Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Fri 16 Dec 2011, 17:04

Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

Salam





D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Fri 16 Dec 2011, 18:23

D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

wah saya diundang yach.....siap hadir... Very Happy




Salam





surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipanknade on Fri 16 Dec 2011, 18:36

surya27 wrote:
D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

wah saya diundang yach.....siap hadir... Very Happy




Salam





mantab nich.

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  la ummasa on Fri 16 Dec 2011, 18:42

D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

Salam
boleh ikut nonton ngga, kang? siapa tahu ada yang bisa di bawa pulang
sekalian alamat lengkapnya, kang.


la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipul on Fri 16 Dec 2011, 19:01

hmmm ayam foto avatarnya kayanya pernah liat waktu masih lancuran,... apakah benar mas david,.. ganteng pisan Very Happy Very Happy

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  PRINCE LANDO on Sat 17 Dec 2011, 10:35

wew bakalan seru nih kayaknya...
sayang rumah saya jauuuh...
mantab dah Very Happy

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 14.12.09
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  LQ on Sat 17 Dec 2011, 11:57

D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

Salam




ikut nyimak undangan : wani piro eh wani pora ???

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  DANNI FK on Sat 17 Dec 2011, 13:29

salud buat david..... lanjutkan Very Happy

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  edismaba on Sat 17 Dec 2011, 16:06

PRINCE LANDO wrote:wew bakalan seru nih kayaknya...
sayang rumah saya jauuuh...
mantab dah Very Happy
wah pas banget Liburan sekolah
Sayang Rumah Sya jauhhhh
Lebih jauh dari Rumah Mas Prince Lando
Semoga Sukses dah
Very Happy

edismaba
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 20.01.10
Age : 35
Lokasi : Situbondo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Mon 19 Dec 2011, 08:06

Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Mon 19 Dec 2011, 08:07

ipul wrote:hmmm ayam foto avatarnya kayanya pernah liat waktu masih lancuran,... apakah benar mas david,.. ganteng pisan Very Happy Very Happy

Iya mas...itu yang waktu itu dilepas di kebon....hehehhee

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Nardy on Mon 19 Dec 2011, 08:15

Wuih mantab nih..... bakal seru acaranya...... Laughing Laughing Laughing

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Bonimanuk on Mon 19 Dec 2011, 10:42

D4v1d wrote:Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....
oke kang david., kalau ga ada halangan saya siap hadir barengan kang athok.. Laughing Laughing Laughing


Salam.

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  athoxthowell on Mon 19 Dec 2011, 11:07

Bonimanuk wrote:
D4v1d wrote:Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....
oke kang david., kalau ga ada halangan saya siap hadir barengan kang athok.. Laughing Laughing Laughing


Salam.

Begitu juga saya apabila tidak ada halangan siap meluncur dengan kang boni.....benarkan kang bonie....

athoxthowell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 93
Join date : 15.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  aliem on Mon 19 Dec 2011, 11:09

Uji kualitas ternak ato mau bagi2 hasil ternak bareng nich? wakakakak... selamat berpesta akang2 sekalian....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Nardy on Mon 19 Dec 2011, 11:13

aliem wrote:Uji kualitas ternak ato mau bagi2 hasil ternak bareng nich? wakakakak... selamat berpesta akang2 sekalian....


Avatarnya boleh juga nih mas aliem... kekekekek

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  aliem on Mon 19 Dec 2011, 12:05

Nardy wrote:
aliem wrote:Uji kualitas ternak ato mau bagi2 hasil ternak bareng nich? wakakakak... selamat berpesta akang2 sekalian....


Avatarnya boleh juga nih mas aliem... kekekekek

Waduh... klo gitu kita tuker2an alvatar aja yah... Gimana menurut pean?

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Mon 19 Dec 2011, 12:18

athoxthowell wrote:
Bonimanuk wrote:
D4v1d wrote:Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....
oke kang david., kalau ga ada halangan saya siap hadir barengan kang athok.. Laughing Laughing Laughing


Salam.

Begitu juga saya apabila tidak ada halangan siap meluncur dengan kang boni.....benarkan kang bonie....

Ok sudah konfirm semua....via BBM k diat dan bang toyib siap meluncur juga...

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Nardy on Mon 19 Dec 2011, 12:56

aliem wrote:
Nardy wrote:
aliem wrote:Uji kualitas ternak ato mau bagi2 hasil ternak bareng nich? wakakakak... selamat berpesta akang2 sekalian....


Avatarnya boleh juga nih mas aliem... kekekekek

Waduh... klo gitu kita tuker2an alvatar aja yah... Gimana menurut pean?


Hahahaha.... boleh.... Laughing Laughing Laughing

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipul on Mon 19 Dec 2011, 13:40

D4v1d wrote:
ipul wrote:hmmm ayam foto avatarnya kayanya pernah liat waktu masih lancuran,... apakah benar mas david,.. ganteng pisan Very Happy Very Happy

Iya mas...itu yang waktu itu dilepas di kebon....hehehhee

mantap dah ,...coba kalo masih di depok saya pasti hadir hixs,...

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  anak ayam on Mon 19 Dec 2011, 14:02

Kang David boleh sekedar liat gak Very Happy

anak ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 13.01.11
Lokasi : Bogor ( Babakan Madang - Sentul )

http://anakayamfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  be te we en de bas we on Mon 19 Dec 2011, 15:04

andai aku juga diundang... Crying or Very sad Crying or Very sad

be te we en de bas we
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1014
Join date : 30.10.11
Lokasi : tek kotek kotek anak ayam tutun berkotek,anak ayam turunlah 4 mati 1 tinggalah 3,anak ayam turunlah 3 mati 1 tinggalah 2,anak ayam turunlah 2 mati 1 tinggalah 1,anak ayam turunlah 1 mati 1 tinggal induknya...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Wed 21 Dec 2011, 15:39

athoxthowell wrote:
Bonimanuk wrote:
D4v1d wrote:Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....
oke kang david., kalau ga ada halangan saya siap hadir barengan kang athok.. Laughing Laughing Laughing


Salam.

Begitu juga saya apabila tidak ada halangan siap meluncur dengan kang boni.....benarkan kang bonie....

sip deh pada konfirm....kalo saya meluncur bareng anak saya aja.... Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  gugi on Wed 21 Dec 2011, 16:22

D4v1d wrote:
athoxthowell wrote:
Bonimanuk wrote:
D4v1d wrote:Baru kang surya yang konfirmasi....kang athox dan kang boni masih ditunggu yah konfirmasinya....
oke kang david., kalau ga ada halangan saya siap hadir barengan kang athok.. Laughing Laughing Laughing


Salam.

Begitu juga saya apabila tidak ada halangan siap meluncur dengan kang boni.....benarkan kang bonie....

Ok sudah konfirm semua....via BBM k diat dan bang toyib siap meluncur juga...

citeureup bogor ya kang david,,? blh jd suporter ga nih,,? Razz

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Administrator on Wed 21 Dec 2011, 18:56

Ini acara resmi PAPAJI ??
Koq posting di kategori 'Acara dan Kegiatan PAPAJI' yaa ??

Kalau acara kongkow private (undangan tertentu), ada baiknya posting di mimbar bebas saja.

Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Sponsored content Today at 13:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik