tour ke thailand, myanmar

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  pak_tri on Thu 17 May 2012, 05:43

Jagonantang wrote:
cay wrote:Gmn kisah selanjutnya yah? Kok gak ada kabar?
orang cilik berencana, yang ada hanya kata "sabar" atau nanti tunggu uang bonus ato te ha er dari kantor.
ada yang mau jadi sponsorr???

klo ada rezeki dan badan sehat insya allah saya ikut........
lanjut bang...........

pak_tri
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1783
Join date : 02.06.10
Lokasi : Semarang

http://www.facebook.com/notifications.php#!/profile.php?id=10000

Kembali Ke Atas Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  ady71 on Thu 17 May 2012, 06:42

mas jago...agenda perjalanan gampang kita buat sendiri caranya kita tiru aja trubus yang sering mengadakan acara kunjungan agrowisata kesana bila perlu adakan kunjungan ke trubus untuk dapet ide n informasi yg lebih lengkap....

ady71
kopral
kopral

Jumlah posting : 39
Join date : 11.02.12
Lokasi : Depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  jaghana on Fri 18 May 2012, 12:15

cay wrote:
Jagonantang wrote:
Spoiler:
@ kang Agun ; terima kasih sudah mendorong semakin kedepan.
semoga teman teman yang tertulis namanya memberikan masukannya.
Karena ini bisa berupa rombongan, ancer ancer waktu sangat dibutuhkan. kesediaan waktu yang ada di tahun ini adalah, menjelang puasa, atau sesudah lebaran.

@ Andri Embargo ; jika sampai terjadi, keberangkatan ini adalah bertujuan study banding, melihat dari dekat kegiatan per ayam aduan disana, selain juga zalan zalan zembari zuzi mata, zadi turis.
Membandingkan Import dan Lokal itu syah2 saja, itu dapat menjadi tolok ukur kepintaran kita dalam beternak merawat ayam aduan. bukan untuk saling mencibir dan menjatuhkan. okay,...
@ Pak Cahyo ; hahahaha,...mengenai kas Papaji, bener itu sangat dimungkinkan, tapi bukan untuk saat ini. kalau kegiatan dan masukan kas berjalan baik, sehat secara organisasi, mungkin baru tiga atau empat tahun kedepan....(bener nggak ya?,...)
Siip setuju pak...dan saya rasa segala sesuatunya telah dipertimbangkan dengan matang..
Salam papaji salam guyub salam kemajuan
Sukses papaji sukses kita semua
tunggu tanggal mainnya...mudah2an gak sampai 4 tahun kita bisa brangkat.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  SANGSANG on Sat 19 May 2012, 05:14

PAKAI FRANCHISE SAJA dari Kandang Paling TOP di Thailand
Minta bibit, resep breeding, pakan, cara rawat, manajemen dll
Biar hasilnya sama, kayak McD, KFC, HokBen dll, kan rasanya sama biar beli di mana saja.
Tapi orang Thailand mau gak ya??? Question Very Happy

SANGSANG
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 447
Join date : 10.08.11
Lokasi : Cibinong

http://www.papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  jaghana on Sun 20 May 2012, 19:49

SANGSANG wrote:PAKAI FRANCHISE SAJA dari Kandang Paling TOP di Thailand
Minta bibit, resep breeding, pakan, cara rawat, manajemen dll
Biar hasilnya sama, kayak McD, KFC, HokBen dll, kan rasanya sama biar beli di mana saja.
Tapi orang Thailand mau gak ya??? Question Very Happy
gak mau ah....pengennya malah thailand yg pinjem ayam papaji buat breeding..ke ke eke keee.. pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: tour ke thailand, myanmar

Post  Sponsored content Today at 21:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik