RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  la ummasa on Fri 06 Jan 2012, 13:18

fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  ary dagienkz on Fri 06 Jan 2012, 13:22

la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...

ary dagienkz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 17.09.11
Age : 39
Lokasi : Serang,Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  opik_98 on Wed 11 Jan 2012, 12:23

ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  ary dagienkz on Wed 11 Jan 2012, 12:33

opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....

ary dagienkz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 17.09.11
Age : 39
Lokasi : Serang,Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  opik_98 on Wed 11 Jan 2012, 16:22

ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  alang on Wed 11 Jan 2012, 16:43

Selamat buat rekan2 Papaji Banten yg sdh berhasil kumpul2, semoga dpt berlanjut sesuai tujuan bersama.
Sekedar mengingatkan, dulu kalo tdk salah Papaji Banten pernah berkumpul jg dan pernah dibentuk kepengurusan dimana Mas Winarto terpilih sebagai Ketua. Dan hal ini kalo sy tdk salah ingat, sdh direstui oleh ketua umum dan pengurus pusat, walau blm sempat dikukuhkan. Utk tertib administrasi, sebaiknya dikonfirmasi dulu dg Mas Win, jg sampai ada kepengurusan ganda.
(Mohon dikoreksi kalo salah).
Salam.

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Administrator on Wed 11 Jan 2012, 18:33

alang wrote:Selamat buat rekan2 Papaji Banten yg sdh berhasil kumpul2, semoga dpt berlanjut sesuai tujuan bersama.
Sekedar mengingatkan, dulu kalo tdk salah Papaji Banten pernah berkumpul jg dan pernah dibentuk kepengurusan dimana Mas Winarto terpilih sebagai Ketua. Dan hal ini kalo sy tdk salah ingat, sdh direstui oleh ketua umum dan pengurus pusat, walau blm sempat dikukuhkan. Utk tertib administrasi, sebaiknya dikonfirmasi dulu dg Mas Win, jg sampai ada kepengurusan ganda.
(Mohon dikoreksi kalo salah).
Salam.
Dulu masih secara informal kang... Belum dikukuhkan resmi.
Berhubung ybs tidak diketahui rimbanya, maka anggap saja belum terbentuk.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  emuscle on Wed 11 Jan 2012, 20:45

ary dagienkz wrote:
Mo'EL PB wrote:Assalamu'alaikum..
kang ari n kang opik,,
mohon izin..
klo sy sebagai pemula mw ikut kumpul" boleh ga kang..?????
ya biar nambah" pengetahuan bareng senior" papaji banten.....
smoga mbisa mempererat tali persaudaraan sesama pecinta ayam jago ya senior".
heeeeeeeeee
boleh dong ayo kang moel kita kumpul2...minta no hpnya kang moel klo boleh... Very Happy Very Happy Very Happy

kang ari n kang opik dan rekan2 semua,
saya yg msh pemula ini mohon ijin untuk gabung ya Very Happy
Oh ya, nama saya Eka tinggal di Curug, tangerang. no.hpnya 081806474071 Smile
Kl ada kumpul2 lg, tlg info y Kang, makasih Very Happy

emuscle
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 41
Join date : 28.03.11
Age : 34
Lokasi : Curug - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  alang on Wed 11 Jan 2012, 23:18

Administrator wrote:Dulu masih secara informal kang... Belum dikukuhkan resmi.
Berhubung ybs tidak diketahui rimbanya, maka anggap saja belum terbentuk.
Smile
Sip mas...Kalo begitu bisa dilanjut.
Silahkan rekan2...... Smile

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  W15NUV4 on Thu 12 Jan 2012, 08:22

opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  opik_98 on Thu 12 Jan 2012, 08:51

W15NUV4 wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?
klo saya maunya secepatnya mas wisnu biar nanti waktu di marunda bisa langsung pakai papaji banten btw sy sdh confirm dngn p'FME ktnya hari minggu bisa tp jam 3an bagaiman rekan2 yang lain..????silahkan dilanjut dan putuskan tempat dmana saja boleh....klo mau t4 sy lg ok gpp(walau jamuan apa adanya)heheheheh

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re

Post  Tamu on Thu 12 Jan 2012, 08:53

W15NUV4 wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?

Ya udah seminggu setelah acara di marunda saya undang untuk kumpul di tempat saya serpong gimana?

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  ary dagienkz on Thu 12 Jan 2012, 09:20

opik_98 wrote:
W15NUV4 wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?
klo saya maunya secepatnya mas wisnu biar nanti waktu di marunda bisa langsung pakai papaji banten btw sy sdh confirm dngn p'FME ktnya hari minggu bisa tp jam 3an bagaiman rekan2 yang lain..????silahkan dilanjut dan putuskan tempat dmana saja boleh....klo mau t4 sy lg ok gpp(walau jamuan apa adanya)heheheheh
Siap brkt kang.....

ary dagienkz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 17.09.11
Age : 39
Lokasi : Serang,Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  W15NUV4 on Thu 12 Jan 2012, 09:31

ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
W15NUV4 wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?
klo saya maunya secepatnya mas wisnu biar nanti waktu di marunda bisa langsung pakai papaji banten btw sy sdh confirm dngn p'FME ktnya hari minggu bisa tp jam 3an bagaiman rekan2 yang lain..????silahkan dilanjut dan putuskan tempat dmana saja boleh....klo mau t4 sy lg ok gpp(walau jamuan apa adanya)heheheheh
Siap brkt kang.....
siap berangkat jg! ayo kang moel, kang ricci, mas guntur, kang very, mas dika, dll kita kumpul2 buat pembentukan PAPAJI BANTEN, masalah tempat kalo ga di kang opik ya dirumah pa fame gmn?

W15NUV4
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1755
Join date : 01.11.10
Age : 37
Lokasi : serang

http://www.papaji.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Mo'EL PB on Fri 13 Jan 2012, 13:14

insya allah siap hadir kang,,,,,,,,,,,
smoga tidak ada hambatan

Mo'EL PB
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 31.10.11
Age : 31
Lokasi : Jl. Kitapa Kamp Kebon Sawo Serang - Banten 42111

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  opik_98 on Fri 13 Jan 2012, 14:09

Mo'EL PB wrote:insya allah siap hadir kang,,,,,,,,,,,
smoga tidak ada hambatan
LANJUTKAN

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  ary dagienkz on Fri 13 Jan 2012, 14:31

opik_98 wrote:
Mo'EL PB wrote:insya allah siap hadir kang,,,,,,,,,,,
smoga tidak ada hambatan
LANJUTKAN
Kang opik bikin undangn kmpl2 jilid II cheers cheers

ary dagienkz
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 323
Join date : 17.09.11
Age : 39
Lokasi : Serang,Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  very on Fri 13 Jan 2012, 18:31

W15NUV4 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
W15NUV4 wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:
la ummasa wrote:
fahrudin m.efendi wrote:
la ummasa wrote:
opik_98 wrote:
ary dagienkz wrote:Ya kang boss ini lg rencana mo bentuk kepengurusan berhubung seniornya Kang boss FAME lg liburan jd blm terbentuk...
hm...tunggu konfirmasi bos fme dan kawan2 aja lah ... Very Happy
setuju ... lanjut kang

Maaf baru bisa mbaca koment setelah absen 2 minggu..........

Ayo rekan2 papajiers Serang Khususnya...Banten umumnya........
Kapan ngumpul lagi???? Very Happy
sip ... silakan dilanjut, mas fahruddin
Tuh udh dtg kang bos FAME,kang opik,kang andri kpn kumpul lagi...
lanjut lg nich kpn kumpul lg biar bs datang semuanya...?????
Siap hadir klo ad kmpl2 lagi....
OK lah klo begitu tp sy tunggu info dr bos fme dl ok selanjutnya nanti kita confirmasikan lagi ok

gmn kalo abis dari acara HMS marunda tgl 29?
klo saya maunya secepatnya mas wisnu biar nanti waktu di marunda bisa langsung pakai papaji banten btw sy sdh confirm dngn p'FME ktnya hari minggu bisa tp jam 3an bagaiman rekan2 yang lain..????silahkan dilanjut dan putuskan tempat dmana saja boleh....klo mau t4 sy lg ok gpp(walau jamuan apa adanya)heheheheh
Siap brkt kang.....
siap berangkat jg! ayo kang moel, kang ricci, mas guntur, kang very, mas dika, dll kita kumpul2 buat pembentukan PAPAJI BANTEN, masalah tempat kalo ga di kang opik ya dirumah pa fame gmn?

maaf baru nongol lagi......saya ingin sekali ikut kumpul bersama teman2 papaji se-banten. kalau ada kumpul kumpul lagi tolong hub 082122779191....terima kasih, karena saya jarang OL.

very
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 283
Join date : 16.02.11
Age : 41
Lokasi : cilegon

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  boyka rusian on Sat 14 Jan 2012, 15:26

yg muda ngikut senior,,, Very Happy

boyka rusian
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.08.11
Lokasi : kota baja

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Ricci on Tue 17 Jan 2012, 09:26

boyka rusian wrote:yg muda ngikut senior,,, Very Happy

sama masih newbie ni.....

Ricci
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 31.07.11
Age : 30
Lokasi : Serang - Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  opik_98 on Tue 17 Jan 2012, 11:43

Ricci wrote:
boyka rusian wrote:yg muda ngikut senior,,, Very Happy

sama masih newbie ni.....
kita semua msh muda mas sama2 belajar aja ok

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  gugi on Fri 20 Jan 2012, 16:49

opik_98 wrote:
Ricci wrote:
boyka rusian wrote:yg muda ngikut senior,,, Very Happy

sama masih newbie ni.....
kita semua msh muda mas sama2 belajar aja ok

wah maaf br OL lagi,, trnyata papaji banten msh pada smangat.. Very Happy
klo jd kumpul2 lg sy dikasih kbr y mas opik.. di 085312341983.
thnk..

gugi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 523
Join date : 09.02.10
Lokasi : Serang-Bandung 0878 21211 432

http://gie_472@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  DANNI FK on Wed 25 Jan 2012, 01:29

jangan lupa ajak..winarto id gebok ambruk,koh kai siung sm mansah batu jaya....salam

DANNI FK
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 203
Join date : 10.12.10
Age : 43
Lokasi : blackfoot farm

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Jagonantang on Wed 25 Jan 2012, 07:24

DANNI FK wrote:jangan lupa ajak..winarto id gebok ambruk,koh kai siung sm mansah batu jaya....salam

ehhhhhh,....loe sendiri kmana aja coy,....ditunggu partisipasinya.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Tamu on Thu 26 Jan 2012, 08:37

Jagonantang wrote:
DANNI FK wrote:jangan lupa ajak..winarto id gebok ambruk,koh kai siung sm mansah batu jaya....salam

ehhhhhh,....loe sendiri kmana aja coy,....ditunggu partisipasinya.

Lagi bertapa kali si Danny hahahaha

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: RENCANA KE DEPAN PAPAJI BANTEN

Post  Sponsored content Today at 15:07


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik