¤Di@n-M@gelang¤

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sat 28 Jan 2012, 11:46

didik adi wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
sintuo wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
si baret wrote:mas dian datang di event marunda bsk . . !! biar slametan 2x . . . Very Happy Very Happy Very Happy


guyon lho mas . . . Very Happy Very Happy kekeke ....josssssssss
Pengenya sich dateng mz'tp ya itu terkendala Pendanaan dan jg Aym blm ad yg siap serta Mumpuni"tr ndk mlh kisinan Aym sy jd Bulan2an Aymny mz Baret he..!mgkn next time sy akn hadir!skrg tak nyiapin pasukan yg layak dl saja!
ayo.. "kumpulin telor ayam buat mz dian"
sangu ke marunda
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...!
telore sing JUOZZZZZZZZZZZZZZZZZZ tenan yo, mas Dian.... Laughing
Seeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeep"dach!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  aloy daddy on Sat 28 Jan 2012, 12:52

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:

gimana kapan makan2nya mas dian?

mumpung lagi dijogja nih saya..... Razz Laughing

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

Iki piye jawabannya mas Dian kok ora nyambung.....????he...he....he

aloy daddy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 12.12.11
Age : 44
Lokasi : ungaran kabupaten semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  sintuo on Sat 28 Jan 2012, 16:35

aloy daddy wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:

gimana kapan makan2nya mas dian?

mumpung lagi dijogja nih saya..... Razz Laughing

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

Iki piye jawabannya mas Dian kok ora nyambung.....????he...he....he
kalo jawabannya nyambung bukan dian magelang namanya wkwkwkwkwkw
krn ga nyambung makanya bisa jadi jendral.. seeep (InTeRTaIn PaPaJi)

sintuo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 13.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Sat 28 Jan 2012, 17:44

sintuo wrote:
aloy daddy wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:

gimana kapan makan2nya mas dian?

mumpung lagi dijogja nih saya..... Razz Laughing

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

Iki piye jawabannya mas Dian kok ora nyambung.....????he...he....he
kalo jawabannya nyambung bukan dian magelang namanya wkwkwkwkwkw
krn ga nyambung makanya bisa jadi jendral.. seeep (InTeRTaIn PaPaJi)
Perlu di lakukan Ritual Khusus untuk mencerna Kalimat yg sy Tulis"mklm Bhsanya Tingkat tinggi"He...he..he!PEACE"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  dalange on Mon 30 Jan 2012, 08:39

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
sintuo wrote:
aloy daddy wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:

gimana kapan makan2nya mas dian?

mumpung lagi dijogja nih saya..... Razz Laughing

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

Iki piye jawabannya mas Dian kok ora nyambung.....????he...he....he
kalo jawabannya nyambung bukan dian magelang namanya wkwkwkwkwkw
krn ga nyambung makanya bisa jadi jendral.. seeep (InTeRTaIn PaPaJi)
Perlu di lakukan Ritual Khusus untuk mencerna Kalimat yg sy Tulis"mklm Bhsanya Tingkat tinggi"He...he..he!PEACE"
jiaaaaaaaaaaaannnnnn top tenaaaaaaaaaaaaannnnnnnNNNNNN..........

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  D4v1d on Mon 30 Jan 2012, 09:40

[/quote]Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...![/quote]

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ipanknade on Mon 30 Jan 2012, 09:51

D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...![/quote]

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]

betul2
btw avatarnya keren bos Very Happy Very Happy Very Happy

ipanknade
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 316
Join date : 04.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 30 Jan 2012, 11:08

D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...![/quote]

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]Jangankan di Minta org di beli saja kagak boleh kok"dgn 1001 allasan he.."!kmrn sempat maen t4 p'Alim smbl Abaran"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 30 Jan 2012, 11:09

D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...![/quote]

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]Jangankan di Minta org di beli saja kagak boleh kok"dgn 1001 allasan he.."!kmrn sempat maen t4 p'Alim smbl Abaran"

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  aliem on Mon 30 Jan 2012, 12:08

D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...![/quote]

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]
Pengen yang kayak di alvatar...

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  aliem on Mon 30 Jan 2012, 12:10

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...!

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]Jangankan di Minta org di beli saja kagak boleh kok"dgn 1001 allasan he.."!kmrn sempat maen t4 p'Alim smbl Abaran"[/quote][quote]
YAelah... ada telor lg diangkremi ato telor yg gak jadi... kan dah liat sendiri g ada telor...adanya ayam.. wkwkwkwk

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  D4v1d on Mon 30 Jan 2012, 13:17

aliem wrote:
D4v1d wrote:
Monggo klo ad yg mw Hibahkan telor kbetulan babon sy ad yg mw ngeram,tr biar di Erami dan menambah koleksi Aym sy "he...!

Minta sama mas aliem tuh...ayamnya juosss2...... Twisted Evil [/quote]
Pengen yang kayak di alvatar... [/quote]
Ayam kampung itu mas beli pasar....gak usah dipengenin hehehe....

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  kyandra on Mon 30 Jan 2012, 13:24

AyamUruk wrote:

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral

Jumlah posting: 1145
Points: 1146
Join date: 30.05.11
Age: 28
Lokasi: ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Umur masih muda (28th) sudah jadi Jendral...
Kapan Selametannya mas?
Kita mau makan2 dmn mas?
Ntar dpt poin 2000 pangkatnya naik lagi... ANUMERTA

Razz Razz Razz Razz
peace mas dian...kwkwkwkwkwkw....!!!!

kyandra
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 28.12.11
Age : 32
Lokasi : yogyakarta-banjar patroman,mondar manidir ga apa yang penting nyaman 081312545456

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  rahmad on Mon 30 Jan 2012, 14:33

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 30 Jan 2012, 14:55

rahmad wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!

nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing
Sama2 khutukers di larang slg Hibah-MengHibahkan"He..he..he..!nb:p,Rahmad jg Pecinta wido"mesti bner nak iki!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  amrogen on Mon 30 Jan 2012, 15:06

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!


nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing
Sama2 khutukers di larang slg Hibah-MengHibahkan"He..he..he..!nb:p,Rahmad jg Pecinta wido"mesti bner nak iki!

kapan2 nte ikutan dunk bro dian, magelang jateng juga kan yah?
biar uptodate dan level bro yo!

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Mon 30 Jan 2012, 19:22

amrogen wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!


nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing
Sama2 khutukers di larang slg Hibah-MengHibahkan"He..he..he..!nb:p,Rahmad jg Pecinta wido"mesti bner nak iki!

kapan2 nte ikutan dunk bro dian, magelang jateng juga kan yah?
biar uptodate dan level bro yo!
Pasti bang nanti sy ikt"sewaktu latber dan kontes di semarang sya jg datang'tp yg MARUnda tdk datang krna kmrn Aym hbs di beli Org jd tinggall Aym2 muda blm siap tempur gt!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  aloy daddy on Tue 31 Jan 2012, 09:03













¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
amrogen wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!


nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing
Sama2 khutukers di larang slg Hibah-MengHibahkan"He..he..he..!nb:p,Rahmad jg Pecinta wido"mesti bner nak iki!

kapan2 nte ikutan dunk bro dian, magelang jateng juga kan yah?
biar uptodate dan level bro yo!
Pasti bang nanti sy ikt"sewaktu latber dan kontes di semarang sya jg datang'tp yg MARUnda tdk datang krna kmrn Aym hbs di beli Org jd tinggall Aym2 muda blm siap tempur gt!

Mas Dian no.hpne piro tenan aku meh dolan ning omahmu ki.

aloy daddy
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 12.12.11
Age : 44
Lokasi : ungaran kabupaten semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Tue 31 Jan 2012, 12:27

aloy daddy wrote:











¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
amrogen wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
rahmad wrote:
¤Di@n-M@gelang¤ wrote:

Di tempat p,Rahmad jg Boleh,se x an sy pgn liat koleksinya p,Rahmad yg Juuuuuooooooos2"klo boleh nebak2 p,Rahmad ini orge sangat telaten dalm pmeliharaan dan perawatan Aym"


kurang tepat mas...ayam saya kurus2 masih blm terawat dengan baik..hehehe

minder saya kalau kandang saya didatangi mas dian.... Laughing Laughing


klo di iibaratkan Senior PAPAJI y Mirip p,Tri lah dan juga menganut Aliran Khutukers sperti saya"he..!


nek ini benar mas...saya kuthukers sejati..

semua ayam dikandang saat ini saya beli dari anakan....

kalau mas dian mau hibah jg boleh...Laughing
Sama2 khutukers di larang slg Hibah-MengHibahkan"He..he..he..!nb:p,Rahmad jg Pecinta wido"mesti bner nak iki!

kapan2 nte ikutan dunk bro dian, magelang jateng juga kan yah?
biar uptodate dan level bro yo!
Pasti bang nanti sy ikt"sewaktu latber dan kontes di semarang sya jg datang'tp yg MARUnda tdk datang krna kmrn Aym hbs di beli Org jd tinggall Aym2 muda blm siap tempur gt!

Mas Dian no.hpne piro tenan aku meh dolan ning omahmu ki.
He..he..he.."Nanti sy PM sj ok"tp Rmhq Elek Lho-kandangq jg cuman di Emperan Rmh dan sangat blm layak-Pitikq opo meneh mz!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: ¤Di@n-M@gelang¤

Post  Sponsored content Today at 01:23


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 3 Previous  1, 2, 3

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik