Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  D@ffa on Tue 22 Dec 2009, 14:50

dimajalah media ayam pernah saya baca tentang mesin khusus yg diciptakan utk melatih ayam aduan berlari. mohon penjelasannya dari para senior dan rekan2 papaji tentang harga dan siapa yg menyediakannya di indonesia (siapa tahu harganya terjangkau....) .....salam.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  nurkhotim on Tue 22 Dec 2009, 15:54

D@ffa wrote:dimajalah media ayam pernah saya baca tentang mesin khusus yg diciptakan utk melatih ayam aduan berlari. mohon penjelasannya dari para senior dan rekan2 papaji tentang harga dan siapa yg menyediakannya di indonesia (siapa tahu harganya terjangkau....) .....salam.

Bagaimana kalo tanya sama bang Tedjo,..yang punya Media Ayam ???

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  Jhon Gultom on Tue 22 Dec 2009, 16:21

kalo roda untuk ayam berlari macam roda untuk hamster gt abang saya punya tuh mas hasil buat sendiri, tapi sekarang dah ga di pake lagi.



salam
john

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  alang on Tue 22 Dec 2009, 16:59

john wrote:kalo roda untuk ayam berlari macam roda untuk hamster gt abang saya punya tuh mas hasil buat sendiri, tapi sekarang dah ga di pake lagi.



salam
john


wah boleh tuh bang john....
kalo dah ga dipake, bisa dong dibuang ke ciputat.....hehehehe...

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  akikeren on Tue 22 Dec 2009, 20:19

Kalau gak salah namanya treatmill ayam. Contoh gambarnya ada di ganoi.com.

akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  Jhon Gultom on Wed 23 Dec 2009, 09:11

wah itu punya abang saya kang alang...
modelnya simpel cuma seperti roda saja diameter ga boleh terlalu besar atau kecil yang berakibat ayam tidak mau jalan. alat ini tidal pakai alat bantu untuk berputar, kalo ayamnya jalan ya berputar kalo berhenti ya berhenti. di jamin setelah beberapa hari ekor akan lurus2 seperti sapu lidi. hehehehehhehe.............

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  amrogen on Wed 23 Dec 2009, 09:35

D@ffa wrote:dimajalah media ayam pernah saya baca tentang mesin khusus yg diciptakan utk melatih ayam aduan berlari. mohon penjelasannya dari para senior dan rekan2 papaji tentang harga dan siapa yg menyediakannya di indonesia (siapa tahu harganya terjangkau....) .....salam.

bang ini sy lihatkan photo modelnya...
lanjut..digombong banyak yg jual bahan dari rotan dan bambu,
atau kite buat aja ndiri...pake bahan kayu&bambu.. Very Happy



salam

agun/krw

amrogen
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1276
Join date : 12.09.08
Lokasi : Klarifornia, Karawang West Java

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  alang on Wed 23 Dec 2009, 10:18

Mantap kang Agun, thx gambarnya.
Sip Bang John, nanti bikin aahhh,, sapa tau ayam saya bisa kuat dan sehat kayak binaragawan...hehehe.....

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  D@ffa on Wed 23 Dec 2009, 10:47

terima kasih kang amrogen, model seperti ini pernah saya lihat di botoh ayam yg domisili di siantar, tapi lupa difoto, berkat gambar yg kang amrogen upload bisa nih ditunjukin ke tukangnya utk dibuatkan. salam.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Mesin khusus utk melatih ayam berlari

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik