Abar Bareng, 20/12/09

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Abar Bareng, 20/12/09

Post  teddy on Mon 21 Dec 2009, 11:53

laporan versi sendiri tentang acara abar bareng PAPAJI di Subang 20/12/2009.

;- ternakan SASANA JAGO NANTANG .... cukup mencolok diatas rata-rata, ... khusus-nya yg kaki hitam, .. pola-nya ..kayak roda gila saja, atas/bawah ... bener-bener gila dan pukulannya sakit .. kalau sudah dirawat saya yakin pasti ada pukul ambruk-nya ...... hehehehe sekarang sih masih belum sampai ke mutu pukul balai desa si suhi (suku hijau).

;- hasil ternak periode -2 ... alhamdulillah ... akhir-nya kandang saya terisi juga sama anakan si Bomber ..... langsung dikasih fooding martabak bangka, ... pokok-nya tunggu saja tanggal mainnya !!.

;- Kang Aziz ... terima kasih tempat, waktu dan service-nya ...


salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 315
Join date : 22.08.08
Age : 71
Lokasi : Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  nurkhotim on Mon 21 Dec 2009, 13:06

teddy wrote:laporan versi sendiri tentang acara abar bareng PAPAJI di Subang 20/12/2009.

;- ternakan SASANA JAGO NANTANG .... cukup mencolok diatas rata-rata, ... khusus-nya yg kaki hitam, .. pola-nya ..kayak roda gila saja, atas/bawah ... bener-bener gila dan pukulannya sakit .. kalau sudah dirawat saya yakin pasti ada pukul ambruk-nya ...... hehehehe sekarang sih masih belum sampai ke mutu pukul balai desa si suhi (suku hijau).

;- hasil ternak periode -2 ... alhamdulillah ... akhir-nya kandang saya terisi juga sama anakan si Bomber ..... langsung dikasih fooding martabak bangka, ... pokok-nya tunggu saja tanggal mainnya !!.

;- Kang Aziz ... terima kasih tempat, waktu dan service-nya ...

Iya nih,.. gimana hasil komplitnya,.. pengen denger beritanya,.... asyik nggak...
kapan nih ke Jawa Timur,.. biar bisa ikutan... ke tempatnya mas YOB/BOY.. di Caruban boleh tuhh.. tempatnya kan luas,.. Gimana Mas Ary... !?? Mas YOB/BOY


salam,

++teddy

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  amrogen on Mon 21 Dec 2009, 13:21

Pertama dan yg paling utama...
Dari Agun dan mang ujang
Ucapan Terima-kasih banyak, buat kang Azis selaku tuan Rumah
yg sudah menyiapkan tempat, hidangan...(nyam2) dll,
maaf kalo ada yg kurang berkenan dari sy dan mang ujang..

mudah2an Hasil2 pertemuan di penghujung tahun ini bisa menjadi milestone yg pas buat tahun kedepan..amin.


Ternak Bareng kali ini sy dapet yg Brumbun (paling ganteng) euy...sugan weh siga si kucayna kang Azis...
kayaknya jagona 3 nih..handsome and pretty..euy.


Buat kang Teddy siap kang...3 bulan lagi .

salam,

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  Jagonantang on Tue 22 Dec 2009, 15:38

teddy wrote:laporan versi sendiri tentang acara abar bareng PAPAJI di Subang 20/12/2009.

;- ternakan SASANA JAGO NANTANG .... cukup mencolok diatas rata-rata, ... khusus-nya yg kaki hitam, .. pola-nya ..kayak roda gila saja, atas/bawah ... bener-bener gila dan pukulannya sakit .. kalau sudah dirawat saya yakin pasti ada pukul ambruk-nya ...... hehehehe sekarang sih masih belum sampai ke mutu pukul balai desa si suhi (suku hijau).

;- hasil ternak periode -2 ... alhamdulillah ... akhir-nya kandang saya terisi juga sama anakan si Bomber ..... langsung dikasih fooding martabak bangka, ... pokok-nya tunggu saja tanggal mainnya !!.

;- Kang Aziz ... terima kasih tempat, waktu dan service-nya ...


salam,

++teddy


wah,..jagonantang,...jadi nggak enak bodi neh,...tapi setahu saya sasana jagonantang memang selalu jago di abar bareng,..
hueheheheh,..............klo nggak caya tanya saja sama yang selalu setia datang disetiap pertemuan,....
cuma jeleknyanya,..nggak boleh liat ayam bagus dikit,...langsung ditawar & dipindah kandangkan

btw,..buat tuan rumah,..terimakasih berat atas segala kerepotannya,..
apalagi lancuran yang sekarang ada dikandang,...itu calon penguasa abar bareng dua bulan mendatang,..

hidup papaji,......

jagonantang

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  alang on Tue 22 Dec 2009, 17:20

Berangkat dari rumah jam 5 pagi, sampe Sasana Kang Azis jam 8.30.Sempat kelewat bbrp meter....hehehe...
Wuiihhhh...ternyata saya masih kalah cepet, kang Agun dkk dah dateng duluan. Hehehe.
Tapi ga sia-sia berangkat nyubuh, saya bisa liat jago2 Papaji beraksi euy, termasuk hasil lelangnya Kang Agun. eh ternyata boleh juga tuh jago muda hasil lelang. Meski tekniknya sederhana, pukulnya sakit juga. Yang lainnya jangan tanya deh, ayam2 kualitas diatas rata-rata semua euy, sampe bingung pilih mana yg terbaik, semuanya ayam trah jawara yg layak menjadi legenda. Sayangnya dua expert Papaji (Mas Ary dan Mas Hendro) ga bawa jagoan). Kabarnya semua ayam muda mereka ludes diborong pelanggan...ck.ck.ck...sebegitu larisnya.....mantap.
Saya sendiri ga bawa jagoan, selain di kandang blom ada ayam yg layak, berangkat pake motor, takutya ayam masuk angin..heheh...selain itu, nanti repot karena target pulang bawa anakan bomber.
Nah ini yg penting...anakan bomber akhirnya di kandang saya sekarang, babon muda yg cantik, dan jago muda yg gagah. Tapi brumbun incaran saya diboyong kang Agun euy.....wah beruntung banget tuh kang...hehehe. Tapi gpp..tetep bangga dong, apalagi liat bapaknya...buset deh, gede banget tuh si Bomber...kalo dikandang saya, dia kayak raksasa tuh, maklum ayam saya paling gede ukuran 7 hehehe.
Btw, thx buat semua senior saya, senang bisa jumpa lagi, expecially untuk Kang Azis selaku tuan rumah....(ayam sebanyak itu brp biaya pakannya kang...????? hahahaha). Saluut.
Kang Agun, jangan lupa upload videonya ya kang. Kalo suatu saat brumbun membosankan, jangan sungkan kang, lempar saja ke ciputat...hehehe.

Semoga pertemuan berikut bisa lebih baik dan mantap lagi...amiin.

Salam Hormat

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  Jhon Gultom on Wed 23 Dec 2009, 10:38

pak admin, video kopdar subang di upload donk biar bisa nonton nih...............

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Abar Bareng, 20/12/09

Post  Sponsored content Today at 07:00


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik