obat cacing yang paling mujarab

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

obat cacing yang paling mujarab

Post  one-dhi on Tue 24 Nov 2009, 19:41

para senior papaji mohon info abat cacing yang paling ampuh,
selama ini saya kasih obat cacing manusia yang mudah didapat dan saya kasih
dosis yg paling besar 250mg,cacingnya memang keluar lewat kotoran tapi cacingnya gak habis2,
(-+4hari sekali buang kotoran ada cacingnya).
terimakasih.

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  VERI on Tue 24 Nov 2009, 20:20

Udah coba pinang muda belum mas..?? Bagus tuk ayam cacingan. Smile

VERI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 65
Join date : 12.11.09
Lokasi : Payakumbuh SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Administrator on Tue 24 Nov 2009, 20:29

Sekedar masukan, kalaupun cacingnya sudah habis, 2 minggu kemudian ada baiknya dikasih obat cacing lagi.
Yg mati dan keluar itu adalah cacing. Sementara telurnya masih tersisa di dalam.
Dua minggu kemudian, telur tsb menetas. Kasih obat cacing lagi supaya benar2 habis.

Pake pinang boleh dicoba tuh.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  terrra on Tue 24 Nov 2009, 20:48

iya mas pake aja biji jambe

terrra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 20.10.09
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  sandri on Tue 24 Nov 2009, 21:26

onedhi wrote:para senior papaji mohon info abat cacing yang paling ampuh,
selama ini saya kasih obat cacing manusia yang mudah didapat dan saya kasih
dosis yg paling besar 250mg,cacingnya memang keluar lewat kotoran tapi cacingnya gak habis2,
(-+4hari sekali buang kotoran ada cacingnya).
terimakasih.


pake pinang lbh beresiko untuk pemula,,ayam bs mati kalo kelebihan dosis..teman sy pnh mengalami hal itu n ayamnya mati..
lebih baik pake temuireng atau rempah kunci..

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Administrator on Tue 24 Nov 2009, 21:30

sandri wrote:pake pinang lbh beresiko untuk pemula,,ayam bs mati kalo kelebihan dosis..teman sy pnh mengalami hal itu n ayamnya mati..
lebih baik pake temuireng atau rempah kunci..

Sama aja mas... coba deh, kasih yg bwanyak... pasti mati juga.
hehehe...
Razz Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  zin494 on Tue 24 Nov 2009, 21:57

Cara yg paling praktis beli obat cacing aja di apotik mas, bisa combantrin ato pirantel pamoate. Dosisnya dikasih aja kira2 50 mg. Kalo yg tablet 125 mg kasih setengahnya aja, kalo yg 250mg kasih seperlimanya.

zin494
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 425
Join date : 09.07.09
Age : 34
Lokasi : sumatra utara

http://www.facebook.com/csinaga

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  sandri on Wed 25 Nov 2009, 13:05

Administrator wrote:
sandri wrote:pake pinang lbh beresiko untuk pemula,,ayam bs mati kalo kelebihan dosis..teman sy pnh mengalami hal itu n ayamnya mati..
lebih baik pake temuireng atau rempah kunci..

Sama aja mas... coba deh, kasih yg bwanyak... pasti mati juga.
hehehe...
Razz Razz

kata siapa..aku lho tk kasih banyak malah sehat..ya tp g banyak2..
lgian kalo buah pinang itu ribet mas...
kalo g bs ngolah buah pinang itu bs bikin ayam keselek..mati ntr,buah pinang itu kan kasar... Very Happy

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Administrator on Wed 25 Nov 2009, 13:13

sandri wrote:kalo g bs ngolah buah pinang itu bs bikin ayam keselek..mati ntr,buah pinang itu kan kasar... Very Happy

Isinya aja tho mas... kulitnya dibuang. Isinya-pun dibagi 3-4 utk satu ekor ayam.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  alang on Wed 25 Nov 2009, 14:11

Saya kapok pake buah pinang, ayam kesayangan saya mati karena dikasih pinang muda oleh teman yg katanya sudah puluhan tahun jadi botoh.
Sejak saat itu saya lebih suka yg pasti2 aja, pake obat cacing buat ayam (banyak di kios pakan) atau buat manusia (beli di apotik), lebih simple, ga mungkin keselek, dosis tinggal baca di brosur, harganya juga ga mahal. Pikir saya, ada simpel, kenapa harus cari yg repot. Hehehehe.....
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Administrator on Wed 25 Nov 2009, 14:22

Ada obat cacing import dari thailand. Bahan dasarnya buah Pinang.
Sangat mujarab lho...
10 menit setelah dikasih, langsung keluar tuh cacing2...

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  cobain on Wed 25 Nov 2009, 14:27

Administrator wrote:Ada obat cacing import dari thailand. Bahan dasarnya buah Pinang.
Sangat mujarab lho...
10 menit setelah dikasih, langsung keluar tuh cacing2...

boleh tuh mas,,,,,,,,,,,,,,

cobain
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 23.08.09
Lokasi : pondok aren, tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  sandri on Wed 25 Nov 2009, 21:58

Administrator wrote:
sandri wrote:kalo g bs ngolah buah pinang itu bs bikin ayam keselek..mati ntr,buah pinang itu kan kasar... Very Happy

Isinya aja tho mas... kulitnya dibuang. Isinya-pun dibagi 3-4 utk satu ekor ayam.

bener kan bang..mas alang jg pnh mati ayamny krn pake buah pinang...udh ad fakta..hehehe

sandri
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 06.11.09
Age : 26
Lokasi : pasuruan,jl margo utomo rt 03 rw 3 gayaman,

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Hendro on Wed 25 Nov 2009, 22:07

Obat cacing paling aman dan gampang memang obat kimia yang bisa dibeli di apotik tapi menggunakan biji pinang juga manjur...caranya kupas biji pinang yang masih muda belah dan ambil bagian dalamnya saja, bagi dalam beberapa potongan kecil ( 3 - 4 potong )...suapkan sepotong kecil tersebut dengan segenggam nasi putih...beri minum sedikit, tunggu 10 - 15 menit kemudian cacing2 pasti keluar dalam kondisi masih hidup......
selamat mencoba.....salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  santoso on Wed 25 Nov 2009, 23:04

kalo mau ada obat sangat mujarab nama nya apa saya lupa kalo di kasih sama ayam jangan kan cacing nya semua isi perut ayam sampek ke hati jantung usus ginjal dan sebagai nya keluar sekaligus maaf bercanda

santoso
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 14.10.09
Age : 45
Lokasi : palembang

Kembali Ke Atas Go down

obat cacing yang paling mujarab

Post  one-dhi on Fri 27 Nov 2009, 02:53

terimakasih banyak master2,akan saya coba untuk pengobatan bertahap
seperti anjuran bang admin.

one-dhi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 163
Join date : 02.09.09
Lokasi : sleman-jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  WiKu on Tue 27 Sep 2011, 13:40

Administrator wrote:Ada obat cacing import dari thailand. Bahan dasarnya buah Pinang.
Sangat mujarab lho...
10 menit setelah dikasih, langsung keluar tuh cacing2...
kalo boleh tau obatnya namanya apa mas?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  donking on Sat 24 Nov 2012, 11:06

PAS MAS YANG MUJARAB PINANG MUDA, JANGAN YANG TUA MAS

donking
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 12.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  donking on Sat 24 Nov 2012, 11:11

OBAT YANG PALING MUJARAB MENGELUARKAN CACING PADA PENCERNAAN AYAM
CARANYA untuk ayam dewasa buah piang di bagi empat dan dilolhkan ke ayam
untuk anak ayam 1/4 di bagi 2 aja mas 5 menit cacing di paksa untuk keluar dari perut ayam pirat pirat pirat javascript:emoticonp('pirat')

donking
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 12.11.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  caedewe on Sat 24 Nov 2012, 18:14

Pakai tembakau asli juga bisa mas,cntohnya rokok merk ardath,marlboro!untuk ayam dewasa satu batang rokok di lolohin trus kasih air minum,untuk anakan cukup di kasih perasan air tembakau yg sudah di airi!khasiatnya sama dngan buah pinang muda,hasil lagsung kliatan!nuwun.....

caedewe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 147
Join date : 03.11.12
Age : 26
Lokasi : solo-boyolali pp

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Kembangsawit on Mon 26 Nov 2012, 10:05

setahu saya..rokok putihan seperti marlboro dan sejenisnya, cuma pake kertas bako..kalo bako asli ya cerutu, djie sam soe, tujuh enam...surya, inter


ga nyambung topik....maaf.


obat cacing herbal atau pabrikasi?


herbal : pakai saja daun kates, biji pinang, air jahe, air sereh.
pabrikasi : exitor worm dll

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  gusta0211 on Mon 26 Nov 2012, 14:14

awas, cacing banyak yg kluar trus pindah ke perut kita... Laughing Laughing

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  edham on Mon 26 Nov 2012, 14:58

sandri wrote:
onedhi wrote:para senior papaji mohon info abat cacing yang paling ampuh,
selama ini saya kasih obat cacing manusia yang mudah didapat dan saya kasih
dosis yg paling besar 250mg,cacingnya memang keluar lewat kotoran tapi cacingnya gak habis2,
(-+4hari sekali buang kotoran ada cacingnya).
terimakasih.


pake pinang lbh beresiko untuk pemula,,ayam bs mati kalo kelebihan dosis..teman sy pnh mengalami hal itu n ayamnya mati..
lebih baik pake temuireng atau rempah kunci..


udah lama sy pke pinang untuk pengobatan cacing-- ngak ada masalah.. apalagi ayamnya sampai mati! pirat

edham
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 11.06.12
Lokasi : palu sulawesi tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Kembangsawit on Mon 26 Nov 2012, 15:23

yap,,tidak ada masalah pake pinang..efek pinang selain bagus untuk pencernaan mantap juga untuk menjaga tenaga ayam bergairah saat adu..rasakan bedanya...

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  dede_shooter on Mon 26 Nov 2012, 19:27

alang wrote:Saya kapok pake buah pinang, ayam kesayangan saya mati karena dikasih pinang muda oleh teman yg katanya sudah puluhan tahun jadi botoh.
Sejak saat itu saya lebih suka yg pasti2 aja, pake obat cacing buat ayam (banyak di kios pakan) atau buat manusia (beli di apotik), lebih simple, ga mungkin keselek, dosis tinggal baca di brosur, harganya juga ga mahal. Pikir saya, ada simpel, kenapa harus cari yg repot. Hehehehe.....
Salam.
buah pinang yg dikasi yg tua ya mas? sebijian pula jadi ayamnya keselek... Razz Razz Mad Razz Razz lol! lol! lol!

dede_shooter
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 19.05.12
Age : 29
Lokasi : Indragiri Hilir - RIAU (Tembilahan)

Kembali Ke Atas Go down

Re: obat cacing yang paling mujarab

Post  Sponsored content Today at 23:22


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik