bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Bakul_Ayam on Tue 27 Mar 2012, 08:44

faktor2 menurut pengalaman agar postur bagus
- faktor turunan pacek n babon ini faktor genetik
- makan dan minum yang cukup dan teratur
- ayam tidak pernah sakit sedari kecil
- extra fooding
- kalk
- minyak ikan
- vitamin contoh "vit IPI"
- dan yang lagi trend berikan sleeky 1 minggu 2 kali
- sekian

Bakul_Ayam
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 169
Join date : 26.03.12
Age : 44
Lokasi : cawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Modesto on Tue 27 Mar 2012, 13:48

Sleeky itu kalo ga salah makanan anjing
bentuknya butiran sebesar kelereng
kandungan proteinnya sangat tinggi
jadi cucok buat pertumbuhan ayam.


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  nopin on Sat 31 Mar 2012, 17:14

Modesto wrote:Sleeky itu kalo ga salah makanan anjing
bentuknya butiran sebesar kelereng
kandungan proteinnya sangat tinggi
jadi cucok buat pertumbuhan ayam.


belinya d mana bang....
and harganya...?????????????????????/

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Modesto on Sat 31 Mar 2012, 20:01

nopin wrote:
Modesto wrote:Sleeky itu kalo ga salah makanan anjing
bentuknya butiran sebesar kelereng
kandungan proteinnya sangat tinggi
jadi cucok buat pertumbuhan ayam.


belinya d mana bang....
and harganya...?????????????????????/
Sy belum pernah beli
tapi katanya dijual di petshop anjing dan kalo ga salah harganya
30ribuan ke atas tergantung mereknya.


Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  hadi97 on Sat 31 Mar 2012, 20:42

Klo mau membuat ayam tinggi dan besar, paling pas klo bertanya kepada peternak gajah.
Atau coba makanannya dan porsi makannya disesuaikan dengan porsi gajah..
Ini hanya saran bro..semoga sukses.

hadi97
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1258
Join date : 15.12.11
Age : 37
Lokasi : Makassar CP 081343181946/PIN 26182769

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  nopin on Wed 04 Apr 2012, 22:09

hadi97 wrote:Klo mau membuat ayam tinggi dan besar, paling pas klo bertanya kepada peternak gajah.
Atau coba makanannya dan porsi makannya disesuaikan dengan porsi gajah..
Ini hanya saran bro..semoga sukses.


wah gila amat porsinya makan sma gajah...wkwkwkw
tapi thx infonya...

nopin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 25.01.12
Lokasi : lahat, sumsel

http://www.gamenopin.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  coki on Thu 05 Apr 2012, 08:46

nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh,
apakah dengan latihan,? atau dengan mmberi pakan khsus ??. dan apakah harus dberi prlakuan khsus lainya ?

mhon bantuan nya para senior.
Smile
agar bisa brbagi ilmu .
trima kasih sblumnya.
Harus Lihat Sejarah Orang Tuanya.......
Jika Pacekannya PENDEK dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik pendek).....Maka Anakannya akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik tinggi).....Maka Anakannya akan TINGGI.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan TINGGI.
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

agar postur ayam tinggi

Post  blorokmadu69 on Thu 05 Apr 2012, 19:55

se-7 dgn mas coki;memang postur ayam tergantung dr pacek & induknya,terutama jika induknya indukan cetak.tp pengalaman saya;ayam saya dgn menu voer dr produk pokphand (maaf bkn promosi) 591-592 ayam saya tinggi2 & struktur tulangnya bagus.bulu jg mengkilap...

blorokmadu69

Jumlah posting : 9
Join date : 23.03.12
Lokasi : Banjarnegara Ja-Teng

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  qhincay on Thu 05 Apr 2012, 22:48

Lock Thea wrote:Stuju ama pndpt senior2 diatas,tpi Jgn lpa ksi obt cacing,pakan ckup voer,dedak,jagung giling+beras dimasak mpe mateng+dibikin rada encer...!Tmpt pakan dibuat agak tnggi...!

obat cacing berapa kali sehari mas bro lock ???

qhincay
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 191
Join date : 05.02.12
Age : 37
Lokasi : Kerinci-Jambi /HP 081386135697/BB 29439F2A

http://ayamjagoan.wordpress.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  tito ortiz on Fri 06 Apr 2012, 22:51

coki wrote:
nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh,
apakah dengan latihan,? atau dengan mmberi pakan khsus ??. dan apakah harus dberi prlakuan khsus lainya ?

mhon bantuan nya para senior.
Smile
agar bisa brbagi ilmu .
trima kasih sblumnya.
Harus Lihat Sejarah Orang Tuanya.......
Jika Pacekannya PENDEK dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik pendek).....Maka Anakannya akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik tinggi).....Maka Anakannya akan TINGGI.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan TINGGI.
OK''
menarik..tolong dijelaskan lagi mas...babon CETAK itu yg gimana sih?

tito ortiz
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 675
Join date : 13.10.11
Age : 33
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Mustar on Mon 09 Apr 2012, 02:35

nopin wrote:
Ibnu_Masud wrote:Kasih voer + nasi + dedak + kepala teri, 3 hari sekali kalk + minyak ikan + vitamin untuk anak, umbar setiap hari biar makan rumput, dijamin tulangan jadi padat dan jangkung2.
banyak amet tuh... berapa kalo di jumlahin pake uang makanannya...per hari
biar gak tekor...





untuk menghasilkan otot yg kuat harus di kasih protein yg tinggi,trus makanan yg jauh kandungannya lebih tinggi tu adalah siput,siput proteinnya sekitar 140mg/100g sedangkan telur hanya 70mg per butirnya,jd kan sudah jelas makanan apa yg kandungan proteinnya paling tinggi

Mustar

Jumlah posting : 9
Join date : 09.04.12
Age : 30
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  coki on Tue 17 Apr 2012, 23:58

tito ortiz wrote:
coki wrote:
nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh,
apakah dengan latihan,? atau dengan mmberi pakan khsus ??. dan apakah harus dberi prlakuan khsus lainya ?

mhon bantuan nya para senior.
Smile
agar bisa brbagi ilmu .
trima kasih sblumnya.
Harus Lihat Sejarah Orang Tuanya.......
Jika Pacekannya PENDEK dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik pendek).....Maka Anakannya akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik tinggi).....Maka Anakannya akan TINGGI.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan TINGGI.
OK''
menarik..tolong dijelaskan lagi mas...babon CETAK itu yg gimana sih?
babon cetak itu babon yang mencetak paceknya percis tinggi/pendeknya dan warna bulu dan kakinya. perhatikan Inbrit-crosbrit-superbrit-fightbrit. Nah babon cetak itu yg fightbrit...susah nyari yg beginian.......ibaratnya barang langka harganya pun selangit.... pernah denger gak ada babon yg harganya sampai 30juta ?
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Andi Babe on Wed 18 Apr 2012, 00:38

tempat makannya di tinggikan........

Andi Babe
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3513
Join date : 08.04.12
Lokasi : Beliton Farm Palembang 082178678607

http://beliton.farm.yahoo.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  hamas on Thu 19 Apr 2012, 13:37

setelah itu seminggu sekali ajak main basket
TOP!

hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  iceman_13 on Mon 19 Nov 2012, 10:03

coki wrote:
Harus Lihat Sejarah Orang Tuanya.......
Jika Pacekannya PENDEK dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik pendek).....Maka Anakannya akan PENDEK.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babon Biasa (baik tinggi).....Maka Anakannya akan TINGGI.
Jika Pacekannya TINGGI dan Babonnya CETAK (baik pendek atau Tinggi)......Maka ANAKANNYA akan TINGGI.
OK''

kalau paceknya TINGGI dan Babon Biasa (baik pendek) namun pacek dan kakeknya babon tinggi
kira2 anakanya mayoritas tinggi atau pendek ?

iceman_13
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 598
Join date : 19.01.12
Lokasi : Pamulang-cilodong bbm 5E152674

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Kembangsawit on Mon 19 Nov 2012, 12:16

cara sederhana :

1. membuat tulangan tanpa tablet calk, bisa menggunakan cangkang telur yang digerus hingga halus campurkan pada pakan yang memiliki kandungan protein yang cukup.
2. minuman seperti rebusan air jahe dan kunyit berguna untuk pencernaan.
3. jika mencret berikan rebusan daun jambu.

ini adalah cara herbal untuk membentuk tulangan.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  acay on Mon 19 Nov 2012, 15:35

Kembangsawit wrote:cara sederhana :
2. minuman seperti rebusan air jahe dan kunyit berguna untuk pencernaan.
3. jika mencret berikan rebusan daun jambu.

ini adalah cara herbal untuk membentuk tulangan.

bisa dijelaskan mas Rizal hubunganya dengan " bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. "

nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Kembangsawit on Tue 20 Nov 2012, 08:09

acay wrote:
Kembangsawit wrote:cara sederhana :
2. minuman seperti rebusan air jahe dan kunyit berguna untuk pencernaan.
3. jika mencret berikan rebusan daun jambu.

ini adalah cara herbal untuk membentuk tulangan.

bisa dijelaskan mas Rizal hubunganya dengan " bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. "

nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh


bang acay sendiri apa punya jawaban untuk pertanyaan tersebut?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Administrator on Tue 20 Nov 2012, 10:22

Dari pengalaman saya :
Jangan pilih babon yg ruas kakinya pendek. Anaknya cenderung pendek dan kecil.
Sebaliknya, babon yg kakinya proporsional dan jenjang, meskipun badan kecil, anaknya akan tinggi2 dan besar.

Besar dan tebal ini bisa dibentuk dari makanan. Tapi kalau tinggi badan, sepertinya lebih banyak ke faktor genetik.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  diedoe on Tue 20 Nov 2012, 10:27

Lock Thea wrote:Stuju ama pndpt senior2 diatas,tpi Jgn lpa ksi obt cacing,pakan ckup voer,dedak,jagung giling+beras dimasak mpe mateng+dibikin rada encer...!Tmpt pakan dibuat agak tnggi...!

ane pake yg ini..+ kepala teri buat lauknya Very Happy Very Happy Very Happy

diedoe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 17.07.12
Lokasi : Palembang 081927691664

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  bang_owl on Thu 22 Nov 2012, 10:15

Kembangsawit wrote:
acay wrote:
Kembangsawit wrote:cara sederhana :
2. minuman seperti rebusan air jahe dan kunyit berguna untuk pencernaan.
3. jika mencret berikan rebusan daun jambu.

ini adalah cara herbal untuk membentuk tulangan.

bisa dijelaskan mas Rizal hubunganya dengan " bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. "

nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh

mungkin, walaupun setelah segala macam makanan bergizi terpenuhi, kalau pencernaanya tidak baik apalagi sampai mencret ya mubajir makanannya tidak dpt terserap dengan baik Smile Smile Cool


bang acay sendiri apa punya jawaban untuk pertanyaan tersebut?

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Kembangsawit on Thu 22 Nov 2012, 12:15

cara sederhana :

1. membuat tulangan tanpa tablet calk, bisa menggunakan cangkang telur yang digerus hingga halus campurkan pada pakan yang memiliki kandungan protein yang cukup.
2. minuman seperti rebusan air jahe dan kunyit berguna untuk pencernaan.
3. jika mencret berikan rebusan daun jambu.

ini adalah cara herbal untuk membentuk tulangan.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  linduaji on Thu 22 Nov 2012, 19:51

[quote="nopin"]bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh,
apakah dengan latihan,? atau dengan mmberi pakan khsus ??. dan apakah harus dberi prlakuan khsus lainya ?

Pengalaman saya;
1. Kasi voer yg kandungan kalsiumnya tinggi.
2. campur dgn susu formula kalsium tinggi rendah lemak.
3. minumnya campur dgn chickofit.
4. kasi pil kalk
5. kasi sayur (kangkung, daun pepaya, kecambah, paprika,ampas tahu dll)
6. bisa juga dikasi tulang halus
7. jemur tiap pagi 10-15 mnt
hati-hati pemberian vit jgn melebihi dosis

Mengenai hasil;
Biarlah waktu yang menjawabnya krn faktor penentu utama adalah genetik (biangnya)
wah banyak banget pengeluarannya, namanya juga hobby bagus jeleknya kan ayam kita.
biar jelek kan ayam kita sendiri pengennya sih bagus ....
ribet, mahal, yang penting happy.....(Hapy Salma)

Maaf apabila ada kesalahan mohn koreksi krn cuma sharing pengalaman saja.. dan selamat mencoba

linduaji
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 14.11.12
Age : 29
Lokasi : bululawang-malang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  djprut on Thu 22 Nov 2012, 22:09

saran dari temen2 semua bagus semua tuh om, silahkan di praktekan
kalau saya mah terserah ayam nya aja, nanti mau jadi ukuran berapapun saya terima dgn senang hati, yang penting dari bibit yang bagus, yakinlah meskipun ayamnya ukuran kecil kalau pukul sama cara bertarungnya bagus bisa juga tuh laku dgn harga lumayan....

ini cius lho Very Happy

djprut
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 155
Join date : 26.01.11
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  ronycoy73 on Mon 03 Dec 2012, 01:38

[quote="linduaji"]
nopin wrote:bagaimana cara untuk membuat bdan ayam bk mnjadi lebih tinggi dan posturnya bgus ?, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan. agar kdepannya bsa mnjadi ayam yg tangguh,
apakah dengan latihan,? atau dengan mmberi pakan khsus ??. dan apakah harus dberi prlakuan khsus lainya ?

Pengalaman saya;
1. Kasi voer yg kandungan kalsiumnya tinggi.
2. campur dgn susu formula kalsium tinggi rendah lemak.
3. minumnya campur dgn chickofit.
4. kasi pil kalk
5. kasi sayur (kangkung, daun pepaya, kecambah, paprika,ampas tahu dll)
6. bisa juga dikasi tulang halus
7. jemur tiap pagi 10-15 mnt
hati-hati pemberian vit jgn melebihi dosis

Mengenai hasil;
Biarlah waktu yang menjawabnya krn faktor penentu utama adalah genetik (biangnya)
wah banyak banget pengeluarannya, namanya juga hobby bagus jeleknya kan ayam kita.
biar jelek kan ayam kita sendiri pengennya sih bagus ....
ribet, mahal, yang penting happy.....(Hapy Salma)

Maaf apabila ada kesalahan mohn koreksi krn cuma sharing pengalaman saja.. dan selamat mencoba

menurut saya, ikat lehernya dan ikat ke 2kakinya tarik secara bersamaan dgn arah yg berbeda, setelah itu tahan tggu sampai ayamnya mati, kalo sudah mati cepat kubur... ciuz miapa ??
hehehehe piizzzzzz OM .... Laughing Laughing Laughing
Semua saran di atas bagus semuanya Kecuali saran saya kaleee ... affraid lol! afro
Selamat mencoba ...

ronycoy73
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 21.11.12
Lokasi : TUREN

Kembali Ke Atas Go down

Re: bagaimana cara untuk membuat bdan ayam lebih tinggi dan posturnya bgus, untuk ayam yg msih br'usia 3-4 blan.

Post  Sponsored content Today at 22:36


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik