senior favorit

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

senior favorit

Post  black_cocks on Mon 28 Dec 2009, 02:47

maaf sbelumnya salam knal buat members papaji smua.
ak baru aj register senin 28-des 09..tp dah lama buka2 skadar numpang cari ilmu buka2 forum... trus jadi tertarik buat gabung cos senior2 iku santun santai tapi kena(bisa dicoba tips2nya) diselingi humor

kl ada pemilihan senior favorit ak milih om hendro he heee hee keren pasti yo meski sering kocak tapi baik hati suka bagi2 tips buat junior......

salut deh buat om hendro

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  alang on Mon 28 Dec 2009, 08:19

Hahahhaa.......nambah lagi nih fans nya mas Hendro...wah....makin laris aja dah jualanya...hahahaha....
Salut buat Mas Hendro

Buat Mr. Black, salam kenal. Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy

alang
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 988
Join date : 28.07.09
Age : 44
Lokasi : Ciputat, Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  ferry bun on Mon 28 Dec 2009, 09:26

Bravo mas Hendro .... tambah lagi fansnya. Laughing Laughing

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  black_cocks on Mon 28 Dec 2009, 11:33

tpi ni serius lho......

pedagang yg bernental satria kaya om hendro kan langka......

salam kenal juga om bun...

tapi saya pikir dipapaji juga masi banyak yg spt itu.....
salam kenal juga om alang

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  nurkhotim on Mon 28 Dec 2009, 12:40

Selamat buat mas Hendro atas terpilihnya menjadi Senior Favorit,.... (he..he... Mbahe Papaji...!??)
Selamat bergabung juga buat Mr. Black_cocks alias JRAGEM,... lol! lol! lol!

nurkhotim
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 304
Join date : 23.07.09
Lokasi : Pasuruan - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  black_cocks on Mon 28 Dec 2009, 12:44

nurkhotim wrote:Selamat buat mas Hendro atas terpilihnya menjadi Senior Favorit,.... (he..he... Mbahe Papaji...!??)
Selamat bergabung juga buat Mr. Black_cocks alias JRAGEM,... lol! lol! lol!

salamat juga buat mas hendro lho he he

buat mas nur salam kenal juga dari jragem he he iku warna favoritku mas

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  Hendro on Mon 28 Dec 2009, 18:08

Terima kasih atas segala dukungan doa dan kepercayaan yang diberikan rekan2 kepada saya....rasanya banyak member senior yang lebih pantas menjadi favorit dibandingkan saya....sekali lagi terima kasih dan salam hangat

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  black_cocks on Mon 28 Dec 2009, 19:16

Hendro wrote:Terima kasih atas segala dukungan doa dan kepercayaan yang diberikan rekan2 kepada saya....rasanya banyak member senior yang lebih pantas menjadi favorit dibandingkan saya....sekali lagi terima kasih dan salam hangat
terima kasih mas hendro atas responnya...itulah ilmu padi makin berisi makin merunduk biar gampang dipatok ayam2 yang laper akan makanan ilmu pengetahuan
thanks mas hendro
mohon bimbingannya

black_cocks
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 28.12.09
Age : 31
Lokasi : sukoharjo(selatan kota solo)

Kembali Ke Atas Go down

Favorit saya

Post  Hanif on Wed 02 Jun 2010, 22:08

Tambahan..,hehehe
Favorit saya mas herysubagya (jogja)
alnya ketulusan hati beliau mau membagikan info2 kepada saya yang masih baby(beginner) dengan senang hati,malahan saya mo ditemenin buat liat2 ke kalangan, saya salut begete pada mas hery ,padahal saya baru saja kenal beliau itupun lewat sms...
Sep pokoknya..
Sesepuh senior dan kawan2 Papaji memang top, orangya pada baek2,gak sombong dan mau mengayomi dengan berbagi ilmu kepada para baby, sprti saya...
Pokoknya papaji bukan cuma ayam, tetapi nilai sosialnya juga kuat...
Bravo PAPAJI
papaji isthebest
salam...

Hanif
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 09.05.10
Age : 22
Lokasi : New yorkyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  Jhonoedyn on Wed 02 Jun 2010, 22:22

Betul, betul. Di papaji serasa di rumah sendiri. Tempat mengadu, curhat, cari ilmu, cari kawan, cari lawan (lawan abar maksudnya), cari duit bisa ga ya??

Jhonoedyn
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 09.05.10
Age : 37
Lokasi : Bojonegoro

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  akikeren on Thu 03 Jun 2010, 00:18

Saya sih baru menganggap mas Hendro favorit kalau kirim ayam ke saya dengan cuma cuma. he he he...

akikeren
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 109
Join date : 28.07.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  Violator on Thu 03 Jun 2010, 01:19

black_cocks wrote:maaf sbelumnya salam knal buat members papaji smua.
ak baru aj register senin 28-des 09..tp dah lama buka2 skadar numpang cari ilmu buka2 forum... trus jadi tertarik buat gabung cos senior2 iku santun santai tapi kena(bisa dicoba tips2nya) diselingi humor

kl ada pemilihan senior favorit ak milih om hendro he heee hee keren pasti yo meski sering kocak tapi baik hati suka bagi2 tips buat junior......

salut deh buat om hendro
lha yo mas hendro to.pokoke mas hendro is the best.kalem karismatik(mskipun ak blm prnah ktmu lngsung sma mas hendro.tp keliat kok dr bhasa tulisanya.he..he..) lha yo itu mas hendro.trnyata bukan sy tok to sing ngefans sma mas hendro,,,,,,,,salut...salut...salut...

Violator
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 133
Join date : 19.05.10
Age : 29
Lokasi : Serang-Solo

Kembali Ke Atas Go down

Re: senior favorit

Post  Sponsored content Today at 04:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik