di jamin ketawa

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: di jamin ketawa

Post  jaghana on Tue 31 Aug 2010, 08:08

was wis wes wos...endesew..ndesew..endesyeww...no.. yes yes...
Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: di jamin ketawa

Post  gisalom on Tue 31 Aug 2010, 08:37

Beda umur beda frekuensi ya, he..he..he

gisalom
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 762
Join date : 24.06.10
Lokasi : Aceh/Lhokseumawe

Kembali Ke Atas Go down

Uang Sial

Post  jaghana on Tue 31 Aug 2010, 20:32

Istri Sudrun: Pak, kapan dapat THR-nya?.
Sudrun: kemarin kan udah aku kasih ke Mama.
Istri : Oo, yg kemarin itu. Lha kalo uang yg di laci kamu itu apaan?.
Sudrun: Ha? yg mana?.
Istri : Yg di AMPLOP COKLAT tebel yg diselipkan di buku di laci paling bawah.
Sudrun : ooo˚ ˚... o ..itu UANG SIAL...
Istri: Kok? uang sial apaan?.
Sudrun: Iyaa..udah disembunyiin masih ketahuan jugaaa.!! wong mau buat beli ayam...
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: di jamin ketawa

Post  gebok ambrok on Wed 08 Sep 2010, 00:12

jaghana wrote:Istri Sudrun: Pak, kapan dapat THR-nya?.
Sudrun: kemarin kan udah aku kasih ke Mama.
Istri : Oo, yg kemarin itu. Lha kalo uang yg di laci kamu itu apaan?.
Sudrun: Ha? yg mana?.
Istri : Yg di AMPLOP COKLAT tebel yg diselipkan di buku di laci paling bawah.
Sudrun : ooo˚ ˚... o ..itu UANG SIAL...
Istri: Kok? uang sial apaan?.
Sudrun: Iyaa..udah disembunyiin masih ketahuan jugaaa.!! wong mau buat beli ayam...
pirat
sepertinya curhatan hati ni alias pengalaman pribadi he he he he ...........

gebok ambrok
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 247
Join date : 31.05.10
Age : 39
Lokasi : Sepatan Tangerang. Tlp. 087808780622

Kembali Ke Atas Go down

Re: di jamin ketawa

Post  Hendro on Wed 08 Sep 2010, 06:19

Laughing Laughing sikap mas Eko jangan dicontoh itu....!! mosok untuk beli ayam harus ngumpetin uang...? berarti keluarga tidak mendukung hobinya..... scratch

Lain kali jangan diumpetin di laci lagi mas Eko langsung aja buat bayarin ayamnya nggak usah ditunda2 biar ngga jadi uang sial....he...he...he... Razz Razz bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: di jamin ketawa

Post  jaghana on Wed 08 Sep 2010, 08:10

Hendro wrote: Laughing Laughing sikap mas Eko jangan dicontoh itu....!! mosok untuk beli ayam harus ngumpetin uang...? berarti keluarga tidak mendukung hobinya..... scratch

Lain kali jangan diumpetin di laci lagi mas Eko langsung aja buat bayarin ayamnya nggak usah ditunda2 biar ngga jadi uang sial....he...he...he... Razz Razz bounce

Razz Razz Razz Razz nggak gitu mas...istri memang kurang suka kalau aku ngelus2 ayam terus, cemburu dia. tapi bukan berarti tidak mendukung...kekeke... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: di jamin ketawa

Post  Sponsored content Today at 02:52


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik