Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  AyamUruk on Fri 13 Jan 2012, 09:12

Sy coba usul gmn kalo Lokasi Kompetisi Ayam Jago Nasional selanjutnya di tempat mas Roman Katili (Man-O)....???
Saya jamin ijin pasti mudah diberikan oleh aparat setempat.
Tapi kira2 ada yg datang ga ya?

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 13 Jan 2012, 09:32

AyamUruk wrote:Sy coba usul gmn kalo Lokasi Kompetisi Ayam Jago Nasional selanjutnya di tempat mas Roman Katili (Man-O)....???
Saya jamin ijin pasti mudah diberikan oleh aparat setempat.
Tapi kira2 ada yg datang ga ya?
Emg knp mz?ap mz man-O anggota TNI?wah jgn2 bliau anggota DPRD ini?seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep dah!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  jaghana on Fri 13 Jan 2012, 10:02

AyamUruk wrote:Sy coba usul gmn kalo Lokasi Kompetisi Ayam Jago Nasional selanjutnya di tempat mas Roman Katili (Man-O)....???
Saya jamin ijin pasti mudah diberikan oleh aparat setempat.
Tapi kira2 ada yg datang ga ya?
setuju....
pertama naik pesawat..abis itu naik kapal boat...abis itu naik mobil....trus naik kuda....trus nyebrang kali pakai sampain...abis itu jalan kaki 4km.....nyampe deh dirumahnya ROMAN KATILI alias MANO... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  Bambang Sugriwo on Fri 13 Jan 2012, 10:08

jaghana wrote:
AyamUruk wrote:Sy coba usul gmn kalo Lokasi Kompetisi Ayam Jago Nasional selanjutnya di tempat mas Roman Katili (Man-O)....???
Saya jamin ijin pasti mudah diberikan oleh aparat setempat.
Tapi kira2 ada yg datang ga ya?
setuju....
pertama naik pesawat..abis itu naik kapal boat...abis itu naik mobil....trus naik kuda....trus nyebrang kali pakai sampain...abis itu jalan kaki 4km.....nyampe deh dirumahnya ROMAN KATILI alias MANO... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat
Wah kalo gitu jelas pasti dpt ijin.
siapa jg aparat yg mau kesitu?hehehe...aparat kurang kerjaan...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 13 Jan 2012, 10:20

jaghana wrote:
AyamUruk wrote:Sy coba usul gmn kalo Lokasi Kompetisi Ayam Jago Nasional selanjutnya di tempat mas Roman Katili (Man-O)....???
Saya jamin ijin pasti mudah diberikan oleh aparat setempat.
Tapi kira2 ada yg datang ga ya?
setuju....
pertama naik pesawat..abis itu naik kapal boat...abis itu naik mobil....trus naik kuda....trus nyebrang kali pakai sampain...abis itu jalan kaki 4km.....nyampe deh dirumahnya ROMAN KATILI alias MANO... Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz pirat
OALAAH gt to Ceritanya!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Lokasi Kontes Nasional selanjutnya

Post  Sponsored content Today at 02:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik