Asap Rokok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Asap Rokok

Post  iwan supriyanto on Sun 22 Jan 2012, 12:05

Buat Para Senior Papaji Mohon Pencerahaanya .
Apakah Bahayanya asap rokok pada ayam kita .
aTerkadang Kita Kalo Sedang Manjaain ayam dirumah atau sedang ngelus2ayam terkadang kita sambil merokok . Bagi Yang Merokook ya .. Laughing Laughing
nah rokok yang kita hisap tersebut bukanyya asapnya berbahaya seperti klo manusia , lebih berbahaya perokok pasif atau orang yang ada disebelahnya orang yang sedang merokok. apakh hal tersebut ada segi negatifnya pada ayam mungkin menyebabkan nafas ayam jadi mudah tersenggal2 apa bila sedang diadu . apakah hal ini berlaku atau tidak pada ayam aduan kita mohon pencerahaanya
Very Happy Very Happy

salam papaji. afro afro

iwan supriyanto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 595
Join date : 29.12.11
Lokasi : watukumpul pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  amrikhs on Sun 22 Jan 2012, 12:39

iwan supriyanto wrote:Buat Para Senior Papaji Mohon Pencerahaanya .
Apakah Bahayanya asap rokok pada ayam kita .
aTerkadang Kita Kalo Sedang Manjaain ayam dirumah atau sedang ngelus2ayam terkadang kita sambil merokok . Bagi Yang Merokook ya .. Laughing Laughing
nah rokok yang kita hisap tersebut bukanyya asapnya berbahaya seperti klo manusia , lebih berbahaya perokok pasif atau orang yang ada disebelahnya orang yang sedang merokok. apakh hal tersebut ada segi negatifnya pada ayam mungkin menyebabkan nafas ayam jadi mudah tersenggal2 apa bila sedang diadu . apakah hal ini berlaku atau tidak pada ayam aduan kita mohon pencerahaanya
Very Happy Very Happy

salam papaji. afro afro

kemungkinan itu tetap ada mas, cuma efeknya gak langsung, kalau pas tarung terus tersengal-sengal kayaknya ndak,tapi penjelasan ilmiahnya monggo temen yg lain

amrikhs
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 03.06.11
Lokasi : Solobaru- Sukoharjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  arip neng ndi on Sun 22 Jan 2012, 23:36

Iya, ya...
jangan-jangan bisa kecanduan....besok2 kalo kita ga' ngeroko' dekatnya-dia nagih...ngalamat lama-lama pakannya juga minta dicampur tembako, gawat nich..... Smile ? gimana nich para sesepuh?

arip neng ndi

Jumlah posting : 6
Join date : 20.01.12
Lokasi : bantul projotamansari

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  dian_karkem on Mon 23 Jan 2012, 00:14

Wah bener jg.? Jgn2 ada efek negatifnya.. Dari dulu kok ga kpikiran ya.?

Ikut nyimak aja lah.. Sapa tau ada yg bs kasih pencerahan...

dian_karkem
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 61
Join date : 17.01.12
Age : 35
Lokasi : Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  Modesto on Mon 23 Jan 2012, 15:12

Kayaknya ga ada efeknya
soalnya ayam saya langsung lari menghindar
begitu saya kepulin asap rokok Very Happy

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  YFMA on Mon 23 Jan 2012, 17:46

mantap juga ya pertanyaannya . wkwkw .
nyimak jg

YFMA
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 556
Join date : 18.12.11
Lokasi : Kandang Ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  Zhai99 on Mon 23 Jan 2012, 18:52

ikutan nyimak jga ah .,,,

Zhai99
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 132
Join date : 13.11.11
Age : 24
Lokasi : MAKASSAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  Richard on Thu 26 Jan 2012, 10:07

Bisa kanker paru-paru tuh kalo lihat dari bacaan yang ada di bungkusnya: Merokok bisa menyebabkan kanker... bla..bla..bla.... Smile

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  tunggal dewo on Thu 26 Jan 2012, 10:11

Richard wrote:Bisa kanker paru-paru tuh kalo lihat dari bacaan yang ada di bungkusnya: Merokok bisa menyebabkan kanker... bla..bla..bla.... Smile
wahh klo babon lgi ngerem bisa mngalami gangguan janin donk hhe.. Laughing

tunggal dewo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 10.01.12
Lokasi : kayu putih pulogadung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  didik adi on Thu 26 Jan 2012, 10:18

iwan supriyanto wrote:Buat Para Senior Papaji Mohon Pencerahaanya .
Apakah Bahayanya asap rokok pada ayam kita .
aTerkadang Kita Kalo Sedang Manjaain ayam dirumah atau sedang ngelus2ayam terkadang kita sambil merokok . Bagi Yang Merokook ya .. Laughing Laughing
nah rokok yang kita hisap tersebut bukanyya asapnya berbahaya seperti klo manusia , lebih berbahaya perokok pasif atau orang yang ada disebelahnya orang yang sedang merokok. apakh hal tersebut ada segi negatifnya pada ayam mungkin menyebabkan nafas ayam jadi mudah tersenggal2 apa bila sedang diadu . apakah hal ini berlaku atau tidak pada ayam aduan kita mohon pencerahaanya
Very Happy Very Happy

salam papaji. afro afro
gak pegaruh kog Smile

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  iwan pals on Thu 26 Jan 2012, 10:59

tunggal dewo wrote:
Richard wrote:Bisa kanker paru-paru tuh kalo lihat dari bacaan yang ada di bungkusnya: Merokok bisa menyebabkan kanker... bla..bla..bla.... Smile
wahh klo babon lgi ngerem bisa mngalami gangguan janin donk hhe.. Laughing

Berarti juga ga bisa dijadikan pacek lagi....
karena merokok bisa menyebabkan impotensi ... lol!

iwan pals
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 500
Join date : 20.01.11
Age : 40
Lokasi : Poinmas Depok HP:081318765212

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  coki on Thu 26 Jan 2012, 13:32

iwan supriyanto wrote:Buat Para Senior Papaji Mohon Pencerahaanya .
Apakah Bahayanya asap rokok pada ayam kita .
aTerkadang Kita Kalo Sedang Manjaain ayam dirumah atau sedang ngelus2ayam terkadang kita sambil merokok . Bagi Yang Merokook ya .. Laughing Laughing
nah rokok yang kita hisap tersebut bukanyya asapnya berbahaya seperti klo manusia , lebih berbahaya perokok pasif atau orang yang ada disebelahnya orang yang sedang merokok. apakh hal tersebut ada segi negatifnya pada ayam mungkin menyebabkan nafas ayam jadi mudah tersenggal2 apa bila sedang diadu . apakah hal ini berlaku atau tidak pada ayam aduan kita mohon pencerahaanya
Very Happy Very Happy

salam papaji. afro afro

Boleh - boleh Aja.................Apalagi kaLau punya sisik TEMBAKAU SERINTIL.
tuh Ayam di Jemur ,,, bisa sambil NgrokoK
Arrow

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  Chepy Kusmara on Thu 26 Jan 2012, 14:54

hahahhaaa....anak dirumah kalah dong sam ayam,....hihihihihihii

Chepy Kusmara
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 11.01.11
Age : 34
Lokasi : Bekasi Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  jago_lancur on Thu 26 Jan 2012, 15:03

iwan supriyanto wrote:Buat Para Senior Papaji Mohon Pencerahaanya .
Apakah Bahayanya asap rokok pada ayam kita .
aTerkadang Kita Kalo Sedang Manjaain ayam dirumah atau sedang ngelus2ayam terkadang kita sambil merokok . Bagi Yang Merokook ya .. Laughing Laughing
nah rokok yang kita hisap tersebut bukanyya asapnya berbahaya seperti klo manusia , lebih berbahaya perokok pasif atau orang yang ada disebelahnya orang yang sedang merokok. apakh hal tersebut ada segi negatifnya pada ayam mungkin menyebabkan nafas ayam jadi mudah tersenggal2 apa bila sedang diadu . apakah hal ini berlaku atau tidak pada ayam aduan kita mohon pencerahaanya
Very Happy Very Happy

salam papaji. afro afro
Dalam ilmu kedokteran hewan sampai sekarang belum ada penelitian yg pasti mas,,,untuk akibat ayam menghisap asap rokok si pemilik/org lain,,,,
Yg ada hanya ayam kampus yg menghisap cerutu si botoh yg bisa menggakibatkan kantong si botohh abiss/alias tipisss...
kwkkwkhttp//candawaeojodigaweserius.com

jago_lancur
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 18.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  hamas on Mon 30 Jan 2012, 12:43

tunggal dewo wrote:
Richard wrote:Bisa kanker paru-paru tuh kalo lihat dari bacaan yang ada di bungkusnya: Merokok bisa menyebabkan kanker... bla..bla..bla.... Smile
wahh klo babon lgi ngerem bisa mngalami gangguan janin donk hhe.. Laughing

Ha..ha..ha.. luc lucu ya comment disini! asyik...

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Asap Rokok

Post  Sponsored content Today at 09:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik