Kontes PAPAJI kategori baru

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 11:14

administrator wrote:
Betul. Bila salah satu team sudah menang 3X berarti berhak maju ke babak berikutnya.
Yang ke 4 dan 5 terserah mau ditandingkan atau tidak. Yg jelas sudah tidak mempengaruhi hasil.

WiKu wrote:
Apa waktu tandingnya ndak bersamaan/barengan to boss?
Maksudnya gimana mas?
Semua peserta yg daftar, tarungnya berbarengan di hari yg sama.
Team yg menang maju ke babak berikutnya yg dilaksanakan pada bulan depannya.

WiKu wrote:
Btw apa ndak bisa diselesaikan penentuan pemenang utk waktu tandingnya hari itu atau besoknya langsung?
Khan kalo mau team bisa/boleh aja pake stok ayam yg lain...(asal bawa lbh 5 ayam)
Biar kagak perlu kt bolak-balik kesitu lg. jd nginep di lokasi/sekitarnya ndak masalah jg
Ini agak repot mas... Kalau ada 5 ayam dan ada 3 babak, berarti tiap team harus menyiapkan 15 ekor ayam utk sampai final di hari yg sama.
Kalau ada 4 babak, = 20 ekor ayam.
Kalau ada 5 babak, = 25 ekor ayam.

Semua ayam harus disediakan diantara berat 3,1 s/d 3,5.
Kayanya sulit deh...
Wink

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Jagonantang on Mon 13 Feb 2012, 11:17

untuk turnmen ini, JN yang selama ini cuma jadi pelayan peserta, kali ini nggak mau ngalah !
mau menyertakan anakan simpenannya.
kalau melihat tampilan beberapa latber yang lalu, rasanya dengan mudah JN bakal selalu menang 3-0 !
kwakkkk,....kwakkkk,....kwakkkk,.....

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 11:18

rickycinere wrote:Bang Admin,
Kalo yang ikut 11 team, ato 21 team ato gak pas seperti yang dicontohkan diatas, gimana cara menjaring team2 yang masuk??? (siapa yang akan tergeser / tidak masuk???)

Pendaftaran ditutup sebelum hari pelaksanaan.
Dicari minimal 8 team. Setiap team yg sudah terdaftar, akan di publish di forum utk informasi kuota peserta yg masih tersedia.
Selain undangan di forum, kita juga akan sebar undangan pada pemain2 besar yg tidak online internet. Biar mereka bisa ikutan.

Pada hari H, pendaftaran hanya sebatas pencatatan data ayam2nya saja. Timbang ulang, foto, dsb.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  andrioke on Mon 13 Feb 2012, 11:22

mantaaapppp cheers cheers cheers sangat menggoda .... Tapi untuk ukuran, apa sebaiknya juga mengakomodir bagi yang punya ayam-ayam klas ringan ( dibawah 3 Kg)...

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 11:41

andrioke wrote:mantaaapppp cheers cheers cheers sangat menggoda .... Tapi untuk ukuran, apa sebaiknya juga mengakomodir bagi yang punya ayam-ayam klas ringan ( dibawah 3 Kg)...
Dari pengalaman kontes yg sudah dilakukan, kebanyakan peserta adlh dari kelas 3,1 s/d 3,5 kg.
Dibawah dan diatas itu pesertanya jauh lebih sedikit.

Utk sementara, kita batasi dulu range ukuran ayam. Hanya bermain di kelompok yg banyak pesertanya dulu.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  kicksawunk on Mon 13 Feb 2012, 11:47

Administrator wrote:
rickycinere wrote:Bang Admin,
Kalo yang ikut 11 team, ato 21 team ato gak pas seperti yang dicontohkan diatas, gimana cara menjaring team2 yang masuk??? (siapa yang akan tergeser / tidak masuk???)

Pendaftaran ditutup sebelum hari pelaksanaan.
Dicari minimal 8 team. Setiap team yg sudah terdaftar, akan di publish di forum utk informasi kuota peserta yg masih tersedia.
Selain undangan di forum, kita juga akan sebar undangan pada pemain2 besar yg tidak online internet. Biar mereka bisa ikutan.

Pada hari H, pendaftaran hanya sebatas pencatatan data ayam2nya saja. Timbang ulang, foto, dsb.


Kapan Nih waktunya...he...he...!!

Ikan Sepat, Ikan Betik
Lebih Cepat, Lebih Baik !!

Salam Papajiers!! albino albino

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  andrioke on Mon 13 Feb 2012, 11:53

kicksawunk wrote:
Administrator wrote:
rickycinere wrote:Bang Admin,
Kalo yang ikut 11 team, ato 21 team ato gak pas seperti yang dicontohkan diatas, gimana cara menjaring team2 yang masuk??? (siapa yang akan tergeser / tidak masuk???)

Pendaftaran ditutup sebelum hari pelaksanaan.
Dicari minimal 8 team. Setiap team yg sudah terdaftar, akan di publish di forum utk informasi kuota peserta yg masih tersedia.
Selain undangan di forum, kita juga akan sebar undangan pada pemain2 besar yg tidak online internet. Biar mereka bisa ikutan.

Pada hari H, pendaftaran hanya sebatas pencatatan data ayam2nya saja. Timbang ulang, foto, dsb.


Kapan Nih waktunya...he...he...!!

Ikan Sepat, Ikan Betik
Lebih Cepat, Lebih Baik !!

Salam Papajiers!! albino albino


Sepertinya "Master of Determination" dah gak sabar menunjukkan kebolehannya..... Very Happy Very Happy

Salam bang..

andrioke
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 290
Join date : 09.09.11
Lokasi : Pamulang. Tangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  kicksawunk on Mon 13 Feb 2012, 11:55

Jagonantang wrote:untuk turnmen ini, JN yang selama ini cuma jadi pelayan peserta, kali ini nggak mau ngalah !
mau menyertakan anakan simpenannya.
kalau melihat tampilan beberapa latber yang lalu, rasanya dengan mudah JN bakal selalu menang 3-0 !
kwakkkk,....kwakkkk,....kwakkkk,.....

Pak Bos ini ayak2 wae....Punya"Simpenan"to Rupanya, pantesan tampilannya skrg necis, murah senyum...he..he... Laughing Laughing Tiba'e..... Awas Kena Labrak Lho!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ceritanya mau Revans nih,..he..he...Larriiiiiiii........!!!! albino albino

kicksawunk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 398
Join date : 19.06.11
Lokasi : Demak-Solo-Pekanbaru

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  opik_98 on Mon 13 Feb 2012, 12:18

kicksawunk wrote:
Jagonantang wrote:untuk turnmen ini, JN yang selama ini cuma jadi pelayan peserta, kali ini nggak mau ngalah !
mau menyertakan anakan simpenannya.
kalau melihat tampilan beberapa latber yang lalu, rasanya dengan mudah JN bakal selalu menang 3-0 !
kwakkkk,....kwakkkk,....kwakkkk,.....

Pak Bos ini ayak2 wae....Punya"Simpenan"to Rupanya, pantesan tampilannya skrg necis, murah senyum...he..he... Laughing Laughing Tiba'e..... Awas Kena Labrak Lho!! Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Ceritanya mau Revans nih,..he..he...Larriiiiiiii........!!!! albino albino
sabar p'bos bino tunggu papaji banten dapet ayam dulu wkwkwkwk

opik_98
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 782
Join date : 11.02.09
Lokasi : Serang-Banten

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Sabuk Mas on Mon 13 Feb 2012, 12:24

Rencana kedepan yg sangat bagus...tapi hendaknya di kaji dan di godok internal papaji sampai mateng... Very Happy

Ada 2 kegiatan kedepan yg cukup bagus yaitu kontes katurangga dan kontes kategori baru....kalo belum siap lebih baik jangan di paksakan untuk di laksanakan....lebih baik skala kecil dulu/sample untuk contoh kedepannya...Sukses buat Papaji Very Happy

Sabuk Mas
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 82
Join date : 17.10.11
Lokasi : Cilacap

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 12:25

kicksawunk wrote:
Kapan Nih waktunya...he...he...!!

Ikan Sepat, Ikan Betik
Lebih Cepat, Lebih Baik !!

Salam Papajiers!! albino albino
wah, ketahuan nih, ayam2nya udah terlanjur siap. pengen buru2 daftar.
hehehe...

Sabar mas... Ini sy lontarkan utk membuat semangat, menjaring animo dan masukan teman2 dulu.
Sejujurnya ada beberapa aturan yg masih harus dibicarakan dalam rapat intensif.
Pada saatnya nanti, undangan resmi dan pembukaan pendaftaran, pasti akan diluncurkan.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  ari delta on Mon 13 Feb 2012, 12:26

sedikit usulan.. Very Happy Very Happy
ukuran 3,0 kg mungkin gak untuk mengganti yg ukuran 3,5 kg... Very Happy Very Happy
ukuran 3,0 kg saya rasa lebih rame dr pd 3,5 kg.. Very Happy Very Happy
tempat pelaksanaan kira2 bisa berpindah gak.. misal penyisihan di JATENG, JABAR, JATIM, DLL.. baru finalnya di.......... buat menghemat ongkos sarana dan prasarana bagi peserta dengan dana pas2an.. Very Happy Very Happy
mungkin kalo tiap tim diharuskan membawa nama PENGDA akan memacu untuk pembentukan pengda2 yg baru, tentunya akan lebih menambah luas jaringan PAPAJI di setiap daerah... Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Mon 13 Feb 2012, 12:31

ari delta wrote:sedikit usulan.. Very Happy Very Happy
ukuran 3,0 kg mungkin gak untuk mengganti yg ukuran 3,5 kg... Very Happy Very Happy
ukuran 3,0 kg saya rasa lebih rame dr pd 3,5 kg.. Very Happy Very Happy
tempat pelaksanaan kira2 bisa berpindah gak.. misal penyisihan di JATENG, JABAR, JATIM, DLL.. baru finalnya di.......... buat menghemat ongkos sarana dan prasarana bagi peserta dengan dana pas2an.. Very Happy Very Happy
mungkin kalo tiap tim diharuskan membawa nama PENGDA akan memacu untuk pembentukan pengda2 yg baru, tentunya akan lebih menambah luas jaringan PAPAJI di setiap daerah... Very Happy Very Happy
Usul yg bagus. Masukan dicatat utk dibawa ke rapat papaji pusat.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  katob on Mon 13 Feb 2012, 18:03

menggoda.... scratch scratch ,,,, ayame tinggal sisa tua2.. Crying or Very sad Crying or Very sad ...harus merecall yang muda2 biar bisa balek kandang... Suspect Suspect
Mantab....turnamen, moga bisa ikut...

katob
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 114
Join date : 18.05.10
Age : 36
Lokasi : magelang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Tamu on Mon 13 Feb 2012, 20:53

LANJUTKAN PAPAJI ... !!! IKUT NYIMAK SAJA, HE3 ...!!!

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 14 Feb 2012, 11:16

Mohon maaf sebesar-besarnya, pada rapat kemarin saya berhalangan hadir karena ada urusan keluarga di Bandung. Perkenankan saya menyampaikan 2 usulan berikut :
1. Jarak waktu antar pertandingan mungkin bisa dipersingkat dari 1 bulan menjadi 2 minggu. Ayam yang habis tarung di kontes rasanya cukup istirahat 2 minggu. Ini juga sekalian untuk menguji kualitas rawatan.
2. Ukuran ayam yang dipertandingkan sebaiknya dari yang terkecil sampai yang terbesar yang dipertandingkan di kontes. Mengingat jumlah ayam hanya dibatasi 5 ekor, maka ukuran ayam yang dipertandingkan adalah :
a. 2,70 - 2,89 kg
b. 2,90 - 3,09 kg
c. 3,10 - 3,29 kg
d. 3,30 - 3,49 kg
e. 3,50 - 3,69 kg
Dengan range berat 0,19 kg tersebut, bisa mengakomodir kemungkinan terjadinya perubahan berat ayam pada masa perawatan atau pengaruh perjalanan jauh. Range 0,19 kg juga tidak begitu berpengaruh karena berdasarkan pengalaman banyak peserta kontes/latbar yang naik kelas bisa memenangkan pertarungan.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Tamu on Wed 15 Feb 2012, 12:57

Ringgas Hutagaol wrote:Mohon maaf sebesar-besarnya, pada rapat kemarin saya berhalangan hadir karena ada urusan keluarga di Bandung. Perkenankan saya menyampaikan 2 usulan berikut :
1. Jarak waktu antar pertandingan mungkin bisa dipersingkat dari 1 bulan menjadi 2 minggu. Ayam yang habis tarung di kontes rasanya cukup istirahat 2 minggu. Ini juga sekalian untuk menguji kualitas rawatan.
2. Ukuran ayam yang dipertandingkan sebaiknya dari yang terkecil sampai yang terbesar yang dipertandingkan di kontes. Mengingat jumlah ayam hanya dibatasi 5 ekor, maka ukuran ayam yang dipertandingkan adalah :
a. 2,70 - 2,89 kg
b. 2,90 - 3,09 kg
c. 3,10 - 3,29 kg
d. 3,30 - 3,49 kg
e. 3,50 - 3,69 kg
Dengan range berat 0,19 kg tersebut, bisa mengakomodir kemungkinan terjadinya perubahan berat ayam pada masa perawatan atau pengaruh perjalanan jauh. Range 0,19 kg juga tidak begitu berpengaruh karena berdasarkan pengalaman banyak peserta kontes/latbar yang naik kelas bisa memenangkan pertarungan.

setuju banget.. range berat diperlebar alien alien


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Jagonantang on Thu 16 Feb 2012, 01:23

goes babe wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Mohon maaf sebesar-besarnya, pada rapat kemarin saya berhalangan hadir karena ada urusan keluarga di Bandung. Perkenankan saya menyampaikan 2 usulan berikut :
1. Jarak waktu antar pertandingan mungkin bisa dipersingkat dari 1 bulan menjadi 2 minggu. Ayam yang habis tarung di kontes rasanya cukup istirahat 2 minggu. Ini juga sekalian untuk menguji kualitas rawatan.
2. Ukuran ayam yang dipertandingkan sebaiknya dari yang terkecil sampai yang terbesar yang dipertandingkan di kontes. Mengingat jumlah ayam hanya dibatasi 5 ekor, maka ukuran ayam yang dipertandingkan adalah :
a. 2,70 - 2,89 kg
b. 2,90 - 3,09 kg
c. 3,10 - 3,29 kg
d. 3,30 - 3,49 kg
e. 3,50 - 3,69 kg
Dengan range berat 0,19 kg tersebut, bisa mengakomodir kemungkinan terjadinya perubahan berat ayam pada masa perawatan atau pengaruh perjalanan jauh. Range 0,19 kg juga tidak begitu berpengaruh karena berdasarkan pengalaman banyak peserta kontes/latbar yang naik kelas bisa memenangkan pertarungan.

setuju banget.. range berat diperlebar alien alien

bisa saja, tentunya peserta menyadari selisih bobot lebih dari 1 ons akan sangat mempengaruhi tongkrongan / fisik ayam. nantinya akan banyak ketidak cocokan tanding, lagi pula lawan ditentukan berdasarkan undian. lain halnya bila naik kelas, atas kemauan peserta.
tapi okay lah,....masukan bagus !

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Hendro on Thu 16 Feb 2012, 05:57

Sedikit usulan tambahan :

Sebaiknya jumlah peserta tiap Grup dibatasi hanya 8 tim sehingga waktu kompetisi tidak terlalu lama dan dimungkinkan pertemuan antar juara Grup untuk memperebutkan gelar Super Champion, contoh :

Grup 1 babak penyisihan :
A vs B......menang A
C vs D......menang C
E vs F......menang E
G vs H......menang G

Babak semifinal :
A vs C......menang A
E vs G......menang E

babak Final :
A vs E......menang A (juara Group 1)

Untuk Super Champion A dipertemukan dengan juara Group 2 (misal C) pemenangnya adalah juara Super Champion..........

Dengan pembatasan jumlah tiap Grup memungkinkan pengaturan formasi tim peserta, jika tiap wilayah menurunkan lebih dari 1 tim maka terbebas dari pertemuan antar tim itu sendiri dibabak awal kecuali di jenjang Super Champion..........

Akan lebih fair jika ayam peserta yang menang tidak boleh diganti formasinya kecuali bagi yang kalah dalam babak sebelumnya, hal ini untuk menghindari lawan membaca kerja calon lawannya dan mempersiapkan ayam lain untuk menghadapinya, juga untuk memberikan kesempatan tampil secara optimal bagi ayam yang terbukti mampu mengungguli lawan2nya............

Sehingga perlu dipertimbangkan penghargaan khusus bagi ayam yang mampu menang ditiap babak tetapi hasil akhir Timnya kalah karena ayam lain dalam satu timnya lebih banyak yang kalah..........

Demikian dan Salam Sukses......... Very Happy I love you

Catatan :
Terminal Ayam sudah menyiapkan 5 armada ayam asli ndeso untuk merebut gelar Super Champion........ :pirat: pirat pirat pirat Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  si baret on Thu 16 Feb 2012, 07:50

setuju tuh Mas range beratnya diperlebar, terus penentuan best of 3 nya gimana Mas? ayam ukuran berapa dulu yang bertanding? ini akan mempengaruhi angka kebehasilan tim. klo misalnya dalam satu tim punya peluang besar menang di dua kelas berat terakhir, tapi di match ketiga udah kalah duluan karena urutan tanding yang tidak menguntungkan.

si baret
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 364
Join date : 05.03.11
Lokasi : jakarta, Bintara

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 16 Feb 2012, 08:13

si baret wrote:setuju tuh Mas range beratnya diperlebar, terus penentuan best of 3 nya gimana Mas? ayam ukuran berapa dulu yang bertanding? ini akan mempengaruhi angka kebehasilan tim. klo misalnya dalam satu tim punya peluang besar menang di dua kelas berat terakhir, tapi di match ketiga udah kalah duluan karena urutan tanding yang tidak menguntungkan.

Urutan ukuran ayam yang bertanding sama sekali tidak mempengaruhi karena penentuan pemenang berdasarkan jumlah ayam yang menang minimal 3 ekor dari 5 ekor yang bertanding.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  SATRIYA on Fri 17 Feb 2012, 11:07

kicksawunk wrote:
Administrator wrote:
rickycinere wrote:Bang Admin,
Kalo yang ikut 11 team, ato 21 team ato gak pas seperti yang dicontohkan diatas, gimana cara menjaring team2 yang masuk??? (siapa yang akan tergeser / tidak masuk???)

Pendaftaran ditutup sebelum hari pelaksanaan.
Dicari minimal 8 team. Setiap team yg sudah terdaftar, akan di publish di forum utk informasi kuota peserta yg masih tersedia.
Selain undangan di forum, kita juga akan sebar undangan pada pemain2 besar yg tidak online internet. Biar mereka bisa ikutan.

Pada hari H, pendaftaran hanya sebatas pencatatan data ayam2nya saja. Timbang ulang, foto, dsb.


Kapan Nih waktunya...he...he...!!

Ikan Sepat, Ikan Betik
Lebih Cepat, Lebih Baik !!

Salam Papajiers!! albino albino


ueeeeeee nnngggerrriii ngerii ngeriiii
bos bino baru naek adrenalinnya wakakakakakaka
saya turut mendukung acara inii
cari cari ayam juga ahhhhh biar bisa ikut ikut ikut ikuttttttt
hhehehehehehehe pirat

SATRIYA
kopral
kopral

Jumlah posting : 34
Join date : 22.01.12
Lokasi : SOLO

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  bang_owl on Fri 17 Feb 2012, 13:59

buat pemula kaya sya ngiler pengen ikutan Sad Sad Sad ... tapi modal gak cukup Embarassed Embarassed Embarassed , siapa nih perwakilan dari bogor yg mau ikut kita patungan satu orang bawa satu ayam modal 500,karena ini kerjasama team biar jadi tambah kompak dan guyub Cool Cool Cool

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Lock Thea on Fri 17 Feb 2012, 14:20

Mastabh...cm bz ngiler...!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Administrator on Fri 17 Feb 2012, 23:00

Hendro wrote:[color=blue]Sedikit usulan tambahan :

Sebaiknya jumlah peserta tiap Grup dibatasi hanya 8 tim sehingga waktu kompetisi tidak terlalu lama dan dimungkinkan pertemuan antar juara Grup untuk memperebutkan gelar Super Champion, contoh :

Grup 1 babak penyisihan :
A vs B......menang A
C vs D......menang C
E vs F......menang E
G vs H......menang G

Babak semifinal :
A vs C......menang A
E vs G......menang E

babak Final :
A vs E......menang A (juara Group 1)

Untuk Super Champion A dipertemukan dengan juara Group 2 (misal C) pemenangnya adalah juara Super Champion..........
Mas Hendro,
Ada 2 group, masing2 8 team, waktu kompetisinya akan sama saja dgn total peserta 16 team.
Smile


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kontes PAPAJI kategori baru

Post  Sponsored content Today at 19:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik