KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Administrator on Mon 02 Jan 2012, 12:17

Berikut info kepengurusan PAPAJI gresik yg sudah terbentuk beberapa waktu lalu.

Ketua : Farid Abdillah
Sekretaris : A. Yazid Bastomi
Bendahara : Andik Prasetyo

KETUA BIDANG-KETUA BIDANG

Ketua Bidang Organisasi
Ickyak Ulumuddin

Ketua Bidang Pengembangan Organisasi
M. Iklil

Ketua Bidang Hubungan Masyarakat
Abdul Ghofur

Ketua Bidang Funrising
Haris Setiawan

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  WiKu on Mon 02 Jan 2012, 12:51

Hendro wrote:Persiapan yang baik saja tidaklah cukup harus didukung oleh tim wasit/juri yang memadai juga diwajibkan setiap tim yang membawa ayam lebih dari 3 ekor harus membawa serta minimal 2 orang botoh....pengalaman di Bandungan kemaren yang paling mengacaukan jadwal pertarungan adalah karena banyak yang membawa ayam dalam jumlah banyak tetapi hanya menyiapkan 1 orang botoh, sehingga ketika ayamnya harus bertarung secara bersamaan diarena berbeda menjadi bingung dan akhirnya mengacaukan pasangan tandingan yang terpaksa dibongkar pasang lagi menyesuaikan kondisi.........
Wah...
Ini yg repot...
Kalo peserta diatur WAJIB bawa botoh banyak sesuai jumlah ayam yg banyak...
Jangan salahkan peserta donk...
Seharusnya panitialah yg buat jadwal tarung yg bener...
Jangan sampai terjadi lg All "JAGOKU" Final...
Kalo panitia ga mau repot ya buat aja peraturan bgini :
1 Peserta hanya boleh/diwajibkan membawa 1 Ayam. Selesai urusan....!!!

jika tidak mk akan seperti ini...

Umpama sy dari Xaxana Molimo Purwokerto yg mo ikut meramaikan acara dgn membawa 5 ekor ayam dgn mengendarai motor ke Ambarawa (yg ternyata pindah ke Bandungan).
Kalo ayam bisalah saya masukan kiso trus iket iket iket taro di depan.
Lha 5 orang botohnya ini mau ditaro dimana pak ?
Ditumpuk susun dijok belakang ?
Disuruh ikut pake sepatu roda trus ditarik motor pake tali ?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Administrator on Mon 02 Jan 2012, 13:17

WiKu wrote:Wah...
Ini yg repot...
Kalo peserta diatur WAJIB bawa botoh banyak sesuai jumlah ayam yg banyak...
Jangan salahkan peserta donk...
Seharusnya panitialah yg buat jadwal tarung yg bener...
Jangan sampai terjadi lg All "JAGOKU" Final...
Kalo panitia ga mau repot ya buat aja peraturan bgini :
1 Peserta hanya boleh/diwajibkan membawa 1 Ayam. Selesai urusan....!!!

jika tidak mk akan seperti ini...

Umpama sy dari Xaxana Molimo Purwokerto yg mo ikut meramaikan acara dgn membawa 5 ekor ayam dgn mengendarai motor ke Ambarawa (yg ternyata pindah ke Bandungan).
Kalo ayam bisalah saya masukan kiso trus iket iket iket taro di depan.
Lha 5 orang botohnya ini mau ditaro dimana pak ?
Ditumpuk susun dijok belakang ?
Disuruh ikut pake sepatu roda trus ditarik motor pake tali ?
Sekedar mengingatkan mas...
Kalo mau bawa ayam lebih dari 3 ekor, ada kemungkinan ayam satu pemilik bertarung dalam waktu yg bersamaan dalam arena yg berbeda.
Ada baiknya bawa botoh lebih dari 1 orang.
Atau pakai botoh yg disiapkan panitia.
Silakan pilih, ga usah dibikin repot.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  LQ on Mon 02 Jan 2012, 13:32

WiKu wrote:
Hendro wrote:Persiapan yang baik saja tidaklah cukup harus didukung oleh tim wasit/juri yang memadai juga diwajibkan setiap tim yang membawa ayam lebih dari 3 ekor harus membawa serta minimal 2 orang botoh....pengalaman di Bandungan kemaren yang paling mengacaukan jadwal pertarungan adalah karena banyak yang membawa ayam dalam jumlah banyak tetapi hanya menyiapkan 1 orang botoh, sehingga ketika ayamnya harus bertarung secara bersamaan diarena berbeda menjadi bingung dan akhirnya mengacaukan pasangan tandingan yang terpaksa dibongkar pasang lagi menyesuaikan kondisi.........
Wah...
Ini yg repot...
Kalo peserta diatur WAJIB bawa botoh banyak sesuai jumlah ayam yg banyak...
Jangan salahkan peserta donk...
Seharusnya panitialah yg buat jadwal tarung yg bener...
Jangan sampai terjadi lg All "JAGOKU" Final...
Kalo panitia ga mau repot ya buat aja peraturan bgini :
1 Peserta hanya boleh/diwajibkan membawa 1 Ayam. Selesai urusan....!!!

jika tidak mk akan seperti ini...

Umpama sy dari Xaxana Molimo Purwokerto yg mo ikut meramaikan acara dgn membawa 5 ekor ayam dgn mengendarai motor ke Ambarawa (yg ternyata pindah ke Bandungan).
Kalo ayam bisalah saya masukan kiso trus iket iket iket taro di depan.
Lha 5 orang botohnya ini mau ditaro dimana pak ?
Ditumpuk susun dijok belakang ?
Disuruh ikut pake sepatu roda trus ditarik motor pake tali ?
ckckckck,ini org jengkel tp msh bs bikin joke...sama2 pahamlah,panitia pusing,pserta jg...moga ttap terlaksana &brlanjut, makin teratasi kendala2 yg terjadi...jd bs adu ayam tnp was2 . . .

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  jaghana on Mon 02 Jan 2012, 15:14

WASPADALAH....WASPADALAH.......... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 02 Jan 2012, 17:12

Burisrowo wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
cemilan wrote:bang, boleh ga untuk peserta luar jawa(kepri-tanjungpinang) ikut turnament?n ada ga penempatan/penginapan untuk ayamnya?
thanks
Pasti Boleh mz,dr sluruh penjuru tanah air boleh ikt,klo soal penginapan untuk Aym kontak panitia nanti bs nitip Aym pastilah Boleh mz!
Iya nich...
langsung nyamber aja kayak api...
ini urusan sangat urgent mas...
salah sedikit bisa berabe urusane...
Nah Lho Kang Buris Mrh?lha kn udh d jwb td sama slh 1 panitia(Jago mandiri)yg dr jauh d sdiakn tmpt menginap"mosok yo Ra Etuk nek ono wonk Arep melok Acarane PAPAJI kok yo aneh pak BuriSworo ki!shrsny klo emg kuotany terbatas y d khususkn latber bt Papaji Gresik aj yg luar daerah d lrg ikt gt!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  opik_98 on Mon 02 Jan 2012, 17:35

Administrator wrote:
WiKu wrote:Wah...
Ini yg repot...
Kalo peserta diatur WAJIB bawa botoh banyak sesuai jumlah ayam yg banyak...
Jangan salahkan peserta donk...
Seharusnya panitialah yg buat jadwal tarung yg bener...
Jangan sampai terjadi lg All "JAGOKU" Final...
Kalo panitia ga mau repot ya buat aja peraturan bgini :
1 Peserta hanya boleh/diwajibkan membawa 1 Ayam. Selesai urusan....!!!

jika tidak mk akan seperti ini...

Umpama sy dari Xaxana Molimo Purwokerto yg mo ikut meramaikan acara dgn membawa 5 ekor ayam dgn mengendarai motor ke Ambarawa (yg ternyata pindah ke Bandungan).
Kalo ayam bisalah saya masukan kiso trus iket iket iket taro di depan.
Lha 5 orang botohnya ini mau ditaro dimana pak ?
Ditumpuk susun dijok belakang ?
Disuruh ikut pake sepatu roda trus ditarik motor pake tali ?
Sekedar mengingatkan mas...
Kalo mau bawa ayam lebih dari 3 ekor, ada kemungkinan ayam satu pemilik bertarung dalam waktu yg bersamaan dalam arena yg berbeda.
Ada baiknya bawa botoh lebih dari 1 orang.
Atau pakai botoh yg disiapkan panitia.
Silakan pilih, ga usah dibikin repot.
Smile
setuju mas... Very Happy

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  hakim_sinchan on Mon 02 Jan 2012, 22:50

Jagonantang wrote:apapun nama dan bentuk penghargaannya , apabila tidak ada aral, JN confirm siap datang dengan paling tidak 4 ekor jagoannya !
.


aq lagi keder angkutanne? pake kreta ekonomi gayabaru malam sampe ssurabaya jam 8 pagi < kalo ga molor >. pake angkutan bus?pasti lebih cape n lama. priben yaaa?

....gimana kabare linbad kang???

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Tue 03 Jan 2012, 08:59

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
Burisrowo wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
cemilan wrote:bang, boleh ga untuk peserta luar jawa(kepri-tanjungpinang) ikut turnament?n ada ga penempatan/penginapan untuk ayamnya?
thanks
Pasti Boleh mz,dr sluruh penjuru tanah air boleh ikt,klo soal penginapan untuk Aym kontak panitia nanti bs nitip Aym pastilah Boleh mz!
Iya nich...
langsung nyamber aja kayak api...
ini urusan sangat urgent mas...
salah sedikit bisa berabe urusane...
Nah Lho Kang Buris Mrh?lha kn udh d jwb td sama slh 1 panitia(Jago mandiri)yg dr jauh d sdiakn tmpt menginap"mosok yo Ra Etuk nek ono wonk Arep melok Acarane PAPAJI kok yo aneh pak BuriSworo ki!shrsny klo emg kuotany terbatas y d khususkn latber bt Papaji Gresik aj yg luar daerah d lrg ikt gt!

Untuk peserta dari luar kota / pulau disediakan tempat istirahat orang + ayam. Tempat disini adalah rumah tinggal bukan hotel ato penginapan. kapasitas 3 kamar + 1 ruangan buat klesetan hihihi.... Jadi silahkan datang lebih awal yaa...

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Tue 03 Jan 2012, 09:23

Administrator wrote:
WiKu wrote:Wah...
Ini yg repot...
Kalo peserta diatur WAJIB bawa botoh banyak sesuai jumlah ayam yg banyak...
Jangan salahkan peserta donk...
Seharusnya panitialah yg buat jadwal tarung yg bener...
Jangan sampai terjadi lg All "JAGOKU" Final...
Kalo panitia ga mau repot ya buat aja peraturan bgini :
1 Peserta hanya boleh/diwajibkan membawa 1 Ayam. Selesai urusan....!!!

jika tidak mk akan seperti ini...

Umpama sy dari Xaxana Molimo Purwokerto yg mo ikut meramaikan acara dgn membawa 5 ekor ayam dgn mengendarai motor ke Ambarawa (yg ternyata pindah ke Bandungan).
Kalo ayam bisalah saya masukan kiso trus iket iket iket taro di depan.
Lha 5 orang botohnya ini mau ditaro dimana pak ?
Ditumpuk susun dijok belakang ?
Disuruh ikut pake sepatu roda trus ditarik motor pake tali ?
Sekedar mengingatkan mas...
Kalo mau bawa ayam lebih dari 3 ekor, ada kemungkinan ayam satu pemilik bertarung dalam waktu yg bersamaan dalam arena yg berbeda.
Ada baiknya bawa botoh lebih dari 1 orang.
Atau pakai botoh yg disiapkan panitia.
Silakan pilih, ga usah dibikin repot.
Smile

Betul yang disampaikan mas Ary....
Ayam dengan pemillik sama mungkin tarung bersamaan di arena berbeda, walau tidak akan mungkin terjadi 2 ayam dengan pemilik sama bertarung di final ( dalam software yang disiapkan panitia, 4 ayam dengan kelas yang sama & 4 pemilik berbeda berada dalam 1 grup )....
Demi objectivitas panitia, maka panitia tidak menyediakan botoh....
Dalam hal peserta tidak bisa menyiapkan ayamnya sesuai jadual yang telah ditentukan, maka peserta akan didiskualifikasi....

Salam,
Andi Prasetyo

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  WiKu on Tue 03 Jan 2012, 11:16

j-angger wrote:

Ayam dengan pemillik sama mungkin tarung bersamaan di arena berbeda, panitia tidak menyediakan botoh....
Dalam hal peserta tidak bisa menyiapkan ayamnya sesuai jadual yang telah ditentukan, maka peserta akan didiskualifikasi....

Salam,
Andi Prasetyo

Betapa kejamnya dikau mas Andi...
Jadi minimal 1 ayam 1 ekor botoh donk.hehehe...


Sy mau usul sedikit mas Andi...

Biar panitia ga repot sehingga acara sukses dan cepat selesai mk lbh baik diatur aja spy ayam dgn pemilik sama ditarungkan diarena berbeda (mungkin jarak antar arena lebih dari 200meter) dgn waktu yang bersamaan...
Jadi baik pemilik maupun botohnya yg bakal kerepotan (apalagi cm bawa 1 botoh)...

Bagaimana dgn usul sy ini mas2 panitia ?
Bagus to?

WiKu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 329
Join date : 22.09.11
Lokasi : mBlali

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Tue 03 Jan 2012, 14:10

Pelatihan juri kompetisi ayam laga Papaji ke I Gresik. Dilaksanakan pada tanggal 2 Januari 2012 malam, undersupervise by Mr John Ghultom. Dihadiri 11 orang calon juri + 10 orang panitia...


j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Tue 03 Jan 2012, 14:45

Sumbangan hadiah dari sesepuh Papaji :
1. Pak Hendro = 1 ekor anakan trah slenger warna merah dan 1 ekor trah dragon warna kelabu merah
(confirmed)
2. ........ (monggo yang laen)

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Wed 04 Jan 2012, 15:42

j-angger wrote:
Untuk peserta dari luar kota / pulau disediakan tempat istirahat orang + ayam. Tempat disini adalah rumah tinggal bukan hotel ato penginapan. kapasitas 3 kamar + 1 ruangan buat klesetan hihihi.... Jadi silahkan datang lebih awal yaa...

Tambahan tempat istirahat orang + ayam : sekretariat LSM PuDaK - Gresik (rumah type 27)....

Contact person:
Angger - 085733693809 (sms dulu, bro)

Salam persaudaraan...

j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  JAGO MANDIRI on Thu 05 Jan 2012, 01:10

[/quote]
mohon bantuan untuk saudara-saudara sekalian.
Karena sifatnya terbuka maka bagi yang mempunyai link/jaringan ke media cetak maupun elektronik dimohon bantuannya utk menghubungi dan meliput acara kompetisi ayam jago ke 1 papaji gresik minggu 8 januari 2012

JAGO MANDIRI
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 11.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Jagonantang on Thu 05 Jan 2012, 07:38

hakim_sinchan wrote:
Jagonantang wrote:apapun nama dan bentuk penghargaannya , apabila tidak ada aral, JN confirm siap datang dengan paling tidak 4 ekor jagoannya !
.


aq lagi keder angkutanne? pake kreta ekonomi gayabaru malam sampe ssurabaya jam 8 pagi < kalo ga molor >. pake angkutan bus?pasti lebih cape n lama. priben yaaa?

....gimana kabare linbad kang???

Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy
pada kang,...aku langka sing dikongkon nggawa ayame, ndean aku mlaku dewek ora nggawa ayam.
limpad seh ayame sapa, pan dikirim maring jakarta ya mene, tak enteni.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  j-angger on Thu 05 Jan 2012, 10:25

Rapat Panitia, 4 Januari 2012.
Dihadiri 27 orang panitia. Hadir juga Ketua Dewan Pembina Papaji Gresik, Prof. Dr. Sukiyat, SH (rektor Universitas Gresik) untuk memberikan dukungan moral secara langsung pada panitia.



j-angger
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 281
Join date : 30.06.10
Age : 40
Lokasi : gresik & blitar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  shaff.sierra on Thu 05 Jan 2012, 11:29

j-angger wrote:Rapat Panitia, 4 Januari 2012.
Dihadiri 27 orang panitia. Hadir juga Ketua Dewan Pembina Papaji Gresik, Prof. Dr. Sukiyat, SH (rektor Universitas Gresik) untuk memberikan dukungan moral secara langsung pada panitia.



salute.....buat papaji gresik.....sampe ketua WanBin nya Professor.....bravo papaji....
cheers cheers cheers

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  JAGO MANDIRI on Thu 05 Jan 2012, 23:51

[quote]
terima kasih kepada :
1. Pak hartono sby atas babon super thailand dan segala perlengkapan yg diberikan kpd panitia
2. Mas yuri papaji atas lancuran trah badiknya
3. Mas kristian sby atas lancuran supernya
4. Mas Arei/Gabby sby babonan supernya
5. Mas Hendro Semarang atas 2 lancuran supernya
6. Pak Bagyo Jagonantang Jakarta atas 1 lancuran supernya
7. Pak Letti Gresik atas babon supernya
8. Jago Mandiri Gresik atas 2 Babon Supernya

panitia telah menutup sumbangan buat door prize,
terima kasih semoga bermanfaat

JAGO MANDIRI
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 11.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Hendro on Fri 06 Jan 2012, 20:53

Rekan2 semua mari kita ramaikan acara kontes PAPAJI yang pertama kali dilaksanakan di Jatim ini, melihat persiapan dan keseriusan panitia saya berkeyakinan acara akan dapat dikoordinasi dengan baik dan mudah2an berjalan dengan lancar sesuai rencana serta mudah2an juga tidak terganggu oleh hujan............

Kehadiran dan partisipasi dari rekan2 semua merupakan harapan dan menjadi sebuah kebanggaan bagi kita semua............

Guyub dalam arti yang sebenarnya adalah nafas dan semangat yang senantiasa diusung oleh PAPAJI, jadi kita akan senantiasa mengedepankan semangat tersebut, menang kalah dalam sebuah permainan adalah hal biasa dan tidak perlu diperdebatkan, di PAPAJI kalah tetap ketawa menang juga ketawa tidak ada fihak yang dirugikan dalam artian secara harfiah...........

Dalam sebuah event diyakini akan selalu ada fihak yang tidak terakomodasi dengan baik, tetapi janganlah hal ini dijadikan bahan perselisihan tetapi dapatlah kiranya disikapi dengan bijak dan penuh kearifan...........

Dukungan moril dan materiil akan sangat berguna bagi eksistensi PAPAJI dimasa mendatang.........

Selamat datang dan sampai ketemu di Gresik besok Minggu 08 Januari 2011, mari kita meriahkan kota Gresik dengan anggota komunitas penghobi ayam se Indonesia............

Salam Very Happy I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Hendro on Sat 07 Jan 2012, 18:36

Kota Semarang seharian ini diguyur hujan tiada henti sekalipun tidak terlalu lebat tetapi cukup membuat kita malas beranjak dari pembaringan......sekalipun begitu karena besok ada acara di Gresik maka malam ini mungkin sekitar jam 23.00 wib kita ber 3 (saya, pak Lilik dan mas Nanang) akan tetap meluncur menuju Jatim lewat pantura, mudah2an sepanjang jalan nanti tidak terlalu lebat hujannya dan tidak terjadi banjir yang membuat arus jalan tersendat.......sore2 ditengah rintik hujan tadi kita (saya, mas Heri gareng, mas Dibyo dan mas Ari Bold) melakukan abar ayam untuk sekedar latihan ayam2 muda yang hasilnya cukup memuaskan dan yang lebih menggembirakan lagi ditengah2 abaran ada rekan dari bumi Kalimantan yang kontak dan langsung terjadi deal transaksi atas ayam muda yang barusan kita abar tadi....lumayan bisa buat bekal nambah ransum diperjalanan nanti....ke...ke...ke.... Laughing Laughing Very Happy I love you

Sampai jumpa besok pagi di bumi Gresik - Jatim....... cheers

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Calli Celebes on Sat 07 Jan 2012, 19:45

Semoga acaranya sukses.. Ditunggu reportnya spy kami yg dr pulau terpencil jg bs menikmati.. Razz

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  ipul on Sun 08 Jan 2012, 14:17

Kompetisi Ayam Laga di Gresik Digagalkan Polisi

wedew gemana ceritanya tuh ^^

http://surabaya.detik.com/read/2012/01/08/133042/1809665/475/kompetisi-ayam-laga-di-gresik-digagalkan-polisi

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  eko_ady on Sun 08 Jan 2012, 14:35

ipul wrote:Kompetisi Ayam Laga di Gresik Digagalkan Polisi

wedew gemana ceritanya tuh ^^

http://surabaya.detik.com/read/2012/01/08/133042/1809665/475/kompetisi-ayam-laga-di-gresik-digagalkan-polisi

Bagaimana kelanjutannya Question Question Question

eko_ady
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 124
Join date : 03.10.11
Lokasi : Jakarta Barat

http://facebook.com/ady.elbarca

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Modesto on Sun 08 Jan 2012, 14:50

Ini berita lengkapnya :
detik_surabaya wrote:Gresik - Kompetisi ayam laga tanpa judi yang digelar Paguyuban Penggemar Ayam jago Indonesia (Papaji) di lapangan parkir SOR Tri Dharma Petrokimia dibubarkan oleh polisi dengan alasan tidak berizin. Meski tidak dibubarkan secara langsung, tetapi polisi menutup akses masuk peserta ke lokasi kegiatan.

"Polisi menyabotase kegiatan kami dengan memblokir akses masuk ke lokasi acara," kata ketua panitia acara, Farid Abdillah, saat dihubungi detiksurabaya.com, Minggu (8/1/2012).

Tentu saja tindakan polisi tersebut dikecam dan disesalkan Farid. Semua pintu masuk ke SOR Tri Dharma dijaga oleh polisi. Dan setiap peserta yang akan masuk dihalau dan disuruh balik. Jika tidak maka ayam aduan milik peserta akan disita dan dikenai tuduhan berjudi. Mendapat ancaman seperti itu, otomatis para peserta mundur dan balik kucing.

"Ayam sampeyan kan mahal, lebih baik dibawa pulang atau kami sita jika tetap nekat masuk," kata Farid menirukan omongan petugas yang berjaga.

Farid mengatakan bahwa pihaknya memang sudah mengirim surat izin keramaian kepada polsek dan polres. tetapi izin itu tidak keluar meski sudah dikirim sejak 3 bulan lalu.

Farid berpendapat bahwa tidak ada alasan bagi polisi untuk tidak mengeluarkan izin karena surat rekomendasi dari Polsek Kota Gresik, Petrokimia dan Disparta sudah dikantongi. Sosialisasi juga sudah dilakukan ke muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama dan beberapa ormas.

"Kasihan para peserta yang sudah datang dari jauh," tambah Farid.

Dengan adanya tindakan represif dari polisi, gelaran kegiatan ayam laga pun dihentikan. Panitia meminta maaf dan mengembalikan semua uang pendaftaran para peserta. Acara tersebut akhirnya berubah menjadi acara diskusi sesama pengobi ayam.

"Cara yang ditempuh polisi tak ada bedanya dengan cara orde baru. Lucu dan kekanak-kanakan. Kami akan menuntut tindakan polisi ini secara hukum," tandas Farid.

Kompetisi ayam laga yang digelar Papaji dilaksanakan karena melekatnya stigma masyarakat yang selalu mengaitkan ayam laga dengan judi. Padahal kompetisi ayam laga bisa menjadi hobi yang positif, produktif dan edukatif tanpa harus menjadi ajang perjudian.

Dalam kompetisi ini, ayam petarung wajib menggunakan sarung pelindung taji untuk keselamatannya. Dan pemenang ditentukan melalui pukulan yang masuk seperti dalam tinju.

Ayam pemenang akan mendapat sertifikat untuk kemenangannya. Meski tanpa uang, tetapi kompetisi berskala nasional itu memberi door prize buat pemenangnya berupa ayam berkualitas super, betina indukan, kandang khas Dofir Gresik, asesoris ayam, obat-obatan, TV LCD dan produk pakan.

Kompetisi ayam laga ini selain diikuti peserta dari Gresik dan sekitranya, juga diikuti oleh peserta dari Riau, Jakarta, Jogyakarta, Madiun dan Bawean.

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: KOMPETISI AYAM JAGO KE-1 PAPAJI GRESIK

Post  Sponsored content Today at 07:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik