Gebrak di RUMPIN

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Gebrak di RUMPIN

Post  azis sutanto on Mon 06 Feb 2012, 19:50

Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jagonantang on Mon 06 Feb 2012, 22:14

jiahhhhh,....kapan aku bisa ke rumpin ya,...klo gini, jangankan ke kandang kang Azis, wong ke rumpin saja belum pernah nyampai,...

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  ayam betatto on Mon 06 Feb 2012, 22:46

ngadu'na di saradan weh.... lol! lol! lol!

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue 07 Feb 2012, 07:42

Jagonantang wrote:jiahhhhh,....kapan aku bisa ke rumpin ya,...klo gini, jangankan ke kandang kang Azis, wong ke rumpin saja belum pernah nyampai,...
Sama saya yuk om kesana... Pasti deh... Nyasar Razz Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue 07 Feb 2012, 08:06

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Bonimanuk on Tue 07 Feb 2012, 08:51

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Wah jigana peletok junior mah tos turun nya kang.. ?
Ayam hebat tah kang.. pami dijadikeun pacek terbang mau ikutan ach.. Very Happy Very Happy Very Happy

Bonimanuk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 671
Join date : 03.03.10
Age : 42
Lokasi : Ciparay Bandung

http://bonimanuk@yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Tamu on Tue 07 Feb 2012, 08:59

ogah ahh jalannya rusak n becek mending untulan serpong aja hahaha
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue 07 Feb 2012, 08:59

rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  jaghana on Tue 07 Feb 2012, 09:39

rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue 07 Feb 2012, 09:46

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat
Dekat2 sana banyak sob... Berangkat nih kita? Wink Wink Wink

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  ahmad_bangkok on Tue 07 Feb 2012, 10:01

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam


selamat ya kang atas pembukaan kandang barunya....nanti pas ada waktu pasti meluncur kesana... Very Happy Very Happy Very Happy

ahmad_bangkok

Jumlah posting : 8
Join date : 24.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jhon Gultom on Tue 07 Feb 2012, 10:25

azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue 07 Feb 2012, 10:29

Jhon Gultom wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe
Anatr pake taxi, jemput pake taxi, ongkos bayar sendiri... Razz Razz Razz

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue 07 Feb 2012, 10:33

Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Jhon Gultom on Tue 07 Feb 2012, 10:35

Roni Rayanto wrote:
Jhon Gultom wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

kalo diantar jemput sih ane mau bang,..hehehe
Anatr pake taxi, jemput pake taxi, ongkos bayar sendiri... Razz Razz Razz

gpp dah bayar sendiri tar di oleh2in telor bebek peking sama kang azis bang,.. pirat tongue

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Roni Rayanto on Tue 07 Feb 2012, 11:17

rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Tue 07 Feb 2012, 13:11

Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?

perginya setelah gawe bang..... nyari buat dapur dulu.... Very Happy Very Happy Very Happy
paling juga jam 5:15 sudah nyampe...
sekarang siangnya sampe jam 6:30 (langit masih terang) kalo gak hujan....

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  coki on Thu 09 Feb 2012, 15:26

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat
RUMPIN = RUMPut INdah....
Sibelakang Pasar Rumput Kali yah....
Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile Smile
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  hamas on Thu 09 Feb 2012, 15:38

jaghana wrote:rumpin tuh mana sih....????.... Shocked Shocked Shocked Shocked ,,,,... drunken drunken drunken drunken ..... tempat karaoke..??..banyak babon semok ya..??.... pirat

nah...Kalau yg semok mau gw ngadu..

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  katara jasa on Fri 17 Feb 2012, 10:46

Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................

katara jasa
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 216
Join date : 28.04.11
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Fri 17 Feb 2012, 12:31

katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................

Sambil ngobrol dikasih bebek panggang gak mas???
Biasanya suka ada bebek afkiran yang dipanggang kalo ada teman datang....(kalo teman dekat) Very Happy Very Happy Very Happy
Tapi hati2 juga ada ular Hitam suka jaga kandang (kalo bukan teman dekat yang datang) ... affraid affraid affraid

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  la ummasa on Fri 17 Feb 2012, 19:53

rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
Roni Rayanto wrote:
rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:Bagi temen temen yang kebetulan sewaktu ngadu ke rumpin ga dapat tanding, silahkan mampir ke kandang saya dan akan disediakan untulan untuk sekedar buka urat buat persiapan minggu depannya.
Salam

Ichhh sereemmm oooyyy.... Untulannya kelas Rumpin ... ha... ha... ha...
Kalau gak kesorean, nanti saya bawa janggaran buat digebrak ya kang...
Bang Adi, besok sore ketemu di Rumpin ya. (saya bawain biangnya buat kamu)... Smile Smile
Kapan mo kesana? ikut doooonnggg.... bounce bounce bounce

Besok sore rencana nengok tempat kang Aziz. Dari Cinere berangkat jam 4:30 sore. Mau ikut? Boleh aja bang... Very Happy Very Happy Very Happy
Ga bisa ngabar dong? Ga kesorean?

perginya setelah gawe bang..... nyari buat dapur dulu.... Very Happy Very Happy Very Happy
paling juga jam 5:15 sudah nyampe...
sekarang siangnya sampe jam 6:30 (langit masih terang) kalo gak hujan....
minta jatah antar aja sepasang mas roni. mayan anak si rawit eks kang david pirat pirat Laughing

la ummasa
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 621
Join date : 20.05.10
Lokasi : Depok

http://wn.com/laummasa

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  azis sutanto on Fri 17 Feb 2012, 21:49

katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................
Terima kasih banyak kang telah bersedia datang ke kandang saya, mohon maaf atas keterbatasan penyambutan saya semoga tidak kapok maen lagi ke rumpin.
awal bulan depan insya allah kalau tidak ada aral merintang saya mengundang temen2 untuk menggelar acara gebrak gembira.
Sate bebek akan menemani kita buat gebrak, iya kan bang Riky?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rino lampung on Sat 18 Feb 2012, 14:12

mantap pak dah jadi y kandangnya?mudah2n bulan maret bisa pulang saya usahakan mampir deh.

rino lampung
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 24.08.10
Age : 37
Lokasi : kalianda

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  rickycinere on Mon 20 Feb 2012, 13:47

azis sutanto wrote:
katara jasa wrote:Rabu sore sepulang kerja jalan-jalan ke Serpong, se sampai di perempatan Muncul kepikiran tuk main ke Kang Azis. Walaupun sempet nyasar........... setelah dipandu Kang Aziz akhirnya sampai juga di kandang ayam Kang Aziz. Ternyata kang Aziz adik kelas saya sewaktu masih di SMA. Tadinya sih pengen liat-liat ayam Kang Aziz......, tapi anak buahnya lagi sibuk beres-beres kandang. Akhirnya ngobrol banyak tuh...................
Makasih kang atas sambutannya ......................
Terima kasih banyak kang telah bersedia datang ke kandang saya, mohon maaf atas keterbatasan penyambutan saya semoga tidak kapok maen lagi ke rumpin.
awal bulan depan insya allah kalau tidak ada aral merintang saya mengundang temen2 untuk menggelar acara gebrak gembira.
Sate bebek akan menemani kita buat gebrak, iya kan bang Riky?
Salam

ha...ha... ha...
kok cuma sate bebek??? Waktu itu, saya ada gulai bebek sama bebek panggang ala hongkong ???
Sipppp d.... ditunggu tanggal undangannya....
kirim salam dan hormat buat adik kang Aziz yang mau nikah tanggal 26 Feb 2012
"Selamat Berbahagia"....
Very Happy Very Happy Very Happy cheers cheers cheers

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Gebrak di RUMPIN

Post  Sponsored content Today at 12:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik