Tournamen ayam jago

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Fri 14 Nov 2008, 22:17

Mungkin saya mengingatkan bahwa PAPAJI pernah merencanakan untuk mengelar kontes ayam aduan.
beberapa waktu kebelakang pernah dibahas di milis, karena terlalu banyak masukan jadi gagal.
sekarang saya rasa bisa dibuka lagi, gimana nih mas Ary?
monggo dilanjut.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Administrator on Sat 15 Nov 2008, 09:12

Boleh nih. Idenya (lagi2) kita angkat, dan didiskusikan (lagi). Laughing Embarassed
Balik ke tahap awal nih...
1. Gimana aturan kontesnya ? Berhubung sifatnya terbuka, maka tdk boleh ada perjudian krn nanti bisa dibubarkan aparat.
2. Harus dibentuk panitia yg rela meluangkan waktu utk mengurusi.
3. Pendanaan.

Ayoooo.... silakan urun rembug.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Sat 15 Nov 2008, 10:10

Administrator wrote:Boleh nih. Idenya (lagi2) kita angkat, dan didiskusikan (lagi). Laughing Embarassed
Balik ke tahap awal nih...
1. Gimana aturan kontesnya ? Berhubung sifatnya terbuka, maka tdk boleh ada perjudian krn nanti bisa dibubarkan aparat.
2. Harus dibentuk panitia yg rela meluangkan waktu utk mengurusi.
3. Pendanaan.

Ayoooo.... silakan urun rembug.

aturannya kita buka format yang dulu, asripnya kayaknya masih ada deh mas.
ini hanya usulan gimana kalau nanti acara PAPAJI diadakan 2 kali dalam sebulan
1. acara gebrak gembira
2. acara kontes
salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  khairul_rizqi on Sat 15 Nov 2008, 11:00

Saya dukung idenya mas Azis, moga sukses,

khairul_rizqi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 54
Join date : 10.11.08
Age : 48
Lokasi : Warujaya Parung Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  cumi_cumi on Sat 15 Nov 2008, 22:27

usul uang pendaftaran sekitar 500 rb bisa di jadikan hadiah dan piala tetap, sistem gugur

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Administrator on Sun 16 Nov 2008, 00:15

@kang Azis
Sebulan 2X apa ga bosen nantinya kang...?? Gimana kalo kontesnya dibuat setahun 2X saja..?
Terus, kontes ini maksudnya gimana..? Kontes tarung atau kontes katurangga..?

@cumi-cumi :
Kalau sistem gugur, kira2 berapa kali ketemu? Apakah dalam satu hari bertarung melawan beberapa ayam?

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Thu 27 Nov 2008, 20:44

Administrator wrote:@kang Azis
Sebulan 2X apa ga bosen nantinya kang...?? Gimana kalo kontesnya dibuat setahun 2X saja..?
Terus, kontes ini maksudnya gimana..? Kontes tarung atau kontes katurangga..?

@cumi-cumi :
Kalau sistem gugur, kira2 berapa kali ketemu? Apakah dalam satu hari bertarung melawan beberapa ayam?

setahun 2X juga ga masalah tapi bukan harga mati kan?...(kalau bisa lebih kan bagus)
kontes tarung dong mas, sekalian buat seleksi calon pacek kandang bareng.
maaf bang firman saya ikut jawab nih.
peserta dalam satu kelas harus 4 ayam ,nanti pemenangnya ketemu di final

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Marlone on Sat 29 Nov 2008, 13:33

wah bagus tuh..tapi diadainnya dimana?

Marlone
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 67
Join date : 27.11.08
Age : 28
Lokasi : Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Mon 08 Dec 2008, 19:52

Marlone wrote:wah bagus tuh..tapi diadainnya dimana?

sabar mas tunggu saja , sekarang lagi dicoba dulu

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Jagonantang on Fri 19 Dec 2008, 16:24

azis sutanto wrote:Mungkin saya mengingatkan bahwa PAPAJI pernah merencanakan untuk mengelar kontes ayam aduan.
beberapa waktu kebelakang pernah dibahas di milis, karena terlalu banyak masukan jadi gagal.
sekarang saya rasa bisa dibuka lagi, gimana nih mas Ary?
monggo dilanjut.


Ini kopi darat.mesti dibahas,baru diapungkan,..
Regulasi kaya copy yang sudah pernah dibagikan dulu,yang diadopsi dari TICDA nya thailand boleh juga nanti disempurnakan,disesuaikan dengan kondisi kita disini.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Sat 20 Dec 2008, 22:47

Ini kopi darat.mesti dibahas,baru diapungkan,..
Regulasi kaya copy yang sudah pernah dibagikan dulu,yang diadopsi dari TICDA nya thailand boleh juga nanti disempurnakan,disesuaikan dengan kondisi kita disini.[/quote]

Betul setuju Pak Bagyo, setelah kopi darat harus segera dilaksanakan walaupun hanya tingkat kecil saja dulu.
kalau kopinya saja daratnya ga ada ya seperti dulu lagi dong.
salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Tamu on Sun 21 Dec 2008, 23:17

Wah lagi ngegosip apaan nih? Pake ada kopi-kopi segala.

Untuk pembanding, kontes ketangkasan domba kayanya bisa dijadikan awal pemikiran he2
dimana kelas yg banyak digemari adalah kelas tempur tentunya.
Seni ketangkasan domba adu dibagi 3 kelas berdasarkan berat yaitu A, B, dan C.
Biasanya diikuti lebih dari 100 ekor dan selesai dalam satu hari.
Penilaian juri diawali dgn melihat kesempurnaan fisik si domba (saya menyebutnya rengreng).

Eni kuesiong? :-)

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Jagonantang on Mon 22 Dec 2008, 10:56

Urang Lembur wrote:Wah lagi ngegosip apaan nih? Pake ada kopi-kopi segala.

Untuk pembanding, kontes ketangkasan domba kayanya bisa dijadikan awal pemikiran he2
dimana kelas yg banyak digemari adalah kelas tempur tentunya.
Seni ketangkasan domba adu dibagi 3 kelas berdasarkan berat yaitu A, B, dan C.
Biasanya diikuti lebih dari 100 ekor dan selesai dalam satu hari.
Penilaian juri diawali dgn melihat kesempurnaan fisik si domba (saya menyebutnya rengreng).

Eni kuesiong? :-)

kumaha kang,domba jeung hayam atuh diperent,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Tue 30 Dec 2008, 21:00

Regulasi kaya copy yang sudah pernah dibagikan dulu,yang diadopsi dari TICDA nya thailand boleh juga nanti disempurnakan,disesuaikan dengan kondisi kita disini.[/quote]

Gimana kalau diadakan tiap daerah saja dulu, Kang Edwin di Bandung, Saya di Subang, Mas Ary di jakarta, Pak Bagyo di Bekasi.
Nanti kan ketemu masalahnya apa, baru kita kopi darat lagi untuk mencari solusi dari masalah yang ada.
salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  teddy on Wed 31 Dec 2008, 09:32

azis sutanto wrote:Regulasi kaya copy yang sudah pernah dibagikan dulu,yang diadopsi dari TICDA nya thailand boleh juga nanti disempurnakan,disesuaikan dengan kondisi kita disini.

Gimana kalau diadakan tiap daerah saja dulu, Kang Edwin di Bandung, Saya di Subang, Mas Ary di jakarta, Pak Bagyo di Bekasi.
Nanti kan ketemu masalahnya apa, baru kita kopi darat lagi untuk mencari solusi dari masalah yang ada.
salam.[/quote]

sumbang saran :

Kenapa ndak di awali oleh Papaji sekarang saja dulu ?, sambil sosialisasi untuk daerah-daerah, soalnya kalau menunggu dari daerah dulu ... rasa-nya lama gitu.

1. Pendanaan .... kita mengambil contoh dari kontes-kontes lain (burung, anjing, domba, ikan dll)
2. Kelas & Penilaian ..... mendekati versi TICDA
3. Juara dan mendapat Reward, untuk sementara tidak (sekali lagi "tidak") diambil setiap kelas-nya namun diambil dari yang Meng-KO paling cepat atau nilai paling bagus

mudah-mudahan untuk sementara proses diatas akan mudah di implementasikan dalam waktu dekat dan cepat.

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Administrator on Wed 31 Dec 2008, 12:32

Mungkin pertemuan PAPAJI Januari nanti kita akan coba eksibisi kontes tarung.
Cukup 2-3 partai saja dulu.
Nanti dilihat apa kekurangannya.

Semoga pertemuan besok rame nih... Biar banyak masukan.
Kang Teddy datang ya..???
Rencananya di tempat pak Bagyo nih...

salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Thu 01 Jan 2009, 21:24

Administrator wrote:Mungkin pertemuan PAPAJI Januari nanti kita akan coba eksibisi kontes tarung.
Cukup 2-3 partai saja dulu.
Nanti dilihat apa kekurangannya.

Semoga pertemuan besok rame nih... Biar banyak masukan.
Kang Teddy datang ya..???
Rencananya di tempat pak Bagyo nih...

ini baru oke..
siap boss.

salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Jagonantang on Tue 06 Jan 2009, 15:05

Rencananya di tempat pak Bagyo nih...

buat teman teman yang sudah terlanjur berharap; dengan ini saya
sampaikan bahwa sanya; sasana Jagonantang Januari ini belum siap
untuk dapat menerima tamu undangan pertemuan bulanan'Papaji Jan 09'.
Untuk ini saya berharap mendapatkan maklum.
Terimakasih,...
Salam ngonde!

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  boy on Tue 13 Jan 2009, 11:02

Halo teman2 dari Jatim bagaimana responya, sepeti Bpk Budi Prakoso, mas Gresik dan lain2nya, saya rasa Jatim juga gudangnya ayam2 juara, ikut dong turnamenya, atau memberikan masukan agar suasana jadi meriah, saya skrng ini memiliki puluhan ayam tapi kayaknya blm ada yg layak ditampilkan. salam dan trimkas

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  joi68 on Tue 13 Jan 2009, 17:25

Salam pak Boy,saya stenly dari Manado; klo baca namanya saya bisa tebak (klo gak salah tebak), bapak adalah orang Manado/ keturunan Manado ya Very Happy
Sekadar melengkapi, mungkin maksud pak Boy , Pak Bayu Prakosa sama pak Budi Satoto dari Gresik.
Klo boleh tahu,dulu waktu sering ngadu di Palu ketemu ayam Manadonya punya siapa pak? klo masih ingat Smile

joi68
kopral
kopral

Jumlah posting : 46
Join date : 21.09.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  boy on Wed 14 Jan 2009, 08:17

Salam Natal dulu om Stenly, saya asal dari Sumut, tapi teman2 saya banyak dari tanah Minahasa, Di Palu banyak warga Sulut penghoby ayam dan pd umumnya ayam mereka dibawa dari sulut dgn ukuran yg besar dan bagus2 untk nama saya lupa, di Manado teman saya di panggil Ujang ( pak Tarmin alias siakang asal jabar ) sekarang berada di Gorontalo dah lama tdk berhubungan, dulu saya pernah diberikan ayam olah beliau namanya Dolar dah malang melintang di sulut dan g.talo, pada saya ayam ini menang 4x , tapi ahirnya mati karena kurang serius perawatan oler perawat ayam saya. Dulu wilayah kerja saya Sumalirja ( sulawesi, maluku, papua ) jadi pd saat itu perkrmbangan pertarungan ayam disekitar wilayah tsbt terpantau oleh saya karena ada inpormasi dari kolega saya. trima kasih salam buat teman di Sulawesi.

boy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 250
Join date : 02.12.08
Lokasi : CARUBAN jl.KALIMAS N045 ( masuk dari depan terminal CARUBAN)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  GuitarPlayer on Thu 15 Jan 2009, 14:21

Salam kenal,

Kalau nanti PAPAJI sukses menggelar acara "tournamen ayam jago", maka pada setiap partai tarung saya usulkan supaya diliput melalui video dan hasil rekaman video tsb di posting dalam forum ini biar kita kita yg ngga sempet hadir dalam acara tsb masih bisa ikut menikmati hebatnya para jawara bertarung melalui rekaman videonya. Setuju ngga .......?

Arief Pambudi

GuitarPlayer
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 05.01.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  santo on Fri 16 Jan 2009, 02:03

setuju banget tuh bang. tiap petemuan sih ada yang shoot. tapi nggak semua ditampilkan. baiknya ada anggota yang khusus bertugas mengerjakan hal itu.
GuitarPlayer wrote:Salam kenal,

Kalau nanti PAPAJI sukses menggelar acara "tournamen ayam jago", maka pada setiap partai tarung saya usulkan supaya diliput melalui video dan hasil rekaman video tsb di posting dalam forum ini biar kita kita yg ngga sempet hadir dalam acara tsb masih bisa ikut menikmati hebatnya para jawara bertarung melalui rekaman videonya. Setuju ngga .......?

Arief Pambudi

santo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 73
Join date : 02.10.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  azis sutanto on Sun 18 Jan 2009, 18:16

Begitu antusiasnya para rekan2 semua, itu semua bisa diusahakan kalau tournament nya sendiri sudah dimulai.
pertemuan nanti mau dicoba partai ekshibisi dulu setelah itu pertemuan selanjutnya mungkin ke tournament sesungguhnya.
Dan demi kelancaran rencana tidak terlepas dari peran serta rekan2 semua.
Salam.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Jhon Gultom on Mon 19 Jan 2009, 08:57

jadi kapan dan dimana nih pertemuannya akan di laksanakan, sy anusias banget mau lihat tournament tersebut.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Tournamen ayam jago

Post  Sponsored content Today at 07:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik