milih tandingan ayam ceper!!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  kilat002 on Tue 24 Jan 2012, 14:09

mohon saran2 rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu renteng,leher panjang,badan panjang,ekor panjang tapi kaki pendek (ceper) tehnik macul dari depan.....sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih

kilat002

Jumlah posting : 7
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  Ayok_bukolan on Tue 24 Jan 2012, 14:20

kilat002 wrote:mohon saran2 rekan2 klo sy mo nandingin ayam jalu renteng,leher panjang,badan panjang,ekor panjang tapi kaki pendek (ceper) tehnik macul dari depan.....sy sebaiknya menang pinggang/badan atau tinggi/apa lg.............trima kasih

spesifikasi diatas apa ayam sampean apa ayam musuhnya....
tlg lbih diperjelas lg mas biar rekan2 bisa menganalisa maksud sampean..... salam

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  kilat002 on Tue 24 Jan 2012, 14:32

sorry nieh mas,,,,maklum newbie!
ayam saya mas,,,,badan ayam saya ukuran 6 mas tapi kakinya pendek jadi terlihat kerdil/cebol,jalunya renteng,sayap dobel?

kilat002

Jumlah posting : 7
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  Ayok_bukolan on Tue 24 Jan 2012, 14:52

kilat002 wrote:sorry nieh mas,,,,maklum newbie!
ayam saya mas,,,,badan ayam saya ukuran 6 mas tapi kakinya pendek jadi terlihat kerdil/cebol,jalunya renteng,sayap dobel?

klo carikan musuh yg tingginya sepadan saja.... kalah tinggi seusap gak masalah yg penting ayam pean menang pinggang.... otomatis pean kan udah tau dg kualitas ayam pean sendiri... punya kelebihan apa trus kekurangannya dimana mungkin pean bisa menganalisa sendiri.... tp klo bisa usahakan menang pinggang aja..... uk jalu diperhatikan.... jgn sekali2 meremehkan ayam lawan.... salam sunny

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  kilat002 on Wed 25 Jan 2012, 11:19

klo carikan musuh yg tingginya sepadan saja.... kalah tinggi seusap gak masalah yg penting ayam pean menang pinggang.... otomatis pean kan udah tau dg kualitas ayam pean sendiri... punya kelebihan apa trus kekurangannya dimana mungkin pean bisa menganalisa sendiri.... tp klo bisa usahakan menang pinggang aja..... uk jalu diperhatikan.... jgn sekali2 meremehkan ayam lawan.... salam sunny [/quote]

ok deh mas dilanjutkan...thank atas petunjuknya
salam Smile

kilat002

Jumlah posting : 7
Join date : 24.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: milih tandingan ayam ceper!!!!

Post  Sponsored content Today at 12:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik