Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  edyt02-Bekasi-Barat on Fri 17 Feb 2012, 14:37

Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g


edyt02-Bekasi-Barat
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 28.10.10
Lokasi : Jakasampurna (Bekasi-Barat) & Warbong (Cikarang Barat)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Tamu on Fri 17 Feb 2012, 16:06

MANTABZ...!!! TAPI BAGAIMANA DENGAN KUALITAS ANAKANNYA, MONGGO DIBUKTIKAN SAJA,??? Shocked Shocked Shocked

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Administrator on Fri 17 Feb 2012, 21:19

36_miLanisti wrote:MANTABZ...!!! TAPI BAGAIMANA DENGAN KUALITAS ANAKANNYA, MONGGO DIBUKTIKAN SAJA,??? Shocked Shocked Shocked
Kawin itu kan proses bertemunya sperma dan sel telur.
Bisa dgn inseminasi, bayi tabung (manusia), kawin alami, dll.
Tidak ada hubungan dgn kualitas anakan.
Yg penting berhasil dulu menetas.
Soal kualitas tergantung bapak ibunya.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Tamu on Sat 18 Feb 2012, 09:56

Administrator wrote:
36_miLanisti wrote:MANTABZ...!!! TAPI BAGAIMANA DENGAN KUALITAS ANAKANNYA, MONGGO DIBUKTIKAN SAJA,??? Shocked Shocked Shocked
Kawin itu kan proses bertemunya sperma dan sel telur.
Bisa dgn inseminasi, bayi tabung (manusia), kawin alami, dll.
Tidak ada hubungan dgn kualitas anakan.
Yg penting berhasil dulu menetas.
Soal kualitas tergantung bapak ibunya.

OK...!!! BISA DICOBA, Smile Smile Smile

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  ari delta on Sat 18 Feb 2012, 12:32

Ini dia solusi yang saya tunggu2... cheers cheers Very Happy Very Happy

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Amie Com on Sun 19 Feb 2012, 03:03

edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g


patut dicoba...thanks y mas sunny cheers

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  kedubrag on Sun 19 Feb 2012, 21:14

edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g

saya lg praktekin dirumah, ayam terus diurut2 kapan keluarnya. Tolong lebih spesipik ngurutnya didaerah organ mana dan caranya bagaimana,.? Jgn2 kudu pake sabun ya..wkwkwk,..wkkwkwkwk.

kedubrag
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 913
Join date : 18.10.11
Lokasi : depok, jawa barat

http://idbrahimovic@gmail.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  ari delta on Mon 20 Feb 2012, 15:20

kedubrag wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g

saya lg praktekin dirumah, ayam terus diurut2 kapan keluarnya. Tolong lebih spesipik ngurutnya didaerah organ mana dan caranya bagaimana,.? Jgn2 kudu pake sabun ya..wkwkwk,..wkkwkwkwk.
Ho'oh Mas.. sama.. dah tak coba gak kluar2.. No No
sampe saya dan ayamnya sama2 jengkel... Mad Mad

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  AyamUruk on Mon 20 Feb 2012, 15:31

ari delta wrote:
kedubrag wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g

saya lg praktekin dirumah, ayam terus diurut2 kapan keluarnya. Tolong lebih spesipik ngurutnya didaerah organ mana dan caranya bagaimana,.? Jgn2 kudu pake sabun ya..wkwkwk,..wkkwkwkwk.
Ho'oh Mas.. sama.. dah tak coba gak kluar2.. No No
sampe saya dan ayamnya sama2 jengkel... Mad Mad
ya jelas ga keluar, lha wong yg diurut2 itu punyanya sendiri koq.hehe...
dicoba aja mas pake sabun...
kalo masih kagak kerasa dijepitin pintu aja mas pasti cespleng,hehehe...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  ari delta on Tue 21 Feb 2012, 10:28

Shocked Shocked Laughing Laughing Razz Razz

ari delta
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1428
Join date : 30.05.10
Age : 31
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Richard on Tue 21 Feb 2012, 16:03

Mending lumpuhnya di sembuhin dulu Bossss... Kasihan ayam lumpuh di mainin anunya.... Smile

Richard
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 184
Join date : 02.07.09
Lokasi : Ternak dan jual di Gading Serpong, Tangerang Hp 081808916888

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Amie Com on Thu 23 Feb 2012, 22:00

ari delta wrote:
kedubrag wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g

saya lg praktekin dirumah, ayam terus diurut2 kapan keluarnya. Tolong lebih spesipik ngurutnya didaerah organ mana dan caranya bagaimana,.? Jgn2 kudu pake sabun ya..wkwkwk,..wkkwkwkwk.
Ho'oh Mas.. sama.. dah tak coba gak kluar2.. No No
sampe saya dan ayamnya sama2 jengkel... Mad Mad


haahahaha...saya juga dah coba bang...tp belum keluar2 jg..kalo bang Ary Delta mending ayamnya cuma jengkel doang...ayam saya malahan bilang gini : "udah bos gak bakalan keluar...kecuali luna maya yang ngelus..." scratch scratch scratch lol! lol! lol!

Amie Com
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 183
Join date : 15.10.11
Age : 34
Lokasi : Jakabaring,Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  andrian cool on Thu 23 Feb 2012, 22:02

AyamUruk wrote:
ari delta wrote:
kedubrag wrote:
edyt02-Bekasi-Barat wrote:Buat yg punya ayam jago andalan yg kondisinya sdah tidk bisa kawin tapi ingin keturunannya mungkin ini bisa dijadikan referensi... check this out www.youtube.com/watch?v=esmheLmJ61g

saya lg praktekin dirumah, ayam terus diurut2 kapan keluarnya. Tolong lebih spesipik ngurutnya didaerah organ mana dan caranya bagaimana,.? Jgn2 kudu pake sabun ya..wkwkwk,..wkkwkwkwk.
Ho'oh Mas.. sama.. dah tak coba gak kluar2.. No No
sampe saya dan ayamnya sama2 jengkel... Mad Mad
ya jelas ga keluar, lha wong yg diurut2 itu punyanya sendiri koq.hehe...
dicoba aja mas pake sabun...
kalo masih kagak kerasa dijepitin pintu aja mas pasti cespleng,hehehe...
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk,sumpah ngakak,,,,,

andrian cool
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 115
Join date : 17.01.12
Lokasi : cileungsi-cibubur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Cara inseminasi buatan jago yg lumpuh dsb.

Post  Sponsored content Today at 13:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik