AYAM IDAMAN

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  lost_champ on Wed 14 Dec 2011, 10:08

Klw saya blm pernah ngasih sortiran k orang
Saya jg gak jualan ayam

Bgtu jg ada yang ngmng klw saya ngguruin
Pasang no hape buat promosi

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮
Padahal ada yang saya kasih n saya jual lancuran cm 150rb perak

Seminggu lagi mw saya hapus no hapenya lah
Takut nama baik saya tercoreng

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Aji Ristiawan on Wed 14 Dec 2011, 17:02

lost_champ wrote:Klw saya blm pernah ngasih sortiran k orang
Saya jg gak jualan ayam

Bgtu jg ada yang ngmng klw saya ngguruin
Pasang no hape buat promosi

ƗƗɑƗƗɑƗƗɑƗƗɑ"̮
Padahal ada yang saya kasih n saya jual lancuran cm 150rb perak

Seminggu lagi mw saya hapus no hapenya lah
Takut nama baik saya tercoreng

wah bahaya mas,hapus aja mas nomer hpnya mas ganti nomer hapeku

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  lost_champ on Wed 14 Dec 2011, 18:22

Nggih mbah aji

ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ..ټ..ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  beni_es on Wed 14 Dec 2011, 19:36

Administrator wrote:
galihmoko wrote:ayam idaman mas ary kaya apa emang? trus bedanya dengan ayam kesayangan apa dong?
Meskipun disayang dan (sementara) jadi yg terbaik di kandang sy, tapi belum jadi ayam idaman krn masih ada kekurangan.

Ayam idaman pastinya hampir sempurna secara teknik, pukul dan fisiknya.
Sy masih nyari nih...
Sukur2 bisa dapet dari mas Galih.
hehehe...


Idem sama bang admin,cuma ditambahkan dikit ayam idaman/angan-angan maunya klo turun kalangan... dapat gandeng...main...menang terusssss Very Happy Very Happy Very Happy

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Modesto on Wed 14 Dec 2011, 19:51

Ayam idaman saya = Dikasih gratis dan gaya tarung sama bodinya bagus
Alhamdulilah sudah dapet.... Very Happy Very Happy Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  LQ on Wed 14 Dec 2011, 20:06

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... :)persepsi ayam istimewa pd setiap org berbeda tergantung dr pengalaman,gerombolan kumpul2,tentu saja duit...1ayam istimewa seseorang akan jd biasa bg org laen yg pnya lebih,hoby ayam cukup buat senang2 aja gak perlu ngoyo...sebisa mgk piara/rawat ayam kita baik2...ada ayam istimewa krn ada bandingan yg kurang,yg penting heppiii...sewajarnya.com

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).
piara 1,bisa diabar 3mg sekali,kalo 15 kan bisa abar berkali kali . . .hm hm


Terakhir diubah oleh LQ tanggal Wed 14 Dec 2011, 20:15, total 1 kali diubah

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Tamu on Wed 14 Dec 2011, 20:08

belum punya ayam idaman nih, lagi cari2 kuthukan dr para senior dg trah yg jelas, semoga cepet dapat, amiin..
monggo para senior yg punya kuthukan mantabz bagi2 kepada junior di forum PAPAJI, biar PAPAJI dihuni oleh AYAM MANTABZ.
BRAVO PAPAJI.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Hendro on Thu 15 Dec 2011, 05:57

jaghana wrote:aku suka ayam-ayamku.........kee ke ekeee..

Aku juga tapi yang lebih penting adalah ayam2ku jadi idaman orang lain ke..ke..ke..ke... Laughing Laughing Laughing Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  ary gatRolls HC on Thu 15 Dec 2011, 09:37

ayam yang mampu max 1 air musuh kabur...!!! dan berlanjut s/d minimal 3x berlaga tetap max 1 air musuh kabur...!!! mau dari trah apapun...!!!
nda usah ganteng, tampan, katurangga dll yang penting kerjanya Josz Gandosz...!!!
HELL A YEAH...!!!

ary gatRolls HC
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 55
Join date : 30.06.11
Age : 34
Lokasi : Cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  julus on Thu 15 Dec 2011, 20:07

ayam idamanq..ayam yg tahan penyakit ma perubahan cuaca yg ngaco:D

piss y.. maklum nubi asal njeplak Cool

julus
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 27.08.11
Age : 31
Lokasi : kandang mburi omah:D

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Modesto on Thu 15 Dec 2011, 20:18

julus wrote:ayam idamanq..ayam yg tahan penyakit ma perubahan cuaca yg ngaco:D

piss y.. maklum nubi asal njeplak Cool
Itu namanya patung ayam ato celengan ayam.....hehehe Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  wild4n on Mon 19 Dec 2011, 17:08

Ayam saya yg skarang..hehehehe maklum kmaren" masih ngiler liat temen" punya...
Baru skarang ini akhirnya bisa punya sendiri...warnanya saya suka banget,, pertama yg saya liat saya tertarik sama jubahnya... ada bintang"nya gitu...hehehe setelah di abar pertama eh mainya malah bagus (menurut saya)... skarang klo pulang kerja biar dah malam pasti di tengokin tiap hari....hehehe Razz ...

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Adhitew Farm on Mon 26 Dec 2011, 09:06

Ayam Idamanku....

Adalah Ayam Yang Baik Tekniknya, Akurat Pukulannya dan Cepat Merubuhkan Lawan2nya......

Itulah Ayam Idaman Saya........ Very Happy


Salam,

Adhitew Farm Temanggung

Adhitew Farm
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 23.11.11
Age : 34
Lokasi : Temanggung

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  jaya9123 on Mon 26 Dec 2011, 11:46

gak punya ayam idaman.. yang penting bisa cari uang dan kuat menang.

jaya9123
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 269
Join date : 27.06.11
Lokasi : mranggen

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Tamu on Wed 28 Dec 2011, 15:27

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).


Saya punya.......Tapi masih di SASANA NGAPAK!!!!! Duite urung cukup........ Sad Sad Sad

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  galihmoko on Wed 28 Dec 2011, 21:06

Andi 212 : hehehe....lah wong ditunggu2 ora teka...gara2 maca rega ng forum be dadi gagal silaturahmi.... Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Tamu on Fri 30 Dec 2011, 12:20

galihmoko wrote:Andi 212 : hehehe....lah wong ditunggu2 ora teka...gara2 maca rega ng forum be dadi gagal silaturahmi.... Smile Smile

Ayamku wis nang Malang...............Hik's Sad Sad Sad

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  、Di@n-M@gelang、 on Fri 30 Dec 2011, 13:46

wild4n wrote:Ayam saya yg skarang..hehehehe maklum kmaren" masih ngiler liat temen" punya...
Baru skarang ini akhirnya bisa punya sendiri...warnanya saya suka banget,, pertama yg saya liat saya tertarik sama jubahnya... ada bintang"nya gitu...hehehe setelah di abar pertama eh mainya malah bagus (menurut saya)... skarang klo pulang kerja biar dah malam pasti di tengokin tiap hari....hehehe Razz ...
Ayam apaan tuch mz Wild4n ko pke jubah ad bintangny sgla heyo??jgn2 Aym dlm slimut ke..ke..ke.."

、Di@n-M@gelang、
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : 、B@nTul-JogjA/M@glAng-GmilAng、

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  、Di@n-M@gelang、 on Fri 30 Dec 2011, 13:48

jaya9123 wrote:gak punya ayam idaman.. yang penting bisa cari uang dan kuat menang.
Ksian Aymny suruh nyari uank!

、Di@n-M@gelang、
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : 、B@nTul-JogjA/M@glAng-GmilAng、

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Andri Pamulang on Fri 21 Jun 2013, 22:28

denyGT wrote:
galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja..suka kalimat ini..
karena saya jg bukan bakul jamu..eh salah bakul ayam apalagi MAKELAR ayam..bilang ternakan sendiri,,ternyata comot di kampung2 dgn harga murah dan dijual mahal.. Rolling EyesRolling Eyes ..salam Papaji.



jujur aja dunk,,kan enak g punya beban,kalo ngomongnya apa adanya bgtu..y om

Andri Pamulang
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 29.11.12
Age : 30
Lokasi : jl.srikandi gg.buaran pondok benda pamulang rt 1/4 no 34 tangerang selatan

http://andripamulang86@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Andri Pamulang on Fri 21 Jun 2013, 22:31

Very Happy
Jawir wrote:Galihmoko...

" jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... "

Nunggu kiriman yang istimewa dari Bos Galihmoko


SmileSmile Surprised Surprised

Andri Pamulang
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 29.11.12
Age : 30
Lokasi : jl.srikandi gg.buaran pondok benda pamulang rt 1/4 no 34 tangerang selatan

http://andripamulang86@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Da makelarnya jg tho bang..baru tau heee...

Post  banoltezar on Sat 22 Jun 2013, 00:09

[quote="denyGT"]
galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja..suka kalimat ini..
karena saya jg bukan bakul jamu..eh salah bakul ayam apalagi MAKELAR ayam..bilang ternakan sendiri,,ternyata comot di kampung2 dgn harga murah dan dijual mahal.. Rolling Eyes Rolling Eyes ..salam Papaji.




banoltezar
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 63
Join date : 05.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  micjos on Sat 22 Jun 2013, 00:29

galihmoko wrote:Sekedar sharing....kalau boleh tau apakah pertimbangan utama rekan2 dalam memilih untuk membeli/memelihara seekor ayam?
Kalau saya pribadi yang paling utama adalah : Kita benar-benar jatuh hati ke ayam tersebut...entah dari faktor apapun..bisa dari ules, teknik, atau latar belakang ayam itu...mis, hadiah dari teman.

Prinsip saya, jangan pernah pelihara ayam yg biasa/tanggung....tapi peliharalah ayam yg tiap kita melihatnya ada rasa bangga dan buat kita bersemangat.
Lebih baik punya 1 ayam istimewa, daripada 15 ekor tapi biasa-biasa saja... Smile

selain karena ini adalah hobi, yg tentu berangkatny dari hati...jadi menurut saya haruslah ayam kita bisa sepenuhny memuaskan hati kita...apalagi ditengah himpitan kerasny kehidupan...tentuny kita butuh faktor penyeimbang biar gak stress... Very Happy

NB : ini hanya pemikiran pribadi saja, tentu persepsi tiap orang akan berbeda.
dan ayam istimewa yg saya sebutkan bukan berarti istimewa juga bagi orang lain....tapi
istimewa di hati saya ( dengan alasan tersendiri juga tentunya, bukan selalu karena kualitas teknik pukul).
klu saya yang penting hasil ternak sendiri,ada rasa bangga,klu bagus mah tergantung uang nya Very Happy:D:D

micjos
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 70
Join date : 30.05.13
Lokasi : kediri,baye

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Dunia_Ayam on Sat 22 Jun 2013, 05:56

Ayam Idaman : Belum dimiliki.
Klo sdh dimiliki, sdh tdk di idam2kan lg

Dunia_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 27.04.13
Age : 56

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Kembangsawit on Mon 24 Jun 2013, 14:44

sudah punya...ga peduli main biasa2 atau istimewa sekalipun...kalau sudah jatuh hati sama tuh ayam, menurut saya itu yang terpenting. penghobi

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM IDAMAN

Post  Sponsored content Today at 19:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik