Delima HItam

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Delima HItam

Post  Yuri_GG on Thu 09 Feb 2012, 14:49

semoga lekas sembuh pak adiknya , coba nanti saya tanya2 kan juga buah delima hitam nya, salam hangat selalu untuk pak zeus sekeluarga

Yuri_GG
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1725
Join date : 21.01.11
Age : 27
Lokasi : Kediri (Jatim) -Semarang(Jateng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Fri 10 Feb 2012, 11:18

Yuri_GG wrote:semoga lekas sembuh pak adiknya , coba nanti saya tanya2 kan juga buah delima hitam nya, salam hangat selalu untuk pak zeus sekeluarga

trimakasih banyak atas do'anya bang....salam hangat balik dari saya sekeluarga buat bang yuri sekeluarga.....sukses selalu buat abang.... cheers cheers cheers cheers cheers

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  dody boced on Sat 11 Feb 2012, 00:40

Bang kalau ada di taman buah mekar sari,nanti saya coba cari tau bang kebetulan rumah persis di samping meksar bang,btw semoga adiknya lekas sembuh yah bang salam...

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Sat 11 Feb 2012, 12:59

dody boced wrote:Bang kalau ada di taman buah mekar sari,nanti saya coba cari tau bang kebetulan rumah persis di samping meksar bang,btw semoga adiknya lekas sembuh yah bang salam...

beribu trimakasih saya sekeluarga haturkan buat bang Dody...kami sangat mengharapkan bantuan abang untuk mencari tau buah tsb di mekarsari....dan trimakasih juga buat do'anya...sukses buat abang... cheers cheers cheers cheers cheers

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Ibnu_Masud on Sat 11 Feb 2012, 13:26

Belum dapat juga ya??? Sy jg sudah nyari2 tp gak dpt juga mas zeus, dulu pernah punya pohonnya tp dah ditebang, klo ktemu tar sy kabari.

Ibnu_Masud
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 04.09.09
Lokasi : Jatibening - Bekasi

http://talang-listplank.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Mon 13 Feb 2012, 11:32

Ibnu_Masud wrote:Belum dapat juga ya??? Sy jg sudah nyari2 tp gak dpt juga mas zeus, dulu pernah punya pohonnya tp dah ditebang, klo ktemu tar sy kabari.

beribu trimakasih bapak ibnu saya sampaikan sebelumnya.....kami sangat mengharapkan bantuannya...
semoga sukses selalu buat bapak sekeluarga...amin...

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Wed 15 Feb 2012, 10:37

zeus wrote:Mohon bantuan kepada rekan2 semua...saya membutuhkan buah DELIMA HITAM buat terapi adik saya yg mengidap RADANG OTAK...menurut pengalaman rekan saya penyakit tsb bisa perlahan disembuhkan dgn rajin mengkonsumsi buah DELIMA HITAM....Bagi saya gak ada salahnya mencoba...yg jadi kendala adalah buah DELIMA HITAM termasuk buah langka..... Sad Sad Sad Sad

Barangkali ada rekan2 PAPAJI punya informasi atau mempunyai pohon DELIMA HITAM yg berbuah,saya mohon sudilah kiranya berbagi informasi dgn saya mengenai harga atau tempatnya...
terima kasih banyak dan semoga sukses selalu buat rekan2 PAPAJI semua cheers cheers cheers .....

sundul...lagi usaha nich... lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  YANUAR on Wed 15 Feb 2012, 18:32

Teriring.doa dari kami sekeluarga, semoga adik Pak Zeus cepat sembuh. Amin3x

YANUAR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 325
Join date : 26.02.11
Age : 41
Lokasi : Kesugihan Cilacap 081311093830/BB 2810DF91

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Wed 15 Feb 2012, 18:42

YANUAR wrote:Teriring.doa dari kami sekeluarga, semoga adik Pak Zeus cepat sembuh. Amin3x

trimakasih banyak buat abang sekeluarga...semoga ALLAH SWT memberikan yg terbaik buat abang sekeluarga...amien....

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Fri 17 Feb 2012, 10:43

namanya juga usaha...sundul lagiiiii.....biar gak kelelep.... bounce bounce bounce bounce bounce
Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Lock Thea on Fri 17 Feb 2012, 16:50

Up...up...up...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  coki on Fri 17 Feb 2012, 18:31

http://agengrosir.com/shop/sari-buah-delima-merah-2.html

http://lembahpinus.com/index.php?option=com_content&task=view&id=230&Itemid=29

http://jualbibitbuahunggul.blogspot.com/2012/02/jual-bibit-buah-delima-hitam-detm-01.html

Masih Banyak lagi Bang.......Abang Cari sendiri aja deh di www.google.com
trus search........buah delima hitam..........lalu pencet OK.
Semoga Lekas Sembuh BANG.
OK""

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Sat 18 Feb 2012, 10:26

coki wrote:http://agengrosir.com/shop/sari-buah-delima-merah-2.html

http://lembahpinus.com/index.php?option=com_content&task=view&id=230&Itemid=29

http://jualbibitbuahunggul.blogspot.com/2012/02/jual-bibit-buah-delima-hitam-detm-01.html

Masih Banyak lagi Bang.......Abang Cari sendiri aja deh di www.google.com
trus search........buah delima hitam..........lalu pencet OK.
Semoga Lekas Sembuh BANG.
OK""

trimakasih banyak bang coki atas do'a dan masukannya...
sebelum saya upload disini,saya udah search kayak yg abang bilang...tapi mereka semua cuman jual bibitnya aja,buah gak ada...dan saya juga udah beli bibitnya...trims...

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Sun 26 Feb 2012, 21:31

Belum dapet nich....sundul lagi ach.... Very Happy Very Happy Very Happy

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Thu 12 Apr 2012, 19:16

Puji syukur...ALHAMDULILLAH saya sudah mendapatkan buah Delima hitam yg selama ini sy cari....
Buat Pak JOKO di krian surabaya...beribu terimakasih saya sekeluarga,kami haturkan kepada bapak sekeluarga atas kesediaannya memberikan buah tsb secara cuma2 kepada kami...
Semoga Allah SWT membalas budi baik bapak sekeluarga...dan selalu melimpahkan rahmat-nya kepada bapak sekeluarga....amien ya rabbal alamien....

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Nardy on Fri 13 Apr 2012, 09:05

sy doa'akan smg adik om, lekas sembuh... n kembali beraktifitas seperti biasanya... amiin

Nardy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 809
Join date : 11.02.10
Lokasi : Zibond - Bondowoso PP 10Rb

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Jagonantang on Fri 13 Apr 2012, 09:09

semoga segera mendapatkan jalan kesembuhan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Aptanto WSS on Fri 13 Apr 2012, 09:39

Semoga Allah memberikan kekuatan kepada Pak Zeus sekeluarga sehingga bisa melewati ujian dengan sabar dan ikhlas .

Saya mohon maaf belum bisa bantu soalnya memang buah delima hitam ini langka , apalagi di kota susah dapatnya . Very Happy Very Happy Very Happy

Sebagai alternatif lain . Rasulullah SAW bersabda :

" Kesembuhan ada pada tiga macam : meminum madu , sayatan alat hijamah dan sundutan api, namun aku melarang umatku melakukan sundutan api. " (HR Bukhari , Ath Thibb, Juz I hal 5680)

" Hendaknya kamu menggunakan habatusauda karena sesungguhnya padanya terdapat penyembuh bagi segala penyakit kecuali kematian " (HR Bukhari 5688 dan Muslim ,5896)

Selamat mencoba

Aptanto WSS
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 893
Join date : 05.12.09
Age : 30
Lokasi : Surabaya - 083 857 60 70 63

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  aji on Fri 13 Apr 2012, 09:44

Semoga cepat sembuh Bang...

Salam Hangat,

aji KBF

aji
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 276
Join date : 25.08.08

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  cay on Fri 13 Apr 2012, 10:27

zeus wrote:Mohon bantuan kepada rekan2 semua...saya membutuhkan buah DELIMA HITAM buat terapi adik saya yg mengidap RADANG OTAK...menurut pengalaman rekan saya penyakit tsb bisa perlahan disembuhkan dgn rajin mengkonsumsi buah DELIMA HITAM....Bagi saya gak ada salahnya mencoba...yg jadi kendala adalah buah DELIMA HITAM termasuk buah langka..... Sad Sad Sad Sad
turut prihatin bang, Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad
semoga cepat sembuh baik dengan ataupun tanpa delima hitam melalui ridho Allah SWT....amien

cay
moderator
moderator

Jumlah posting : 3975
Join date : 08.11.11
Lokasi : depok PIN BB: 51CC3639

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  zeus on Fri 13 Apr 2012, 14:22

beribu trima kasih saya ucapkan buat rekan2 semua atas masukan dan doa2nya....
mudah2an Allah membalas kebaikan rekan2 semua...amien...
cheers cheers cheers

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  kebongce on Fri 13 Apr 2012, 15:02



Semoga Buah delimanya bisa segera diperoleh dan semoga adiknya bisa cepat sembuh ya om...


Salam

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Bobz on Fri 13 Apr 2012, 15:21

Semoga usahanya berhasil Bang Zeus,mudah2an adik abang cepat diberi kesembuhan.

Bobz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 512
Join date : 26.07.11
Lokasi : Bandung 081802054555

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  jago pukul on Sat 14 Apr 2012, 04:11


ini sedikit gambar buahnya.....

[img][/img][/quote]

turut prihatin pak zeus.semoga adiknya cepat di berikan kesembuhan.AMIN
kalo tidak salah didekat rumah saya buah delima seperti ini ada.coba nanti saya liat dulu soalnya uda lama saya gak lewat di tempat yang ada delima hitam seperti ini.semoga masih ada dan masih berbuah.kalo nanti ada langsung saya kirimkan ke pak zeus.

jago pukul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 84
Join date : 19.12.11
Age : 28
Lokasi : jakarta/tangerang 08999200025

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  irfan_dui on Sat 14 Apr 2012, 08:28

semoga adiknya mas lekas sembuh ya....

irfan_dui
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 08.06.10
Age : 34
Lokasi : yogyakarta 083840244401

Kembali Ke Atas Go down

Re: Delima HItam

Post  Sponsored content Today at 01:18


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik