SEKEDAR ULASAN....

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SEKEDAR ULASAN....

Post  jaymustf on Sun 01 Jan 2012, 15:00

- pernah membeli ke suatu peternak dengan harga mahal, sampe jutaan,.. sampe dirumah diadu, wah ternyata ayam dirumah bisa mengimbanginya,... gimana ya perasaan orang yang beli itu????

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tidak mahal tidak murah, setelah diadu ternyata kualitasnya bagus.....

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tapi hasilnya kualitasnya biasa....

nah yang jadi uneg uneg saya atau mungkin sebagian orang dihati,... bukan harga dari ayamnya, tapi asal dari ayamnya, dari peternakan ini dan itu. pasti terbersit pikiran ayam dari peternak ini tidak bagus, tuh buktinya ayam disaya jelek.dlll, tanpa melihat belinya dulu berapa (beli ayam 300 ribu atau 1 jtan) ....nah ini kan bisa jadi bumerang bagi si penjual,.. gimana tanggapan anda... apakah baiknya kita jual ayam berdasarkan kualitas istimewa saja, biar imagenya bagus, trus gimana dong ayam yang ayam biasa yang punya kelebihan sedikit dibandng yg lain (maksudnya gak istimewa banget gitu lhoh)....wha bisa tekor bandarnya.....kekekeke

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  Ayok_bukolan on Sun 01 Jan 2012, 15:19

itu lah bedanya pemain sama peternak tulen....... klo masalah harga ayam mahal itu gak masalah mas asal sesuai dengan kinerja ayam yg kita beli..... kadang ada yg jual ayam agak mahal dg gengsi/embel2 klo nama si penjual tersebut udah kesohor/terkenal. jadi klo masih ada kualitas ayam yg bisa mengimbangi ayam yg harga mahal kenapa kita tidak beli yg lebih murah saja klo kualitasnya bisa melebihi ayam yg mahal..... ayam murah belum tentu kualitasnya jelek lho mas....
alangkah baiknya klo sampean sendiri yg hunting, dengan begitu sampean bisa menganalisa sendiri teknik/kualitas ayam yg mau di beli, klo masalah harga itu tergantung selera sampean.... maaf klo ada kata2 yg kurang berkenan, salam sunny

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 01 Jan 2012, 15:23

jaymustf wrote:- pernah membeli ke suatu peternak dengan harga mahal, sampe jutaan,.. sampe dirumah diadu, wah ternyata ayam dirumah bisa mengimbanginya,... gimana ya perasaan orang yang beli itu????

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tidak mahal tidak murah, setelah diadu ternyata kualitasnya bagus.....

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tapi hasilnya kualitasnya biasa....

nah yang jadi uneg uneg saya atau mungkin sebagian orang dihati,... bukan harga dari ayamnya, tapi asal dari ayamnya, dari peternakan ini dan itu. pasti terbersit pikiran ayam dari peternak ini tidak bagus, tuh buktinya ayam disaya jelek.dlll, tanpa melihat belinya dulu berapa (beli ayam 300 ribu atau 1 jtan) ....nah ini kan bisa jadi bumerang bagi si penjual,.. gimana tanggapan anda... apakah baiknya kita jual ayam berdasarkan kualitas istimewa saja, biar imagenya bagus, trus gimana dong ayam yang ayam biasa yang punya kelebihan sedikit dibandng yg lain (maksudnya gak istimewa banget gitu lhoh)....wha bisa tekor bandarnya.....kekekeke
ALHMDULILLAH,blm pnh bli Aym dgn Harga di atas 500 he...!y menrt sy Harga Aym Harus sebanding dgn kualitas Aym gt"klo bgus terbukti mng di kontes blhlah 1jutaan-3jta,repotny klo blm prnh mng(latbber/kontes)udh di jual dgn Hrga 1jtaan lbh kn blm terbkti kualitasnya'klo sy mending spekulasi bli kutukan hrga 50-100 msi bs di jangkau gt!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  aliem on Sun 01 Jan 2012, 15:38

jaymustf wrote:- pernah membeli ke suatu peternak dengan harga mahal, sampe jutaan,.. sampe dirumah diadu, wah ternyata ayam dirumah bisa mengimbanginya,... gimana ya perasaan orang yang beli itu????

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tidak mahal tidak murah, setelah diadu ternyata kualitasnya bagus.....

- pernah juga membeli ayam dengan harga lumayan, tapi hasilnya kualitasnya biasa....

nah yang jadi uneg uneg saya atau mungkin sebagian orang dihati,... bukan harga dari ayamnya, tapi asal dari ayamnya, dari peternakan ini dan itu. pasti terbersit pikiran ayam dari peternak ini tidak bagus, tuh buktinya ayam disaya jelek.dlll, tanpa melihat belinya dulu berapa (beli ayam 300 ribu atau 1 jtan) ....nah ini kan bisa jadi bumerang bagi si penjual,.. gimana tanggapan anda... apakah baiknya kita jual ayam berdasarkan kualitas istimewa saja, biar imagenya bagus, trus gimana dong ayam yang ayam biasa yang punya kelebihan sedikit dibandng yg lain (maksudnya gak istimewa banget gitu lhoh)....wha bisa tekor bandarnya.....kekekeke
itu lah mas, kita harus hati2 terhadap yang dijual... Memang hasil ternak banyak yang tidak seragam, klo banyak yang bagus menang itu yang diharapkan.. namun klo memang kualitasnya seragam, maka kita harus mensortir secara ketat... Sebaiknya memang ayam yang kita jual adalah ayam yang bagus, jangan ayam yang afkir (meski dijual dengan harga miring)... Ini akan menjadi bumerang bagi penjual karena harapan pembeli tetep ayam itu bagus seperti yang harga tinggi...
Klo memang afkir, sebaiknya dijual ke padagang ayam pasar saja... Akan lebih baik apabila melakukan sortir sedini mungkin, jadi tidak menambah biaya pakan untuk membesarkan...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  jaymustf on Sun 01 Jan 2012, 15:47

maksud saya begini mas,... suatu misal kita didatangi tamu orang/langganan mau cari ayam, dia ngeser berat sama yang satu tuh,.. udah dibilangi ayamnya ndak terlalu bagus mas, masih aja ngebet pengen yang ntu,... kita kan serba salah,... trus kita deal dengan perjanjian harga sekian,... tidak mahal,..... terus ternyata ayamnya biasa katanya.... komplain... wha na udah dibilangin ndak percaya....kekekeke,... kan kalo beternak tidak seluruhnya hasilnya bagus....nah trus pelanggan ndak pernah lagi tuh dateng dateng,... apa lagi dia ngomong dah ma temen temennya kalo ayamnya peternak ini jelek lho tanpa bilang kalo belinya sekian....padahal belinya murah tuh harga untul,... gimana tuh bang anda menyikapinya......memang sih resiko penjual......"cermin diri anda adalah keseharian anda", apakah istilah ini yang berlaku.....maksudnya yang anda jual itulah cermin peternakan anda....wakakaka ironis amat....
tolong solusi anda gimana???atau salah pemikiran saya ini yak....kekekeke

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  jaymustf on Sun 01 Jan 2012, 15:48

nah tuh mas aliem.... demen saya.......kekeke
Very Happy Very Happy Very Happy

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 01 Jan 2012, 16:05

jaymustf wrote:maksud saya begini mas,... suatu misal kita didatangi tamu orang/langganan mau cari ayam, dia ngeser berat sama yang satu tuh,.. udah dibilangi ayamnya ndak terlalu bagus mas, masih aja ngebet pengen yang ntu,... kita kan serba salah,... trus kita deal dengan perjanjian harga sekian,... tidak mahal,..... terus ternyata ayamnya biasa katanya.... komplain... wha na udah dibilangin ndak percaya....kekekeke,... kan kalo beternak tidak seluruhnya hasilnya bagus....nah trus pelanggan ndak pernah lagi tuh dateng dateng,... apa lagi dia ngomong dah ma temen temennya kalo ayamnya peternak ini jelek lho tanpa bilang kalo belinya sekian....padahal belinya murah tuh harga untul,... gimana tuh bang anda menyikapinya......memang sih resiko penjual......"cermin diri anda adalah keseharian anda", apakah istilah ini yang berlaku.....maksudnya yang anda jual itulah cermin peternakan anda....wakakaka ironis amat....
tolong solusi anda gimana???atau salah pemikiran saya ini yak....kekekeke
Nah klo kasusnya ky di atas yg slh y jelas pembelinya udh d ksi tw itu Aym biasa2 aj Eh ngotot mw beli "y pembeli adlh raja y yg pny monggo2 sji wlpn akrny komplain'yg Bagus tur murah2 it Aymny pak Alim Aymny JUuuoooooS Tenan"ke..ke..ke"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  jaymustf on Sun 01 Jan 2012, 16:15

iya memang pembeli yang salah, tapi kan penjual mencari pembeli,... untungnya juga dari orang yang mau beli,.. nah kalo penjual mau larang larang sama langganan ndak enak juga, dikirain ayam yang bagus disembunyiin, yang jelek yang djual.... nah lho.... solusi mas aliem ntu saya demen..... tapi kalo ayam kecil susah juga ya mau sortir, apalagi teknik, paling bisanya cuman yang cacat yang di sortir, selebihnya nunggu dewasa,.. nah kalo yang beli datengnya pas ayam belum siap tempur gimana????? nah lho ribet amat saya yak......kekekeke..... maklum rada eror sikit..... Very Happy Very Happy Very Happy

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sun 01 Jan 2012, 17:28

jaymustf wrote:iya memang pembeli yang salah, tapi kan penjual mencari pembeli,... untungnya juga dari orang yang mau beli,.. nah kalo penjual mau larang larang sama langganan ndak enak juga, dikirain ayam yang bagus disembunyiin, yang jelek yang djual.... nah lho.... solusi mas aliem ntu saya demen..... tapi kalo ayam kecil susah juga ya mau sortir, apalagi teknik, paling bisanya cuman yang cacat yang di sortir, selebihnya nunggu dewasa,.. nah kalo yang beli datengnya pas ayam belum siap tempur gimana????? nah lho ribet amat saya yak......kekekeke..... maklum rada eror sikit..... Very Happy Very Happy Very Happy
Y di kasih garansi klo blm brani tarung'di jelaskan ini lho pacekny-itu lho biangnya dan kemungkinan biasany tehnikny akn sperti ini lho,pembeli di beri sedikit gambaran sesuai dgn pcek dan biangnya,nah biar pembeli mrsa Aman y d ksi garansi klo bsrny tdk sesuai hrpn bs d ganti dgn Aym laen"nah klo gt kn pembeli akn mrsa Aman dan Nyaman shgga akn timbul rsah percya kpd ptrnk shgga hub antara penjual-pembeli akn terjln dgn baik gt!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  Hendro on Sun 01 Jan 2012, 20:23

jaymustf wrote:maksud saya begini mas,... suatu misal kita didatangi tamu orang/langganan mau cari ayam, dia ngeser berat sama yang satu tuh,.. udah dibilangi ayamnya ndak terlalu bagus mas, masih aja ngebet pengen yang ntu,... kita kan serba salah,... trus kita deal dengan perjanjian harga sekian,... tidak mahal,..... terus ternyata ayamnya biasa katanya.... komplain... wha na udah dibilangin ndak percaya....kekekeke,... kan kalo beternak tidak seluruhnya hasilnya bagus....nah trus pelanggan ndak pernah lagi tuh dateng dateng,... apa lagi dia ngomong dah ma temen temennya kalo ayamnya peternak ini jelek lho tanpa bilang kalo belinya sekian....padahal belinya murah tuh harga untul,... gimana tuh bang anda menyikapinya......memang sih resiko penjual......"cermin diri anda adalah keseharian anda", apakah istilah ini yang berlaku.....maksudnya yang anda jual itulah cermin peternakan anda....wakakaka ironis amat....
tolong solusi anda gimana???atau salah pemikiran saya ini yak....kekekeke

Kalo menghadapi pembeli yang langsung datang kekandang jauh lebih enak dan mudah karena sebelum transaksi terjadi, ayam bisa diuji/abar dahulu didepan calon pembeli sehingga jika setelah dibeli dan terjadi perubahan maka ada kemungkinan cara rawat yang keliru atau kondisi yang tidak optmal.......berbeda jika kita ketemu pembeli via jalur maya maka harus ada komunikasi intens dulu sebelum memutuskan deal, karena dibutuhkan kepercayaan sepenuhnya dari kedua belah pihak dan juga harus dibahas solusi apa yang akan diambil jika terjadi ketidaksesuaian paska transaksi.......salam Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ekotepong on Sun 01 Jan 2012, 20:39

Namanya ya apes mas...dapet pembeli ngeyel dan ember kaya gitu. La namanya juga orang ngeyel...mau dijawab apa aja juga tetep ngeyel.

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  areksuroboyo on Sun 01 Jan 2012, 20:45

Hendro wrote:
jaymustf wrote:maksud saya begini mas,... suatu misal kita didatangi tamu orang/langganan mau cari ayam, dia ngeser berat sama yang satu tuh,.. udah dibilangi ayamnya ndak terlalu bagus mas, masih aja ngebet pengen yang ntu,... kita kan serba salah,... trus kita deal dengan perjanjian harga sekian,... tidak mahal,..... terus ternyata ayamnya biasa katanya.... komplain... wha na udah dibilangin ndak percaya....kekekeke,... kan kalo beternak tidak seluruhnya hasilnya bagus....nah trus pelanggan ndak pernah lagi tuh dateng dateng,... apa lagi dia ngomong dah ma temen temennya kalo ayamnya peternak ini jelek lho tanpa bilang kalo belinya sekian....padahal belinya murah tuh harga untul,... gimana tuh bang anda menyikapinya......memang sih resiko penjual......"cermin diri anda adalah keseharian anda", apakah istilah ini yang berlaku.....maksudnya yang anda jual itulah cermin peternakan anda....wakakaka ironis amat....
tolong solusi anda gimana???atau salah pemikiran saya ini yak....kekekeke

Kalo menghadapi pembeli yang langsung datang kekandang jauh lebih enak dan mudah karena sebelum transaksi terjadi, ayam bisa diuji/abar dahulu didepan calon pembeli sehingga jika setelah dibeli dan terjadi perubahan maka ada kemungkinan cara rawat yang keliru atau kondisi yang tidak optmal.......berbeda jika kita ketemu pembeli via jalur maya maka harus ada komunikasi intens dulu sebelum memutuskan deal, karena dibutuhkan kepercayaan sepenuhnya dari kedua belah pihak dan juga harus dibahas solusi apa yang akan diambil jika terjadi ketidaksesuaian paska transaksi.......salam Very Happy
Masalahnya kalo si pembeli memanfaatkan hal itu bgmn p hendro, ayam yg sdh dibeli dibilang gak sesuai dg kriterianya...

areksuroboyo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 467
Join date : 26.12.11
Lokasi : suroboyo city

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  Hendro on Sun 01 Jan 2012, 21:10

areksuroboyo wrote:
Hendro wrote:
jaymustf wrote:maksud saya begini mas,... suatu misal kita didatangi tamu orang/langganan mau cari ayam, dia ngeser berat sama yang satu tuh,.. udah dibilangi ayamnya ndak terlalu bagus mas, masih aja ngebet pengen yang ntu,... kita kan serba salah,... trus kita deal dengan perjanjian harga sekian,... tidak mahal,..... terus ternyata ayamnya biasa katanya.... komplain... wha na udah dibilangin ndak percaya....kekekeke,... kan kalo beternak tidak seluruhnya hasilnya bagus....nah trus pelanggan ndak pernah lagi tuh dateng dateng,... apa lagi dia ngomong dah ma temen temennya kalo ayamnya peternak ini jelek lho tanpa bilang kalo belinya sekian....padahal belinya murah tuh harga untul,... gimana tuh bang anda menyikapinya......memang sih resiko penjual......"cermin diri anda adalah keseharian anda", apakah istilah ini yang berlaku.....maksudnya yang anda jual itulah cermin peternakan anda....wakakaka ironis amat....
tolong solusi anda gimana???atau salah pemikiran saya ini yak....kekekeke

Kalo menghadapi pembeli yang langsung datang kekandang jauh lebih enak dan mudah karena sebelum transaksi terjadi, ayam bisa diuji/abar dahulu didepan calon pembeli sehingga jika setelah dibeli dan terjadi perubahan maka ada kemungkinan cara rawat yang keliru atau kondisi yang tidak optmal.......berbeda jika kita ketemu pembeli via jalur maya maka harus ada komunikasi intens dulu sebelum memutuskan deal, karena dibutuhkan kepercayaan sepenuhnya dari kedua belah pihak dan juga harus dibahas solusi apa yang akan diambil jika terjadi ketidaksesuaian paska transaksi.......salam Very Happy
Masalahnya kalo si pembeli memanfaatkan hal itu bgmn p hendro, ayam yg sdh dibeli dibilang gak sesuai dg kriterianya...

Ya tinggal di clear kan saja sesuai kesepakatan bersama sebelum transaksi, bisa ditukar ayam lain atau kirim balik ayamnya dan kembalikan juga uangnya setelah dipotong ongkos kirimnya kan beres........ Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  aliem on Sun 01 Jan 2012, 22:30

jaymustf wrote:iya memang pembeli yang salah, tapi kan penjual mencari pembeli,... untungnya juga dari orang yang mau beli,.. nah kalo penjual mau larang larang sama langganan ndak enak juga, dikirain ayam yang bagus disembunyiin, yang jelek yang djual.... nah lho.... solusi mas aliem ntu saya demen..... tapi kalo ayam kecil susah juga ya mau sortir, apalagi teknik, paling bisanya cuman yang cacat yang di sortir, selebihnya nunggu dewasa,.. nah kalo yang beli datengnya pas ayam belum siap tempur gimana????? nah lho ribet amat saya yak......kekekeke..... maklum rada eror sikit..... Very Happy Very Happy Very Happy
Nah kalo mau tanya cara sortir dari kecil, keknya senior2 dah paham, tinggal tanya2 aja lgsg.... Klo ayam cacat sich emg harus dimusnahkan, bukan sortir lagi...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  D4v1d on Mon 02 Jan 2012, 12:11

¤Di@n-M@gelang¤ wrote: Bagus tur murah2 it Aymny pak Alim Aymny JUuuoooooS Tenan"ke..ke..ke"

Emang mas alim punya ayam???? kynya ga pernah cerita2 tuh.....tapi kalo emang murah dan bagus...mau hunting juga ah.....

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  aliem on Mon 02 Jan 2012, 13:41

D4v1d wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote: Bagus tur murah2 it Aymny pak Alim Aymny JUuuoooooS Tenan"ke..ke..ke"

Emang mas alim punya ayam???? kynya ga pernah cerita2 tuh.....tapi kalo emang murah dan bagus...mau hunting juga ah.....

Sori... klo untuk orang jauh akan saya jual mahal aja dech... biar kapok.. wkwkwkwkwk....

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 02 Jan 2012, 14:01

D4v1d wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote: Bagus tur murah2 it Aymny pak Alim Aymny JUuuoooooS Tenan"ke..ke..ke"

Emang mas alim punya ayam???? kynya ga pernah cerita2 tuh.....tapi kalo emang murah dan bagus...mau hunting juga ah.....
We lha dalah ketinggalan info Bang David ini"mosok konco Kentel ko ndk tw klo tmeny pny Aym' joss2"org pcekny impor2 smua je!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 02 Jan 2012, 14:03

aliem wrote:
D4v1d wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote: Bagus tur murah2 it Aymny pak Alim Aymny JUuuoooooS Tenan"ke..ke..ke"

Emang mas alim punya ayam???? kynya ga pernah cerita2 tuh.....tapi kalo emang murah dan bagus...mau hunting juga ah.....

Sori... klo untuk orang jauh akan saya jual mahal aja dech... biar kapok.. wkwkwkwkwk....
Untung Saya org dkt bkn Org jauh he..he..he"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  jaymustf on Mon 02 Jan 2012, 14:11

hus ojok banter banter.... durung premium..... Very Happy Very Happy Very Happy

jaymustf
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 978
Join date : 03.01.10
Age : 33
Lokasi : banjarsari bojonegoro 085240515154

Kembali Ke Atas Go down

Re: SEKEDAR ULASAN....

Post  Sponsored content Today at 10:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik