bubul atau tedun?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bubul atau tedun?

Post  koco on Thu 19 Jan 2012, 22:23

ciri ciri, kaki bengkak, keras sekali. obatnya apa? apa perlu di operasi?

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  iwan supriyanto on Thu 19 Jan 2012, 22:55

pemula ikut nyimak ,
mungkin apabila disertai gambar , para sesepuh papaji bisa memberikan prediksinya ... Very Happy Very Happy

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  Richard on Fri 20 Jan 2012, 16:00

Coba alasnya yang empuk, misalnya busa atau bantal. Mudah-mudahan cepat sembuh. Smile

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 20 Jan 2012, 16:06

Richard wrote:Coba alasnya yang empuk, misalnya busa atau bantal. Mudah-mudahan cepat sembuh. Smile
Mosok bantal bt Alas Aym¿ad2 saja"biasany kurang umbaran Aym ky gt it"klo bkn Bubul ksi Handbody lotion aj dan sering d umbar#klo bubul di joss aj bubulny pke kpla paku yg d pnskn rutin 1 mggu stiap pg hr" moga2 lekas sembuh!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  Richard on Fri 20 Jan 2012, 16:26

by ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri Jan 20, 2012 4:06 pm

Mosok bantal bt Alas Aym¿ad2 saja"biasany kurang umbaran Aym ky gt it"klo bkn Bubul ksi Handbody lotion aj dan sering d umbar#klo bubul di joss aj bubulny pke kpla paku yg d pnskn rutin 1 mggu stiap pg hr" moga2 lekas sembuh!

Sori... saya sudah coba... saya bukan orang yang suka jeblosin orang lain Bosss....

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  saptopurwodadi on Fri 20 Jan 2012, 16:55

kalo di tengah ada mata luka ( kayak bisul ) itu bubul. telp aja kang jaghana, salep anti bubul 65 rebu beres. atau bs jg di cosss pake paku dipanasin. alas kurungan yb bersih biar gak infeksi. buka aja tread ttg bubul. smoga bermanfaat.

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 20 Jan 2012, 17:48

Richard wrote:by ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri Jan 20, 2012 4:06 pm

Mosok bantal bt Alas Aym¿ad2 saja"biasany kurang umbaran Aym ky gt it"klo bkn Bubul ksi Handbody lotion aj dan sering d umbar#klo bubul di joss aj bubulny pke kpla paku yg d pnskn rutin 1 mggu stiap pg hr" moga2 lekas sembuh!

Sori... saya sudah coba... saya bukan orang yang suka jeblosin orang lain Bosss....
Iy sy percya Bang tp klo di Jawa y Saru ky gt,org bantal didudukin aj mitosny bs kena bisul bokongnya ap lg di taruh bt Alas Aym bs d blg org Gila klo d sni'he...!nah klo pke sepon mlh ndk ad pantangan kykny!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  YFMA on Fri 20 Jan 2012, 21:47

Cepet sembuh ya
ehehe
coba aja di bungkus dlu dengan hansaplast dan di kasih betadine salap .
smoga membantu

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  badaxpraz on Sat 28 Jan 2012, 18:59

koco wrote:ciri ciri, kaki bengkak, keras sekali. obatnya apa? apa perlu di operasi?

di kasih ini aza

-bawah merah di parut...
-jahe merah secukupnya di parut juga...
-kasih arak sedikit..2ml...
campurin semua diatas lalu di olesin ke tedun itu....agar lebih merasuk obatnya di balut perban ,,,jadi agar tidak di buang sia-2 obatnya gara2 di tutuk ayam itu sendiri....
di jamin sembuh ...tapi rutin ya....

badaxpraz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 135
Join date : 28.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  coki on Sat 28 Jan 2012, 21:56

FhotoNya Tidak Ada sih yah Bang yah...
Jadi Saya tidak dapat Meng-EvaLuasi Apakah ?
1) BuBuL
2) Turun Urat
3) KeseLeo/terkiLir Akibat terLalu keras MemukuL Lawan atau Terjatuh.
4) Atau kejala penyakit MAREK, pembengkakan yang menjurus ke arah KeLumpuhan
Coba Fhotonya di UpLoad Supaya Kawan-kawan Dapat memberikan SoLusinya.
OK

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  koco on Mon 30 Jan 2012, 09:48

trimakasih, atas sarannya, fotonya menyusul...... saya kasih rifampisin kulitnya kering kaya mengelupas kemudian saya hentikan. saya kasih trombopop, tidak juga kempes, voltaren juga, saya rendam pakai es dan minyak tanah juga sama hasilnya,. kata mbhku di rendam air kapur katanya. tubuhnya semakin kurus. nanti aku up loed fotonya

koco
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 24.11.11
Age : 33
Lokasi : ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: bubul atau tedun?

Post  Sponsored content Today at 23:21


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik