Si RIMBA wins....

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  galihmoko on Sun 22 Jan 2012, 06:22

tri nugroho wrote:ayame sasana ngapapak emang bungaaaassss nyoossssss.. ga diragukan lagi kualitas hasil ternakan sasana ngapak. Selamat mas moko atas kemenangan Si HUKUM RIMBA.
Nb : sy kasih tambahan nama depanx hukum krn Siapa yg kuat dan bisa mengalahkan lawanx maka dialah pemenangnya itulah hukum rimba. Smile Smile Smile


Hehe thanks bgt mas......semoga si wido mathai juga bisa segera berjaya ya mas di rimba borneo,,,, Smile Smile

galihmoko
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1906
Join date : 28.01.10
Lokasi : Purwokerto. Telp : 082226369414 PIN BB : 22c7672f

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  noell on Sun 05 Feb 2012, 20:11

galihmoko wrote:Setelah diboyong teman pasca menang kontes nasional, akhirnya si RIMBA turun juga di arena pro...dan ternyata kontes nasional juga sudah bisa menjaddi barometer kualitas ayam...para teman2 praktisi pun cukup memberikan penghargaan yang luar biasa ke si RIMBA begitu tau kalau itu juara nasional...terbukti ayam belum lepas tarung, baru di air sudah buat 3 unggul...masuk airan kedua dah buat 10 unggul... Smile Smile

Jadi seharusny papajiers patut berbangga dengan uji kualitas yang dimiliki papaji.....yaitu latber dan KONTES NASIONAL...jangan sampai minder dengan para pemain pro, karena mereka pun sudah mulai mengakui eksistensi papaji.
kalau ayam sekelas SI RIMBA gak ada takutnya main dimana aja mas galih ... di kontes ok... di pro pun ok..., sy masih ingat banget gaya tarung SI RIMBA yang mengalahkan lawannya di kontes SI RAWA RONTEK...

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  dalange on Mon 06 Feb 2012, 23:34

jadi penasaran pingin lihat foto SI RIMBA nih...

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  besemah_ok on Tue 07 Feb 2012, 09:22

Ayam sekelas rimba kirim palembang donk mas, he3..

besemah_ok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 88
Join date : 24.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  rie delngos on Tue 28 Feb 2012, 10:53

dalange wrote:jadi penasaran pingin lihat foto SI RIMBA nih...

saya ngikut penasarannya bang!...

rie delngos
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 236
Join date : 01.03.11
Lokasi : Lombok [NTB] ~> <~ Sumbawa [NTB] CP:085333262367

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  rie delngos on Tue 28 Feb 2012, 10:53

dalange wrote:jadi penasaran pingin lihat foto SI RIMBA nih...

saya ngikut penasarannya bang!...

rie delngos
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 236
Join date : 01.03.11
Lokasi : Lombok [NTB] ~> <~ Sumbawa [NTB] CP:085333262367

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  rie delngos on Tue 28 Feb 2012, 10:53

dalange wrote:jadi penasaran pingin lihat foto SI RIMBA nih...

saya ngikut penasarannya bang!...

rie delngos
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 236
Join date : 01.03.11
Lokasi : Lombok [NTB] ~> <~ Sumbawa [NTB] CP:085333262367

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  coki on Tue 28 Feb 2012, 10:58

Selamat.............
Semoga Dapat BerJOYO terus.......
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  tito ortiz on Tue 28 Feb 2012, 12:34

waktu itu saya liat tarungnya si rimba di kontes nasional papaji di semarang...
sore-sore, hujan-hujan, tarungnya rame bgt krn bnyk suporternya.. Razz Razz Razz
kalo menurut saya, si rimba kalah tekhnik waktu itu, cuma pukulan si rimba banyak yg jiling sehingga lawan kelimpungan... Razz Razz Razz
akhirnya menang rimba telak dweh... Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad
krn saya suporter dr smg, sadewa, ayam temen saya yg kalah itu... lol! lol! lol! lol!

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Si RIMBA wins....

Post  Sponsored content Today at 05:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik