penyebab ayam sering tidur siang hari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Tue 31 Jan 2012, 16:47

ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  pacita on Tue 31 Jan 2012, 17:13

ikut menyimak....

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  denyGT on Tue 31 Jan 2012, 17:23

ikut nyimak juga..

denyGT
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1024
Join date : 15.04.11
Age : 94
Lokasi : Kebalen 4,Blok S jakarta selatan

http://deny_9t@ymail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Tue 31 Jan 2012, 17:42

sip gan simakanya... salam knal,,,
tp kyaknya para suhu blm pada ol ney kita tunggu ja.. Very Happy Very Happy Very Happy

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  si baret on Tue 31 Jan 2012, 19:40

biasanya ayam ada yg dirasa nih klo begini, ikut nyimak juga ah, nambah ilmu ..hehe, Very Happy

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  coki on Tue 31 Jan 2012, 20:01

mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
Kekurangan MINERAL itu mas....seperti Seng, Fosfor, Besi, Kalium, dll.
coba beli Sesuatu yang kaya akan MINERALnya Mas....
OK''''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Tue 31 Jan 2012, 20:09

coki wrote:
mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
Kekurangan MINERAL itu mas....seperti Seng, Fosfor, Besi, Kalium, dll.
coba beli Sesuatu yang kaya akan MINERALnya Mas....
OK''''
waduh sy kurang ngerti minera mas apa?? ato kasi contohnya,,, tp kalo viamin ttp di berikan, thanks...

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  Administrator on Tue 31 Jan 2012, 22:48

Biasanya ada ayam yg seperti itu. Perilakunya keliatan malas dan keliatan tidak sehat.
sy pernah punya ayam seperti ini.

Kalau memang yakin tidak sakit, dicoba saja tes gebrak. Kalau kerjanya bagus, tidak usah risau.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  hamas on Wed 01 Feb 2012, 11:02

Administrator wrote:Biasanya ada ayam yg seperti itu. Perilakunya keliatan malas dan keliatan tidak sehat.
sy pernah punya ayam seperti ini.

Kalau memang yakin tidak sakit, dicoba saja tes gebrak. Kalau kerjanya bagus, tidak usah risau.

ini kurg lebih sama dgn anak orang yg tidk pernah keliatan belajar tapi terima raport tiba2 rankiing 1 aja.. Very Happy

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  gantar on Wed 01 Feb 2012, 18:57

ayamnya abis begadang kali mas.... Very Happy


saya pernah punya pengalaman kayak gitu juga... saya coba jadwal makannya dirobah jadi siang doang 1X, akhirnya ayam saya lincah lagi (mungkin karena lapar kali)

gantar

Jumlah posting : 3
Join date : 26.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Thu 02 Feb 2012, 17:37

siap bang...... tp sayang srg bolos jd raport merah smua,,, hahay. piss...

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Thu 02 Feb 2012, 17:38

Administrator wrote:Biasanya ada ayam yg seperti itu. Perilakunya keliatan malas dan keliatan tidak sehat.
sy pernah punya ayam seperti ini.

Kalau memang yakin tidak sakit, dicoba saja tes gebrak. Kalau kerjanya bagus, tidak usah risau.

siap bang admin...

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  pr45to on Thu 02 Feb 2012, 20:37

mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
kalo obat cacing saya biasa gunakan trivexan. beli di apotek manusia (bukan apotek hewan). Kalo di daerah Purworejo harga berkisar 12-13rb isi 6 butir. Untuk ayam besar cukup separo dan untuk ayam kecil cukup seperempat saja. kalo pake obat cacing exitor kayaknya efeknya kecil. Pernah pengalaman pribadi punya ayam dengan ciri seperti punya mas-se. tak kasih obat cacing exitor tidak ada perubahan. terus ada temen mantri manusia menyarankan untuk memberi obat tersebut. Ternyata betul, tidak berselang lama setelah minum obat, ayam berak mencret agak kehijauan bersamaan dengan cacing berwarna putih yang sudah terpotong-potong..

pr45to
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 16.11.11
Age : 34
Lokasi : p u r w o r e j o

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  LQ on Thu 02 Feb 2012, 20:52

pr45to wrote:
mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
kalo obat cacing saya biasa gunakan trivexan. beli di apotek manusia (bukan apotek hewan). Kalo di daerah Purworejo harga berkisar 12-13rb isi 6 butir. Untuk ayam besar cukup separo dan untuk ayam kecil cukup seperempat saja. kalo pake obat cacing exitor kayaknya efeknya kecil. Pernah pengalaman pribadi punya ayam dengan ciri seperti punya mas-se. tak kasih obat cacing exitor tidak ada perubahan. terus ada temen mantri manusia menyarankan untuk memberi obat tersebut. Ternyata betul, tidak berselang lama setelah minum obat, ayam berak mencret agak kehijauan bersamaan dengan cacing berwarna putih yang sudah terpotong-potong..
numpang tanya untuk hasil max ,sebaiknya obat dikasih keayam sebelum/sesudah makan,ato perlu dipuasakan ? Thx b4 pr45to . . . . . . . . . . .8t

LQ
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 698
Join date : 28.01.10
Age : 41
Lokasi : kandang ayam,mburi omah.

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  pr45to on Thu 02 Feb 2012, 21:07

LQ wrote:
pr45to wrote:
mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
kalo obat cacing saya biasa gunakan trivexan. beli di apotek manusia (bukan apotek hewan). Kalo di daerah Purworejo harga berkisar 12-13rb isi 6 butir. Untuk ayam besar cukup separo dan untuk ayam kecil cukup seperempat saja. kalo pake obat cacing exitor kayaknya efeknya kecil. Pernah pengalaman pribadi punya ayam dengan ciri seperti punya mas-se. tak kasih obat cacing exitor tidak ada perubahan. terus ada temen mantri manusia menyarankan untuk memberi obat tersebut. Ternyata betul, tidak berselang lama setelah minum obat, ayam berak mencret agak kehijauan bersamaan dengan cacing berwarna putih yang sudah terpotong-potong..
numpang tanya untuk hasil max ,sebaiknya obat dikasih keayam sebelum/sesudah makan,ato perlu dipuasakan ? Thx b4 pr45to . . . . . . . . . . .8t

lebih baik sebelum dikasih makan mas...tapi jangan lama-lama dipuasain..kasian ayamnya..

pr45to
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 16.11.11
Age : 34
Lokasi : p u r w o r e j o

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  Aji Ristiawan on Fri 03 Feb 2012, 20:46

mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes

kalo tidur siang hari..itu seperti saya ngrawat ayam saya mas...jam9 mandiin trus jemur sampe jam10..jam10 umbar sampe jam12..jam12 masuk kandang tidur sampe jam3..jam3 blh di umbar,abar ato nglatih fisik yg lain mas

Aji Ristiawan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 404
Join date : 07.01.11
Lokasi : Jl,Raya Durensawit No.61 Kec. Lebaksiu-SLAWI

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  ferry bun on Sat 04 Feb 2012, 09:39

mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes

ayam tidur siang hari no problem ..asal ayam yg sehat ...
Btw ayam yg dilatih disarankan ada waktu tidur siangnya di tempat yg teduh dan tenang ( untuk memulihkan stamina kembali )..
klw bisa ayam di kandang saya biar tua ataupun muda kecil semuanya bisa tidur siang wkazzzzzzz
salam dar ferry Bun
Medan

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  Richard on Mon 06 Feb 2012, 15:56

Wah... itu ayam pasti otaknya jenius... orang aja kalo sering tidur siang sekolahnya juara... Smile

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Tue 07 Feb 2012, 15:27

pr45to wrote:
LQ wrote:
pr45to wrote:
mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes
kalo obat cacing saya biasa gunakan trivexan. beli di apotek manusia (bukan apotek hewan). Kalo di daerah Purworejo harga berkisar 12-13rb isi 6 butir. Untuk ayam besar cukup separo dan untuk ayam kecil cukup seperempat saja. kalo pake obat cacing exitor kayaknya efeknya kecil. Pernah pengalaman pribadi punya ayam dengan ciri seperti punya mas-se. tak kasih obat cacing exitor tidak ada perubahan. terus ada temen mantri manusia menyarankan untuk memberi obat tersebut. Ternyata betul, tidak berselang lama setelah minum obat, ayam berak mencret agak kehijauan bersamaan dengan cacing berwarna putih yang sudah terpotong-potong..
numpang tanya untuk hasil max ,sebaiknya obat dikasih keayam sebelum/sesudah makan,ato perlu dipuasakan ? Thx b4 pr45to . . . . . . . . . . .8t

lebih baik sebelum dikasih makan mas...tapi jangan lama-lama dipuasain..kasian ayamnya..

Thanks Mas brow saranya harus dCoba ney,,, Rolling Eyes

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  mustofa on Tue 07 Feb 2012, 15:28

ferry bun wrote:
mustofa wrote:ayam sy keliatan ngantuk dan sering tidur siang hari,,, pdhal pemerian vitamin ttp sy lakukan 2x seminggu,, saya tanya sm tmen katanya ayam saya cacingan,, sy sdah kasi cacing exitor tapi ttp ja kbiasaan nya tidur gak ilang2,, apakah penyakit tidurnya akan mengurangi performanya??? takut x ferporma jd turun jd smpai skrg ayam belum sy turunkan padahal ayam dh pernah menang 4x... mungkin da teman2 papaji pernah mengalami hal yang sama??
Thanks... Question Question Question Rolling Eyes

ayam tidur siang hari no problem ..asal ayam yg sehat ...
Btw ayam yg dilatih disarankan ada waktu tidur siangnya di tempat yg teduh dan tenang ( untuk memulihkan stamina kembali )..
klw bisa ayam di kandang saya biar tua ataupun muda kecil semuanya bisa tidur siang wkazzzzzzz
salam dar ferry Bun
Medan

kahwatirnya sh da yg dRasa mas...

mustofa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 17.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  hamas on Wed 08 Feb 2012, 11:00

Richard wrote:Wah... itu ayam pasti otaknya jenius... orang aja kalo sering tidur siang sekolahnya juara... Smile

gpp yg penting bisa mimpi indah.asal jgn mimpi siang bolong jadi juara Very Happy Very Happy

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: penyebab ayam sering tidur siang hari

Post  Sponsored content Today at 06:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik