PAPAJI JOGJA-KLATEN

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  irfan_dui on Mon 30 Jan 2012, 22:21

rahmad wrote:@irfan_dui

kalau ada acara selanjutnya tolong saya dikabari jg pak ketua...

saya mah bantu2 ngelap keber aja secara nggak punya ayam bagus.... Laughing Laughing
ini dia yg di tunggu2 kandidat ketua papaji jogja akhirnya muncul juga hahahha
siap naik kursi to mas,,, wkwkwkw Laughing

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 35
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  jaghana on Tue 31 Jan 2012, 09:18

team papaji DKI siap berangkat,........... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  willy on Fri 03 Feb 2012, 22:47

kapan lagi neh kopi2 darat lagi..... semangaattttttt jogjaaaaa..... maaf kemarin saya pulang duluan karna ad acr keluarga..

willy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 22.08.11
Age : 31
Lokasi : bantul, ngayogyakarto hadiningrat

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  ari delta on Sat 04 Feb 2012, 08:51

Ayyooo mainkaannnn...... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  JATI58 on Sat 04 Feb 2012, 09:01

tgl 11 februari lokasinya dmn mas?
bleh ikutan gak?

JATI58
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 26.12.11
Age : 31
Lokasi : klaten & gunungkidul

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  wahyupepe on Sat 04 Feb 2012, 09:34

JATI58 wrote:tgl 11 februari lokasinya dmn mas?
bleh ikutan gak?

Lokasi sementara di utara kidfun mas, monggo datang biar tambah rame mas

wahyupepe
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 87
Join date : 30.06.11
Age : 32
Lokasi : Gunungkidul,Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  willy on Sat 04 Feb 2012, 22:57

wahyupepe wrote:
JATI58 wrote:tgl 11 februari lokasinya dmn mas?
bleh ikutan gak?

Lokasi sementara di utara kidfun mas, monggo datang biar tambah rame mas
Ok.. berhubung saya diundur keberangkatannya jadi msh bisa ikut asiiikkkkkk.......

willy
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 22.08.11
Age : 31
Lokasi : bantul, ngayogyakarto hadiningrat

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  aw on Wed 08 Feb 2012, 19:49

mas irfan ,abar bareng nya jadi tanggal 12 besok ato gmn mas??

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Tamu on Wed 08 Feb 2012, 20:34

DITUNGGU KEPASTIANNYA DAN KEJELASANNYA WAKTU BESERTA TEMPATNYA, JANGAN LUPA PUBLIKASINYA, MONGGO DILANJUTKEN..,,,!!!! Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  rahmad on Wed 08 Feb 2012, 21:14


ini info A1 dari pak ketua papaji jogja klaten.... Laughing


==Undangan Kopdar PAPAJI JOGJA KLATEN==

Salam Papaji, dimohon kehadirannya untuk meramaikan acara kopdar& abar bareng pada hari minggu tanggal 12-02-12 bertempat jalan parangtritis Km 8 (rumah pak aris / dalange) . jam 9.00 sampai dengan selesai.


rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Wed 08 Feb 2012, 22:40

rahmad wrote:
ini info A1 dari pak ketua papaji jogja klaten.... Laughing


==Undangan Kopdar PAPAJI JOGJA KLATEN==

Salam Papaji, dimohon kehadirannya untuk meramaikan acara kopdar& abar bareng pada hari minggu tanggal 12-02-12 bertempat jalan parangtritis Km 8 (rumah pak aris / dalange) . jam 9.00 sampai dengan selesai.

Mugo2 iso teko ah!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Jagonantang on Thu 09 Feb 2012, 08:33

Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  jaghana on Thu 09 Feb 2012, 09:23

Jagonantang wrote:Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.
lho lho..lho..lhooo...jre IRC tanggal 11 bosss...jangan barengan boss.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  dalange on Thu 09 Feb 2012, 09:33

Jagonantang wrote:Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.
trim mas jagnantang, memang semula (pada latber pertama) kita belum tahu, tapi tadi malam dah dirembug, malahan kita rencana nonton bareng-barenge.
kami nyadari kok kalo IRC dan PAPAJI adalah sodara, harus saling mendukung. sebagian besar dari kami tlah saling mengenal dengan baik kok
jadi JANGAN KHAWATIR
untuk temen-temen IRC: kami mendukung!!!!!
salam!!!!!!!

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Tamu on Thu 09 Feb 2012, 09:48

LAJUTKAN..!!! MAJU TERUS BUAT PAPAJI DAN IRC, SESAMA PENGHOBI HARUS SALING MENDUKUNG DAN KLU BISA SALING MELENGKAPI, ALANGKAH INDAHNYA, Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  aries_setya on Thu 09 Feb 2012, 11:13

haduuuhhh ketinggalan kereta..
mas irfan kok ga ngabari..??

sukses buat papaji klaten-jogja

aries_setya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 201
Join date : 04.06.11
Lokasi : bantul, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  aries_setya on Thu 09 Feb 2012, 11:16

dalange wrote:
Jagonantang wrote:Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.
trim mas jagnantang, memang semula (pada latber pertama) kita belum tahu, tapi tadi malam dah dirembug, malahan kita rencana nonton bareng-barenge.
kami nyadari kok kalo IRC dan PAPAJI adalah sodara, harus saling mendukung. sebagian besar dari kami tlah saling mengenal dengan baik kok
jadi JANGAN KHAWATIR
untuk temen-temen IRC: kami mendukung!!!!!
salam!!!!!!!

setuju pak dalang
IRC dan PAPAJI harus saling mendukung
agar lebih guyub..

aries_setya
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 201
Join date : 04.06.11
Lokasi : bantul, jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  AyamUruk on Thu 09 Feb 2012, 11:23

aries_setya wrote:
dalange wrote:
Jagonantang wrote:Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.
trim mas jagnantang, memang semula (pada latber pertama) kita belum tahu, tapi tadi malam dah dirembug, malahan kita rencana nonton bareng-barenge.
kami nyadari kok kalo IRC dan PAPAJI adalah sodara, harus saling mendukung. sebagian besar dari kami tlah saling mengenal dengan baik kok
jadi JANGAN KHAWATIR
untuk temen-temen IRC: kami mendukung!!!!!
salam!!!!!!!

setuju pak dalang
IRC dan PAPAJI harus saling mendukung
agar lebih guyub..
lha terus sidhane kapan n dimana nich bos?

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  yudi kristanto on Thu 09 Feb 2012, 11:26

aries_setya wrote:haduuuhhh ketinggalan kereta..
mas irfan kok ga ngabari..??

sukses buat papaji klaten-jogja


diriku malah dari semalam sudah di sms in bang....
sampai hari ini malah sudah 4 sms yang masuk dengan isi yang sama....
seandainya bisa pasti dah meluncur ke jogja nih....
tks

yudi kristanto
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 146
Join date : 11.10.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  ari delta on Thu 09 Feb 2012, 12:09

aries_setya wrote:
dalange wrote:
Jagonantang wrote:Mohon pertimbangan untuk teman teman di jogya. ada masukan dari teman IRC Jogya, bahwa pada tanggal 12 Feb, tersebut bertepatan dengan kegiatan IRC. apakah tidak bisa disinkronisasi waktunya supaya bisa saling mengisi?.
Sayangnya memang, mungkin teman2 papaji di Jogya sama seperti saya, tidak tahu kalau tanggal tersebut berbarengan waktu.

Salam Papaji.
trim mas jagnantang, memang semula (pada latber pertama) kita belum tahu, tapi tadi malam dah dirembug, malahan kita rencana nonton bareng-barenge.
kami nyadari kok kalo IRC dan PAPAJI adalah sodara, harus saling mendukung. sebagian besar dari kami tlah saling mengenal dengan baik kok
jadi JANGAN KHAWATIR
untuk temen-temen IRC: kami mendukung!!!!!
salam!!!!!!!

setuju pak dalang
IRC dan PAPAJI harus saling mendukung
agar lebih guyub..

Seettuujuuuuu.... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  jaghana on Thu 09 Feb 2012, 13:58

trus jadinya kapan..??
aku masih gak nyambung nih.... scratch scratch scratch ....
acaranya barenag atau gabung atau gimana...???? scratch scratch study study study

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  dalange on Thu 09 Feb 2012, 14:12

yudi kristanto wrote:
aries_setya wrote:haduuuhhh ketinggalan kereta..
mas irfan kok ga ngabari..??

sukses buat papaji klaten-jogja


diriku malah dari semalam sudah di sms in bang....
sampai hari ini malah sudah 4 sms yang masuk dengan isi yang sama....
seandainya bisa pasti dah meluncur ke jogja nih....
tks
besok rencana akan dirembug lagi untuk matangnya mas!!!

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  dalange on Thu 09 Feb 2012, 14:19

jaghana wrote:trus jadinya kapan..??
aku masih gak nyambung nih.... scratch scratch scratch ....
acaranya barenag atau gabung atau gimana...???? scratch scratch study study study
diundur mas, kita ga berani bergabung karena belum koordinasi dengan temen-temen IRC.
untuk latber besok diganti dg bareng-bareng nonton IRC....
sedangkan waktu pengundurannya, besok akan dirembug lagi untuk matangnya mas!!!

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Administrator on Thu 09 Feb 2012, 20:46

dalange wrote:
jaghana wrote:trus jadinya kapan..??
aku masih gak nyambung nih.... scratch scratch scratch ....
acaranya barenag atau gabung atau gimana...???? scratch scratch study study study
diundur mas, kita ga berani bergabung karena belum koordinasi dengan temen-temen IRC.
untuk latber besok diganti dg bareng-bareng nonton IRC....
sedangkan waktu pengundurannya, besok akan dirembug lagi untuk matangnya mas!!!
Langkah yg bijaksana...
Smile

Utk teman2 IRC, ada baiknya juga bila acara kegiatan ayam laga terbuka (umum) diposting di forum PAPAJI dari jauh2 hari. Supaya teman2 pada tau, bisa hadir dan bisa menyesuaikan waktunya agar tidak bentrok dgn acara papaji.


salam

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Tamu on Fri 17 Feb 2012, 19:54

NUNGGU KEPASTIANNYA DULU, MONGGO...!!!


Terakhir diubah oleh 36_miLanisti tanggal Sat 18 Feb 2012, 10:32, total 1 kali diubah

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: PAPAJI JOGJA-KLATEN

Post  Sponsored content Today at 09:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik