pengobatan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pengobatan

Post  batman on Tue 07 Feb 2012, 18:33

ayam sy kemaren kena rusak sm org yg kejam,bagian punggung di pejet,smpai lebam kemaren sy tes sdh gak bs naik alias ngewer,.,.,.ada gak cr penanganannya utk minimal mengembalikan /memulihkan ke kondisi semula,.,.tks b4

batman
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 13.12.11
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengobatan

Post  pacita on Tue 07 Feb 2012, 19:19

Kok bisa? harus diobati luar dalam tuh. Jangan digebrak dulu sampe bener2 sehat. semoga bisa cepet pulih lagi...

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengobatan

Post  batman on Tue 07 Feb 2012, 22:02

pacita wrote:Kok bisa? harus diobati luar dalam tuh. Jangan digebrak dulu sampe bener2 sehat. semoga bisa cepet pulih lagi...

tak taulah bang sempat ribut seh soalnya habis di pegang sdh keliatan dan sy suruh periksa punggungya stlh habis dia pegang mank terbukti lumer bang,.,.maklum kesayangan bang,.,.gmn bang ap ad obat bwt dalam n luar n cr perawatannya bang,.,.,.,. Neutral cyclops

batman
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 13.12.11
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengobatan

Post  batman on Tue 07 Feb 2012, 22:07

batman wrote:
pacita wrote:Kok bisa? harus diobati luar dalam tuh. Jangan digebrak dulu sampe bener2 sehat. semoga bisa cepet pulih lagi...

tak taulah bang sempat ribut seh soalnya habis di pegang sdh keliatan dan sy suruh periksa punggungya stlh habis dia pegang mank terbukti lumer bang,.,.maklum kesayangan bang,.,.gmn bang ap ad obat bwt dalam n luar n cr perawatannya bang,.,.,.,. Neutral cyclops

mohon temen2 dunk kasih solusinya maklum baru kali ini nemuin kayak ginian,.,.td kata temen sih ayam sdh gak bs pakai lg,.,.sdh cacat katnya ,.,.,.plz No

batman
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 13.12.11
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengobatan

Post  didik adi on Wed 08 Feb 2012, 11:21

batman wrote:
batman wrote:
pacita wrote:Kok bisa? harus diobati luar dalam tuh. Jangan digebrak dulu sampe bener2 sehat. semoga bisa cepet pulih lagi...

tak taulah bang sempat ribut seh soalnya habis di pegang sdh keliatan dan sy suruh periksa punggungya stlh habis dia pegang mank terbukti lumer bang,.,.maklum kesayangan bang,.,.gmn bang ap ad obat bwt dalam n luar n cr perawatannya bang,.,.,.,. Neutral cyclops

mohon temen2 dunk kasih solusinya maklum baru kali ini nemuin kayak ginian,.,.td kata temen sih ayam sdh gak bs pakai lg,.,.sdh cacat katnya ,.,.,.plz No
turut prihatin, mas bro...
mungkin benar kata temen anda, kalo ayamnya dah susah buat andalan lagi..
moga2 ke depanya lebih hati2 kalo si pemijat itu datang lagi...

didik adi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 511
Join date : 20.05.11
Lokasi : weleri, jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pengobatan

Post  Sponsored content Today at 14:50


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik