SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Sat 14 Jan 2012, 12:39

Setelah membaca beberapa postingan masalah kejadian di gresik,dimana hampir semua coment hanya adu argumen yg saya rasa tidak akan ada habisnya.

Lebih baik mari kita sampaikan usul dan saran bagaimana supaya PAPAJI kedepannya bisa menjadi seperti yg selama ini kita harap2kan.....

Mohon beribu maaf sebelumnya...saya sebagai yunior di PAPAJI,dg lancang memberanikan diri membuat topik ini yg saya harapkan rekan2 mau memberikan usul yang positif bagaimana supaya PAPAJI dapat lebih dikenal masyarakat sebagai sebuah organisasi yg positif dan semoga kedepannya tidak kita dengar lagi pelarangan kegiatan PAPAJI dimanapun....

Dan semoga usul dan saran dari kita semua bisa menjadi sebuah masukan buat petinggi atau pengurus pusat PAPAJI....Dipertimbangkan ya Alhamdulillah...gak ya gak apa2...kan namanya usul
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

USUL DARI SAYA :
1. seperti yg pernah saya sampaikan di lain topik...PAPAJI jgn hanya mengadakan kegiatan yg melulu berbau adu ayam...bisa diselingi dgn PAPAJI mengadakan acara jalan sehat berhadiah terbuka untuk umum...atau PAPAJI mengajak seluruh lapisan masyarakat mengadakan acara gerakan menanam sejuta pohon (penghijauan)...PAPAJI mengadakan bakti sosial...dsb
dimana dalam acara tsb PAPAJI bisa mensosialisasikan kepada masyarakat umum apa sebenarnya
PAPAJI serta bagaimana visi dan misinya...
2. Buat pengurus PAPAJI daerah,(memang agak susah) Kita coba lakukan pendekatan kpd kepala daerah,kita sampaikan apa yg menjadi visi dan misi PAPAJI,bisa juga kita sampaikan sebagian keuntungan dari acara yg akan digelar PAPAJI akan disisihkan untuk pemasukan kas daerah yg tentunya suatu keuntungan bagi daerah tsb,dimana sistem saat ini adalah otonomi daerah.
syukur2 kalo kita bisa melobi kepala daerah,bagaimana kalo dlm acara kontes PAPAJI memperebutkan trophy kepala daerah semacam BUPATI CUP atau KAPOLRES CUP...
contohnya di daerah saya,dg lobi dan masukan beberapa pihak...pada waktu malam tahun baru kemarin...untuk meminimalisir kebut2an dan arogansi dijalan,BUPATI mengadakan lomba balap motor amatir pada malam pergantian tahun dan pendaftaran dibuka beberapa jam sebelum acara...hasilnya sukses...arogansi dijalanan tidak terjadi seperti tahun2 sebelumnya...dan masyarakat umum mendapat tontonan yg menghibur dari balapan liar yg sebelumnya dianggap negatif dan meresahkan... sebagai gambaran kegiatan yg negatif dapat menjadi positif dan menghibur bila semua bisa merasakan dampak dan manfaat baiknya...

itulah beberapa usulan bodoh dari saya,mohon beribu maaf dari saya kalo ada salah2 kata yg tidak berkenan bagi pengurus ataupun rekan2 PAPAJI dimanapun berada...

Dari pada kita hanya berdebat panjang lebar,Monggo buat yang punya usul positif dan mau menambahkan silahkan posting disini...semoga bisa dipertimbangkan dan menjadi bahan masukan buat Pengurus2 PAPAJI...
tapi ingat... USUL GAK BOLEH ASAL.... lol! lol! lol! lol!



zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  coki on Sat 14 Jan 2012, 13:00

1) Di Adakan PIALA BERGILIR ANTAR PROPINSI setiap Tahunnya.... Nama Pialanya "World Boxing Chikhen Indonesia Cup". Kalau perlu Pada Saat Pelaksanaan Di Siarkan Langsung / LIVE dari Salah satu TV Swasta.

2) Kelas Kategori : Ayam Kate, Ayam Hias, Ayam Bangkok, Ayam Birma, Ayam Saigon/vietnam, Ayam samo, Ayam Broiler, Ayam Cemani, Ayam Kinantan, Ayam Bekisar, Ayam Hutan Indonesia yg sudah Langka, Dll.

3) Pada saat Pelaksanaan Semua Per-Ijin-Ijin baik dari Kementerian, Keamanan, maupun Pemda harus benar-benar di Urus dengan Baik. Mengundang Tamu dan Pakar-pakar Ayam dari Manca Negara seperti Thailand, Malaysia, Myanmar, filiphina, Vietnam, RRC, Meksiko, Timur Tengah, Eropa, Amerika, Inggris, Jerman, Nigeria, Afrika, Australia, Rusia, dll.

Perlu Biaya yang SANGAT BESAR ,,,, Mudah-mudahan ada INVESTOR - INVESTOR dari Luar Negeri lah

Walah Perlu Sponsor yang serius ................

Ma'ap..........yah.........saya lagi stresssss......ni........kwkwkwkwkwkwkwkwkkwkw.
sunny

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  Modesto on Sat 14 Jan 2012, 19:51

Bikin aja acara jalan santai seluruh kota/kabupaten
Selain kampanye yg bagus....juga sangat menguntungkan secara finansial
Bisa buat nambah kas Papaji Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  ayam betatto on Sat 14 Jan 2012, 20:57

tetapkan tanggal buat dijadikan hari ngadu ayam se indonesia
pas hari H, seluruh indonesia pada ngadu ayam... Very Happy Very Happy

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  dalange on Sun 15 Jan 2012, 00:25

saya setuju dengan pandangan mr. Zeus. kita mulai saja dari acara yang paling sederhana. dan akan lebih baik jika melibatkan dinas peternakan n pertanian dalam rangka penggalakan budidaya ayam. saya yakin akan banyak peminatnya....
maaf apabila ada salahnya...
salam kenal.... bravo papaji!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  herikris haidar on Sun 15 Jan 2012, 11:19

Sebaiknya para ponggawa papaji lebih peka dan mau menerima saran2 yang disampaikan oleh rekan2 yang mana arahnya adalah sosialisasi keluar, ya paling tidak adalah meskipun hanya satu poin dulu... jangan hanya menjadikan saran sebagai penghias topik.

Harapan saya semoga para ponggawa papaji sadar dan mengerti akan keinginan kita semua untuk bisa menyaksikan papaji berkibar diluar tidak hanya mengaum ngaum didalam saja!
Bayangkan... singa jantan yang garang namun tidak pernah berani keluar dari kandangnya, apalah arti dari kegarangannya! Niscaya dia hanya akan menjadi bulan2an tanpa bisa 'berbuat' dan kalaupun dia dapat berbuat maka hanya akan menjadi tontonan yang memprihatinkan.

Mari para rekan2 papaji semua jangan sampai merasa lelah dan malu untuk menyampaikan kritik dan memberikan saran demi kemajuan papaji jangan takut dikatakan lebay sekalipun!

Perjuangan tidak hanya melalui tindakan semata namun melalui tulisanpun tidak akan kalah berartinya!

salam

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Mon 16 Jan 2012, 10:43

rekan2 yg lain mana ya???

apa yg lain enggan menyampaikan usul buat sosialisasi dan untuk kemajuan PAPAJI kedepannya???

haruskah kita memperbanyak postingan cuma dg kata2 SETUJU...MANTAB...juuoosss..dsb tanpa kita mau memberikan usul dan saran....

Usul dan saran kita lebih bermanfaat dari pada cuman perbanyak postingan yg kesannya cuman OMONG DOANG... lol! lol! lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  Modesto on Mon 16 Jan 2012, 15:45

zeus wrote:rekan2 yg lain mana ya???

apa yg lain enggan menyampaikan usul buat sosialisasi dan untuk kemajuan PAPAJI kedepannya???

haruskah kita memperbanyak postingan cuma dg kata2 SETUJU...MANTAB...juuoosss..dsb tanpa kita mau memberikan usul dan saran....

Usul dan saran kita lebih bermanfaat dari pada cuman perbanyak postingan yg kesannya cuman OMONG DOANG... lol! lol! lol! lol! lol!
Selain enggan, mungkin juga malas atau sungkan karena kalo kasih saran/kritik pasti jawabnya diminta datang ke acara rapat Papaji...atau diminta ikut kontes....hehehehe Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  cemilan on Mon 16 Jan 2012, 16:07

dalange wrote:saya setuju dengan pandangan mr. Zeus. kita mulai saja dari acara yang paling sederhana. dan akan lebih baik jika melibatkan dinas peternakan n pertanian dalam rangka penggalakan budidaya ayam. saya yakin akan banyak peminatnya....
maaf apabila ada salahnya...
salam kenal.... bravo papaji!!!!!!!!!!!!!!!!!!

bravooo papajiii.....setuju dg rekan2 apapun bentuk acaranya, asal bisa berguna buat papaji untuk kedepan yang lebih baik
Ayooo bagi rekan2 yg laen untuk ikut berpartisipasi guna menggerakkan kegiatan2 positive buat papajii daerah maupun di pusat
bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce bounce

cemilan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 28.12.11
Age : 37
Lokasi : tanjungpinang-KEPRI no.Hp 081364279884

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  sukarjo on Mon 16 Jan 2012, 16:24

cara yg paling mudah, murah, dan sederhana...
mari kita tunjukkan, kita perkenalkan identitas PAPAJI melalui penempelan stiker atao spanduk di rumah2 kita.

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  Hendro on Mon 16 Jan 2012, 18:20

sukarjo wrote:cara yg paling mudah, murah, dan sederhana...
mari kita tunjukkan, kita perkenalkan identitas PAPAJI melalui penempelan stiker atao spanduk di rumah2 kita.

Saya selalu memakai kaos PAPAJI disetiap kesempatan mulai dari jalan2 ke Mall dengan keluarga, beribadah, rapat RT/RW, pertemuan keluarga dan kegiatan lain....makanya semua kaos PAPAJI saya sekalipun ada 6 buah dengan berbagai warna sudah nampak lusuh...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Masih tersedia kaos PAPAJI warna hitam ukuran XL..............harga @ 50 ribu
Juga ada sticker " PAPAJIFORUM.COM/" warna putih uk 3 x 30 cm.........harga @ 5 ribu

Idea I love you Basketball bounce

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  LQ on Mon 16 Jan 2012, 18:45

Hendro wrote:
sukarjo wrote:cara yg paling mudah, murah, dan sederhana...
mari kita tunjukkan, kita perkenalkan identitas PAPAJI melalui penempelan stiker atao spanduk di rumah2 kita.

Saya selalu memakai kaos PAPAJI disetiap kesempatan mulai dari jalan2 ke Mall dengan keluarga, beribadah, rapat RT/RW, pertemuan keluarga dan kegiatan lain....makanya semua kaos PAPAJI saya sekalipun ada 6 buah dengan berbagai warna sudah nampak lusuh...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Masih tersedia kaos PAPAJI warna hitam ukuran XL..............harga @ 50 ribu
Juga ada sticker " PAPAJIFORUM.COM/" warna putih uk 3 x 30 cm.........harga @ 5 ribu

Idea I love you Basketball bounce
kapan hari pesen geber minta bonus stiker aja sampe lupa g diikutkan...ke ke ke . . .ah yg penting brg datang sesuai pesanan . . .g ada komplain. . .lain waktu mgk pesen ayam . . .ada stikernya kali,buat sosialisasi... thx..p.moderator...

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Mon 16 Jan 2012, 19:29

Hendro wrote:
sukarjo wrote:cara yg paling mudah, murah, dan sederhana...
mari kita tunjukkan, kita perkenalkan identitas PAPAJI melalui penempelan stiker atao spanduk di rumah2 kita.

Saya selalu memakai kaos PAPAJI disetiap kesempatan mulai dari jalan2 ke Mall dengan keluarga, beribadah, rapat RT/RW, pertemuan keluarga dan kegiatan lain....makanya semua kaos PAPAJI saya sekalipun ada 6 buah dengan berbagai warna sudah nampak lusuh...ke...ke...ke.... Laughing Laughing Laughing

Masih tersedia kaos PAPAJI warna hitam ukuran XL..............harga @ 50 ribu
Juga ada sticker " PAPAJIFORUM.COM/" warna putih uk 3 x 30 cm.........harga @ 5 ribu

Idea I love you Basketball bounce

siipp bang hendro...sekedar masukan kalo blm ada,dikaosnya kasih tulisan yg gede...
"ADU AYAM NON JUDI...." lol! lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  pacita on Mon 16 Jan 2012, 19:35

sarannya bagus-bagus tuh, apalagi kalau disampaikan langsung ketika ada kegiatan papaji baik acara latber, kontes, rapat pengurus atau rapat panitia acara.....pasti lebih mantebs
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Mon 16 Jan 2012, 20:22

pacita wrote:sarannya bagus-bagus tuh, apalagi kalau disampaikan langsung ketika ada kegiatan papaji baik acara latber, kontes, rapat pengurus atau rapat panitia acara.....pasti lebih mantebs
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Bapak pacita yg terhormat...saya dan sebagian rekan2 yg lain mungkin sementara hanya bisa memberikan usulan lewat tulisan,dikarenakan blm bisa menghadiri secara langsung event2 dan acara2 yg digelar PAPAJI karena beberapa alasan...mungkin karena jauh atau keterbatasan waktu...dan tidak ada jeleknya sementara kita memberikan usulan lewat tulisan.... Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  lost_champ on Mon 16 Jan 2012, 21:01

zeus wrote:rekan2 yg lain mana ya???

apa yg lain enggan menyampaikan usul buat sosialisasi dan untuk kemajuan PAPAJI kedepannya???

haruskah kita memperbanyak postingan cuma dg kata2 SETUJU...MANTAB...juuoosss..dsb tanpa kita mau memberikan usul dan saran....

Usul dan saran kita lebih bermanfaat dari pada cuman perbanyak postingan yg kesannya cuman OMONG DOANG... lol! lol! lol! lol! lol!

joz... joz... joz...

kuuuuuuung......

lost_champ
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1952
Join date : 06.03.11
Lokasi : disekitar anda

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  LQ on Mon 16 Jan 2012, 21:22

zeus wrote:
pacita wrote:sarannya bagus-bagus tuh, apalagi kalau disampaikan langsung ketika ada kegiatan papaji baik acara latber, kontes, rapat pengurus atau rapat panitia acara.....pasti lebih mantebs
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Bapak pacita yg terhormat...saya dan sebagian rekan2 yg lain mungkin sementara hanya bisa memberikan usulan lewat tulisan,dikarenakan blm bisa menghadiri secara langsung event2 dan acara2 yg digelar PAPAJI karena beberapa alasan...mungkin karena jauh atau keterbatasan waktu...dan tidak ada jeleknya sementara kita memberikan usulan lewat tulisan.... Laughing Laughing Laughing
nunggu kelahiran ayam standart kontes,tp gak lahir2 ??,lha tetuane unthul smw...itu salah satu alasan blm bs hadir pd acara latber,mas pacita...yg penting masih punya ayam..!!

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  pacita on Mon 16 Jan 2012, 21:59

LQ wrote:
zeus wrote:
pacita wrote:sarannya bagus-bagus tuh, apalagi kalau disampaikan langsung ketika ada kegiatan papaji baik acara latber, kontes, rapat pengurus atau rapat panitia acara.....pasti lebih mantebs
Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

Bapak pacita yg terhormat...saya dan sebagian rekan2 yg lain mungkin sementara hanya bisa memberikan usulan lewat tulisan,dikarenakan blm bisa menghadiri secara langsung event2 dan acara2 yg digelar PAPAJI karena beberapa alasan...mungkin karena jauh atau keterbatasan waktu...dan tidak ada jeleknya sementara kita memberikan usulan lewat tulisan.... Laughing Laughing Laughing
nunggu kelahiran ayam standart kontes,tp gak lahir2 ??,lha tetuane unthul smw...itu salah satu alasan blm bs hadir pd acara latber,mas pacita...yg penting masih punya ayam..!!

Saran yang bagus pasti di tampung....tapi....siapa yang mau ngejalanin kl bukan dimulai dari diri sendiri melalui kegiatan yg nyata....
Beberapa kali ikut latber sy hanya kebagian jadi tukang bersih2. gak pernah bawa ayam. dan saya senang menjalani nya.... walaupun beberapa kali juga gak hadir karena berbagai hal..
Gak perlu nunggu punya ayam "bagus" buat ikutan acara papaji, karena ukuran "bagus" sangat relatif
Kl saya sih "bagus" nya dateng ke acara papaji... heheheee.... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Tue 17 Jan 2012, 10:40

lost_champ wrote:joz... joz... joz...

kuuuuuuung......

ini apa ya....saran nya dong bang JENDRAL.... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  coki on Wed 18 Jan 2012, 12:41

Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  zeus on Wed 18 Jan 2012, 19:04

coki wrote:Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...
Ayoooooooooooooo,,MONGGO,,,,,,,,,,,,,,,MANA LAGI MAS-MAS'SE ?...

gak tau bang...lagi sibuk nyiapin ayam buat acara tgl 29 di DKI kali.... Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  dalange on Thu 19 Jan 2012, 23:40

maap mas-mas.. meski saya belum pernah ikut dateng di acara papaji, tapi di setiap kesempatan selalu promo ttg papaji ,,,, ini aksi nyata bukan???? kakakakak,,,,,,

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: SUMBANG SARAN BUAT PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 19:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik