ayam trah gudang garam

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Yuri_GG on Tue 17 Jan 2012, 15:09

AyamUruk wrote:
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Hmmm...
brarti mas Yuri ini diberi gelang pada kakinya juga ya?
Biar org2 jelas n tahu kalo mas Yuri ini anaknya Bapaknya yg kerja di GG.
Liat aja nama belakangnya pake GG juga.hehehe...

Piss mas Yuri...
hehehehe...... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  didiw on Wed 18 Jan 2012, 21:38

saya sptnya sependapat dg bang modesto bhw ayam trah GG emang di miliki para petinggi GG kr dl pakdhe (jd polisi pengaman gudang GG) prnh cerita bhw di GG ada lahan yg khusus merawat ayam aduan dan merpati lomba. Singkat cerita pakdhe di ksh 1 ekor anak ayam GG yg di curi oleh botohnya. Stlh bsr,tuch ayam jd jagoan di seluruh desanya dan anakkan GG trsbt jd rebutan.

Gmn nurut pndpt para rekan2 bhw ayam trah GG emank di miliki para petinggi GG.

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  l4nch3nk on Wed 18 Jan 2012, 22:14

ayam trah GG pernah dikalahkan di daerah saya(kalianget-
madura) 2 minggu yang lalu........

l4nch3nk

Jumlah posting : 9
Join date : 02.05.11
Lokasi : sumenep

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Man-O on Wed 18 Jan 2012, 22:23

l4nch3nk wrote:ayam trah GG pernah dikalahkan di daerah saya(kalianget-
madura) 2 minggu yang lalu........

emang dari trah GG harus mnang trus bang bos??
setiap pertandingan harus ada yg kalah n yang menang..
yg kalah pun blm tentu ayam jelek....


Very Happy

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1180
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Modesto on Wed 18 Jan 2012, 22:29

Man-O wrote:
l4nch3nk wrote:ayam trah GG pernah dikalahkan di daerah saya(kalianget-
madura) 2 minggu yang lalu........
emang dari trah GG harus mnang trus bang bos??
setiap pertandingan harus ada yg kalah n yang menang..
yg kalah pun blm tentu ayam jelek....
Very Happy
Ya betul
yang namanya ayam, dari manapun asal/pemiliknya bisa saja kalah
yang dibahas disini kan ayam Gudang Garam
sesuai judulnya trit Razz

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  ayam betatto on Fri 20 Jan 2012, 21:11

bentar lg jg kalah ma trah phillip morris.... Shocked Shocked

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  YFMA on Fri 20 Jan 2012, 21:41

Enak jg nyimak ! :p Laughing Laughing Laughing

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  coki on Fri 27 Jan 2012, 15:53

Ikut....Menyimak.
OK''


Terakhir diubah oleh coki tanggal Sat 21 Jul 2012, 07:07, total 1 kali diubah

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  ipul on Fri 27 Jan 2012, 19:13

kalo saya malah ngga enak ngrokok mas ^_^,..

ternyata trah GG di kampung saya juga dikatakan ayam bagus,.. katanya yang pernah punya kalo tarung jarang sampe 2 air dan rata2 1 air ( itu katanya loh ya, namanya obrolan para penggemar ayam bangkok heheh )




ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Ayok_bukolan on Fri 27 Jan 2012, 19:46

coki wrote:saya Suka Super kalo Gudang Garpit kurang Suka...
Masih Enakan Rokok super....
OK

kayaknya GG masih enakan CERUTU deh mas........... Very Happy

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

ayam gudang garam

Post  lukman_hidayat37@yahoo.co on Thu 02 Feb 2012, 00:22

ayam gudang garam memang bagus,temen saya pernah dapat anakanya entah yang ke berapa aq jg gak tau,di coba di adu dengan ayam Djarum kudus jg anakanya hasilnya imbang sama kuat 3 air

lukman_hidayat37@yahoo.co
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 103
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  tyono on Thu 05 Apr 2012, 20:54

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
AyamUruk wrote:
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Hmmm...
brarti mas Yuri ini diberi gelang pada kakinya juga ya?
Biar org2 jelas n tahu kalo mas Yuri ini anaknya Bapaknya yg kerja di GG.
Liat aja nama belakangnya pake GG juga.hehehe...

Piss mas Yuri...
Huuus sembrono"he..he..he!



tumpang nyengir kekekek...piss lol!

tyono
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 28.10.11
Age : 36
Lokasi : jepara

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  susilo on Tue 17 Jul 2012, 19:31

senior sedang berbagi ilmu n penglaman>>>aseeek

susilo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 03.05.12
Age : 33
Lokasi : palu

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  sigombak on Tue 17 Jul 2012, 20:54

Modesto wrote:
AyamUruk wrote:
Modesto wrote:

Ini cerita sy dengar dari seorang botoh senior (sudah meninggal)
orangnya pernah di ajak ke Thailand sama orang GG dulu sekitar tahun 80-90an
membeli ayam di dekat kerajaan dan dia ngobrol banyak dengan botoh Thailand.
Begitulah cerita yang sy dengar.... Very Happy


Hebat Almarhum Botoh ini...
Tahun sgitu uda main2 ke Thailand...
Bisa pake Bahasa Thailand lagi buat ngobrol disana...
Btw Belia punya anak/cucu yg jadi botoh jg tidak mas?
Memang bapak ini termasuk
pemain ayam sejati mas
Cari nafkah buat hidup sehari-hari di kalangan seluruh Indonesia
Sayangnya beliau tidak pernah menikah jadi tidak punya anak Very Happy

ternyata cari botoh sama dg cari ayam... Kalau ada ayam bagus, turunannya dicari.. Bgitu jg dg botoh bagus, anak dan cucunya jg ditanyain... Hehehe.. Piss

sigombak
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 13.04.12
Lokasi : Muara Tebo / Muara Bungo/ Jambi

http://www.penggilablog.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  coki on Tue 17 Jul 2012, 21:38

Ayok_bukolan wrote:kayaknya GG masih enakan CERUTU deh mas........... Very Happy

Cerutu juga boleh...sama kopinya juga yah... Wink
OK''


Terakhir diubah oleh coki tanggal Sat 21 Jul 2012, 07:09, total 2 kali diubah

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Selayang Pandang

Post  Aptanto WSS on Sat 21 Jul 2012, 06:50

Saya sepertinya setuju dengan pernyataan ini
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Karena pada umumnya di Indonesia banyak penggemar ayam aduan , mungkin tidak hanya di Gudang Garam diperusahaan yang lainpun juga banyak yg suka ayam aduan . Mungkin di Sampoerna , Bentoel Biru , Djie Sam Soe dll. Bahkan di daerah saya yang dekat dengan gresik banyak juga yang mengatas namakan Ayam dari Petro Kimia .

Nah ini yang perlu kita waspadai bersama dan jangan mudah termakan gosip cerita dsb . Beli ayam yg penting bagus titik . masalah asal usul nomor seratus deh mau dr papua , mau dr planet mars ya nggak jadi soal yang penting bagus titik . Terkadang ada pihak pihak yang tidak berkepentingan / yang tidak ada hubungan sama sekali , suka mengatas namakan ayamnya dr Perusahaan A , B atau C . Hal ini adalah strategi marketing untuk mengupgrade harga dan menutupi kualitas ayam yg pas pasan . Nah kalau ditanya lebih lanjut mesti alasan ayam spanyol ( separuh nyolong ) dari botoh , atau ada juga yg alasan tukar telur dan segudang alasan tidak resmi / ilegal lainnya .

Namun kalau kita Jeli memang ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C memang ada yang bagus bahkan tidak sedikit yang istimewa . Hanya saja perlu diketahui Pengamanan di peternakan besar sangat ketat jangan kan ayam dewasa , telur dicuri atau ditukar saja bisa ketahuan . Apakah mungkin ayam dicuri kalaupun dicuri pasti udah dilaporkan Polisi. Ingat tentunya hubungan Penggede di Perusahaan A , B atau C dengan Polisi tentu sangat romantis .

Nah kalau ingin dapat ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C carilah dari jalur yang legal kalau perlu langsung datang ke Bosnya . kalau jalur legal InsyaAllah akan dapat ayam yang benar benar asli ayamnya Bos, namun ya untuk dananya tentu juga mantab kalau bicara langsung ke bos . Kalau via jalur spanyol ( separuh nyolong ) , tukar telur dll saya mah kurang yakin , ntar bisa bisanya aja si Botoh cari uang rokok . Ayam milik sendiri diakui dan distempel seolah olah milik bos

Waspadalah Very Happy

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 31
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  coki on Sat 21 Jul 2012, 07:12

Saya pernah ambil satu dari kawan. Kata teman saya ayam tersebut dari tempat gudang garam. Saya coba sparingkan dan ternyata kelebihannya di bobot pukulannya.
Boleh juga. Wink
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Modesto on Sat 21 Jul 2012, 20:49

Spoiler:
sigombak wrote:
Modesto wrote:
AyamUruk wrote:
Modesto wrote:

Ini cerita sy dengar dari seorang botoh senior (sudah meninggal)
orangnya pernah di ajak ke Thailand sama orang GG dulu sekitar tahun 80-90an
membeli ayam di dekat kerajaan dan dia ngobrol banyak dengan botoh Thailand.
Begitulah cerita yang sy dengar.... Very Happy


Hebat Almarhum Botoh ini...
Tahun sgitu uda main2 ke Thailand...
Bisa pake Bahasa Thailand lagi buat ngobrol disana...
Btw Belia punya anak/cucu yg jadi botoh jg tidak mas?
Memang bapak ini termasuk
pemain ayam sejati mas
Cari nafkah buat hidup sehari-hari di kalangan seluruh Indonesia
Sayangnya beliau tidak pernah menikah jadi tidak punya anak Very Happy

ternyata cari botoh sama dg cari ayam... Kalau ada ayam bagus, turunannya dicari.. Bgitu jg dg botoh bagus, anak dan cucunya jg ditanyain... Hehehe.. Piss
Betul mas, emang bapak itu ga punya anak
tapi beliau punya kawan satu grupnya dulu waktu masih main ayam
dan sy kenal baik sama orang itu hehehe Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Omut on Mon 23 Jul 2012, 12:11

Abu Aslam WSS wrote:Saya sepertinya setuju dengan pernyataan ini
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Karena pada umumnya di Indonesia banyak penggemar ayam aduan , mungkin tidak hanya di Gudang Garam diperusahaan yang lainpun juga banyak yg suka ayam aduan . Mungkin di Sampoerna , Bentoel Biru , Djie Sam Soe dll. Bahkan di daerah saya yang dekat dengan gresik banyak juga yang mengatas namakan Ayam dari Petro Kimia .

Nah ini yang perlu kita waspadai bersama dan jangan mudah termakan gosip cerita dsb . Beli ayam yg penting bagus titik . masalah asal usul nomor seratus deh mau dr papua , mau dr planet mars ya nggak jadi soal yang penting bagus titik . Terkadang ada pihak pihak yang tidak berkepentingan / yang tidak ada hubungan sama sekali , suka mengatas namakan ayamnya dr Perusahaan A , B atau C . Hal ini adalah strategi marketing untuk mengupgrade harga dan menutupi kualitas ayam yg pas pasan . Nah kalau ditanya lebih lanjut mesti alasan ayam spanyol ( separuh nyolong ) dari botoh , atau ada juga yg alasan tukar telur dan segudang alasan tidak resmi / ilegal lainnya .

Namun kalau kita Jeli memang ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C memang ada yang bagus bahkan tidak sedikit yang istimewa . Hanya saja perlu diketahui Pengamanan di peternakan besar sangat ketat jangan kan ayam dewasa , telur dicuri atau ditukar saja bisa ketahuan . Apakah mungkin ayam dicuri kalaupun dicuri pasti udah dilaporkan Polisi. Ingat tentunya hubungan Penggede di Perusahaan A , B atau C dengan Polisi tentu sangat romantis .

Nah kalau ingin dapat ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C carilah dari jalur yang legal kalau perlu langsung datang ke Bosnya . kalau jalur legal InsyaAllah akan dapat ayam yang benar benar asli ayamnya Bos, namun ya untuk dananya tentu juga mantab kalau bicara langsung ke bos . Kalau via jalur spanyol ( separuh nyolong ) , tukar telur dll saya mah kurang yakin , ntar bisa bisanya aja si Botoh cari uang rokok . Ayam milik sendiri diakui dan distempel seolah olah milik bos

Waspadalah Very Happy

mantaabss... benar kata si bos,.. klo cari/beli ayam gk perlu liat merknya,...yg penting "tandang gawe" ne.... bounce

Omut
kopral
kopral

Jumlah posting : 18
Join date : 07.03.12
Lokasi : Trosobo Sidoarjo

http://sidorejofarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  rayhanfz on Mon 23 Jul 2012, 12:27

Spoiler:
Omut wrote:
Abu Aslam WSS wrote:Saya sepertinya setuju dengan pernyataan ini
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Karena pada umumnya di Indonesia banyak penggemar ayam aduan , mungkin tidak hanya di Gudang Garam diperusahaan yang lainpun juga banyak yg suka ayam aduan . Mungkin di Sampoerna , Bentoel Biru , Djie Sam Soe dll. Bahkan di daerah saya yang dekat dengan gresik banyak juga yang mengatas namakan Ayam dari Petro Kimia .

Nah ini yang perlu kita waspadai bersama dan jangan mudah termakan gosip cerita dsb . Beli ayam yg penting bagus titik . masalah asal usul nomor seratus deh mau dr papua , mau dr planet mars ya nggak jadi soal yang penting bagus titik . Terkadang ada pihak pihak yang tidak berkepentingan / yang tidak ada hubungan sama sekali , suka mengatas namakan ayamnya dr Perusahaan A , B atau C . Hal ini adalah strategi marketing untuk mengupgrade harga dan menutupi kualitas ayam yg pas pasan . Nah kalau ditanya lebih lanjut mesti alasan ayam spanyol ( separuh nyolong ) dari botoh , atau ada juga yg alasan tukar telur dan segudang alasan tidak resmi / ilegal lainnya .

Namun kalau kita Jeli memang ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C memang ada yang bagus bahkan tidak sedikit yang istimewa . Hanya saja perlu diketahui Pengamanan di peternakan besar sangat ketat jangan kan ayam dewasa , telur dicuri atau ditukar saja bisa ketahuan . Apakah mungkin ayam dicuri kalaupun dicuri pasti udah dilaporkan Polisi. Ingat tentunya hubungan Penggede di Perusahaan A , B atau C dengan Polisi tentu sangat romantis .

Nah kalau ingin dapat ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C carilah dari jalur yang legal kalau perlu langsung datang ke Bosnya . kalau jalur legal InsyaAllah akan dapat ayam yang benar benar asli ayamnya Bos, namun ya untuk dananya tentu juga mantab kalau bicara langsung ke bos . Kalau via jalur spanyol ( separuh nyolong ) , tukar telur dll saya mah kurang yakin , ntar bisa bisanya aja si Botoh cari uang rokok . Ayam milik sendiri diakui dan distempel seolah olah milik bos

Waspadalah Very Happy

mantaabss... benar kata si bos,.. klo cari/beli ayam gk perlu liat merknya,...yg penting "tandang gawe" ne.... bounce

setuju ma koment mas ini Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1562
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  susilo on Thu 16 Aug 2012, 19:15

Omut wrote:
Abu Aslam WSS wrote:Saya sepertinya setuju dengan pernyataan ini
Yuri_GG wrote:Mohon maaf sebelumnya saya coba menjawab, ayam trah GG sebenarnya menurut saya kurang pas, karena notabene GG itu merupakan pabrik rokok bukan merupakan peternaka ayam aduan maupun merpati, dalam konteks merpati pemberian gelang pada kaki hanya untuk memberi tanda bahwa ini milik bapak "A" , namun seringkali justru orang2 diluaran yang seringkali memberi nama merpati GG bukan merpati bapak "A", begtu pula dengan ayam.

Karena pada umumnya di Indonesia banyak penggemar ayam aduan , mungkin tidak hanya di Gudang Garam diperusahaan yang lainpun juga banyak yg suka ayam aduan . Mungkin di Sampoerna , Bentoel Biru , Djie Sam Soe dll. Bahkan di daerah saya yang dekat dengan gresik banyak juga yang mengatas namakan Ayam dari Petro Kimia .

Nah ini yang perlu kita waspadai bersama dan jangan mudah termakan gosip cerita dsb . Beli ayam yg penting bagus titik . masalah asal usul nomor seratus deh mau dr papua , mau dr planet mars ya nggak jadi soal yang penting bagus titik . Terkadang ada pihak pihak yang tidak berkepentingan / yang tidak ada hubungan sama sekali , suka mengatas namakan ayamnya dr Perusahaan A , B atau C . Hal ini adalah strategi marketing untuk mengupgrade harga dan menutupi kualitas ayam yg pas pasan . Nah kalau ditanya lebih lanjut mesti alasan ayam spanyol ( separuh nyolong ) dari botoh , atau ada juga yg alasan tukar telur dan segudang alasan tidak resmi / ilegal lainnya .

Namun kalau kita Jeli memang ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C memang ada yang bagus bahkan tidak sedikit yang istimewa . Hanya saja perlu diketahui Pengamanan di peternakan besar sangat ketat jangan kan ayam dewasa , telur dicuri atau ditukar saja bisa ketahuan . Apakah mungkin ayam dicuri kalaupun dicuri pasti udah dilaporkan Polisi. Ingat tentunya hubungan Penggede di Perusahaan A , B atau C dengan Polisi tentu sangat romantis .

Nah kalau ingin dapat ayam yang benar benar berasal dr Penggede di Perusahaan A , B atau C carilah dari jalur yang legal kalau perlu langsung datang ke Bosnya . kalau jalur legal InsyaAllah akan dapat ayam yang benar benar asli ayamnya Bos, namun ya untuk dananya tentu juga mantab kalau bicara langsung ke bos . Kalau via jalur spanyol ( separuh nyolong ) , tukar telur dll saya mah kurang yakin , ntar bisa bisanya aja si Botoh cari uang rokok . Ayam milik sendiri diakui dan distempel seolah olah milik bos

Waspadalah Very Happy

mantaabss... benar kata si bos,.. klo cari/beli ayam gk perlu liat merknya,...yg penting "tandang gawe" ne.... bounce
selain "kerjanya" yg pasti harus suka dulu....klo sdh suka biar sejelek apa n se mahal apa..insyaAlloh akan tercapai.
Very Happy

susilo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 03.05.12
Age : 33
Lokasi : palu

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  kasifalham on Thu 16 Aug 2012, 22:25

Alhamdulillah saya punya 1 yang masih 4 bulan ...

kasifalham
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 17.05.12
Age : 26
Lokasi : Blitar - Jawa Timur. www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

http://www.blitarroosterfarm.blogspot.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  uji on Fri 17 Aug 2012, 07:42

salam mohon ikut berpendapat, saya dengar cerita paman saya yang suka ayam aduan , paman sy bilang botoh emang jarang yang nikah tp saya g tanya kenapanya baru sekarang kepikiran (setelah baca di forum papaji ini). paman saya saja nikahnya sudah tua berhenti sebentar, sekarang pelihara ayam aduan lg tp suka pelihara aja g suka maen lagi paling abar2 aja

dulu saat di malang saya ada kenal orang yang ayamnya juara di banyak tempat di indonesia tinggalnya di sumber pucung en dia jg g nikah ayamnya mantap2 besar2 dengn cr2 bk asli (sy malu mau tanya2 hehehehe) sy ampe kagum dengan ayam2nya merah kaya darah kulitnya kakinya kaya kawat, saya banyak lihat piagam juara ayam di rumahnya, rata2 botoh yang menikah pasti hanya jd penjual ayam aduan aja jarang2 terjun langsung karena sudah punya anak istri logika masuk akal karena mengurus ayam tidak boleh sembarangan untuk juara kelas kakap atau mungkin punyA pegangan (cm berpikir secara ekstrem aja hehehe).

saya jg br kenal pamanya teman sy, dia semenjak maaf pisah dari istrinya g nikah lg, tp sayang g suka adu ayam cm suka pelihara dan di jual dulunya suka, neh jg ayamnya besarnya g umum besarnya, harganya muahal2 untuk kelas kaya sy hehehehehe, sy dapat tp cm babonnya 1 tukang patok tangan dari hibahan teman sy yang di kasih jg ama pamannya

uji
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 27.07.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  phyxius on Fri 17 Aug 2012, 16:00

kasifalham wrote:Alhamdulillah saya punya 1 yang masih 4 bulan ...
Wuih mantaps gan, punya ayam trah GG. Ntar kalo udah ada anakannya jangan lupa rekan-rekan yang lain dooong Very Happy Very Happy Very Happy

phyxius
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 550
Join date : 05.07.11
Age : 37
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Hendro on Sat 18 Aug 2012, 05:42

phyxius wrote:
kasifalham wrote:Alhamdulillah saya punya 1 yang masih 4 bulan ...
Wuih mantaps gan, punya ayam trah GG. Ntar kalo udah ada anakannya jangan lupa rekan-rekan yang lain dooong Very Happy Very Happy Very Happy

Kalo saya lebih senang trah Gudang Makanan (GM) karena kalo lapar tinggal potong atau trah Gudang Peluru (GP) dijamin tahan pukul dan kebal peluru...ke...ke...ke...ke... Laughing Laughing Laughing Laughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7244
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam trah gudang garam

Post  Sponsored content Today at 12:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik