Dada Miring

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Dada Miring

Post  Newbe_bangsai on Mon 13 Feb 2012, 10:48

saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...

Newbe_bangsai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 19.01.12
Age : 30
Lokasi : PALOPO,SULSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  rahmad on Mon 13 Feb 2012, 10:53


kalau dada miring tidak menurun ke anaknya..

jadi untuk jadi pacek nggak ada masalah...

Smile

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  aga_oyama on Mon 13 Feb 2012, 11:26

Newbe_bangsai wrote:saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...
ayam umur 5bln dpacek??? Shocked Shocked .wah,msh kecil mas jgn dajarin yg g bener tuh..hehe.

aga_oyama
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 24.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  rahmad on Mon 13 Feb 2012, 11:34

aga_oyama wrote:
ayam umur 5bln dpacek??? Shocked Shocked .wah,msh kecil mas jgn dajarin yg g bener tuh..hehe.

scratch

ditunggu cukup umur dulu lah mas..masak yang beginian harus di kasih tau jg....Laughing

rahmad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 604
Join date : 12.04.11
Lokasi : Yogyakarta/Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  zeus on Mon 13 Feb 2012, 11:36

Newbe_bangsai wrote:saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...

dada miring sama kayak dada bengkok ya mas???? kalo sama saya rasa gak masalah mas...
saya juga punya jago dada bengkok...malahan udah pernah menang 2x... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Newbe_bangsai on Mon 13 Feb 2012, 14:39

aga_oyama wrote:
Newbe_bangsai wrote:saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...
ayam umur 5bln dpacek??? Shocked Shocked .wah,msh kecil mas jgn dajarin yg g bener tuh..hehe.
maksudnya kalo jelek y d potong aja atau d jual ke pasar...tapi klo g apa2 y d pelihara sampe kakek2 hhehehehee...

Newbe_bangsai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 19.01.12
Age : 30
Lokasi : PALOPO,SULSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Newbe_bangsai on Mon 13 Feb 2012, 14:44

dada miring sama kayak dada bengkok ya mas???? kalo sama saya rasa gak masalah mas...
saya juga punya jago dada bengkok...malahan udah pernah menang 2x... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing[/quote]
mungkin seperti itulah mas...brarti bagus dong y...
gaya mainnya sih mantap mas...
ini gambarnya mas : http://img717.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img717/117/10022012022.jpg

Newbe_bangsai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 19.01.12
Age : 30
Lokasi : PALOPO,SULSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  zeus on Mon 13 Feb 2012, 14:50

Newbe_bangsai wrote:
mungkin seperti itulah mas...brarti bagus dong y...
gaya mainnya sih mantap mas...
ini gambarnya mas : http://img717.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img717/117/10022012022.jpg
aku bantu keluarin gambarnya ya...

[img]%3Cscript%20src=%27http://img717.imageshack.us/shareable/?i=10022012022.jpg&p=tl%27%20type=%27text/javascript%27%3E%3C/script%3E%3Cnoscript%3E%3C/noscript%3E[/img]

aku gak bilang bagus koq mas....semuanya tergantung ama tekhnik dan pukulnya...
kalo menurut anda bagus,lanjutin ngerawatnya....intinya gak semua dada bengkok jelek...
lol! lol! lol!

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Lock Thea on Mon 13 Feb 2012, 15:01

zeus wrote:
Newbe_bangsai wrote:saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...

dada miring sama kayak dada bengkok ya mas???? kalo sama saya rasa gak masalah mas...
saya juga punya jago dada bengkok...malahan udah pernah menang 2x... Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing

sip...stuju bgt..!Mlh ga sdqt ayam dadanya bengkok pukulnya boom...!Sy jga prnh pny mpe bbrp kali win..!

Lock Thea
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 2091
Join date : 24.07.11
Age : 30
Lokasi : Kuningan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Tamu on Mon 13 Feb 2012, 15:11

Dada miring ga Masalah mas . . Cuma kalo mo diadu sebisa mungkin hindari ayam yg pukulan depan ke arah badan keras.Biasanya ayam dg kelainan tulang dada Tadah pukulnya dari depan lemah........

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Newbe_bangsai on Tue 14 Feb 2012, 08:47

sip...stuju bgt..!Mlh ga sdqt ayam dadanya bengkok pukulnya boom...!Sy jga prnh pny mpe bbrp kali win..![/quote]
pukulan mantap mas..
pernah q abar sama ayam seusianya, lawan g d kasih ampun..lawan belum sempat berdiri d hantam lagi,lawan langsung lari terbirit2...
makasih atas pencerahan abang2 smua...

Newbe_bangsai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 19.01.12
Age : 30
Lokasi : PALOPO,SULSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Newbe_bangsai on Tue 14 Feb 2012, 08:50

zeus wrote:
Newbe_bangsai wrote:
mungkin seperti itulah mas...brarti bagus dong y...
gaya mainnya sih mantap mas...
ini gambarnya mas : http://img717.imageshack.us/content_round.php?page=done&l=img717/117/10022012022.jpg
aku bantu keluarin gambarnya ya...

[img]%3Cscript%20src=%27http://img717.imageshack.us/shareable/?i=10022012022.jpg&p=tl%27%20type=%27text/javascript%27%3E%3C/script%3E%3Cnoscript%3E%3C/noscript%3E[/img]

aku gak bilang bagus koq mas....semuanya tergantung ama tekhnik dan pukulnya...
kalo menurut anda bagus,lanjutin ngerawatnya....intinya gak semua dada bengkok jelek...
lol! lol! lol!
makasih banyak udah bantuin posting gambarnya..
cuma ayamnya masih kurus ni...

Newbe_bangsai
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 75
Join date : 19.01.12
Age : 30
Lokasi : PALOPO,SULSEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  saptopurwodadi on Tue 14 Feb 2012, 12:39

yang penting kerjanya mas...

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Tue 14 Feb 2012, 13:33

Newbe_bangsai wrote:saya punya ayam umuran 5 bulanan, dadanya miring....
tuh ayam bagus atau tidak?kalo dari segi teknik bagus cuma itu dadanya miring...
trus kalo d pacek bagus gak??
mohon pencerahan senior2...
Setau saya dan saya Mengalami sendiri dada bengkok itu di karenakan Aym wktu umr 2-4 bln terlalu lama berada di kandang boks/bambu,jd stiap mendekam Dadanya selalu berAdu dgn Bambu Dan Tulang msh blm kuat hslnya dadanya jd bengkok"klo buat pacek bagus2 aj bwt Tarungan jg bagus asal bengkoknya tdk sampe menghambat gerakan kaki Aym!

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Dada Miring

Post  Sponsored content Today at 09:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik