Mati Tenggelam

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mati Tenggelam

Post  Tamu on Mon 23 Jan 2012, 14:46

Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Tue 24 Jan 2012, 09:41

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad

Turut prihatin Bang AMBL Hikmahny sj(jgn jmur Aym dkt kolam klo mw di tinggal pergi)'slm PAPAJI!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  litato on Wed 25 Jan 2012, 13:45

wah bukan cuma anak kecil yang masuk empang ...
ayam pun bisa ...

*ikutprihatin.com

litato
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1836
Join date : 28.11.11
Age : 43
Lokasi : Brebe$$$

http://ayambangkok.info

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  andrioke on Wed 25 Jan 2012, 14:14

Shocked Shocked

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  cemilan on Wed 25 Jan 2012, 15:59

turut prihatin mas....buat pelajaran bagi rekan papaji yang laen
pale pale pale pale pale pale pale pale pale

cemilan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 28.12.11
Age : 37
Lokasi : tanjungpinang-KEPRI no.Hp 081364279884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  topanbadai on Wed 25 Jan 2012, 16:07

Turut Prihatin. Ayam kesayangan memang harus dipastikan betul kenyamananan dan keamanannya. Kemaren ayam yang saya rawat, ditinggal makan bentar sama anak2 yang kerja di rumah, eh malah ilang. Digondol maling mas, mudah2an aja dirawat dengan baik dan bisa ketemu lagi.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Tamu on Wed 25 Jan 2012, 16:54

thanks semua atas atensinya, memang harus ekstra nih supaya gak kecewa. semoga bisa menjadi pelajaran.

salam papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  coki on Thu 26 Jan 2012, 02:04

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad


yang pertama saya turut belasungkawanya.
yang kedua perlu di cari tuh pelakunya.
kurang ajar tuh pelakunya.

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  hery y on Fri 27 Jan 2012, 08:15

by topanbadai on Wed Jan 25, 2012 5:07 pm
Turut Prihatin. Ayam kesayangan memang harus dipastikan betul kenyamananan dan keamanannya. Kemaren ayam yang saya rawat, ditinggal makan bentar sama anak2 yang kerja di rumah, eh malah ilang. Digondol maling mas, mudah2an aja dirawat dengan baik dan bisa ketemu lagi.


emank bangsat tu maling
saya juga dulu udah brapa kali ilang klo dilepas sebentar tdk dijaga

gwdonk sabar pak
kurungan nya kecil kali pak jadi gampang terbang itu ayam

hery y
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 07.10.11
Lokasi : makasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  herwin on Fri 27 Jan 2012, 08:40

hery y wrote:by topanbadai on Wed Jan 25, 2012 5:07 pm
Turut Prihatin. Ayam kesayangan memang harus dipastikan betul kenyamananan dan keamanannya. Kemaren ayam yang saya rawat, ditinggal makan bentar sama anak2 yang kerja di rumah, eh malah ilang. Digondol maling mas, mudah2an aja dirawat dengan baik dan bisa ketemu lagi.


emank bangsat tu maling
saya juga dulu udah brapa kali ilang klo dilepas sebentar tdk dijaga

gwdonk sabar pak
kurungan nya kecil kali pak jadi gampang terbang itu ayam
walah...pk.Hery itu ayam simpan di lantai atas rumah kok bisa ilang pak??? Shocked

herwin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 230
Join date : 12.12.11
Lokasi : makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  coki on Fri 27 Jan 2012, 17:40

Mas....Udah Ketemu Belum PELAKUnya....?
Kurang Asem itu PELAKUnya.
OK

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  sintuo on Fri 27 Jan 2012, 20:36

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad

turut prihatin bg.. ikhlas bisa membuat kita menira dan membuat kiat semagat lagi.. pekan baru dimana di bg

sintuo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 13.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  hery y on Sun 29 Jan 2012, 18:03

walah...pk.Hery itu ayam simpan di lantai atas rumah kok bisa ilang pak??? Shocked

dulu watu di kash ama pak sianturi (ko asiong) satu yg mantap mati dikeroyok anjing yg laen ga tau manjat kluar pas di cr udah hilang biarkan sih itu jelek
yg bgs itu yg dikeroyok anjing
klo diatas sini juga ada yg lompat keseblah udah ga bisa diambil tuh tanah kosong tapi udah di bentengi

hery y
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 07.10.11
Lokasi : makasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Rizki on Sun 29 Jan 2012, 18:26

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad


Untuk pelajaran aja mas.,kedepannya nnti kl jemur ayam jgan d dket kolam, apa lg kolamnya besar.

Yang perlu diperhatikan bner adalah kandangnya mas, knapa jg ayam bsa lepas,.

-salam-

Rizki
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 460
Join date : 14.11.11
Age : 36
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Tamu on Sun 29 Jan 2012, 21:18

@Sintuo : Pekanbaru di daerah arengka (deket SKA), sampeyan di mana?
@Rizki : lupa nutup lubang atas kurungan... Sad soalnya ditinggal bentar aja, beli sayur di warung deket komplek, jadi nggak ditutup atasnya.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  biriangkuniang on Fri 24 Feb 2012, 09:42

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad


Ikut prihatin juga mas Awang, jadi ini toh yang mas ceritakan waktu kerumah kemaren. Asal jangan terulang lagi untuk ayam yang trah gundalanya mas Ary admin yang baru datang. Jadi kan Mas awang besok Sabtu kita abar tu ayam dari mas ary dan mas hendro ? Razz Razz Razz Razz Razz

Salam Papaji

biriangkuniang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 164
Join date : 11.02.12
Age : 55
Lokasi : Pekanbaru - Riau. HP. 0812 767 2662. dan 0812 75 22 77 22

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Tamu on Fri 24 Feb 2012, 09:50

biriangkuniang wrote:

Ikut prihatin juga mas Awang, jadi ini toh yang mas ceritakan waktu kerumah kemaren. Asal jangan terulang lagi untuk ayam yang trah gundalanya mas Ary admin yang baru datang. Jadi kan Mas awang besok Sabtu kita abar tu ayam dari mas ary dan mas hendro ? Razz Razz Razz Razz Razz

Salam Papaji

Iya Pak, mudah-mudahan jadi, kalau tidak ada aral melintang, karena kondisi trah dragon lagi kurang fit.

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  coki on Wed 29 Feb 2012, 01:12

gwdonk wrote:Pagi tadi 3 ekor lancuran dijemur bersebelahan, kira2 jarak 10 meter ada kolam dan seluruh halaman dikelilingi pagar setinggi 3 meter

Ditinggal sebentar kepasar, eh pas pulang 2 ekor sudah tidak ada dalam kurungan, setelah dicari akhirnya ditemukan dalam kolam
1. Wisanggeni (7bln, UK6.5) ditemukan tewas di tengah kolam, bulu lengkap dan badan tidak biru2. (tidak ditemukan bekas penganiayaan)
2. Marcopolo (9bln, UK 7) ditemukan dalam keadaan kritis dengan wajah memar2, badan biru2 (kayaknya bekas kena pukulan wisanggeni)
3. Trah Dragon (dari Pak Hendro) masih berjemur di kurungan.

Masih gak percaya Wisanggeni sudah pergi dan gak kembali

Padahal rencananya bulan depan mau bikin liga sendiri untuk ke 3 lancuran tersebut. Sad Sad

Mas Udah Ketemu Pa Belum tuh Pelakunya ?
Kurang ASEM Tu Orang.............................
Coba cari di Kawasan Tanah Merah Mas....kali saja dia Ngumpat di situ.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Tamu on Wed 29 Feb 2012, 05:10

@Bang Coki : nggak aku cari Bang,,, Smile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Mati Tenggelam

Post  Sponsored content Today at 13:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik