bocoran lagi....

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Roni Rayanto on Fri 03 Feb 2012, 09:45

jaghana wrote:babon tetangga kalo ada yg montok bawa aja...ke eke ke ekeeee..... pirat
Babon yg di jatibening yg lirik2an ma ente layak dibawa ga tuh sob? Razz Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Kemal Suteja Sindi on Sat 04 Feb 2012, 16:21

jaghana wrote:yg sayang ayam n gak mau ayamnya luka2...yg bangga dgn kegagahan,kegantengan ayamnya...yg suka ngelonin ayamnya sampe ledes.......................
jangan kemana mana....tetap perlakukan seperti itu..manjain..kasih jamu biar sehat...mandiin pake shampoo....karena gak lama lagi PAPAJI akan mengadakan kontes KATURANGGAN dan KEINDAHAN................ cheers cheers bounce bounce bounce sunny jocolor pirat

Aku melu mas Eko Very Happy Very Happy Very Happy

Kemal Suteja Sindi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 802
Join date : 30.12.10
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Daeng marewa on Thu 09 Feb 2012, 15:56

Saran saya :
Kalo utk kontes Katuranggang sebaiknya mengacu pd satu pakem yg telah di akui oleh para nenek moyang kita.. Salah satunya ditulis pada kitab Primbon Betaljemur Adammakna karya Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat, hal. 188. No. 253. Disitu ditulis utk :
*Katuranggan jago adu menurut warna (rupa ulese),terdiri 9 jenis.
*Katuranggang jago adu menurut sisik kaki (sisiking sikil) terbagi 16 jenis.
*Jago menangan ( jago suro ) terdiri 10 jenis.
*Ciri ketangguhan Jago ada 3.
1. Tangguh candiraras
2. Tangguh mowar
3. Tangguh siyem
kesemuanya diterangkan dgn sangat jelas. Jadi bila itu dijadikan pakem/patokan penilain ditambah dgn sehat tdknya ayam kemungkinan akan mengurangi kesalah pahaman dlm penilain,krn sdh menjadi pakem nenek moyang kita...maaf kalo ada yg salah.
Salam.

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  hamas on Thu 09 Feb 2012, 16:03

jaghana wrote:yg sayang ayam n gak mau ayamnya luka2...yg bangga dgn kegagahan,kegantengan ayamnya...yg suka ngelonin ayamnya sampe ledes.......................
jangan kemana mana....tetap perlakukan seperti itu..manjain..kasih jamu biar sehat...mandiin pake shampoo....karena gak lama lagi PAPAJI akan mengadakan kontes KATURANGGAN dan KEINDAHAN................ cheers cheers bounce bounce bounce sunny jocolor pirat

ha ha..ha.. aku ikut ini ...!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  hamas on Thu 09 Feb 2012, 16:05

Daeng marewa wrote:Saran saya :
Kalo utk kontes Katuranggang sebaiknya mengacu pd satu pakem yg telah di akui oleh para nenek moyang kita.. Salah satunya ditulis pada kitab Primbon Betaljemur Adammakna karya Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat, hal. 188. No. 253. Disitu ditulis utk :
*Katuranggan jago adu menurut warna (rupa ulese),terdiri 9 jenis.
*Katuranggang jago adu menurut sisik kaki (sisiking sikil) terbagi 16 jenis.
*Jago menangan ( jago suro ) terdiri 10 jenis.
*Ciri ketangguhan Jago ada 3.
1. Tangguh candiraras
2. Tangguh mowar
3. Tangguh siyem
kesemuanya diterangkan dgn sangat jelas. Jadi bila itu dijadikan pakem/patokan penilain ditambah dgn sehat tdknya ayam kemungkinan akan mengurangi kesalah pahaman dlm penilain,krn sdh menjadi pakem nenek moyang kita...maaf kalo ada yg salah.
Salam.

Dg marewa ini Makassar atau Kejawen tulen? hehehe...hebat ilmu primbonnya. salam kenal

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Daeng marewa on Thu 09 Feb 2012, 19:32

hamas wrote:
Daeng marewa wrote:Saran saya :
Kalo utk kontes Katuranggang sebaiknya mengacu pd satu pakem yg telah di akui oleh para nenek moyang kita.. Salah satunya ditulis pada kitab Primbon Betaljemur Adammakna karya Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat, hal. 188. No. 253. Disitu ditulis utk :
*Katuranggang jago adu menurut warna (rupa ulese),terdiri 9 jenis.
*Katuranggang jago adu menurut sisik kaki (sisiking sikil) terbagi 16 jenis.
*Jago menangan ( jago suro ) terdiri 10 jenis.
*Ciri ketangguhan Jago ada 3.
1. Tangguh candiraras
2. Tangguh mowar
3. Tangguh siyem
kesemuanya diterangkan dgn sangat jelas. Jadi bila itu dijadikan pakem/patokan penilain ditambah dgn sehat tdknya ayam kemungkinan akan mengurangi kesalah pahaman dlm penilain,krn sdh menjadi pakem nenek moyang kita...maaf kalo ada yg salah.
Salam.

Dg marewa ini Makassar atau Kejawen tulen? hehehe...hebat ilmu primbonnya. salam kenal
Salam kenal kembali mas hamas...hahahaa...kata teman2 se, aku itu cuman numpang lahir di makasar...wkwkwkkk..

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  sukarjo on Fri 10 Feb 2012, 15:39

Daeng marewa wrote:Saran saya :
Kalo utk kontes Katuranggang sebaiknya mengacu pd satu pakem yg telah di akui oleh para nenek moyang kita.. Salah satunya ditulis pada kitab Primbon Betaljemur Adammakna karya Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat, hal. 188. No. 253. Disitu ditulis utk :
*Katuranggan jago adu menurut warna (rupa ulese),terdiri 9 jenis.
*Katuranggang jago adu menurut sisik kaki (sisiking sikil) terbagi 16 jenis.
*Jago menangan ( jago suro ) terdiri 10 jenis.
*Ciri ketangguhan Jago ada 3.
1. Tangguh candiraras
2. Tangguh mowar
3. Tangguh siyem
kesemuanya diterangkan dgn sangat jelas. Jadi bila itu dijadikan pakem/patokan penilain ditambah dgn sehat tdknya ayam kemungkinan akan mengurangi kesalah pahaman dlm penilain,krn sdh menjadi pakem nenek moyang kita...maaf kalo ada yg salah.
Salam.

Mantap....!

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Daeng marewa on Fri 10 Feb 2012, 19:27

sukarjo wrote:
Daeng marewa wrote:Saran saya :
Kalo utk kontes Katuranggang sebaiknya mengacu pd satu pakem yg telah di akui oleh para nenek moyang kita.. Salah satunya ditulis pada kitab Primbon Betaljemur Adammakna karya Kangjeng Pangeran Harya Tjakraningrat, hal. 188. No. 253. Disitu ditulis utk :
*Katuranggan jago adu menurut warna (rupa ulese),terdiri 9 jenis.
*Katuranggang jago adu menurut sisik kaki (sisiking sikil) terbagi 16 jenis.
*Jago menangan ( jago suro ) terdiri 10 jenis.
*Ciri ketangguhan Jago ada 3.
1. Tangguh candiraras
2. Tangguh mowar
3. Tangguh siyem
kesemuanya diterangkan dgn sangat jelas. Jadi bila itu dijadikan pakem/patokan penilain ditambah dgn sehat tdknya ayam kemungkinan akan mengurangi kesalah pahaman dlm penilain,krn sdh menjadi pakem nenek moyang kita...maaf kalo ada yg salah.
Salam.

Mantap....!
Mas karjo....itu blm seberapa..ntar lg wejangan Sastro Jendro Pangruawatin diyu sing metu...hikhikhikkk...
Salam...

Daeng marewa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 156
Join date : 05.11.11
Age : 46
Lokasi : Nguter~Sukoharjo(rumah) & Merak~Banten (t4 kerja) Hp: 087871209280

Kembali Ke Atas Go down

kapan

Post  SATRIYA on Sat 11 Feb 2012, 02:24

pelaksanaannya kapan yaa bos bos hehehehehehe
pengen cepet-cepet liat dan kalau punya yang cuakep kan bisa ikuttttttt
hehehehehehe Razz

SATRIYA
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 22.01.12
Lokasi : SOLO

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  hamas on Sun 12 Feb 2012, 10:47

kicksawunk wrote:
Roni Rayanto wrote:Yg ini boleh ikut dong ehm.. ehm.. Cool Cool Cool tongue tongue tongue

[img] [/img]

Gaakkk boleeeehhhh..!!! Laughing Laughing

ha..ha...ha..dia lagi si jelek tongue

Akiyu boleh ikuy ya om...please Embarassed

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  hamas on Sun 12 Feb 2012, 10:53

[/quote]

Sama akiyu juga ya om.. Very Happy



Aku 5 bln boleh ga om ?? pliiis..Embarassed

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Penyerahan Permohonan/Proposal ke TMII

Post  Jagonantang on Fri 17 Feb 2012, 18:29

Salam Sejahtera,
Tentunya rada telat saya mengabarkan ini.
Kamis tgl 16 Feb. sekira jam 11.30, kami perwakilan dari pengurus Papaji, datang ke TMII guna memperkenalkan diri, menyerahkan permohonan / proposal untuk turutnya Papaji berpartisipasi pada perayaan ulang tahun TMII pada April nanti.
Saat ini kami sedang menunggu perkembangan, ataupun jawaban pihak TMII.
Harapan kami, sesegera mungkin mendapatkan jawaban menggembirakan, sehingga kita punya waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.
Bila diijinkan, ini sebuah pekerjaan besar yang menanti dalam waktu yang relatip mepet buat persiapannya.

gerimis, jaghana, admin dan Jagonantang bersama pengurus TMII, seusai penyerahan.


Jamuan makan siang 'pecel madiun' tidak jauh dari lokasi pertemuan.




Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  jaghana on Sat 18 Feb 2012, 22:43

Jagonantang wrote:Salam Sejahtera,
Tentunya rada telat saya mengabarkan ini.
Kamis tgl 16 Feb. sekira jam 11.30, kami perwakilan dari pengurus Papaji, datang ke TMII guna memperkenalkan diri, menyerahkan permohonan / proposal untuk turutnya Papaji berpartisipasi pada perayaan ulang tahun TMII pada April nanti.
Saat ini kami sedang menunggu perkembangan, ataupun jawaban pihak TMII.
Harapan kami, sesegera mungkin mendapatkan jawaban menggembirakan, sehingga kita punya waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.
Bila diijinkan, ini sebuah pekerjaan besar yang menanti dalam waktu yang relatip mepet buat persiapannya.

gerimis, jaghana, admin dan Jagonantang bersama pengurus TMII, seusai penyerahan.


Jamuan makan siang 'pecel madiun' tidak jauh dari lokasi pertemuan.



wew....curang..poto gw yg lagi makan gak kliatan..hmmm.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Jagonantang on Sat 18 Feb 2012, 22:49

jaghana wrote:
Jagonantang wrote:Salam Sejahtera,
Tentunya rada telat saya mengabarkan ini.


Jamuan makan siang 'pecel madiun' tidak jauh dari lokasi pertemuan.



wew....curang..poto gw yg lagi makan gak kliatan..hmmm.... pirat
siapa bilang,.......
empat jarinya sudah cukup mewakili penampilan secara keseluruhan,....kwakkkk,....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  herikris haidar on Sat 18 Feb 2012, 23:38

Jagonantang wrote:Salam Sejahtera,
Tentunya rada telat saya mengabarkan ini.
Kamis tgl 16 Feb. sekira jam 11.30, kami perwakilan dari pengurus Papaji, datang ke TMII guna memperkenalkan diri, menyerahkan permohonan / proposal untuk turutnya Papaji berpartisipasi pada perayaan ulang tahun TMII pada April nanti.
Saat ini kami sedang menunggu perkembangan, ataupun jawaban pihak TMII.
Harapan kami, sesegera mungkin mendapatkan jawaban menggembirakan, sehingga kita punya waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya.
Bila diijinkan, ini sebuah pekerjaan besar yang menanti dalam waktu yang relatip mepet buat persiapannya.

gerimis, jaghana, admin dan Jagonantang bersama pengurus TMII, seusai penyerahan.


Jamuan makan siang 'pecel madiun' tidak jauh dari lokasi pertemuan.



Semoga kesuksesan tetap dan selalu memayungi PAPAJI...

Sukses selalu pak bagyo.

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: bocoran lagi....

Post  Sponsored content Today at 14:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik