Ayam wido dan Minggu Pahing

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  mukidy on Sat 24 Dec 2011, 19:04

Selamat sore Papaji...
Mau tanya ne...
Ada yg percaya gk kalo ayam wido/Jalak gk bakal menang klo diadu pd hari minggu pahing.. ?

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  ipanknade on Sat 24 Dec 2011, 19:16

mukidy wrote:Selamat sore Papaji...
Mau tanya ne...
Ada yg percaya gk kalo ayam wido/Jalak gk bakal menang klo diadu pd hari minggu pahing.. ?

may be yes
may be no, Very Happy Very Happy

wah ndak tau juga tuh monggo teman yang lain, he2 Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  mukidy on Sat 24 Dec 2011, 19:42

Hehe.. Kebetulan kan besok minggu Pahing , siapa tahu ada yg mau ngadu ayam wido..
Soalnya kmrn aq bru di wejang sm seseorg mantan pesilat di dunia perayaman.. Bahwa pantangan ayam wido adalh minggu pahing.

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  king war on Sat 24 Dec 2011, 20:00

ikut cerita deh soal ayam wido lagi.....permisi kang mukidy Smile


Bocah kecil sakti & si vibra pkl gletak
Seorang anak baru kls 5 SD datang ke arena adu ayam pinggiran di suatu desa
Sianak dtg dg seekor ayam kesayanganya yg berwarna jalak(wido ndeso)
Tengak tengok anak ini….loo kok masuknya bayar 5000 dlm hati kecilnya…
Wah wah aku gak duwe duwit,,,,,
Dasar anak nekat(mungkin mewarisi watak dr pemaceknya)sianak ini mendekat ke pagar pintu
Masuk kalangan,PAK PAKDE saya bleh adu ayam ini taa….,kata ank kcl itu pd seksi masuk.
Bruakakakak,,,,,si pakde satpam arena ketawa,,,WISSS MINGGIR AREK CILIK GAK OLEH MELBU…
(ANK KCL DLR MASUK)
Loo aku disuruh bpk …pak lek…(julus akal bulus si ank),OHH YA SUDAH SO MASUK…(sisatpam makan pancing)
Akal bulus suksessssssss
Setelah di dalam arena ank ini diem aja,,,ada seorang botoh kenal dia
NAK,,,AYAM KAMU BERANI KLO DI ADU SAMA AYAM SIPIT ITU(sambil nunjuk seekor ayam yg gagah perkasa yg di sayapnya bertuliskan importttttt,,,,
Sianak kecil bilang,,,,berani aku pokoknya aym ku sampean sewa ya!!!
Setelah nego2,,,eh jadi deh dg T 2JT,,,,,
Time udah waktunya,,dimandikannya 2 jago siap bertanding,,,gerrrrrrrrrr
Org2 tertawa,,,,,melihat yg punya ayam jalak anak kecil……
Ada yg nyeletuk….WADOH PHITIK E BOS digandengin anak kecil,,,,APA BISA AYAM KAMPUNG
MENANG LWN AYAM WNA ,Yaa udah pasti ngk ada yg mau ikut pegang AYM ANK KECIL INI…
Pas di lepas saling adu pkl n teknis,segala dunia persilatan n alam perayaman,langit bumi jin setan pada terfokus ke tengah arena
Persis menit ke 8,air pertama anak kecil ini pangil ayamnya VIBRAAAAAAAA PATENONO MOSOHMUUUU LEEEEEHHH..,,,braaaaakkk,seketika si wido dg jurus kaki gunting plintir leher lawannya,braaaaaakkk ke 2 pkl si wido dg jurus andalannya vibra pkl ke badan lwn,,tek sekkkk.lwn jatuh nyungsep ter kapar di matras ngk bangun selamanya……..gerrrrrrrrr sontak penonton terbelalak herannnnnn….
Dg 500rb,FREE/ persen sewa ayamnya si anak kecil ini pulang,sambil nyedot the botol sosro,,,,sampai di gerbang arena awal tadi si satpam Tanya…AYAMMU BAGUS DIK,MENANG YA,PADAHAL MUSUHNYA ITU AYAM IMPOR DARI THAILAND LOO,PUNYA AYAM BERAPA KAMU DIK….
Sianak kecil tertawa,sambil pegang sebungkus cilok sedot,,dia jawab,IYA PAK…INI AYAMKU PALING JELEK PAK,,,IYA PAK,,,,SAYANG PAK MENANGNYA AYAMKU TERLALU MUDAH JD NGK SERU,,,IYA PAK….SAYA NGK PUNYA AYAM IMPOR ,ADANYA AYAM SAYA YG DI IMPOR KE THAILAND SANA PAK…,IYA PAK AYAMKU CUMA 1 EKOR INI,,,KLO AYAM BAPAKKU CUMA ADA 1000AN EKOR DI RUMAH,,,,cweeeeeeekkkk si anak
Pergi nyelonong plg sambil naik sepeda bmx nya,,,KLETUK9X,,,,SELESAI
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salam dr dunia anak botoh.

itu hanya cerita dari kisah anak di sebuah desa,,,mari kita didik ank2 kita dgn santun,,tapi klo punya ank regenerasi seperti diatas ya disukurin aja,,,kenakalan saat kecil bkn barometer paten gedenya nanti,cuma bisa jd rangsangan org dewasa untuk mengarahkannya ke hal yg lebih baik...
(ngomong2,,,kejadian diatas hari minggu paing apa tidak ya,,,,weleh ngk nyambung ya,,,,???) Wink

king war
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 667
Join date : 18.06.11
Lokasi : raya pandaan-tretes,km 6 prigen-jatim 081331027471

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  LQ on Sat 24 Dec 2011, 20:00

mukidy wrote:Hehe.. Kebetulan kan besok minggu Pahing , siapa tahu ada yg mau ngadu ayam wido..
Soalnya kmrn aq bru di wejang sm seseorg mantan pesilat di dunia perayaman.. Bahwa pantangan ayam wido adalh minggu pahing.
jgn ragu turunin wido meski hr mg pahing,gak ada alasan g bakal menang,asal ayam bner2 siap,gandeng bagus,tp ada syaratnya pak PUH : cr lawan sama2 wido ke ke ke . . .

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  mukidy on Sat 24 Dec 2011, 20:08

Pak king War.. Mantep ceritane Hehe like that..

Bang kapten... Hehe adil..

mukidy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 78
Join date : 27.11.10
Age : 25
Lokasi : yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  Administrator on Sat 24 Dec 2011, 21:54

Tergantung banyak faktor...
kalo ayamnya jelek, kondisi ngga fit, tandingan nyengkrak, kemungkinan besar kalah.
Razz

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  KUMIS JAGO on Sun 25 Dec 2011, 00:01

king war wrote:ikut cerita deh soal ayam wido lagi.....permisi kang mukidy Smile


Bocah kecil sakti & si vibra pkl gletak
Seorang anak baru kls 5 SD datang ke arena adu ayam pinggiran di suatu desa
Sianak dtg dg seekor ayam kesayanganya yg berwarna jalak(wido ndeso)
Tengak tengok anak ini….loo kok masuknya bayar 5000 dlm hati kecilnya…
Wah wah aku gak duwe duwit,,,,,
Dasar anak nekat(mungkin mewarisi watak dr pemaceknya)sianak ini mendekat ke pagar pintu
Masuk kalangan,PAK PAKDE saya bleh adu ayam ini taa….,kata ank kcl itu pd seksi masuk.
Bruakakakak,,,,,si pakde satpam arena ketawa,,,WISSS MINGGIR AREK CILIK GAK OLEH MELBU…
(ANK KCL DLR MASUK)
Loo aku disuruh bpk …pak lek…(julus akal bulus si ank),OHH YA SUDAH SO MASUK…(sisatpam makan pancing)
Akal bulus suksessssssss
Setelah di dalam arena ank ini diem aja,,,ada seorang botoh kenal dia
NAK,,,AYAM KAMU BERANI KLO DI ADU SAMA AYAM SIPIT ITU(sambil nunjuk seekor ayam yg gagah perkasa yg di sayapnya bertuliskan importttttt,,,,
Sianak kecil bilang,,,,berani aku pokoknya aym ku sampean sewa ya!!!
Setelah nego2,,,eh jadi deh dg T 2JT,,,,,
Time udah waktunya,,dimandikannya 2 jago siap bertanding,,,gerrrrrrrrrr
Org2 tertawa,,,,,melihat yg punya ayam jalak anak kecil……
Ada yg nyeletuk….WADOH PHITIK E BOS digandengin anak kecil,,,,APA BISA AYAM KAMPUNG
MENANG LWN AYAM WNA ,Yaa udah pasti ngk ada yg mau ikut pegang AYM ANK KECIL INI…
Pas di lepas saling adu pkl n teknis,segala dunia persilatan n alam perayaman,langit bumi jin setan pada terfokus ke tengah arena
Persis menit ke 8,air pertama anak kecil ini pangil ayamnya VIBRAAAAAAAA PATENONO MOSOHMUUUU LEEEEEHHH..,,,braaaaakkk,seketika si wido dg jurus kaki gunting plintir leher lawannya,braaaaaakkk ke 2 pkl si wido dg jurus andalannya vibra pkl ke badan lwn,,tek sekkkk.lwn jatuh nyungsep ter kapar di matras ngk bangun selamanya……..gerrrrrrrrr sontak penonton terbelalak herannnnnn….
Dg 500rb,FREE/ persen sewa ayamnya si anak kecil ini pulang,sambil nyedot the botol sosro,,,,sampai di gerbang arena awal tadi si satpam Tanya…AYAMMU BAGUS DIK,MENANG YA,PADAHAL MUSUHNYA ITU AYAM IMPOR DARI THAILAND LOO,PUNYA AYAM BERAPA KAMU DIK….
Sianak kecil tertawa,sambil pegang sebungkus cilok sedot,,dia jawab,IYA PAK…INI AYAMKU PALING JELEK PAK,,,IYA PAK,,,,SAYANG PAK MENANGNYA AYAMKU TERLALU MUDAH JD NGK SERU,,,IYA PAK….SAYA NGK PUNYA AYAM IMPOR ,ADANYA AYAM SAYA YG DI IMPOR KE THAILAND SANA PAK…,IYA PAK AYAMKU CUMA 1 EKOR INI,,,KLO AYAM BAPAKKU CUMA ADA 1000AN EKOR DI RUMAH,,,,cweeeeeeekkkk si anak
Pergi nyelonong plg sambil naik sepeda bmx nya,,,KLETUK9X,,,,SELESAI
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salam dr dunia anak botoh.

itu hanya cerita dari kisah anak di sebuah desa,,,mari kita didik ank2 kita dgn santun,,tapi klo punya ank regenerasi seperti diatas ya disukurin aja,,,kenakalan saat kecil bkn barometer paten gedenya nanti,cuma bisa jd rangsangan org dewasa untuk mengarahkannya ke hal yg lebih baik...
(ngomong2,,,kejadian diatas hari minggu paing apa tidak ya,,,,weleh ngk nyambung ya,,,,???) Wink
dri cerita diatas ngerti aku siapa pacek dri anak bandel itu.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

KUMIS JAGO
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 805
Join date : 01.07.11
Age : 35
Lokasi : kroya - cilacap hp:085329789998

http://kumisjago.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 25 Dec 2011, 00:29

KUMIS JAGO wrote:
king war wrote:ikut cerita deh soal ayam wido lagi.....permisi kang mukidy Smile


Bocah kecil sakti & si vibra pkl gletak
Seorang anak baru kls 5 SD datang ke arena adu ayam pinggiran di suatu desa
Sianak dtg dg seekor ayam kesayanganya yg berwarna jalak(wido ndeso)
Tengak tengok anak ini….loo kok masuknya bayar 5000 dlm hati kecilnya…
Wah wah aku gak duwe duwit,,,,,
Dasar anak nekat(mungkin mewarisi watak dr pemaceknya)sianak ini mendekat ke pagar pintu
Masuk kalangan,PAK PAKDE saya bleh adu ayam ini taa….,kata ank kcl itu pd seksi masuk.
Bruakakakak,,,,,si pakde satpam arena ketawa,,,WISSS MINGGIR AREK CILIK GAK OLEH MELBU…
(ANK KCL DLR MASUK)
Loo aku disuruh bpk …pak lek…(julus akal bulus si ank),OHH YA SUDAH SO MASUK…(sisatpam makan pancing)
Akal bulus suksessssssss
Setelah di dalam arena ank ini diem aja,,,ada seorang botoh kenal dia
NAK,,,AYAM KAMU BERANI KLO DI ADU SAMA AYAM SIPIT ITU(sambil nunjuk seekor ayam yg gagah perkasa yg di sayapnya bertuliskan importttttt,,,,
Sianak kecil bilang,,,,berani aku pokoknya aym ku sampean sewa ya!!!
Setelah nego2,,,eh jadi deh dg T 2JT,,,,,
Time udah waktunya,,dimandikannya 2 jago siap bertanding,,,gerrrrrrrrrr
Org2 tertawa,,,,,melihat yg punya ayam jalak anak kecil……
Ada yg nyeletuk….WADOH PHITIK E BOS digandengin anak kecil,,,,APA BISA AYAM KAMPUNG
MENANG LWN AYAM WNA ,Yaa udah pasti ngk ada yg mau ikut pegang AYM ANK KECIL INI…
Pas di lepas saling adu pkl n teknis,segala dunia persilatan n alam perayaman,langit bumi jin setan pada terfokus ke tengah arena
Persis menit ke 8,air pertama anak kecil ini pangil ayamnya VIBRAAAAAAAA PATENONO MOSOHMUUUU LEEEEEHHH..,,,braaaaakkk,seketika si wido dg jurus kaki gunting plintir leher lawannya,braaaaaakkk ke 2 pkl si wido dg jurus andalannya vibra pkl ke badan lwn,,tek sekkkk.lwn jatuh nyungsep ter kapar di matras ngk bangun selamanya……..gerrrrrrrrr sontak penonton terbelalak herannnnnn….
Dg 500rb,FREE/ persen sewa ayamnya si anak kecil ini pulang,sambil nyedot the botol sosro,,,,sampai di gerbang arena awal tadi si satpam Tanya…AYAMMU BAGUS DIK,MENANG YA,PADAHAL MUSUHNYA ITU AYAM IMPOR DARI THAILAND LOO,PUNYA AYAM BERAPA KAMU DIK….
Sianak kecil tertawa,sambil pegang sebungkus cilok sedot,,dia jawab,IYA PAK…INI AYAMKU PALING JELEK PAK,,,IYA PAK,,,,SAYANG PAK MENANGNYA AYAMKU TERLALU MUDAH JD NGK SERU,,,IYA PAK….SAYA NGK PUNYA AYAM IMPOR ,ADANYA AYAM SAYA YG DI IMPOR KE THAILAND SANA PAK…,IYA PAK AYAMKU CUMA 1 EKOR INI,,,KLO AYAM BAPAKKU CUMA ADA 1000AN EKOR DI RUMAH,,,,cweeeeeeekkkk si anak
Pergi nyelonong plg sambil naik sepeda bmx nya,,,KLETUK9X,,,,SELESAI
,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,salam dr dunia anak botoh.

itu hanya cerita dari kisah anak di sebuah desa,,,mari kita didik ank2 kita dgn santun,,tapi klo punya ank regenerasi seperti diatas ya disukurin aja,,,kenakalan saat kecil bkn barometer paten gedenya nanti,cuma bisa jd rangsangan org dewasa untuk mengarahkannya ke hal yg lebih baik...
(ngomong2,,,kejadian diatas hari minggu paing apa tidak ya,,,,weleh ngk nyambung ya,,,,???) Wink
dri cerita diatas ngerti aku siapa pacek dri anak bandel itu.... Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Siapa Bang?mnrt sy mw Aym Wido,Galih,jragem,gondang dll,tdk ad pantangan di Adu hr ap aj Ok2 sja"smua hri itu baik,itu Hanya Mitos yg disebabkan pengalaman dr seseorang yg pernah mengalami kekalahan di hr mggu pahing"biasa botoh lg klh trus jaim trus Ngelees yg ini itu dlsb!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  Alvin on Sun 25 Dec 2011, 13:21

ada lagi mitos lainnya ayam klawu kalo di adu di atas jam 1 siang pasti kalah, meski lagi unggul suka lari sendiri gak bisa nuntasin....hehehe...saya mah ketawa aja sama mitos yg begituan mas...buktinya si klawu yg di avatar saya menang 4x, 2x kemenangannya di raih saat di adu sore hari Cool

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 25 Dec 2011, 13:40

Alvin wrote:ada lagi mitos lainnya ayam klawu kalo di adu di atas jam 1 siang pasti kalah, meski lagi unggul suka lari sendiri gak bisa nuntasin....hehehe...saya mah ketawa aja sama mitos yg begituan mas...buktinya si klawu yg di avatar saya menang 4x, 2x kemenangannya di raih saat di adu sore hari Cool
Saluuuuuuuut Bang buat klawuny yg sudah memecahkan Mitos"hm...

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  LQ on Sun 25 Dec 2011, 14:25

Alvin wrote:ada lagi mitos lainnya ayam klawu kalo di adu di atas jam 1 siang pasti kalah, meski lagi unggul suka lari sendiri gak bisa nuntasin....hehehe...saya mah ketawa aja sama mitos yg begituan mas...buktinya si klawu yg di avatar saya menang 4x, 2x kemenangannya di raih saat di adu sore hari Cool
bg yg percy primbon silahkan dpake,bg yg tdk prcy harap menyiapkan aymnya sebaik mgk,ntar jk kalah g ada alasan mg pahing,bg alvin 4xmenang,ada g yg diatas 4ronde mksd sy rondé 4 berjalan ? @mukidy:habis Dikalangan jd prajurit terus,kalo diforum kan bs jd kapten...petantang petenteng.mhn mf bcanda puh Mukidy

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  sboyz on Sun 30 Sep 2012, 18:16

Mau share aja di minggu pahing ini, jalak saya br menang aja td main 3ronde,tapi hampir kalah sm ayam lawan yg sudah menang pukul 3 banding 1, mungking ayam lawan ms lebih muda x jd beruntung saja jalak sy bisa menang( kalah senior n pengalaman) jd mitos mungkin benar mungkin tidak.

Thanks

sboyz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 56
Join date : 20.09.12
Age : 32
Lokasi : Sumut

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  La masia on Mon 01 Oct 2012, 01:26

mohon sharing dari thread yang pernah saya tulis di papaji mengenai pengaruh bulu ayam, yang saya dapat dari kesimpulan thread tersebut
PRIMBON WARNA banyak menangnya bisa diikuti
PRIMBON WARNA banyak kalahnya tinggalin aja,
trims Very Happy

La masia
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 407
Join date : 21.05.12
Lokasi : bandarlampung pp unit2

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam wido dan Minggu Pahing

Post  Sponsored content Today at 15:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik