA.

Damai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 10.01.10
Age : 38
Lokasi : Nias

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  pulsa on Mon 30 Dec 2013, 23:46

ayam saya sisik rapih juga melakukan hal yang sama,...

pulsa

Jumlah posting : 4
Join date : 30.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  pulsa on Mon 30 Dec 2013, 23:53

sisik jari tengah pecah dua2 nya memang kata kebanyakn orang seperti itu,...
tp saya punya ayam sisik kaki rapi juga mantap, terbukti 12 x win,...
ayam jenis pukul diatas telinga sma dengan ayam saya,yg buat lawan kehilangan kesadaran,,
cuma kekurangan ayam jenis ini adalaha hanya bisa pukul depan,.. Shocked Shocked 

y mo gimana jg ayam yg membuat efek negatif buat lawan disebut ayam bagus,mo ayam pukul mati,pukul nungging...  No No No ayam kalahnya sama ayam Embarassed Embarassed Embarassed 

pulsa

Jumlah posting : 4
Join date : 30.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  pulsa on Mon 30 Dec 2013, 23:53

sisik jari tengah pecah dua2 nya memang kata kebanyakn orang seperti itu,...
tp saya punya ayam sisik kaki rapi juga mantap, terbukti 12 x win,...
ayam jenis pukul diatas telinga sma dengan ayam saya,yg buat lawan kehilangan kesadaran,,
cuma kekurangan ayam jenis ini adalaha hanya bisa pukul depan,.. Shocked Shocked 

y mo gimana jg ayam yg membuat efek negatif buat lawan disebut ayam bagus,mo ayam pukul mati,pukul nungging...  No No No ayam kalahnya  sama ayam Embarassed Embarassed Embarassed

pulsa

Jumlah posting : 4
Join date : 30.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  aditp on Tue 31 Dec 2013, 18:18

Sudah 2 tahun, sejak dibuatnya Thread ini.
Btw, si Ayam sisik Pecah, sudah berapa x Menang & sudah berapa x Bunuh Ayam di Kalangan Mas Budi..  Very Happy   cheers 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  def on Tue 31 Dec 2013, 23:55

aditp wrote:Sudah 2 tahun, sejak dibuatnya Thread ini.
Btw, si Ayam sisik Pecah, sudah berapa x Menang & sudah berapa x Bunuh Ayam di Kalangan Mas Budi..  Very Happy   cheers 

Saya yakin udah mati mas Laughing Laughing  Laughing 

def
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 83
Join date : 04.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  rudy lepek on Sun 05 Jan 2014, 00:31

Saya malah ngeri kl punya ayam yg suka matiin ayam orang, takutnya ntar kena karma hehehe just kidding mas...
"Namanya mahluk hidup pasti mati donk rud..."
iya jg ya...

rudy lepek
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 17.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Newbi Bangetz on Sun 12 Jan 2014, 19:05

Basketball Basketball Basketball 

Newbi Bangetz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 14.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Syndrome GG on Wed 12 Feb 2014, 02:24

Temen saya pernah punya tuh, nama kaki kayak gini namanya kalo ga salah batu karang..
sumpeh deh gile bener ayamnya..
pukulannya itu lho bikin musuh ngap ngapan..
blum punya jalu aja udah bikin buta..
bukan sekali aja mbutain musuh tanpa jalu,setau saya udah 3x ga tau kalo yang ga saya tau maklum bukan punya saya..
sayang udah diambil temen gak dikenal Laughing 
ga masuk akal tapi kenyataan  Smile Smile 
kalo abang rela kirim kesaya aja biar tak bikin tambah joss  Laughing Laughing

Syndrome GG
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 10.02.14
Age : 23
Lokasi : Lahat Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  squallj on Wed 12 Feb 2014, 07:56

Ikut nyimak deh....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: SISIK PECAH DIJARI TENGAH NO 1 DARI KUKU KANAN DAN KIRI

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik