Trend Ayam Burma

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  anyen on Wed Dec 28, 2011 12:52 am

ekotepong wrote:Ya kalo masalah menang kalah kita nggak tau mas. Tapi kalo keliatannya...karena nggak doyan (pola tarung yg satu buat makanan empuk bagi yg lain)...ayam kita jadi bulan2an...siapa mas yg mau..hehehehehe Laughing Laughing Laughing

hahahaha..sep mas,wes ngantuk mau molor dolo bsk bisa kesiangan ini.salam.

anyen
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 418
Join date: 08.06.11
Lokasi: JAKARTA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed Dec 28, 2011 4:40 am

anyen wrote:
ekotepong wrote:Ayam birma mungkin memang bagus. Tapi kekurangannya....punya bentuk fisik yg relatif lbh mudah di kenali dan punya pola tarung yg relatif sama.
Jadi dlm menggandengkan...kita sdh bisa menebak...apakah ayam kita kira2 doyan dgn ayam seperti itu apa nggak. Kalo emang bukan doyanannya....lbh mudah menghindarinya.
Beda dgn BK....punya bentuk fisik yg bervariasi dan pola tarung yg bervariasi. Jadi dlm menggandengkan...lbh sulit utk ditebak (kecuali udah dicopy/disenter).
Kalo dikalangan...kan kita punya pilihan utk menerima gandengan. Walo musuhnya lbh kecil...kalo nggak doyan kita juga bebas menolak.
Kalo kenyataannya emang BK bakal kalah lawan Birma...lama2 org gak mau nggandengkan BKnya lawan Birma. Lalu apa yg terjadi......akhirnya akan terjadi Birma VS Birma... ato BK (yg punya anti Birma) VS Birma.
Mungkin Birma sekarang di atas angin...tapi lama2 orang akan belajar. Dan Birma bisa nggak dapet angin lagi....... Laughing Laughing Laughing

"kita sdh bisa menebak...apakah ayam kita kira2 doyan dgn ayam seperti itu apa nggak. Kalo emang bukan doyanannya....lbh mudah menghindarinya."

-benar sekali mas maka itu kerap kali saya melihat di pasang tanding 7-8

"Kalo kenyataannya emang BK bakal kalah lawan Birma"

-kalau ini saya nga setuju mas,kalau adu jalu bukan berarti bk kalah lawan birma.banyak jg birma yg kalah dengan bk karena yg nama nya adu jalu nga ada garansi ini pasti menang,itu pasti menang.
bagi teman2 mungkin ada yg tau jg seperti kejadian sekitar 2-3minggu lalu di R*MP*N darah birma teman warna kelabu,jambul nya di cabut biar nga mencolok,ketemu bk adu jalu,kalah di ronde ke 2 jalan 5 menit apa penyebab nya?kena 1x cabutan sampai budek nga sembuh2.padahal dari ronde awal bk sudah buta+banjir darah sudah berian 2(maaf jgn salah paham hanya cerita) kena 1x pukulan jalu saraf ke kuping birma nya lgsg muter2 loncat,di cul sampai 3x tetep nga mau lawan akhir nya di nyatakan kalah.<==apa mungkin ini yg di sebut ayam menangan?hehe..
Sadiis bgt ksian"Menurut sy yg ingin di cari seorang HOBIIS SEJATI adlh Aymny mencapai kmngan tanpa harUs bnyk menyakiti lwn,Sy lbh sng Aym mng kurang dr 3 ronde dr pd mng 4ronde++ pe Banjir drh!krena semakin panjang Ronde smkin berkurang kenikmatan dlm menonton pertarungan Aym!tdkn pernah Ada titik Temu,antara org yg fanatik BK dan burma"krn keduany psti akn mati2an Membela msing2 kubu!mending d Buktikan Di kontes papaji sj biar lbh Afdol"sy suka semua Strain Aym baik,Bk,Burma,Saigon,Pakhoydlsb,yg ptg pny Tehnik Tarung yg indah dan menawan,krna yg sy cri dr Hobi Aym adlh keindahan dlm seni pertarungan Aym bkn yg laen!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1902
Join date: 30.05.11
Age: 30
Lokasi: ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  Administrator on Wed Dec 28, 2011 8:36 am

D4v1d wrote:Saran saya bagi pemilik ayam burma tidak diikutkan kontes bungkus jalu karena percuma tidak kelihatan bagusnya dan kasian jalunya akan rusak (memar) karena dibungkus...untuk kontes sebaiknya ayam lepek atau ayam jalu polos yang punya pukulan bagus...
Ngga juga kang...
Di Kontes PAPAJI bukan jalu atau lepek yg dinilai. Tapi akumulasi jumlah pukulan yg masuk.
Meskipun pukulan kecil, tapi kalau bersih, telak kena sasaran, tetap dapat point.
Apalagi burma model yg seperti mas Anyen bilang, banyak pukul dan cerdik menghindar, tentu sangat berpotensi menang kontes.

Di kontes PAPAJI Jatibening, banyak juga Burma yg menang.
Sebaliknya, di kontes nasional Bandungan kemarin, banyak burma yg kalah. Kenapa ??
Di bandungan cuaca dingin dan hujan. Akibatnya Burma cuma kuat 'manggung' 3-4 menit saja. Selanjutnya langsung tempel. Tentu gaya BK lebih diuntungkan dalam kasus ini.

Makanya kang David, kalau ada kontes, hadir donk...
Very Happy

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6103
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  D4v1d on Wed Dec 28, 2011 8:39 am

Administrator wrote:
D4v1d wrote:Saran saya bagi pemilik ayam burma tidak diikutkan kontes bungkus jalu karena percuma tidak kelihatan bagusnya dan kasian jalunya akan rusak (memar) karena dibungkus...untuk kontes sebaiknya ayam lepek atau ayam jalu polos yang punya pukulan bagus...
Ngga juga kang...
Di Kontes PAPAJI bukan jalu atau lepek yg dinilai. Tapi akumulasi jumlah pukulan yg masuk.
Meskipun pukulan kecil, tapi kalau bersih, telak kena sasaran, tetap dapat point.
Apalagi burma model yg seperti mas Anyen bilang, banyak pukul dan cerdik menghindar, tentu sangat berpotensi menang kontes.

Di kontes PAPAJI Jatibening, banyak juga Burma yg menang.
Sebaliknya, di kontes nasional Bandungan kemarin, banyak burma yg kalah. Kenapa ??
Di bandungan cuaca dingin dan hujan. Akibatnya Burma cuma kuat 'manggung' 3-4 menit saja. Selanjutnya langsung tempel. Tentu gaya BK lebih diuntungkan dalam kasus ini.

Makanya kang David, kalau ada kontes, hadir donk...

Pengen datang sih mas...tapi gitu deh...kuli susah liburnya....hehehehe
pengen main ke h niming aja batal terus...sampe sebel tuh temen yang gondrong.... Laughing
Very Happy

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 449
Join date: 20.10.09
Lokasi: Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  Administrator on Wed Dec 28, 2011 8:40 am

Guys...
Mohon topik ini tidak dijadikan ajang pertentangan antara burma dan ayam strain lainnya.
Bagaimanapun hebatnya sebuah strain, burma, bangkok, saigon, dsb, pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing2. Semua bisa kalah dan menang. Tidak akan habis diperdebatkan krn tidak ada yg sempurna.

Topik dibuat utk sekedar sharing tentang fenomena ayam burma yg lagi booming.
Bagaimana kita menyikapinya.

monggo dilanjut.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6103
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  Administrator on Wed Dec 28, 2011 8:44 am

D4v1d wrote:Pengen datang sih mas...tapi gitu deh...kuli susah liburnya....hehehehe
pengen main ke h niming aja batal terus...sampe sebel tuh temen yang gondrong.... Laughing
Very Happy
Si gondrong yg mana kang ????
Yg rumah di ciputat itu yaa ?? Orangnya kurus ??
Itu mah, 'borokokok' cek urang sunda mah...
Razz Razz Razz


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6103
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed Dec 28, 2011 8:56 am

Administrator wrote:Guys...
Mohon topik ini tidak dijadikan ajang pertentangan antara burma dan ayam strain lainnya.
Bagaimanapun hebatnya sebuah strain, burma, bangkok, saigon, dsb, pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing2. Semua bisa kalah dan menang. Tidak akan habis diperdebatkan krn tidak ada yg sempurna.

Topik dibuat utk sekedar sharing tentang fenomena ayam burma yg lagi booming.
Bagaimana kita menyikapinya.

monggo dilanjut.
sy Sgt spendapat bang Admin"smua strain Aym Adu ad klbhn dan klmhnya tinggal pintr2 kita j dlm memilih jenis Strain yg prosentase klemahany plg kcil gt"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1902
Join date: 30.05.11
Age: 30
Lokasi: ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  D4v1d on Wed Dec 28, 2011 9:02 am

Administrator wrote:
D4v1d wrote:Pengen datang sih mas...tapi gitu deh...kuli susah liburnya....hehehehe
pengen main ke h niming aja batal terus...sampe sebel tuh temen yang gondrong.... Laughing
Very Happy
Si gondrong yg mana kang ????
Yg rumah di ciputat itu yaa ?? Orangnya kurus ??
Itu mah, 'borokokok' cek urang sunda mah...
Razz Razz Razz


Hahaha....yang gondrongnya mirip RENEGADE apa MANDRAGADE mas..... Razz

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 449
Join date: 20.10.09
Lokasi: Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  alang on Wed Dec 28, 2011 10:09 am

Kayaknya ada yg ngusik2 rambut saya nih....pantesan gatal2.....
Razz Razz Razz

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 989
Join date: 28.07.09
Age: 41
Lokasi: Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  wild4n on Wed Dec 28, 2011 10:12 am

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
Administrator wrote:Guys...
Mohon topik ini tidak dijadikan ajang pertentangan antara burma dan ayam strain lainnya.
Bagaimanapun hebatnya sebuah strain, burma, bangkok, saigon, dsb, pasti ada kekurangan dan kelebihannya masing2. Semua bisa kalah dan menang. Tidak akan habis diperdebatkan krn tidak ada yg sempurna.

Topik dibuat utk sekedar sharing tentang fenomena ayam burma yg lagi booming.
Bagaimana kita menyikapinya.

monggo dilanjut.
sy Sgt spendapat bang Admin"smua strain Aym Adu ad klbhn dan klmhnya tinggal pintr2 kita j dlm memilih jenis Strain yg prosentase klemahany plg kcil gt"

Akur Mas "¤Di@n-M@gelang¤" .. saling silang menyilang antar trah akan saling menutupi kekurangan masing" trah yg di silang...
(Sambil Menunggu silangan trah Birma dan BK yg berkualitas)

Lanjuuuttt..... bounce

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting: 618
Join date: 08.12.11
Lokasi: Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  ari delta on Wed Dec 28, 2011 10:35 am

Kalo saya ayam bk suka.. ayam birma jg suka... semua suka.. yang penting teknik pukul baik menurut strain masing2.. kalo harus milih tergantung kebutuhanya saja.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1428
Join date: 30.05.10
Age: 29
Lokasi: semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  si baret on Wed Dec 28, 2011 11:54 am

Administrator wrote:
Di kontes PAPAJI Jatibening, banyak juga Burma yg menang.
Sebaliknya, di kontes nasional Bandungan kemarin, banyak burma yg kalah. Kenapa ??
Di bandungan cuaca dingin dan hujan. Akibatnya Burma cuma kuat 'manggung' 3-4 menit saja. Selanjutnya langsung tempel. Tentu gaya BK lebih diuntungkan dalam kasus ini.
Mas Ary apakah cuaca dingin juga mempengaruhi performa Birma (atau ayam secara keseluruhan)?*sory OOT

#nyimaklagi

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting: 364
Join date: 05.03.11
Lokasi: jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  surya27 on Wed Dec 28, 2011 12:01 pm

alang wrote:Kayaknya ada yg ngusik2 rambut saya nih....pantesan gatal2.....
Razz Razz Razz


hahahhaahaha keluar juga nih akang dari pertapaannya.... Very Happy Very Happy Very Happy


surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting: 1721
Join date: 16.12.09
Age: 36
Lokasi: JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  PRINCE LANDO on Wed Dec 28, 2011 1:03 pm

surya27 wrote:
alang wrote:Kayaknya ada yg ngusik2 rambut saya nih....pantesan gatal2.....
Razz Razz Razz


hahahhaahaha keluar juga nih akang dari pertapaannya.... Very Happy Very Happy Very Happy

iya lho om...dari lamanya bertapa rambut ampek gondrong gtu...xixixi... Very Happy

PRINCE LANDO
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 165
Join date: 14.12.09
Lokasi: Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Trend Ayam Burma

Post  Administrator on Wed Dec 28, 2011 3:51 pm

si baret wrote:
Administrator wrote:
Di kontes PAPAJI Jatibening, banyak juga Burma yg menang.
Sebaliknya, di kontes nasional Bandungan kemarin, banyak burma yg kalah. Kenapa ??
Di bandungan cuaca dingin dan hujan. Akibatnya Burma cuma kuat 'manggung' 3-4 menit saja. Selanjutnya langsung tempel. Tentu gaya BK lebih diuntungkan dalam kasus ini.
Mas Ary apakah cuaca dingin juga mempengaruhi performa Birma (atau ayam secara keseluruhan)?*sory OOT
Spesialisasi burma adlh tampar/pranggal dan tarung tidak mau rapat. Sementara solah burma tergolong biasa2 saja kalau tidak mau dibilang jelek.
Dgn cuaca yg dingin, kondisi ayam dibasahi, maka ayam cenderung tarung rapat. Sebagian besar burma akan kalah solah bila tarung rapat dan lebih mudah dipukul.

Bukan cuma cuaca dingin. Cara membasahi ayam burma sebelum tarung juga mempengaruhi.



Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6103
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik