Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Bayonet69 on Wed 21 Dec 2011, 23:18

D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

Salam





Sayang waktu nya sampai jam 11.00 wib, bisa sekalian malam tahun baruan disana kalau sampai malam. Hehehehe

Bayonet69
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 03.10.11
Age : 50
Lokasi : Sunter Jakarta Utara 081281290005

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Hendro on Thu 22 Dec 2011, 07:49

D4v1d wrote:Kepada yth
Kang Athoxthowell
Kang Surya27
Kang Bonimanuk

Ditunggu kehadirannya di kandang citeureup pada :

Hari/tanggal : Sabtu/31 Desember 2011
Jam : 09.00 - 11.00 WIB
Acara : Uji kualitas ternakan

Untuk konfirmasi mohon hubungi telp : 087770970020
karena saya jarang buka forum.

Salam

Mohon maaf kang David karena ini forum PAPAJI jadi untuk kegiatan diluar agenda PAPAJI yang bersifat pribadi sebaiknya tidak perlu dipostingkan tapi cukup diinfokankan via PM saja, saya rasa kegiatan ini cukup positif dan akan menjadi lebih baik jika sekalian dijadikan sebagai acara resmi PAPAJI wilayah Bogor dan sekitarnya, mengingat posisi kang David yang juga jadi pengurus PAPAJI Jabar.......Salam Cool Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  jaghana on Thu 22 Dec 2011, 08:22

Administrator wrote:Ini acara resmi PAPAJI ??
Koq posting di kategori 'Acara dan Kegiatan PAPAJI' yaa ??

Kalau acara kongkow private (undangan tertentu), ada baiknya posting di mimbar bebas saja.

Smile
pindahkan aja ke mimbar bebas mas... pirat bisa kan??!

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Jagonantang on Thu 22 Dec 2011, 10:10

iya neh, kayanya salah kamar deh.

lha ini baru kamar bini, pas banget dah,....tadi kesasar masuk kamar mertua,....kwakkkk
ayo kang dapit, kang ato, kang boni, kang surya, dan siapa lagi dah,....silahkan kasak kusuk, barangkali hasilnya bisa buat geger kontes mendatang.
smangatttt!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Thu 22 Dec 2011, 19:06

Administrator wrote:Ini acara resmi PAPAJI ??
Koq posting di kategori 'Acara dan Kegiatan PAPAJI' yaa ??

Kalau acara kongkow private (undangan tertentu), ada baiknya posting di mimbar bebas saja.

Smile

Maaf mas ary, mas hendro serta senior dan sesepuh papaji....karena ketidaktahuan saya sehingga bisa salah kamar dan mengganggu ketenangan pengurus semua....supaya tidak terjadi kesimpangsiuran dan mengganggu ketenangan dengan adanya postingan saya dan terimakasih sudah dipindahkan ke mimbar bebas ...memang ini bersifat pribadi dan bukan kegiatan papaji jadi mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan ini.....



Terakhir diubah oleh D4v1d tanggal Thu 22 Dec 2011, 19:17, total 1 kali diubah (Reason for editing : Nobody can be a Superman but we can build a super team)

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Bonimanuk on Fri 23 Dec 2011, 14:05

D4v1d wrote:
Administrator wrote:Ini acara resmi PAPAJI ??
Koq posting di kategori 'Acara dan Kegiatan PAPAJI' yaa ??

Kalau acara kongkow private (undangan tertentu), ada baiknya posting di mimbar bebas saja.

Smile

Maaf mas ary, mas hendro serta senior dan sesepuh papaji....karena ketidaktahuan saya sehingga bisa salah kamar dan mengganggu ketenangan pengurus semua....supaya tidak terjadi kesimpangsiuran dan mengganggu ketenangan dengan adanya postingan saya dan terimakasih sudah dipindahkan ke mimbar bebas ...memang ini bersifat pribadi dan bukan kegiatan papaji jadi mohon maaf sekali lagi atas ketidaknyamanan ini.....

weleh salah kamarnya kang... ah biarain aza atuh salah kamar mah rejeki apalagi kamarnya kamar adik ipar .. hehehe lumayan.. tah... Laughing Laughing Laughing


I have a friend Suparman but not a super team and her panties in the pants do not like Superman underwear outside the pants .. Laughing Laughing Laughing

Salam...

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Tue 27 Dec 2011, 11:35


[/quote]weleh salah kamarnya kang... ah biarain aza atuh salah kamar mah rejeki apalagi kamarnya kamar adik ipar .. hehehe lumayan.. tah... Laughing Laughing Laughing


I have a friend Suparman but not a super team and her panties in the pants do not like Superman underwear outside the pants .. Laughing Laughing Laughing

Salam...[/quote]

Bisa aja nih kang boni....hehehehe

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipanknade on Sun 01 Jan 2012, 17:41

semoga acara yang kemaren sukses
monggo ulasannya, he2 Very Happy Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  D4v1d on Mon 02 Jan 2012, 09:05

Terimakasih untuk kehadiran Kang Teddy, Kang Boni, Kang Azis, Kang Surya, Kang Diat, Bang Toyib, Kang Athox, dan beberapa teman-teman lainnya
Mohon maaf apabila ada kekurangan

Salam

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  aliem on Mon 02 Jan 2012, 09:10

D4v1d wrote:Terimakasih untuk kehadiran Kang Teddy, Kang Boni, Kang Azis, Kang Surya, Kang Diat, Bang Toyib, Kang Athox, dan beberapa teman-teman lainnya
Mohon maaf apabila ada kekurangan

Salam

Lha Acara ulang tahun kog undangannya masuk sini... Tapi selamat dech atas kesuksesan pertemuan kemarin... yang datang / pulang seneng, yang jadi tuan rumah juga seneng... heheheheh

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 10:08

aliem wrote:
D4v1d wrote:Terimakasih untuk kehadiran Kang Teddy, Kang Boni, Kang Azis, Kang Surya, Kang Diat, Bang Toyib, Kang Athox, dan beberapa teman-teman lainnya
Mohon maaf apabila ada kekurangan

Salam

Lha Acara ulang tahun kog undangannya masuk sini... Tapi selamat dech atas kesuksesan pertemuan kemarin... yang datang / pulang seneng, yang jadi tuan rumah juga seneng... heheheheh


Thanks k david atas jamuannya....

aliem : seneng donk pulang bawa anakan jawara....tambah lengkap deh koleksi kandang cengkareng...hehehhee



surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Abang toyib on Mon 02 Jan 2012, 13:08

Thankqiu yah K David
Semoga selalu sehat,rezeki lancar....Amien2
Sirupnya mantaff.....enteng rasa kepala,badan.... Laughing

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 13:14

Abang toyib wrote:Thankqiu yah K David
Semoga selalu sehat,rezeki lancar....Amien2
Sirupnya mantaff.....enteng rasa kepala,badan.... Laughing


saking entengnya pules deh di mobil...hahahahaha

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Abang toyib on Mon 02 Jan 2012, 13:17

Jadi malu....... Very Happy

Abang toyib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 29.12.09
Age : 45
Lokasi : PD GLEDEK,PAMULANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  alang on Mon 02 Jan 2012, 13:18

Huhahahahaha......

Bang toyib di mobil pules poll...gara2 sirup super....hihihi......
Thx to kang david atas jamuannya....sayang rekan2 dari bandung tergesa-gesa krn mau tahun baruan, jadi ga sempat ikut abaran.....
Yg paling beruntung boss cengkareng tuh, pulang bawa 6 anakan+1 idukan istimewa, sampe2 sy ga kebagian....yo wiss gpp, demi teman lah....hahaha.
Btw kelabu makin ganteng aja tuh......(ngiler mode on)
@ kang david : met ultah bro...semoga tambah sukses dalam segala hal....sori ga bisa kasih kado...bingung euy, semua udh ada di citeureup.....hahahaha....
Salam.


Terakhir diubah oleh alang tanggal Mon 02 Jan 2012, 13:28, total 1 kali diubah

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 13:21

alang wrote:Huhahahahaha......

Bang toyib di mobil pules poll...gara2 sirup super....hihihi......
Thx to kang david atas jamuannya....sayang rekan2 dari bandung tergesa-gesa krn mau tahun baruan, jadi ga sempat ikut abaran.....
Yg paling beruntung boss cengkareng tuh, pulang bawa 6 anakan+1 idukan istimewa, sampe2 sy ga kebagian....yo wiss gpp, demi teman lah....hahaha.
Btw kelabu makin ganteng aja tuh......(ngiler mode on)


perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy



surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  alang on Mon 02 Jan 2012, 13:30

surya27 wrote:perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy


Ga cocok kali kang, lempar aja keciputat..pasti jinak....hahahaha

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  aliem on Mon 02 Jan 2012, 13:38

alang wrote:
surya27 wrote:perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy


Ga cocok kali kang, lempar aja keciputat..pasti jinak....hahahaha
Magelang juga masih bisa menerima kog...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 13:39

alang wrote:
surya27 wrote:perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy


Ga cocok kali kang, lempar aja keciputat..pasti jinak....hahahaha

boleh2 tapi tuker sama babonnya klutuk ya kang.... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipul on Mon 02 Jan 2012, 13:39

hixs ngga jadi berangkat kejakarta tetangga ada yang meninggal,..dananya di limpahkan kesana untuk tahlilan,..

wah pitikan di bawa kecengkareng ya InsyaAllah mainnya ke cengkareng ajah deh,..

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 13:40

aliem wrote:
alang wrote:
surya27 wrote:perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy


Ga cocok kali kang, lempar aja keciputat..pasti jinak....hahahaha
Magelang juga masih bisa menerima kog...


wakakakakkak masa mas aliem mau sih ayam kebon....ribet deh...mesti ngejar2 kalo mau nangkepnya.... Very Happy Very Happy Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  surya27 on Mon 02 Jan 2012, 13:44

ipul wrote:hixs ngga jadi berangkat kejakarta tetangga ada yang meninggal,..dananya di limpahkan kesana untuk tahlilan,..

wah pitikan di bawa kecengkareng ya InsyaAllah mainnya ke cengkareng ajah deh,..

iya, pengen ketemu mas ipul jadi ga jadi.... Very Happy Very Happy Very Happy

main aja mas kecengkareng pas kejakarta....tapi cengkareng ga punya sirup...adanya teh sama kopi...hahahhahaha

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  aliem on Mon 02 Jan 2012, 13:48

surya27 wrote:
aliem wrote:
alang wrote:
surya27 wrote:perasaan akang juga pules deh..xixixixixi....untung saya ga doyan sirup....wakakakakakak

btw indukannya liar banget kang...naik2 keatas seng....bener2 ayam kebon.... Very Happy Very Happy Very Happy


Ga cocok kali kang, lempar aja keciputat..pasti jinak....hahahaha
Magelang juga masih bisa menerima kog...


wakakakakkak masa mas aliem mau sih ayam kebon....ribet deh...mesti ngejar2 kalo mau nangkepnya.... Very Happy Very Happy Very Happy
Klo Ayam kebon yah kan kandang saya di kebon.. jadi dah pas... cuman pean aja yg gak mau kasih kog.. wkwkwkwk

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipul on Mon 02 Jan 2012, 13:49

sirup apa nih,.. kalo sirup bikin puyeng ngga doyan senengnya air putih heheh,....

InsyaAllah saya main mas,..pengen liat ayam2 bagus jeh ^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  ipanknade on Mon 02 Jan 2012, 17:55

mantab nich
selamat ultah buat kang david,
sukses selalu

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Undangan untuk kang athoxthowell, kang surya27 dan kang boni

Post  Sponsored content Today at 00:37


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik