mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  stevie_else on Mon 16 Jan 2012, 22:45

antz wrote:pertimbanganya sederhana mas...kalau sama ayam pasar aja smpe kena jalu ya ga pantes d bawa ke kontes gitu mas hehehehe,kejem emang mas tapi saya mikirnya kalau sama ayam yg dr pasar aja smpe kalah ya ga pantes d bawa....baru skrg saya nyesel mas krn terlalu meremehkan ayam pasar mas...

ayamnya mas bro jalunya panjang juga?kok ga dibungkus napa?bukannya sok tau,tapi kalo aku tiap kali nyoba ngabar ayam,apalagi ama untulan,mesti tak bungkus abis tu jalu,punyaku aja yg lepas jalu,biar coro jowone "nggo ajar titis" hehehe

stevie_else
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 23.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  antz on Tue 17 Jan 2012, 09:13

itulah kesalahan saya mas...saya dulu mikirnya kalau cuma sama ayam pasar ya hrus menang kalau smpe kalah ya ga pantes d bawa,jd saya adu dgn kondisi sama" tanpa pelindung...

antz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 02.01.12
Age : 30
Lokasi : temanggung jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  amrikhs on Tue 17 Jan 2012, 21:51

antz wrote:itulah kesalahan saya mas...saya dulu mikirnya kalau cuma sama ayam pasar ya hrus menang kalau smpe kalah ya ga pantes d bawa,jd saya adu dgn kondisi sama" tanpa pelindung...

lha mungkin ayam pasar itu bekas jawara yg dijual/dicuri orang, jd bagus pukulan dan jalon. di pasar ayam bagus dan kadang mahal banyak lho mas.

amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed 18 Jan 2012, 03:42

antz wrote:itulah kesalahan saya mas...saya dulu mikirnya kalau cuma sama ayam pasar ya hrus menang kalau smpe kalah ya ga pantes d bawa,jd saya adu dgn kondisi sama" tanpa pelindung...
Ambil pelajarannya saja,biar Aym psr bkn berarti jelek lho!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  antz on Wed 18 Jan 2012, 07:10

amrikhs wrote:
antz wrote:itulah kesalahan saya mas...saya dulu mikirnya kalau cuma sama ayam pasar ya hrus menang kalau smpe kalah ya ga pantes d bawa,jd saya adu dgn kondisi sama" tanpa pelindung...

lha mungkin ayam pasar itu bekas jawara yg dijual/dicuri orang, jd bagus pukulan dan jalon. di pasar ayam bagus dan kadang mahal banyak lho mas.
kyknya emang ayam pernah d pke mas soalnya kmren saya coba adu bungkus jalu 1air lebih 9menit mlh kabur...kemungkinan bekas kalah mas...

antz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 02.01.12
Age : 30
Lokasi : temanggung jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  antz on Wed 18 Jan 2012, 07:13

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
antz wrote:itulah kesalahan saya mas...saya dulu mikirnya kalau cuma sama ayam pasar ya hrus menang kalau smpe kalah ya ga pantes d bawa,jd saya adu dgn kondisi sama" tanpa pelindung...
Ambil pelajarannya saja,biar Aym psr bkn berarti jelek lho!
bener mas,hrus bnyk" baca artikel d papaji ni mas biar bisa lebih tau ciri" ayam bagus,biar bisa cari ayam bagus d pasar kan murah mas hehehe

antz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 02.01.12
Age : 30
Lokasi : temanggung jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  badaxpraz on Sat 28 Jan 2012, 19:02

Administrator wrote:
antz wrote:maaf mas cara meriksanya gimana ya soalnya ga tau "goham" itu apa...maklum newbie bang...
Buka saja mulutnya, dan intip kedalam sambil didorong sedikit kerongkongannya keluar.
Goham berwarna kekuningan seperti jamur yg menempel di dalam kerongkongan.

sebelum di kasih makan di korokin dulu pke bulu di tenggorokannya..pke air anget....
hehe...

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: mohon masukan ayamku d bantai unthulan

Post  Sponsored content Today at 23:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik