Payung Di Buka......

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Payung Di Buka......

Post  coki on Thu 16 Feb 2012, 07:47

Mengapa Unggas se-Jenis Ayam, baik Jinak atau tidaknya............ yang salah satunya adalah Ayam Jago akan Lari Ngacir Ketika se-seorang (baik dukun maupun wanita tercantik di dunia) akan Membuka Payung dan hendak mendekatinya ? .....
Apakah Alasannya ?
affraid


Terakhir diubah oleh coki tanggal Thu 16 Feb 2012, 08:06, total 1 kali diubah

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  pacita on Thu 16 Feb 2012, 07:51

kl umbrella girl nya cakep gak mungkin lari mas, apalagi botohnya... Very Happy Very Happy Very Happy

pacita
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 768
Join date : 25.10.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  coki on Thu 16 Feb 2012, 09:26

Ayo....DOnks.......KOMEN'nya Jgn Malu-malu cuman Baca saja.....
Di tunggu Jawabannya ?
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  ari delta on Thu 16 Feb 2012, 12:05

bisa juga takut dgn corak warnanya.. dikandang saya tiap kali istri jemur handuk warna merah semua isi kandang pasti kalang kabut.. Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  tunggal dewo on Thu 16 Feb 2012, 12:27

kalo payung'y warna hitam tu ayam pasti ngibrit..dipikir'y udah mau di kubur Laughing Laughing

tunggal dewo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 125
Join date : 10.01.12
Lokasi : kayu putih pulogadung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  topanbadai on Thu 16 Feb 2012, 14:07

Karena ayam gak suka liat orang datengin bawa payung. Maunya bawa pakan aja, hehe

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  coki on Fri 17 Feb 2012, 00:40

TANGGA..........baik kayu, bambu, besi........................ Smile
JikaLau Bergerak-gerak.........Ayam Langsung NGIBRIT.... Smile
PeTAK- PeTOK.....TAK....TOK.....NGOK......NGOK........... Smile
NgeOK....NgeOK...................................................... Smile

Kalo tidak percaya COBA deh.....LUCU BANGET DAH........ Smile
OK""

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  Rozaqna-wahyu on Fri 17 Feb 2012, 01:18

coki wrote:TANGGA..........baik kayu, bambu, besi........................ Smile
JikaLau Bergerak-gerak.........Ayam Langsung NGIBRIT.... Smile
PeTAK- PeTOK.....TAK....TOK.....NGOK......NGOK........... Smile
NgeOK....NgeOK...................................................... Smile

Kalo tidak percaya COBA deh.....LUCU BANGET DAH........ Smile
OK""

yah.... kalau ini mah ayamnya ngibrit bukan karena tangganya. tp ayamnya lari minta tolong cari bantuan ketetangga kanan/kiri. "TOLONG MAJIKANKU MAU JATUH..........!!!!!!!!!" bounce bounce bounce bounce

Rozaqna-wahyu
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 658
Join date : 09.10.11
Age : 24
Lokasi : karanganyar(rmh solo) jember(tmpt kerjo) bondowoso (kosant)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  ¤Di@n-M@gelang¤ on Fri 17 Feb 2012, 03:13

coki wrote:TANGGA..........baik kayu, bambu, besi........................ Smile
JikaLau Bergerak-gerak.........Ayam Langsung NGIBRIT.... Smile
PeTAK- PeTOK.....TAK....TOK.....NGOK......NGOK........... Smile
NgeOK....NgeOK...................................................... Smile

Kalo tidak percaya COBA deh.....LUCU BANGET DAH........ Smile
OK""
Itu petak-petok ibarat org itu sperti bicara=ad ap ini?

¤Di@n-M@gelang¤
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1902
Join date : 30.05.11
Age : 33
Lokasi : ¤B@nTul-JogjA/M@g€lAng-G€milAng¤

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  pr45to on Fri 17 Feb 2012, 08:36

coki wrote:
Mengapa Unggas se-Jenis Ayam, baik Jinak atau tidaknya............ yang salah satunya adalah Ayam Jago akan Lari Ngacir Ketika se-seorang (baik dukun maupun wanita tercantik di dunia) akan Membuka Payung dan hendak mendekatinya ? .....
Apakah Alasannya ?
affraid
fenomena tersebut benar adanya....btw belum tau penyebabnya...
pake caping yang terbuat dari bambu juga rame tu kandhang...
gogok petok..gogok petok...

pr45to
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 16.11.11
Age : 34
Lokasi : p u r w o r e j o

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  Jagonantang on Fri 17 Feb 2012, 08:59

itu naluri, alamiah, ayam untuk menyelamatkan diri dari predator.
segala benda yang menyerupai bayangan elang atuapun alap alap yang datang dari atas akan selalu membuat ayam panik dan gaduh.
jangankan payung, kalau yang tidak terbiasa, memakai topipun bisa membuat ayam ketakutan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  Nurkhasan on Fri 17 Feb 2012, 09:14

sesuatu yg baru dan tidak pernah di lihat...apalagi mengagetkan ayam.. pasti ayam ketakutanlah bang...

Nurkhasan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 566
Join date : 13.01.12
Lokasi : pemalang,085777087727

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  pr45to on Fri 17 Feb 2012, 09:32

Jagonantang wrote:itu naluri, alamiah, ayam untuk menyelamatkan diri dari predator.
segala benda yang menyerupai bayangan elang atuapun alap alap yang datang dari atas akan selalu membuat ayam panik dan gaduh.
jangankan payung, kalau yang tidak terbiasa, memakai topipun bisa membuat ayam ketakutan.
kayaknya ini yang paling masuk akal.....

pr45to
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 68
Join date : 16.11.11
Age : 34
Lokasi : p u r w o r e j o

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  Jhon Gultom on Fri 17 Feb 2012, 09:48

apalagi kalo bawa karung ayam pasti pada ngelabak kalo ga ngacir dah,.. pirat tongue

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1369
Join date : 14.10.08
Age : 34
Lokasi : jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  wild4n on Fri 17 Feb 2012, 10:13

Jhon Gultom wrote:apalagi kalo bawa karung ayam pasti pada ngelabak kalo ga ngacir dah,.. pirat tongue

Apalagi yg bawa tukang jagal ayam di pasar....hehehehe... Laughing lol!

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  pelor on Fri 17 Feb 2012, 11:21

coki wrote:
Mengapa Unggas se-Jenis Ayam, baik Jinak atau tidaknya............ yang salah satunya adalah Ayam Jago akan Lari Ngacir Ketika se-seorang (baik dukun maupun wanita tercantik di dunia) akan Membuka Payung dan hendak mendekatinya ? .....
Apakah Alasannya ?
affraid

biasa nya orang pake payung itu karna ujan,, mungkin si ayam berpikiran ''wah mau ujan orang juga udah buka payung, gua lari aja ah cari tempat teduh '' Razz Razz Razz

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  dalange on Fri 17 Feb 2012, 23:43

coki wrote:
Mengapa Unggas se-Jenis Ayam, baik Jinak atau tidaknya............ yang salah satunya adalah Ayam Jago akan Lari Ngacir Ketika se-seorang (baik dukun maupun wanita tercantik di dunia) akan Membuka Payung dan hendak mendekatinya ? .....
Apakah Alasannya ?
affraid
karena yg dibuka payung mas!!! kalo yang lainnya .......... tau' ah..........?!

dalange
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 349
Join date : 02.11.11
Lokasi : Tulungagung - Bantul - Yogyakarta 087839303588

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  coki on Sun 19 Feb 2012, 07:19

¤Di@n-M@gelang¤ wrote:
coki wrote:TANGGA..........baik kayu, bambu, besi........................ Smile
JikaLau Bergerak-gerak.........Ayam Langsung NGIBRIT.... Smile
PeTAK- PeTOK.....TAK....TOK.....NGOK......NGOK........... Smile
NgeOK....NgeOK...................................................... Smile

Kalo tidak percaya COBA deh.....LUCU BANGET DAH........ Smile
OK""
Itu petak-petok ibarat org itu sperti bicara=ad ap ini?
Oh jadi ayam tersebut Berbicara :
peTAK-peTOK = Ada Apa Ini ?
keOK-keOK = Ampun -Ampun.
Kalau yg NGOK - NGOK itu apa yach Mas ?

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Payung Di Buka......

Post  Sponsored content Today at 04:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik